Tanah Longsor Ancam Warga Pabuaran

JAWA BARAT
SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Bencana tanah longsor di wilayah Kabupaten Sukabumi kembali mengancam warga. Kali ini dua rumah warga di Kampung Pabuaran, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/2) terancam tergerus tanah longsor.

Gerusan tanah longsor mengancam rumah milik Ny. Iha (62) dan Rudi (64). Rumah yang berada di pinggir kolam ikan milik warga itu, fondasinya kini menggantung. Dikhawatirkan bila hujan deras mengguyur kawasan itu, rumah yang dibuni lima orang jiwa itu, terbawa longsor.

"Untuk sementara, kami akan segera mengevakuasi para penghuni. Sedangkan proses perbaikan akan segera dilakukan secara gotong-royong," kata Kepala Desa Ciheulang Tonggoh, Yudi Mulyadi kepada "PRLM". (A-162/A-147)***

Baca Juga

Pembuatan Jembatan Darurat Pasca Seorang Warga Tewas

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Paska putusnya jembatan Cisambeng, Kabupaten Majalengka yang menewaskan seorang warga yang jatuh bersama sepeda motornya, warga Desa Wanajaya, berupaya bergotong royong membangun jembatan darurat, Selasa (28/4/2015).

Hilang Setahun, ABK Kapal Ikan Taiwan Asal Majalengka

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Yaya Sunarya (34) warga Blok Sangraja, RT 17/05 kelrahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka yang bekerja di perusahaan kapal penangkap ikan di Taiwan dinyatakan hilang sejak setahun yang lalu. Diduga kapalnya karam ditelan ombak.

12 Napi Lapas Kuningan Positif Mengandung Zat Narkotika

JAWA BARAT
12 Napi Lapas Kuningan Positif Mengandung Zat Narkotika

KUNINGAN, (PRLM).-Badan Narkotika Nasional Kuningan menurunkan tim dan melakukan tes uirine para penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kabupaten Kuningan, Rabu (29/4/2015).

Buruh Tasikmalaya Jamin tak Ada Anarkisme

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Sejumlah serikat pekerja yang tergabung dalam Forum Komunikasi Buruh dan Pekerja Tasikmalaya (Forkom Bupetas) menjamin peringatan Hari Buruh Sedunia akan berlangsung damai dan tidak disertai aksi sweeping.