Liga Super Indonesia 2011-2012

Manajemen Persib Revisi Target Jadi Lima Besar

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).-Manajemen Persib Bandung merevisi target pencapaian tim "Maung Bandung" di akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. Jika sebelumnya Persib ditargetkan harus juara dan minimal berada di posisi tiga besar, kini Persib ditargetkan minimal berada di lima besar.

Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, revisi target tersebut dilakukan setelah berkaca terhadap kondisi tim saat ini. "Mudah-mudahan di akhir kompetisi nanti, minimal bisa lima besar," tutur Umuh.

Saat ini, Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara LSI. Meskipun posisi tersebut sebenarnya lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, namun manajemen tetap kecewa karena tidak sesuai dengan targetan di awal kompetisi yakni minimal empat besar.

Hal tersebut diakui Umuh akan cukup memperberat langkah Airlangga Sucipto dkk. pada putaran kedua nanti. Apalagi, saat ini Persib tengah dirundung masalah pergantian pelatih setelah kursi arsitek "Maung Bandung" ditinggalkan Drago pada Rabu (28/3).

Selain itu, saat ini Persib memiliki waktu yang cukup singkat untuk melakukan persiapan menjelang putaran kedua yang akan dimulai pada awal April nanti.

"Memang kondisinya sedang seperti ini. Tapi mudah-mudahan anak-anak tetap konsentrasi menghadapi kompetisi, sedangkan kami (manajemen-red) berupaya untuk menyelesaikan ini secepat mungkin (pelatih baru-red)," tutur Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Djadjang Nuryaman Jalani Program "Dua Biru Bersatu"

PERSIB
PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah) bersama CEO PT Indosat Ooredoo Alex Rusli (dari kiri), Presiden Inter Milan Erick Thohir, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita, dan Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono saling be

JAKARTA, (PRLM).- Setelah menunggu tiga bulan lamanya, Rabu (13/1/216), Pelatih Persib Bandung Djadjang Nuryaman akhirnya secara resmi menyampaikan perpisahannya.

Dejan Dukung Tiga Pemain Muda Persib ke Inter Milan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Dejan Antonic dukung tiga pemain mudanya terbang ke Italia guna belajar sepakbola bersama Inter Milan. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepulloh. Rencananya, Zola dkk. akan berangkat akhir Februari 2016 mendatang.

Yandi Rasakan Perkembangan Positif Dalam Tim

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain depan Persib, Yandi Sofyan menilai banyak perkembangan positif yang dialami tim. Penilaian itu dirasakan Yandi setelah melakukan pertandingan uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore.

Dejan Antonic: Lapang Stadion Siliwangi Sudah Lebih Bagus

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih PERSIB, Dejan Antonic meninjau langsung Stadion Siliwangi, Senin (8/2/2016). Hal itu dilakukan untuk melihat kondisi terbaru lapangan yang akan dipakai menghadapi pertandingan persahabatan kontra Bali United, Sabtu (13/2/2016) mendatang.