PKS Dukung Pemerintah Sampai 2014 Meski Tolak Kenaikan BBM

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah diharapkan tak paranoid menghadapi demo kenaikan harga BBM. Demo adalah hal yang wajar. "Saya kira ini paranoid, ketakutan yang berlebihan. BBM naik kan dirasakan berat bagi masyarakat. Saya katakan agak paranoid, kalau unjuk rasa jangan dihubungkan dengan kenaikan harga BBM," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari PKS, M. Nasir di Jakarta, Senin (5/3//12).

Demo kenaikan harga BBM itu biasa saja. Karena itu, tak pantas mengaitkannya dengan penggulingan pemerintahan SBY-Boediono, atau makar. "Saya bilang demo BBM itu bagian dari demokrasi. Saya menyayangkan kemudian menghubungkan dengan penggulingan. Penggulingan ada mekanisme konstitusi di DPR," kata Nasir lagi.

Namun demikian bukan berarti PKS ada di belakang demo, meski PKS menolak kenaikan harga BBM, namun PKS tetap akan mendukung terjaganya pemerintah sampai tahun 2014. "Kita tetap mendukung pemerintahan sampai 2014," ujarnya meyakinkan. (A-109/A-88)***

Baca Juga

Tito Karnavian Tunggu Presiden

JAKARTA, (PR).- Calon Kapolri Tito Karnavian menilai proses politik telah usai bersamaan dengan rampungnya penetapan calon Kapolri di rapat paripurna DPR RI, Senin, 27 Juni 2016. Pelantikan kapolri kini tinggal menunggu gerak Presiden Joko Widodo.

UU Pengampunan Pajak Disahkan tapi Rawan Disalahgunakan

JAKARTA, (PR).- Disahkannya Undang-Undang Pengampunan Pajak hendaknya tidak berarti melanggengkan kejahatan uang. Meskipun, data dan informasi harta wajib pajak--berdasarkan UU ini--tidak bisa dijadikan dasar penyelidikan, penyidikan, serta penuntutan pidana.

AMG dan Rumah Zakat Sebarkan Paket Kado Lebaran

JAKARTA, (PR).- PT Alternative Media Group (AMG) yang merupakan market leader dan pinoneer Digital Out of Home Media di Indonesia menyelenggarakan program Ramadan yang bertema Berbagi.