Cherrybelle tidak Menyangka Main Film

CHERRYBELLE akhirnya main film layar lebar.*
MUNADY/PRLM
CHERRYBELLE akhirnya main film layar lebar.*

JAKARTA, (PRLM).- Gilr band Cherrybelle sangat senang dan bangga dari nyanyi bisa terjun kedunia akting. Mereka kini membintangi film layar lebar berjudul " Love Is U". Film tersebut menceritakan awal terbentuk Cherrybelle dan berbagai kehidupan personelnya. Berating sebenarnya bukan barang baru bagi Cherrybelle, karena sebelumnya mereka pun pernah main FTV.

“Kita semua senang sejak diajakin main film layar lebar . Ini sebagai pengalaman pertama kita main film layar lebar. Kita juga senang bisa bekerja sama dengan sutradara yang sangat populer Om Hanny R. Saputra. Kita semua tidak meragukan lagi kualitas Om Hanny,” papar salah seorang personel Cherrybelle, Wenda di sela-sela jumpa pers seusai prescreening film "Love Is U".

Sementara Angel menambahkan, sebenarnya tak terpikirkan oleh personel Cherrybelle main film layar lebar. Makanya ketika mendapat tawaran main film, semua personel sangat senang dan merasa surprise. "Kita sempat teriak-teriak histeris, sangat senang," ujarnya.

Cherrybelle menjalani shoting selama 12 hari. Semua personel menginap di sebuah apartemen di kawasan Pluit Jakarta Utara. (Mun/A-147)***