Tanah Longsor Ancam Warga Pabuaran

JAWA BARAT
SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Bencana tanah longsor di wilayah Kabupaten Sukabumi kembali mengancam warga. Kali ini dua rumah warga di Kampung Pabuaran, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/2) terancam tergerus tanah longsor.

Gerusan tanah longsor mengancam rumah milik Ny. Iha (62) dan Rudi (64). Rumah yang berada di pinggir kolam ikan milik warga itu, fondasinya kini menggantung. Dikhawatirkan bila hujan deras mengguyur kawasan itu, rumah yang dibuni lima orang jiwa itu, terbawa longsor.

"Untuk sementara, kami akan segera mengevakuasi para penghuni. Sedangkan proses perbaikan akan segera dilakukan secara gotong-royong," kata Kepala Desa Ciheulang Tonggoh, Yudi Mulyadi kepada "PRLM". (A-162/A-147)***

Baca Juga

133 Orang Korban Penipuan Tenaga Kerja Lapor Polisi

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Sedikitnya 133 orang tenaga kerja dari sejumlah daerah di Jawa dan Bali diduga menjadi korban penipuan agen pencari kerja. Diduga jumlah korban lebih banyak lagi, karena melibatkan agen pencari tenaga kerja di Jawa dan Bali.

DPRD Kota Banjar Panggil Bulog Ciamis Soal Raskin Jelek

JAWA BARAT

BANJAR,(PRLM).- Menindak lanjuti temuan beras untuk rakyat miskinjatah Bulan Agustus 2015, yang dinilai jelek, kusam, berkutu serta bau, DPRD Kota Banjar memanggil pihak Bulog Divisi Regional Ciamis.

Buruh di Purwakarta Terancam PHK Besar-besaran

JAWA BARAT

PURWAKARTA, (PRLM).- Sejumlah perusahaan di Purwakarta terancam akan mem-PHK-kan buruhnya secara massal jika sampai bulan Desember tahun ini kondisi perekonomian yang tengah dilanda kelesuan tidak kunjung membaik.

Banyak Sapi di Kuningan Sudah Dipanjar untuk Kurban

JAWA BARAT

KUNINGAN, (PRLM).-Sapi layak potong peliharaan dan hasil penggemukan para peternak di Kabupaten Kuningan, kini banyak yang sudah dipanjar atau dibeli dengan uang muka oleh masyarakat untuk hewan kurban pada lebaran idul adha yang akan datang.