Pelajar Tewas Dianiaya Kawanan Berandal Motor

KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Rizki Maulana (16) Jln. Brawijaya, Kelurahan Gunung Puyuh, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Minggu (25/3) tewas mengenaskan. Pelajar kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 itu, tewas akibat tusukan senjata tajam.

Korban diduga dianiaya kawanan berandal motor tepatnya di Jln. Otoiskandardinata. “Rizki meninggal setelah dianiaya kawanan berandal motor,” kata kakak kandung korban, Rizal kepada "PRLM", Minggu (25/3).

Para penganiaya dari berandal motor kali ini tidak hanya menewaskan Rizki. Mereka juga menganiaya dua teman korban lainnya hingga mengalami luka parah. Eldian pelajar SMP Muhammadiyah kelas sembilan dan Fajar (16) warga Jln. Brawijaya kini tengah memperleh penanganan medis. Keduanya kini berbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Tak Berizin, Puluhan Pabrik Kapur Terus Beroperasi

MAJALENGKA, (PR).- Walau tidak ada satupun pabrik kapur di Kabupaten Majalengka yang berizin, puluhan pabrik kapur di Majalengka tetap beroperasi dengan dalih mempertahankan usaha leluhur, untuk menafkahi keluarga dan sebagainya.

Waspada, Bahu Tol Cipali di Dawuan Amblas

SUBANG, (PR).- Bagian tanah di bahu jalan tol Cikopo-Palimanan, tepatnya di KM 103.400 jalur B arah dari Cirebon menuju Jakarta, daerah Dawuan Kabupaten Subang amblas hingga ke bagian jalur darura. Bagian yang amblas diperkirakan sepanjang 10 meter, dengan kedalaman satu hingga lima meter.

Pandai Besi, Profesi di Tepi Zaman

PERAJIN alat-alat pertanian dan pembangunan tradisional atau pandai besi di Kabupaten Majalengka semakin punah karena kurangnya minat anak muda. Desa Bongas Wetan yang pada jaman dulu menjadi sentra pandai besi kini tinggal tersisa 4 kelompok lagi.

Membuat Kaos Berlogo Palu Arit, Dua Warga Sukabumi Ditangkap

SUKABUMI, (PR). Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Sukabumi Kota mengamankan dua orang warga di Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi setelah polisi menerima laporan warga terkait aktivitas pembuatan kaos berlogo percis lambang Partai Komunis Indonesia (PKI).