Pelajar Tewas Dianiaya Kawanan Berandal Motor

JAWA BARAT
KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Rizki Maulana (16) Jln. Brawijaya, Kelurahan Gunung Puyuh, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Minggu (25/3) tewas mengenaskan. Pelajar kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 itu, tewas akibat tusukan senjata tajam.

Korban diduga dianiaya kawanan berandal motor tepatnya di Jln. Otoiskandardinata. “Rizki meninggal setelah dianiaya kawanan berandal motor,” kata kakak kandung korban, Rizal kepada "PRLM", Minggu (25/3).

Para penganiaya dari berandal motor kali ini tidak hanya menewaskan Rizki. Mereka juga menganiaya dua teman korban lainnya hingga mengalami luka parah. Eldian pelajar SMP Muhammadiyah kelas sembilan dan Fajar (16) warga Jln. Brawijaya kini tengah memperleh penanganan medis. Keduanya kini berbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Kejati Tahan Bupati Sumedang

Ade, "Saya Mengikuti Prosedur Hukum"

JAWA BARAT
BUPATI Sumedang, Ade Irawan seusai diperiksa di Kejati Jabar.*

BANDUNG, (PRLM).- Bupati Sumedang Ade Irawan ditahan oleh tim penyidik Kejati Jabar pada Jumat (27/3/2015). Ade yang mengenakan kemeja merah keluar dari pemeriksaan di ruang intel kejati Jabar sekitar pukul 14.00 WIB.

Longsor Sukabumi

Petugas Sulit Evakuasi Korban yang Tertimbun

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Petugas gabungan mengalami kesulitan saat akan mengevakusi warga yang diduga tewas dalam musibah bencana tanah longsor di Kampung Cimerak RT 27 RW 4 Desa Tegalpanjang Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/3/2015).

Penjualan Bahan Batu Akik Mulai Masuk Pasar Tradisional

JAWA BARAT
SUNARDI (kanan) pedagang bahan batu akik di lingkungan Pasar Kepuh, kawasan kota Kabupaten Kuningan, menyebutkan nama dan asal-usul berbagai jenis bahan batu akik jualannya kepada pengunjung lapaknya, Senin (30/3/2015). Penjualan pecahan batu yang dinilai

KUNINGAN, (PRLM).- Demam batu akik di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Kuningan belakangan ini telah menarik banyak masyarakat mendadak turut menggemari dan berburu batu-batu yang dinilai layak dan menarik untuk dibuat hiasan cincin berupa batu akik.

Operasi Simpati Lodaya di Palabuhanratu Digelar Selama 21 Hari

JAWA BARAT

PALABUHANRATU, (PRLM).-Polres Sukabumi mulai menggelar Operasi Simpatik Lodaya 2015 di Mapolres Palabuhanratu, Rabu (1/4/2015)), sejak 1 April 2015 hingga 21 April 2015 mendatang.