PKS Dukung Pemerintah Sampai 2014 Meski Tolak Kenaikan BBM

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah diharapkan tak paranoid menghadapi demo kenaikan harga BBM. Demo adalah hal yang wajar. "Saya kira ini paranoid, ketakutan yang berlebihan. BBM naik kan dirasakan berat bagi masyarakat. Saya katakan agak paranoid, kalau unjuk rasa jangan dihubungkan dengan kenaikan harga BBM," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari PKS, M. Nasir di Jakarta, Senin (5/3//12).

Demo kenaikan harga BBM itu biasa saja. Karena itu, tak pantas mengaitkannya dengan penggulingan pemerintahan SBY-Boediono, atau makar. "Saya bilang demo BBM itu bagian dari demokrasi. Saya menyayangkan kemudian menghubungkan dengan penggulingan. Penggulingan ada mekanisme konstitusi di DPR," kata Nasir lagi.

Namun demikian bukan berarti PKS ada di belakang demo, meski PKS menolak kenaikan harga BBM, namun PKS tetap akan mendukung terjaganya pemerintah sampai tahun 2014. "Kita tetap mendukung pemerintahan sampai 2014," ujarnya meyakinkan. (A-109/A-88)***

Baca Juga

PERMOHONAN dispensasi pernikahan yang diajukan kepada Pengadilan Agama (PA) Kab. Sleman banyak dilakukan siswa SMP.*

Jumlah Pernikahan Dini Gunungkidul Tertinggi di DIY

YOGYAKARTA, (PR).- Kasus pernikahan dini di Kabupaten Gunungkidul terus menurun setiap tahun, meskipun demikian jumlahnya masih tergolong tinggi. Pemerintah pun terus melakukan upaya untuk menekan tingginya angka pernikahan di usia muda.

Ibadah Nyepi, Pulau Bali Hening Tanpa Polusi

DENPASAR, (PR).- Provinsi Bali tampak hening dan tanpa polusi pada Selasa, 28 Maret 2017. Hal ini menyusul umat hindu melaksanakan ibadah Tapa Brata Penyepian menyambut Tahun Baru Saka 1939.

Mentan Janji Bantu Culvator untuk Petani Pisang

SOLO, (PR).- Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman memberi perhatian khusus terhadap budidaya pisang di kawasan lereng Gunung Lawu sisi barat, di Kec. Jenawi, Kab. Karanganyar.