Warga Cimahi Berkreativitas Dalam "Festival Tjimahi"

BANDUNG RAYA
SALAH satu peserta "Festival Tjimahi" saat menampilkan atraksinya.*
RIRIN N.F./PRLM
SALAH satu peserta "Festival Tjimahi" saat menampilkan atraksinya.*

CIMAHI, (PRLM).- Komunitas Anak Tjimahi menggelar "Festival Tjimahi" di Pendopo Kota Cimahi Jln. Rd Djulaeha Karmita Kota Cimahi, Minggu (12/2). Kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Cimahi, Itoc Tochija.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengisi acara turut tampil, di antaranya drumband, pasukan kavaleri, Ganiati UPI, dan teater Campernik SMK Tut Wuri Handayani. Kegiatan yang berlangsung meliputi karnaval, pameran foto, bazaar, lomba gambar, fun bike, dan lainnya.

Menurut Itoc, kegiatan tersebut dapat menunjukkan kreativitas warga Cimahi. "Menjadi tambahan potensi kreativitas bagi Cimahi, semoga bisa dikembangkan terus," ujarnya.

Para peserta karnaval membuka kegiatan di depan Pendopo Kota Cimahi, melintasi ruas Jln. Jend Amir Mahmud lalu memutar kembali ke Pendopo Kota Cimahi. (A-158/A-147)***

Baca Juga

Banjir Setinggi Lutut Mengepung Bandung

BANDUNG RAYA
BANDUNG, (PRLM).- Di guyur hujan lebat selama kurang lebih empat jam, Kota Bandung di kepung banjir, Minggu (10/1/2016).
 

Ketua RT: MAS Tinggal Bersama Istri dan Putra Balita

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Sambas, Ketua RT 10/08 Mengger Girang Kelurahan Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung menuturkan, di lingkungan rumahnya, MAS salah seorang terduga teroris diketahui tinggal bersama istri dan seorang anak laki-laki berusia sekitar 4 tahunan.

RSUD Cibabat Tangani 181 Kasus DBD Sepanjang Januari

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Kasus demam berdarah dengue (DBD) yang ditangani RSUD Cibabat sudah mencapai 181 kasus. Kasus DBD didominasi pasien dewasa dan juga pasien anak.

Puskesmas di KBB Masih di Bawah Standar

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Sejumlah puskesmas di Kabupaten Bandung Barat saat ini masih di bawah standar seperti yang diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 75 Tahun 2014 tentang Puskesmas. Selain minim sarana dan prasarana, sejumlah puskesmas tersebut juga kekurangan sumber daya manusia.