PKS Dukung Pemerintah Sampai 2014 Meski Tolak Kenaikan BBM

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah diharapkan tak paranoid menghadapi demo kenaikan harga BBM. Demo adalah hal yang wajar. "Saya kira ini paranoid, ketakutan yang berlebihan. BBM naik kan dirasakan berat bagi masyarakat. Saya katakan agak paranoid, kalau unjuk rasa jangan dihubungkan dengan kenaikan harga BBM," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari PKS, M. Nasir di Jakarta, Senin (5/3//12).

Demo kenaikan harga BBM itu biasa saja. Karena itu, tak pantas mengaitkannya dengan penggulingan pemerintahan SBY-Boediono, atau makar. "Saya bilang demo BBM itu bagian dari demokrasi. Saya menyayangkan kemudian menghubungkan dengan penggulingan. Penggulingan ada mekanisme konstitusi di DPR," kata Nasir lagi.

Namun demikian bukan berarti PKS ada di belakang demo, meski PKS menolak kenaikan harga BBM, namun PKS tetap akan mendukung terjaganya pemerintah sampai tahun 2014. "Kita tetap mendukung pemerintahan sampai 2014," ujarnya meyakinkan. (A-109/A-88)***

Baca Juga

Masyarakat Kebagian Rezeki dari Hajatan Presiden Jokowi

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo minta maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat, terutama warga Kota Solo, yang akan terganggu saat berlangsungnya hajatan pernikahan putera sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, pada Kamis (11/6/2015).

12 WNA di Yogyakarta Dideportasi

NASIONAL

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta telah mendeportasi warga negara asing (WNA) yang tinggal di wilayah DIY. Total terdapat 12 WNA yang dideportasi dalam kurun semester pertama 2015.

Presiden Tunjuk Sutiyoso Sebagai Kepala BIN

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Presiden Joko Widodo telah menunjuk Sutiyoso sebagai calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Marciano Norman.

"Yang beliau tunjuk adalah Pak Sutiyoso, menggantikan Pak Marciano," kata Ketua DPR Setya Novanto kepada wartawan di Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Pertamina Cilacap Kembangkan Padi Unggul Bawor 9

NASIONAL
Pertamina Cilacap Kembangkan Padi Unggul Bawor 9

CILACAP, (PRLM).- Pertamina Refinery Unit (RU) IV Cilacap Jawa Tengah mengembangkan padi ungul Bawor 9 di sejumlah desa yang ada di wilayah Cilacap Jawa Tengah.