Tanah Longsor Ancam Warga Pabuaran

SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*
AHMAD RAYADIE/PRLM
SALAH satu rumah warga Kampung Pabuaran yang terancam bencana tanah longsor.*

SUKABUMI, (PRLM).- Bencana tanah longsor di wilayah Kabupaten Sukabumi kembali mengancam warga. Kali ini dua rumah warga di Kampung Pabuaran, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/2) terancam tergerus tanah longsor.

Gerusan tanah longsor mengancam rumah milik Ny. Iha (62) dan Rudi (64). Rumah yang berada di pinggir kolam ikan milik warga itu, fondasinya kini menggantung. Dikhawatirkan bila hujan deras mengguyur kawasan itu, rumah yang dibuni lima orang jiwa itu, terbawa longsor.

"Untuk sementara, kami akan segera mengevakuasi para penghuni. Sedangkan proses perbaikan akan segera dilakukan secara gotong-royong," kata Kepala Desa Ciheulang Tonggoh, Yudi Mulyadi kepada "PRLM". (A-162/A-147)***

Baca Juga

MUI Sukabumi Apresiasi Pengungkapan Pembunuh Perempuan Muda

SUKABUMI, (PR).- Para ulama dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, Senin 13 Juni 2016 mengapresiasi keberhasilan petugas Kepolisian Resort (Polres) Kota Sukabumi menangkap tersangka pelaku pembunuhan perempuan di Kampung Sungapan RT 17 RW 4, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabup

Taman Dirgantara, Lokasi Favorit untuk Ngabuburit

MAJALENGKA,(PR).- Taman Dirgantara yang terletak di Bundaran Munjul atau Jalan Abdul Halim Majalengka kini menjadi salah satu pusat keramaian di Kota Majalengka yang banyak dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah untuk ngabuburit.

Polisi Mulai Pasangi CCTV di Jalur Mudik

CIANJUR, (PR).- Pemasangan kamera pemantau/closed circuit television (CCTV) yang disiapkan untuk pemantauan arus mudik dan balik Lebaran 2016 telah dilakukan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Cianjur.