Liga Super Indonesia 2011-2012

Manajemen Persib Revisi Target Jadi Lima Besar

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-Manajemen Persib Bandung merevisi target pencapaian tim "Maung Bandung" di akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. Jika sebelumnya Persib ditargetkan harus juara dan minimal berada di posisi tiga besar, kini Persib ditargetkan minimal berada di lima besar.

Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, revisi target tersebut dilakukan setelah berkaca terhadap kondisi tim saat ini. "Mudah-mudahan di akhir kompetisi nanti, minimal bisa lima besar," tutur Umuh.

Saat ini, Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara LSI. Meskipun posisi tersebut sebenarnya lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, namun manajemen tetap kecewa karena tidak sesuai dengan targetan di awal kompetisi yakni minimal empat besar.

Hal tersebut diakui Umuh akan cukup memperberat langkah Airlangga Sucipto dkk. pada putaran kedua nanti. Apalagi, saat ini Persib tengah dirundung masalah pergantian pelatih setelah kursi arsitek "Maung Bandung" ditinggalkan Drago pada Rabu (28/3).

Selain itu, saat ini Persib memiliki waktu yang cukup singkat untuk melakukan persiapan menjelang putaran kedua yang akan dimulai pada awal April nanti.

"Memang kondisinya sedang seperti ini. Tapi mudah-mudahan anak-anak tetap konsentrasi menghadapi kompetisi, sedangkan kami (manajemen-red) berupaya untuk menyelesaikan ini secepat mungkin (pelatih baru-red)," tutur Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Jupe Optimistis Melawan New Radiant

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Lini pertahanan Persib sampai saat ini mempunyai catatan baik selama tampil pada dua kompetisi. Pada laga QNB League Maung Bandung belum kebobolan, begitu juga penampilannya di Piala AFC yang baru kemasukan dua gol dari empat pertandingan yang sudah dilakukannya.

Atep Malas Respons Provokasi Lawan

PERSIB
ATEP tidak pernah merespons provokasi lawan yang bermain keras.*

MALE, (PRLM).- Gelandang Persib, Atep menegaskan jika dirinya tidak pernah meresposn provokasi lawan yang bermain keras kepadanya. Sikap itu pula yang membuat pemain nomor 7 ini tidak punya catatan hukuman kartu, setidaknya tiga musim terakhir berama Persib

M. Natshir Berpeluang Ikut SEA Games, Namun Belum Ada Kabar

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Jika berjalan sesuai jadwal, Tim Nasional U-23 akan melakukan pemusatan latihan 5 Mei 2015, Selasa besok. Tim besutan Aji Santoso diproyeksi tampil pada SEA Games 2015 yang akan digelar di Singapura, Juni mendatang. Penjaga gawang Persib M.

Tantan Dapat Pujian dari Pelatih

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai Tantan sudah banyak kemajuan saat diplot sebagai striker. Artinya, tidak adanya kehawatiran saat Yandi Sofyan absen karena bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-23.