Pelajar Tewas Dianiaya Kawanan Berandal Motor

JAWA BARAT
KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Rizki Maulana (16) Jln. Brawijaya, Kelurahan Gunung Puyuh, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Minggu (25/3) tewas mengenaskan. Pelajar kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 itu, tewas akibat tusukan senjata tajam.

Korban diduga dianiaya kawanan berandal motor tepatnya di Jln. Otoiskandardinata. “Rizki meninggal setelah dianiaya kawanan berandal motor,” kata kakak kandung korban, Rizal kepada "PRLM", Minggu (25/3).

Para penganiaya dari berandal motor kali ini tidak hanya menewaskan Rizki. Mereka juga menganiaya dua teman korban lainnya hingga mengalami luka parah. Eldian pelajar SMP Muhammadiyah kelas sembilan dan Fajar (16) warga Jln. Brawijaya kini tengah memperleh penanganan medis. Keduanya kini berbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Pemasukan PBB Cianjur Baru Rp 26 Miliar

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Pelimpahan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari Kantor Pajak Pratama ke Pemkab Cianjur sepertinya setengah hati. Betapa tidak, data yang dilimpahkan dari Pajak Pratama ke Pemkab Cianjur ternyata terjadi perbedaan pada jumlah di berita acara dengan fakta yang ada.

DPRD Desak Pemkab Majalengka Bentuk BNN

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).- Komisi A DPRD Majalengka meminta pemerintah Kabupaten Majalengka segera membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN), dan bekerja secara efektif karena peredaran narkoba di wilayah Majalengka sudah cukup memprihatinkan.

Baru 50 Desa di Subang Yang Penuhi Syarat Cairkan Dana Desa

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Dari 245 desa yang ada di Kabupaten Subang, baru sekitar 50 desa yang APBDes perubahannya sudah tuntas dan telah memenuhi syarat mencairkan dana desa dari pemerintah pusat.

Lagi, Satpol PP Subang Tutup 5 Toko Modern tak Berijin

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Satpol PP Kabupaten Subang kembali menutup lima toko modern tak berijin yang masih beroperasi, Jumat (3/7/2015). Dari lima toko modern tersebut, tiga di antaranya berada di wilayah Kecamatan Jalancagak, dan masing-masing satu toko di Cisalak serta Purwadadi.