PKS Dukung Pemerintah Sampai 2014 Meski Tolak Kenaikan BBM

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah diharapkan tak paranoid menghadapi demo kenaikan harga BBM. Demo adalah hal yang wajar. "Saya kira ini paranoid, ketakutan yang berlebihan. BBM naik kan dirasakan berat bagi masyarakat. Saya katakan agak paranoid, kalau unjuk rasa jangan dihubungkan dengan kenaikan harga BBM," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari PKS, M. Nasir di Jakarta, Senin (5/3//12).

Demo kenaikan harga BBM itu biasa saja. Karena itu, tak pantas mengaitkannya dengan penggulingan pemerintahan SBY-Boediono, atau makar. "Saya bilang demo BBM itu bagian dari demokrasi. Saya menyayangkan kemudian menghubungkan dengan penggulingan. Penggulingan ada mekanisme konstitusi di DPR," kata Nasir lagi.

Namun demikian bukan berarti PKS ada di belakang demo, meski PKS menolak kenaikan harga BBM, namun PKS tetap akan mendukung terjaganya pemerintah sampai tahun 2014. "Kita tetap mendukung pemerintahan sampai 2014," ujarnya meyakinkan. (A-109/A-88)***

Baca Juga

Kemenhub Dorong Pembangunan Pelabuhan Cilamaya

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Kementerian Perhubungan menegaskan, pembangunan Pelabuhan Cilamaya di Kabupaten Karawang adalah bagian dari program penurunan biaya logistik nasional dalam jangka panjang.

Minggu Ini YAS Diperiksa Sebagai Tersangka oleh Penyidik Bareskrim

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri berencana memeriksa YAS, Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Pemerintahan Kota Bandung, sebagai tersangka dugaan korupsi pembangunan Sarana Olah Raga Bandung Lautan Api di Gedebage, Kota Bandung pada Minggu ini.

Sebelum Mengambil Langkah Hukum

Pemilik Situs Bernapas Islam Datangi Komisi I DPR

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Sejumlah pemilik situs bernapas Islam yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi, mendatangi Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (1/4/2015).

Indonesia Perpanjang Larangan Atas Pembukaan Hutan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Indonesia, yang memiliki hutan-hutan tropis terbesar ketiga di dunia dan industri minyak kelapa sawit yang kuat, akan memperpanjang larangan atas pembukaan hutan, menurut seorang pejabat.