Tanah Longsor Ancam Warga Pabuaran

SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Bencana tanah longsor di wilayah Kabupaten Sukabumi kembali mengancam warga. Kali ini dua rumah warga di Kampung Pabuaran, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/2) terancam tergerus tanah longsor.

Gerusan tanah longsor mengancam rumah milik Ny. Iha (62) dan Rudi (64). Rumah yang berada di pinggir kolam ikan milik warga itu, fondasinya kini menggantung. Dikhawatirkan bila hujan deras mengguyur kawasan itu, rumah yang dibuni lima orang jiwa itu, terbawa longsor.

"Untuk sementara, kami akan segera mengevakuasi para penghuni. Sedangkan proses perbaikan akan segera dilakukan secara gotong-royong," kata Kepala Desa Ciheulang Tonggoh, Yudi Mulyadi kepada "PRLM". (A-162/A-147)***

Baca Juga

Beban Berat Perhutani, Menjaga Kelestarian Alam

CIAMIS,(PR).- Tantangan terberat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kehutanan, Perhutani ke depan adalah mempertahankan potensi hutan dan lingkungan, sebagai sumber kehidupan masyarakat.

tawuran, tewas, pelajar

Pelajar Tewas Ditikam

CIANJUR, (PR).- Pelajar kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jolok, Sopian (18) tewas akibat ditikam oleh segerombolan orang yang diduga pelajar dari SMK PGRI Cipanas.

warem, patrol, PSK

Warem Patrol Dibongkar, PSK di Indramayu Pindah

INDRAMAYU, (PR).- Pembongkaran warung remang-remang di jalur pantura wilayah Kecamatan Patrol dan Kandanghaur Kabupaten Indramayu membuat sejumlah pekerja seks komersial di sana berpindah ke wilayah Kabupaten Subang.

Siswa Gelar Istigozah Jelang Ujian Nasional

SUBANG, (PR).- Ribuan siswa kelas XII dari berbagai sekolah di Kabupaten Subang melaksanakan istigozah bersama menjelang pelaksanaan Ujian Nasional di GOR Gotong Royong Subang, Jumat (1/4/2016). Tahun ini sebanyak 14.879 siswa SMA/SMK siap mengikuti UN yang akan berlangsung, Senin (4/4/2016).