BLTKLN Jabar Buka Pelatihan

BANDUNG, (PRLM).- Balai Latihan Tenaga Kerja Luar Negeri (BLTKLN) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat akan segera menyelenggarakan pelatihan untuk pencari kerja ke luar negeri.

Berdasarkan rilis yang diterima “PRLM”, pendaftaran untuk pelatihan tersebut sudah dibuka sejak minggu lalu. Bagi pencari kerja yang berminat bisa segera menghubungi Dinas Kab/Kota yang terkait dengan bidang ketenagakerjaan, atau langsung ke BLTKLN Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Jabar, Jl. Soekarno Hatta No. 301 (dekat Terminal Leuwipanjang) Bandung, Tlp/faks 022-5204091 atau E-mail: bltkln@bltklnjabar.com.

Pelatihannya sendiri akan berlangsung dalam beberapa sesi yang akan mulai April 2012 sampai dengan November 2012. (A- 135/A-108)***

Baca Juga

Pendapatan Huawei Naik 40 Persen

SHANGHAI, (PR).- Pendapatan perusahaan telekomunikasi raksasa, Huawei, melesat sampai 40 persen pada paruh pertama tahun ini. Pendapatan Huawei yang stabil ini berasal dari penjualan telefon pintarnya.

Komitmen Pertamina Geothermal Energy Sediakan Energi Listrik

Penjualan Asset PGE Akan Rugikan Negara

JAKARTA, (PR).- Pengamat ekonomi politik Salamuddin Daeng mengatakan rencana Kementerian BUMN yang akan memindahkan Pertamina Gertamina Geothermal Energy (PGE) kepada perusahaan Listrik Negara (PLN) harus dipertimbankan secara matang. Ia menilai, penjualan asset PGE itu akan merugikan negara.

Akuisisi PGN Bisa Merusak Iklim Investasi

JAKARTA, (PR).- Rencana pembentukan holding BUMN migas dengan adanya change of controlling shareholder atau perubahan di pemegang saham mayoritas dinilai bisa merusak iklim investasi Indonesia. Pada gilirannya, hal ini menciptakan ketidakpastian berinvestasi di Indonesia.