Okky Lukman Ingin Menyelesaikan Kuliah S2

SHOWBIZ
OKKY Lukman memanfaatkan honor sebagai presenter untuk biaya kuliah.*
MUNADY/PRLM
OKKY Lukman memanfaatkan honor sebagai presenter untuk biaya kuliah.*

JAKARTA, (PRLM).- Okky Lukman namanya melejit setelah tampil di program "Lenong Bocah". Dari sana dia kemudian dikenal sebagai komedian. Tapi, kemampuan Okky tidak sebatas itu. Belakangan Okky justru sering menerima job sebagai presenter. Seiring dengan kariernya yang menanjak ada keinginan menjadi penyanyi, namun niat Okky itu tertunda karena dia ingin fokus mengejar target kuliah S2.

Menurut Okky, dirinya sudah mengambil kuliah S2 di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung jurusan Hukum Pidana. Sengaja dia mengambil kuliah di Bandung agar tidak terganggu. Tawaran main sinetron dan film layar lebar pun terpaksa ditolaknya. Kecuali tawaran presenter tetap diterima, karena waktunya tidak terlalu mengikat.

Okky menganggap pendidikan lebih penting. Dia merasa tidak bisa bertahan sampai usia tua di dunia hiburan. Apalagi sekarang banyak bermunculan talenta-talenta muda. Untuk itu, Okky mempersiapkan masa depannya dengan menyelesaikan kuliah. Dengan bekal ilmu yang diperolehnya di bangku kuliah, bisa saja Okky meneruskan jadi pengacara.

"Sekarang aku memang masih sering menerima tawaran menjadi presenter. Tapi itu kan tidak selamanya. Justru sekarang, mengumpulkan honor dari presenter untuk menyelesaikan kuliah. Lumayan lah, honor jadi presenter, bisa menambah biaya kuliah. Kerjanya juga tidak terlalu lama," kata Okky.(Mun/A-147)***

Baca Juga

IU dan Yoo In Na Sedang Menikmati Liburan di Roma

SHOWBIZ
IU dan Yoo In Na terlihat sedang menikmati liburan di Roma.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 1 Agustus, IU dan Yoo In Na pergi berlibur ke Roma.

Agensi mengatakan pada Daily Sport, “Keduanya pergi tanpa di dampingin staf. Mereka ingin melakukan semuanya sendiri.”

Wonder Gilrs Menunjukan Pesona Baru

SHOWBIZ
WONDER Girls berpose sangat aktif saat pemotretan untuk majalah fashion “GRAZIA”.*

SEOUL, (PRLM).- Wonder Gilrs menunjukan pesona baru dan matang selama pemotretannya dengan majalah fashion “GRAZIA”.

Foto ini diambil di pulau Rota dekat Saipan, memberikan kesempatan bagi keempatnya untuk memamerkan pesona manis dan seksi yang mereka miliki.

Duo Serigala tidak Trauma dengan Media Sosial

SHOWBIZ
PERSONEL Duo Serigala pernah juga menjadi korban keisengan para haters. Namun baik Pamela mauun Ovy tidak trauma dengan keberadaan media sosial.*

JAKARTA, (PRLM).- Banyak artis bicara soal sosial media yang kian semakin marak. Bahkan sosial media bisa dijadikan untuk promo album dan juga bisa dibuat kejahilan para haters. Tidak sedikit haters mengupload foto-foto normal menjadi bugil.

Tiket Jumpa Fans Pertama Mamamoo Terjual Habis Dalam 1 Menit

SHOWBIZ
JUMPA penggemar Mamamoor yang bertajuk “First Moo Party” akan digelar di Woori Financial Art Hall di Olympic Park pada 23 Agustus mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Tiket untuk jumpa penggemar pertama Mamamoo terjual habis hanya dalam waktu satu menit saja.