Warga Cimahi Berkreativitas Dalam "Festival Tjimahi"

BANDUNG RAYA
SALAH satu peserta "Festival Tjimahi" saat menampilkan atraksinya.*
RIRIN N.F./PRLM
SALAH satu peserta "Festival Tjimahi" saat menampilkan atraksinya.*

CIMAHI, (PRLM).- Komunitas Anak Tjimahi menggelar "Festival Tjimahi" di Pendopo Kota Cimahi Jln. Rd Djulaeha Karmita Kota Cimahi, Minggu (12/2). Kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Cimahi, Itoc Tochija.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengisi acara turut tampil, di antaranya drumband, pasukan kavaleri, Ganiati UPI, dan teater Campernik SMK Tut Wuri Handayani. Kegiatan yang berlangsung meliputi karnaval, pameran foto, bazaar, lomba gambar, fun bike, dan lainnya.

Menurut Itoc, kegiatan tersebut dapat menunjukkan kreativitas warga Cimahi. "Menjadi tambahan potensi kreativitas bagi Cimahi, semoga bisa dikembangkan terus," ujarnya.

Para peserta karnaval membuka kegiatan di depan Pendopo Kota Cimahi, melintasi ruas Jln. Jend Amir Mahmud lalu memutar kembali ke Pendopo Kota Cimahi. (A-158/A-147)***

Baca Juga

30 Pasar Tradisional di Kota Bandung akan Direvitalisasi

BANDUNG RAYA
WALI Kota Bandung Ridwan Kamil (tengah) memberi sambutan pada peringatan Hari Air Sedunia 2015 Minggu (22/3/2015) bertempat di RW 17 Perumahan Sarimas, Kel. Sukamiskin, Kec. Arcamanik Bandung.*

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 30 pasar tradisional di Kota Bandung tahun 2015 akan direvitalisasi dan direnovasi menjadi pasar tematik. Revitalisasi dan renovasi pasar untuk memperkuat posisi Kota Bandung sebagai kota tujuan utama pariwisata peringkat pertama.

Eks Dirut PLN Jadi Saksi Kasus Sumuradem

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Eks plt Direktur Utama PLN dan pejabat PLN lainnya jadi saksi dalam sidang dugaan korupsi dana pembebasan lahan untuk pembangunan PLTU Sumuradem, Kab. Indramayu. Sidang itu dengan terdakwa mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin atau Yance.

Anggota Polisi Turut Jadi Korban Kasus Cipaganti

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Sidang lanjutan kasus dugaan penipuan dan penggelapan di Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada (KCKGP) menghadirkan lima orang saksi. Di antara saksi yang hadir, berasal dari aparat kepolisian yang menjadi mitra usaha Cipaganti.

Gantikan Imron Nasution

Suparmono Jadi Kasgartap II/Bandung

BANDUNG RAYA
M. IQBAL MAULUD/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Kasgartap II/Bandung diserahterimakan dari Imron Nasution kepada Suparmono. Imron akan menduduki jabatan baru menjadi Danpusdikbangpers di Mabes TNI AU, sedangkan Suparmono sebelum menjadi Kasgartap II/Bandung adalah Dandenma Mabes TNI AU.