BLTKLN Jabar Buka Pelatihan

BANDUNG, (PRLM).- Balai Latihan Tenaga Kerja Luar Negeri (BLTKLN) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat akan segera menyelenggarakan pelatihan untuk pencari kerja ke luar negeri.

Berdasarkan rilis yang diterima “PRLM”, pendaftaran untuk pelatihan tersebut sudah dibuka sejak minggu lalu. Bagi pencari kerja yang berminat bisa segera menghubungi Dinas Kab/Kota yang terkait dengan bidang ketenagakerjaan, atau langsung ke BLTKLN Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Jabar, Jl. Soekarno Hatta No. 301 (dekat Terminal Leuwipanjang) Bandung, Tlp/faks 022-5204091 atau E-mail: bltkln@bltklnjabar.com.

Pelatihannya sendiri akan berlangsung dalam beberapa sesi yang akan mulai April 2012 sampai dengan November 2012. (A- 135/A-108)***

Baca Juga

Dekopin Gugat Kemendestrans Soal Pembentukan BUMDes

SOLO, (PR).- Kebijakan Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendestrans) yang mendorong agar setiap desa mendirikan badan usaha milik desa (BUMDes), digugat Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) karena dengan kebijakan tersebut berarti mendorong tumbuhnya kapitalisme di desa.

Garuda Tambah Frekuensi Terbang ke 10 Destinasi

JAKARTA, (PR).- Sampai akhir tahun ini, Garuda Indonesia akan kedatangan empat pesawat ATR lagi. Pesawat kecil, dengan seats dua di kiri dan dua di kanan, menggunakan baling-baling untuk menjangkau 10 Top Destinasi Pariwisata Prioritas.

Angka Pengangguran di Jabar Bertambah

BANDUNG, (PR).- Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Barat mencatat jumlah pengangguran terbuka di Jawa Barat pada Februari 2016 bertambah 23.783 orang dibanding periode yang sama setahun sebelumnya.

Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan ke Banyuwangi

BANYUWANGI, (PR).- Bisikan maut Menpar Arief Yahya ke Direksi PT Garuda Indonesia terus membuahkan hasil. Satu per satu, komitmen maskapai penerbangan nasional milik BUMN ini mulai konkret untuk mendukung pengembangan pariwisata nasional.