550 Calon Sarjana Unisba Ikuti Pesantren

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 550 calon sarjana Universitas Islam Bandung mengikuti Pesantren Calon Sarjana selama satu pekan yang berlangsung Senin (19/3)-Minggu (25/3). Pesantren dilaksanakan di dua lokasi yakni Kampus I Unisba Jln. Tamansari Bandung dan Kampus II Ciburial.

Wakil Rektor I Unisba Prof. Edi Setiadi mengatakan, pesantren calon sarjana merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh calon sarjana Unisba. "Jika mereka tidak mengikuti pesantren atau tidak lulus dalam pesantren ini, maka mereka tidak bisa mengikuti ujian akhir sidang skripsi. Artinya dia tidak bisa diwisuda, dan tidak bisa menjadi sarjana," kata Edi.

Dalam kegiatan ini, sejumlah materi diberikan di antaranya materi "strong motivation", tips interview dan membuat lamaran kerja, enterpreneur, serta succes strory yang dibawakan pengusaha muda Annas Ahmad. (A-157/A-147)***

Baca Juga

Indonesia Raih 12 Medali IMSO ke-14 di Singapura

TANGERANG, (PR).- Tim pelajar sekolah dasar Indonesia membawa 12 medali dari Olimpiade Matematika dan Sains Internasional (IMSO) ke-14 yang digelar di Singapura, 20-24 November 2017.

Siswa dari Dua SMA Nonton Cepot Goes To School

BANDUNG, (PR).- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengadakan rangkaian kegiatan “Wayang for Student” untuk 700 siswa-siswi SMA Santa Angela Bandung dan 1.240 SMA Negeri 24 Bandung.