Okky Lukman Ingin Menyelesaikan Kuliah S2

SHOWBIZ
OKKY Lukman memanfaatkan honor sebagai presenter untuk biaya kuliah.*
MUNADY/PRLM
OKKY Lukman memanfaatkan honor sebagai presenter untuk biaya kuliah.*

JAKARTA, (PRLM).- Okky Lukman namanya melejit setelah tampil di program "Lenong Bocah". Dari sana dia kemudian dikenal sebagai komedian. Tapi, kemampuan Okky tidak sebatas itu. Belakangan Okky justru sering menerima job sebagai presenter. Seiring dengan kariernya yang menanjak ada keinginan menjadi penyanyi, namun niat Okky itu tertunda karena dia ingin fokus mengejar target kuliah S2.

Menurut Okky, dirinya sudah mengambil kuliah S2 di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung jurusan Hukum Pidana. Sengaja dia mengambil kuliah di Bandung agar tidak terganggu. Tawaran main sinetron dan film layar lebar pun terpaksa ditolaknya. Kecuali tawaran presenter tetap diterima, karena waktunya tidak terlalu mengikat.

Okky menganggap pendidikan lebih penting. Dia merasa tidak bisa bertahan sampai usia tua di dunia hiburan. Apalagi sekarang banyak bermunculan talenta-talenta muda. Untuk itu, Okky mempersiapkan masa depannya dengan menyelesaikan kuliah. Dengan bekal ilmu yang diperolehnya di bangku kuliah, bisa saja Okky meneruskan jadi pengacara.

"Sekarang aku memang masih sering menerima tawaran menjadi presenter. Tapi itu kan tidak selamanya. Justru sekarang, mengumpulkan honor dari presenter untuk menyelesaikan kuliah. Lumayan lah, honor jadi presenter, bisa menambah biaya kuliah. Kerjanya juga tidak terlalu lama," kata Okky.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.