Pelajar Tewas Dianiaya Kawanan Berandal Motor

KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
KORBAN, Rizki Maulana (16) tewas setelah mendapat tusukan yang diduga dilakukan anggota berandal motor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Rizki Maulana (16) Jln. Brawijaya, Kelurahan Gunung Puyuh, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Minggu (25/3) tewas mengenaskan. Pelajar kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 itu, tewas akibat tusukan senjata tajam.

Korban diduga dianiaya kawanan berandal motor tepatnya di Jln. Otoiskandardinata. “Rizki meninggal setelah dianiaya kawanan berandal motor,” kata kakak kandung korban, Rizal kepada "PRLM", Minggu (25/3).

Para penganiaya dari berandal motor kali ini tidak hanya menewaskan Rizki. Mereka juga menganiaya dua teman korban lainnya hingga mengalami luka parah. Eldian pelajar SMP Muhammadiyah kelas sembilan dan Fajar (16) warga Jln. Brawijaya kini tengah memperleh penanganan medis. Keduanya kini berbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin. (A-162/A-147)***

Baca Juga

KEMENTERIAN Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mencanangkan program sekolah aman.*

Pemkab Karawang Siapkan Program Seniman Masuk Sekolah

KARAWANG,(PR).- Menjaga keberlangsungan kesenian tradisional di Kabupaten Karawang, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga segera akan menganggarkan program seniman masuk sekolah di Tahun 2017.

Belajar Mendarat Darurat, Mesin Pesawat Cessna 172 Mati

SUMBER, (PR).- Jatuhnya pesawat Cessna 172 dengan Nomor Registrasi PK-WTK di area persawahan Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon pada Selasa 30 Agustus 2016 pagi, disebabkan oleh off engine atau mesin yang mati sehingga pesawat terpaksa mendarat darurat.

Beli Hewan Kurban yang Berkalung Surat Sehat

SUKABUMI, (PR).- Dinas Peternakan (Disnak) Kabupaten Sukabumi memastikan stok hewan kurban aman. Dari 7.000 ekor sapi, diperkirakan lebih dari 4.000 ekor sapi disiagakan dijual kepada warga. Sapi yang berasal dari sejumlah daerah di luar Jawa Barat, telah memperoleh pemeriksaan kesehatan.