Liga Super Indonesia 2011-2012

Manajemen Persib Revisi Target Jadi Lima Besar

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-Manajemen Persib Bandung merevisi target pencapaian tim "Maung Bandung" di akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. Jika sebelumnya Persib ditargetkan harus juara dan minimal berada di posisi tiga besar, kini Persib ditargetkan minimal berada di lima besar.

Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, revisi target tersebut dilakukan setelah berkaca terhadap kondisi tim saat ini. "Mudah-mudahan di akhir kompetisi nanti, minimal bisa lima besar," tutur Umuh.

Saat ini, Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara LSI. Meskipun posisi tersebut sebenarnya lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, namun manajemen tetap kecewa karena tidak sesuai dengan targetan di awal kompetisi yakni minimal empat besar.

Hal tersebut diakui Umuh akan cukup memperberat langkah Airlangga Sucipto dkk. pada putaran kedua nanti. Apalagi, saat ini Persib tengah dirundung masalah pergantian pelatih setelah kursi arsitek "Maung Bandung" ditinggalkan Drago pada Rabu (28/3).

Selain itu, saat ini Persib memiliki waktu yang cukup singkat untuk melakukan persiapan menjelang putaran kedua yang akan dimulai pada awal April nanti.

"Memang kondisinya sedang seperti ini. Tapi mudah-mudahan anak-anak tetap konsentrasi menghadapi kompetisi, sedangkan kami (manajemen-red) berupaya untuk menyelesaikan ini secepat mungkin (pelatih baru-red)," tutur Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Konate Belum Terpikirkan untuk Hengkang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kondisi sepakbola Indonesia sedang karut marut, nasib klub pun berada di ujung tanduk. Keadaan ini ternyata tidak membuat gelandang Persib Makan Konate berpikir mundur dari timnya, bahkan setelah munculnya wacana semua pemain dibubarkan akhir bulan ini.

Vladimir, "Saya Akan Kembali ke Persib Sebagai Pelatih"

PERSIB
MANTAN ‎stopper Persib Bandung asal Montenegro, Vladimir Vujovic menggoda rekan-rekannya untuk bercanda sebelum latihan di lapangan Stadion Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, belum lama ini.

BANDUNG, (PRLM).- Vladimir Vujovic sudah resmi "bercerai" dari skuad Persib Bandung dan pulang ke negaranya untuk mencari klub baru. Kendati demikian, stopper jangkung asal Montenegro itu berharap dapat segera kembali ke Bandung.

Tantan Latih SSB Elput

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Karut marutnya kondisi sepakbola Indonesia tidak menghalangi niat pemain depan Persib Tantan untuk tetap fokus dibidangnya. Kondisi saat ini dimanfaatkannya untuk mengabdikan diri buat sekolah sepakbola yang sudah membinanya dulu, Elput.

Umuh Antusias Soal Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gelaran Piala Presiden terus digaungkan untuk mengisi kekosongan kompetisi. Persib pun berencana untuk ikut serta dalam turnamen ini. Apalagi, sudah ada rekomendasi dari PSSI kepada penyelenggara dan klub untuk mengikuti turnamen tersebut.