Tanah Longsor Ancam Warga Pabuaran

SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Bencana tanah longsor di wilayah Kabupaten Sukabumi kembali mengancam warga. Kali ini dua rumah warga di Kampung Pabuaran, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/2) terancam tergerus tanah longsor.

Gerusan tanah longsor mengancam rumah milik Ny. Iha (62) dan Rudi (64). Rumah yang berada di pinggir kolam ikan milik warga itu, fondasinya kini menggantung. Dikhawatirkan bila hujan deras mengguyur kawasan itu, rumah yang dibuni lima orang jiwa itu, terbawa longsor.

"Untuk sementara, kami akan segera mengevakuasi para penghuni. Sedangkan proses perbaikan akan segera dilakukan secara gotong-royong," kata Kepala Desa Ciheulang Tonggoh, Yudi Mulyadi kepada "PRLM". (A-162/A-147)***

Baca Juga

Pengoperasian TPPAS Nambo Molor Lagi

CIBINONG, (PR).- Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperkirakan pengoperasian Tempat Pembuangan dan Pemrosesan Akhir Sampah Regional 

Jokowi Minta TNI Dilibatkan di RUU Antiterorisme

BOGOR, (PR).- Presiden Joko Widodo menyinggung kembali persoalan RUU Antiterorisme dalam sidang kabinet paripurna. Kali ini, Jokowi menginginkan agar kewenangan TNI bisa masuk ke dalam RUU.

Sambil Ngabuburit, Santri dan Warga mengaji di Trotoar Jalan

SAMBIL ngabuburit, puluhan santri dan santriwati mengaji bersama di trotoar Jalan R. Syamsudin, Kelurahaan Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Kegiatan mengaji persis di depan Balaikota Sukabumi ini memperoleh perhatian warga.