PKS Dukung Pemerintah Sampai 2014 Meski Tolak Kenaikan BBM

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah diharapkan tak paranoid menghadapi demo kenaikan harga BBM. Demo adalah hal yang wajar. "Saya kira ini paranoid, ketakutan yang berlebihan. BBM naik kan dirasakan berat bagi masyarakat. Saya katakan agak paranoid, kalau unjuk rasa jangan dihubungkan dengan kenaikan harga BBM," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari PKS, M. Nasir di Jakarta, Senin (5/3//12).

Demo kenaikan harga BBM itu biasa saja. Karena itu, tak pantas mengaitkannya dengan penggulingan pemerintahan SBY-Boediono, atau makar. "Saya bilang demo BBM itu bagian dari demokrasi. Saya menyayangkan kemudian menghubungkan dengan penggulingan. Penggulingan ada mekanisme konstitusi di DPR," kata Nasir lagi.

Namun demikian bukan berarti PKS ada di belakang demo, meski PKS menolak kenaikan harga BBM, namun PKS tetap akan mendukung terjaganya pemerintah sampai tahun 2014. "Kita tetap mendukung pemerintahan sampai 2014," ujarnya meyakinkan. (A-109/A-88)***

Baca Juga

Habib Rizieq Serahkan Tambahan Bukti Baru

JAKARTA, (PR).- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyerahkan tambahan bukti baru pada sidang lanjutan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Selasa 28 Februari 2017. Bukti yang diserahkan tersebut adalah rekaman Ahok yang diwawancara televisi Al Jazeera.

Siti Aisyah Jalani Sidang Perdana

JAKARTA, (PR).- Sidang perdana Siti Aisyah, warga negara Indonesia yang didakwa terlibat dalam pembunuhan Kim Jong Nam berlangsung di Pengadilan Negeri Sepang, Malaysia, Rabu, 1 Februari 2017.

Raja Salman dan Jokowi Tanam Pohon Ulin

JAKARTA, (PR).- Presiden Joko Widodo bersama Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud melakukan penanaman pohon di taman belakang Istana Merdeka, Jakarta.