Manajemen Persib Revisi Target Jadi Lima Besar

BANDUNG,(PRLM).-Manajemen Persib Bandung merevisi target pencapaian tim "Maung Bandung" di akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. Jika sebelumnya Persib ditargetkan harus juara dan minimal berada di posisi tiga besar, kini Persib ditargetkan minimal berada di lima besar.

Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, revisi target tersebut dilakukan setelah berkaca terhadap kondisi tim saat ini. "Mudah-mudahan di akhir kompetisi nanti, minimal bisa lima besar," tutur Umuh.

Saat ini, Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara LSI. Meskipun posisi tersebut sebenarnya lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, namun manajemen tetap kecewa karena tidak sesuai dengan targetan di awal kompetisi yakni minimal empat besar.

Hal tersebut diakui Umuh akan cukup memperberat langkah Airlangga Sucipto dkk. pada putaran kedua nanti. Apalagi, saat ini Persib tengah dirundung masalah pergantian pelatih setelah kursi arsitek "Maung Bandung" ditinggalkan Drago pada Rabu (28/3).

Selain itu, saat ini Persib memiliki waktu yang cukup singkat untuk melakukan persiapan menjelang putaran kedua yang akan dimulai pada awal April nanti.

"Memang kondisinya sedang seperti ini. Tapi mudah-mudahan anak-anak tetap konsentrasi menghadapi kompetisi, sedangkan kami (manajemen-red) berupaya untuk menyelesaikan ini secepat mungkin (pelatih baru-red)," tutur Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Rachmad Hidayat, Persib, bobotoh

Rachmad Hidayat Gemas Sobatnya Main Kasar

GRESIK, (PR).- Dua sahabat lama Rachmad Hidayat dan Ghozali Siregar gagal terjadi di lapangan saat Persib dijamu tuan rumah Persegres Gresik United, Senin, 27 Juni 2016.

TONY Sucipto ingin menjadi seorang pelatih.*

Menang Sebelum Lebaran Akan Terasa Manis

BANDUNG, (PR).- Bek kiri Persib Tony Sucipto menilai kemenangan kandang Persib atas PSM sebelum libur lebaran, akan menjadi awal yang terasa sangat manis dengan kehadiran pelatih Djadjang Nurdjaman.

Purwaka Yudi Masih Bersih Dari Kartu Kuning

MENGAWAL lini belakang tentunya sangat berpotensi mendapatkan kartu kuning di setiap laga. Sebab, potensi terjadi pelanggaran bisa saja terjadi karena bek memang bertugas menggagalkan setiap serangan lawan.

Yanto Basna Tidak Sabar Rasakan Duel Persib vs Persija

BANDUNG, (PR).- Duel klasik akan tersaji pada laga kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 antara Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 16 Juli 2016. Tensi tinggi pun akan terasa konstan selama 90 menit pertandingan.