Manajemen Persib Revisi Target Jadi Lima Besar

BANDUNG,(PRLM).-Manajemen Persib Bandung merevisi target pencapaian tim "Maung Bandung" di akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. Jika sebelumnya Persib ditargetkan harus juara dan minimal berada di posisi tiga besar, kini Persib ditargetkan minimal berada di lima besar.

Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, revisi target tersebut dilakukan setelah berkaca terhadap kondisi tim saat ini. "Mudah-mudahan di akhir kompetisi nanti, minimal bisa lima besar," tutur Umuh.

Saat ini, Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara LSI. Meskipun posisi tersebut sebenarnya lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, namun manajemen tetap kecewa karena tidak sesuai dengan targetan di awal kompetisi yakni minimal empat besar.

Hal tersebut diakui Umuh akan cukup memperberat langkah Airlangga Sucipto dkk. pada putaran kedua nanti. Apalagi, saat ini Persib tengah dirundung masalah pergantian pelatih setelah kursi arsitek "Maung Bandung" ditinggalkan Drago pada Rabu (28/3).

Selain itu, saat ini Persib memiliki waktu yang cukup singkat untuk melakukan persiapan menjelang putaran kedua yang akan dimulai pada awal April nanti.

"Memang kondisinya sedang seperti ini. Tapi mudah-mudahan anak-anak tetap konsentrasi menghadapi kompetisi, sedangkan kami (manajemen-red) berupaya untuk menyelesaikan ini secepat mungkin (pelatih baru-red)," tutur Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Djanur Manfaatkan Absennya Sejumlah Pemain Belakang Persija

SOLO, (PR).- Persib Bandung siap memanfaatkan absennya sejumlah pilar inti lini belakang Persija Jakarta saat keduanya bertemu di laga lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 5 November 2016.

Pernah Kalah dari Semen Padang, Persib Bersiap Lebih Matang

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung langsung mengarahkan target selanjutnya dengan mengincar kemenangan atas Semen Padang pada pekan ke-29 Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 19 November 2016.