PKS Dukung Pemerintah Sampai 2014 Meski Tolak Kenaikan BBM

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah diharapkan tak paranoid menghadapi demo kenaikan harga BBM. Demo adalah hal yang wajar. "Saya kira ini paranoid, ketakutan yang berlebihan. BBM naik kan dirasakan berat bagi masyarakat. Saya katakan agak paranoid, kalau unjuk rasa jangan dihubungkan dengan kenaikan harga BBM," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari PKS, M. Nasir di Jakarta, Senin (5/3//12).

Demo kenaikan harga BBM itu biasa saja. Karena itu, tak pantas mengaitkannya dengan penggulingan pemerintahan SBY-Boediono, atau makar. "Saya bilang demo BBM itu bagian dari demokrasi. Saya menyayangkan kemudian menghubungkan dengan penggulingan. Penggulingan ada mekanisme konstitusi di DPR," kata Nasir lagi.

Namun demikian bukan berarti PKS ada di belakang demo, meski PKS menolak kenaikan harga BBM, namun PKS tetap akan mendukung terjaganya pemerintah sampai tahun 2014. "Kita tetap mendukung pemerintahan sampai 2014," ujarnya meyakinkan. (A-109/A-88)***

Baca Juga

KKP dan Iskindo Bekerjasama untuk Perekrutan Pegawai

NASIONAL

JAKARTA,(PRLM).- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Iskindo akan menjalin kerja sama dalam hal perekrutan pegawai di lingkugan KKP.

Polri Terjunkan 14.676 Personel Pada Operasi Ketupat

NASIONAL

JAKARTA,(PRLM).- Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar Operasi Ketupat untuk mengamankan pelaksanaan libur Idul Fitri 1436 H tahun 2015 ini, dengan mengerahkan sebanyak 14.676 personel.

Besok, Sutiyoso Serah Terima Jabatan

NASIONAL

JAKARTA,(PRLM).- Setelah dilantik menjadi Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) hari ini, Sutiyoso akan serah terima jabatan dengan Kepala BIN Marciano Norman.

KPK Ajak Pemda Cegah Korupsi Sejak Usia Dini

NASIONAL

SURABAYA, (PRLM).- Pada acara penyerahan 1.000 alat peraga permainan anti korupsi kepada guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Balai Kota Surabaya, Rabu (8/7/2015), KPK mengingatkan bahwa upaya pencegahan merupakan langkah efektif dalam upaya pemberantasan korupsi.