Okky Lukman Ingin Menyelesaikan Kuliah S2

SHOWBIZ
OKKY Lukman memanfaatkan honor sebagai presenter untuk biaya kuliah.*
MUNADY/PRLM
OKKY Lukman memanfaatkan honor sebagai presenter untuk biaya kuliah.*

JAKARTA, (PRLM).- Okky Lukman namanya melejit setelah tampil di program "Lenong Bocah". Dari sana dia kemudian dikenal sebagai komedian. Tapi, kemampuan Okky tidak sebatas itu. Belakangan Okky justru sering menerima job sebagai presenter. Seiring dengan kariernya yang menanjak ada keinginan menjadi penyanyi, namun niat Okky itu tertunda karena dia ingin fokus mengejar target kuliah S2.

Menurut Okky, dirinya sudah mengambil kuliah S2 di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung jurusan Hukum Pidana. Sengaja dia mengambil kuliah di Bandung agar tidak terganggu. Tawaran main sinetron dan film layar lebar pun terpaksa ditolaknya. Kecuali tawaran presenter tetap diterima, karena waktunya tidak terlalu mengikat.

Okky menganggap pendidikan lebih penting. Dia merasa tidak bisa bertahan sampai usia tua di dunia hiburan. Apalagi sekarang banyak bermunculan talenta-talenta muda. Untuk itu, Okky mempersiapkan masa depannya dengan menyelesaikan kuliah. Dengan bekal ilmu yang diperolehnya di bangku kuliah, bisa saja Okky meneruskan jadi pengacara.

"Sekarang aku memang masih sering menerima tawaran menjadi presenter. Tapi itu kan tidak selamanya. Justru sekarang, mengumpulkan honor dari presenter untuk menyelesaikan kuliah. Lumayan lah, honor jadi presenter, bisa menambah biaya kuliah. Kerjanya juga tidak terlalu lama," kata Okky.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Jennifer Garner dan Ben Affleck Bercerai

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Ben Affleck dan Jennifer Garner bercerai setelah sepuluh tahun menikah.

Pemenang Oscar dan istrinya mengeluarkan pernyataan tertulis bersama pada hari Selasa (30/6/2015) setelah spekulasi tentang kabar perceraiannya beredar luas.

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.