Pelajar Tewas Dianiaya Kawanan Berandal Motor

KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Rizki Maulana (16) Jln. Brawijaya, Kelurahan Gunung Puyuh, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Minggu (25/3) tewas mengenaskan. Pelajar kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 itu, tewas akibat tusukan senjata tajam.

Korban diduga dianiaya kawanan berandal motor tepatnya di Jln. Otoiskandardinata. “Rizki meninggal setelah dianiaya kawanan berandal motor,” kata kakak kandung korban, Rizal kepada "PRLM", Minggu (25/3).

Para penganiaya dari berandal motor kali ini tidak hanya menewaskan Rizki. Mereka juga menganiaya dua teman korban lainnya hingga mengalami luka parah. Eldian pelajar SMP Muhammadiyah kelas sembilan dan Fajar (16) warga Jln. Brawijaya kini tengah memperleh penanganan medis. Keduanya kini berbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Warga Terdampak BIJB Diberi Pelatihan Basic Cargo

MAJALENGKA, (PR).- Sebanyak 25 orang lulusan SMK sederajat asal Kecamatan Kertajati, atau yang terdampak oleh Bandara Internasional Kertajati, diberikan pelatihan basic cargo oleh Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia. Hal ini dilakukan agar kelak mereka bisa bekerja di bidang cargo BIJB.

SEJUMLAH  aktivis lingkungan di Kabupaten Karawang menanam bibit mangrove di Pantai Tanjungbaru, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, 26 Februari 2015 lalu. Kini  mangrove yang ditanam itu dilaporkan mati akibat sering diterjang gelobang pasang air l

30.600 Ha Hutan Mangrove Rusak, Ini yang Bisa Dilakukan

CIKARANG, (PR).- Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, dari 32.000 hektare hutan mangrove yang ada di Jawa Barat, hanya 1.400 hektare yang kondisinya baik. Sebanyak 30.600 hektare sisanya dinyatakan rusak parah.