Bontang LNG Rebut Kemenangan Pertama Putaran II

BANYUWANGI, (PRLM).- Bontang LNG Badak (BLB) merebut kemenangan perdana di putaran kedua seri I BSI Proliga 2012 usai mengkandaskan Jakarta BNI 46. Bertanding di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Jumat (30/3/12), BLB menang telak 3-1 (15-25, 26-24, 25-22, 25-20).

Dengan tambahan tiga poin tersebut, maka BLB naik ke posisi ketiga menggeser kedudukan Jakarta TNI AU dalam klasemen sementara dengan raihan nilai 12. Sementara itu, Jakarta BNI 46 turun posisi menggantikan BLB di peringkat kelima dengan nilai sembilan poin.

Pada pertandingan Jumat, soliditas permainan BLB lah yang akhirnya memberikan mereka kemenangan tersebut. Padahal mereka sempat tertinggal terlebih dahulu di set pertama, namun kemudian bangkit di set kedua dan akhirnya merebut kemenangan.

"Kehadiran Lilien Lindawati (toster) yang merupakan pemain senior, memberikan kekuatan baru bagi tim. Pasalnya di tim itu tidak ada pemimpin, jadi biasanya pemain maunya main sendiri-sendiri. Nah, tadi berbeda. Masuknya Lilien mampu membangkitkan semangat tim," kata asisten pelatih BLB Eko Waluyo usai pertandingan.

Lilien sendiri yang ditugaskan untuk membantu para juniornya tersebut, mengaku memang dimasukkan untuk menyatukan hati pemain BLB. "Potensi mereka ada, namun hatinya saja yang belum nyatu. Tugas saya untuk menyatukannya, karena kalau sudah satu, anak-anak pasti mainnya bagus," tuturnya menambahkan.

Hasil pertandingan lainnya, tim tuan rumah Surabaya Samator mengkandaskan tamunya Jakarta Pertamina dengan skor 3-1 (25-22, 23-25, 25-22, 25-20).

Wakil Jawa Barat sendiri, Indramayu Alko akan bertanding Sabtu (31/3/12), menghadapi Jakarta Popsivo TNI AU. (A-161/A-88)***

Baca Juga

Berhasil Melaju ke Final, Mourinho Putar Otak

MANCHESTER United harus mengakui keunggulan Hull City dengan skor 2-1 di Stadion KCOM, Kamis 26 Januari 2017 waktu setempat. Meski takluk, The Red Devils tetap melaju ke babak final Piala Liga dengan agregat 3-2.

Potongan Pajak Bagi Penerima Bonus PON Direvisi

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan revisi jumlah nominal potongan pajak bagi penerima bonus PON XIX/2016. Revisi tersebut dilakukan, setelah sebelumnya ada kesepakatan baru saat peretamuan antara Pemprov Jabar dengan dirjen Pajak.