Manajemen Persib Revisi Target Jadi Lima Besar

BANDUNG,(PRLM).-Manajemen Persib Bandung merevisi target pencapaian tim "Maung Bandung" di akhir kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. Jika sebelumnya Persib ditargetkan harus juara dan minimal berada di posisi tiga besar, kini Persib ditargetkan minimal berada di lima besar.

Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, revisi target tersebut dilakukan setelah berkaca terhadap kondisi tim saat ini. "Mudah-mudahan di akhir kompetisi nanti, minimal bisa lima besar," tutur Umuh.

Saat ini, Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara LSI. Meskipun posisi tersebut sebenarnya lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, namun manajemen tetap kecewa karena tidak sesuai dengan targetan di awal kompetisi yakni minimal empat besar.

Hal tersebut diakui Umuh akan cukup memperberat langkah Airlangga Sucipto dkk. pada putaran kedua nanti. Apalagi, saat ini Persib tengah dirundung masalah pergantian pelatih setelah kursi arsitek "Maung Bandung" ditinggalkan Drago pada Rabu (28/3).

Selain itu, saat ini Persib memiliki waktu yang cukup singkat untuk melakukan persiapan menjelang putaran kedua yang akan dimulai pada awal April nanti.

"Memang kondisinya sedang seperti ini. Tapi mudah-mudahan anak-anak tetap konsentrasi menghadapi kompetisi, sedangkan kami (manajemen-red) berupaya untuk menyelesaikan ini secepat mungkin (pelatih baru-red)," tutur Umuh. (A-197/A-107)***

Baca Juga

Kim Kembali Jadi Starter

SOREANG, (PR).- Untuk keempat kalinya secara beruntun gelandang enerjik Kim Jeffry Kurniawan kembali ditampilkan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pada laga big match di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dalam pekan 17 Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu, 27 Agustus 2016 sore.

Persib Miskin Kreativitas

PERSIB masih miskin kreativitas dan agresivitas gol. Keberadaan satu penyerang Spanyol Juan Carlos Belencoso dan satu penyerang naturalisasi asal Belanda Sergio van Dijk tidak menyulut produktivitas gol.

Dilema Posisi Diogo Ferreira di Persib, Bek atau Gelandang?

CEDERA panjang bek tengah Purwaka Yudi adalah asal mula Persib akhirnya memanfatkan kuota pemain asing non-Eropa. Perekrutan Diogo Alexandre Alves Ferreira diharapkan bisa memperkokoh jantung pertahanan Persib yang selama putaran pertama babak belur dibombardir 16 gol.

Lama tak Bertanding, Persib Meraba-raba Lagi

PALEMBANG, (PR).- Persib Bandung siap melakoni laga perdana pada putaran kedua Indonesian Soccer Championship 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 10 September 2016 pukul 19.00 WIB.