Liga Super Indonesia 2011-2012

Manajemen Persib Revisi Target Jadi Lima Besar

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-Manajemen Persib Bandung merevisi target pencapaian tim "Maung Bandung" di akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. Jika sebelumnya Persib ditargetkan harus juara dan minimal berada di posisi tiga besar, kini Persib ditargetkan minimal berada di lima besar.

Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, revisi target tersebut dilakukan setelah berkaca terhadap kondisi tim saat ini. "Mudah-mudahan di akhir kompetisi nanti, minimal bisa lima besar," tutur Umuh.

Saat ini, Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara LSI. Meskipun posisi tersebut sebenarnya lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, namun manajemen tetap kecewa karena tidak sesuai dengan targetan di awal kompetisi yakni minimal empat besar.

Hal tersebut diakui Umuh akan cukup memperberat langkah Airlangga Sucipto dkk. pada putaran kedua nanti. Apalagi, saat ini Persib tengah dirundung masalah pergantian pelatih setelah kursi arsitek "Maung Bandung" ditinggalkan Drago pada Rabu (28/3).

Selain itu, saat ini Persib memiliki waktu yang cukup singkat untuk melakukan persiapan menjelang putaran kedua yang akan dimulai pada awal April nanti.

"Memang kondisinya sedang seperti ini. Tapi mudah-mudahan anak-anak tetap konsentrasi menghadapi kompetisi, sedangkan kami (manajemen-red) berupaya untuk menyelesaikan ini secepat mungkin (pelatih baru-red)," tutur Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Taufiq Batal Berlaga di Turnamen Sunrise of Java

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gelandang bertahan Persib Bandung Muhammad Taufiq mengaku batal mengikuti turnamen sunrise of Java cup di Banyuwangi. Awalnya, gelandnag kelahiran tarakan Kalimantan utara itu akan memperkuat Persewangi Banyuwangi pada turnamen yang bakal digelar mulai 30 Juni tersebut.

11 Klub ISL Pastikan Ikut Piala Indonesia Satu

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Sebanyak 11 klub Liga Super Indonesia (ISL) telah memastikan akan turut serta dalam Piala Indonesia Satu yang dibuat oleh Mahaka Sports and Entertainment, .

Format Piala Dunia di Piala Indonesia Satu

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Pertemuan antara penyelenggaran Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports and Entertainment dengan klub-klub Liga Super Indonesia, tadi malam, Senin (6/7/2015) di Hotel Century, Senayan, Jakarta akhirnya memutuskan untuk menggelar turnamen dengan format Piala Dunia, medio lima minggu.