Fadly "Padi" Ciptakan Lagu Anak-Anak yang Mendidik

SHOWBIZ
Fadly "Padi" seusai menyanyi pada Tabligh Da’i Muda Pilihan ANTV di studio Komplek Antv Epicentrum
MUNADY WIDJAJA
Fadly "Padi" seusai menyanyi pada Tabligh Da’i Muda Pilihan ANTV di studio Komplek Antv Epicentrum

JAKARTA, (PRLM).- Meski band Padi belakangan ini vakum selama tahun. Bukan karena juga Yoyo, drummer Padi, yang masih mendekam di penjara. Padi masih berkarya, lewat masing–masing personel punya pekerjaan sendiri.

“Kalau saya selama vakum saya mencoba mencari kesibukan lain,seperti bikin album anak-anak. Apalagi setelah Tina Toon, sudah tidak ada lagi lagu anak-anak. Tapi lagu anak-anak yang saya ciptakan sendiri ini memang berbeda banget dengan album anak-anak lainnya. Mungkin album anak-anak lainnya banyak menyanyikan lagu orang dewasa,” kata Fadly, vokalis Padi yang ditemui seusai menyanyi pada Tabligh Da’i Muda Pilihan ANTV di studio Komplek Antv Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/12).

Diakuinya, dirinya menjadi produser untuk promo album anak-anak, karena Padi masih vakum dan juga Padi belum membuat album baru. "Mungkin setelah Padi kembali eksis lagi, baru saya pikirkan album baru," tuturnya.

Fadly menyebutkan, album tersebut belum ada judulnya. Pada album itu ada 12 lagu. "Anak-anak sekarang banyak bawakan lagu orang dewasa, apalagi anak –anak dipaksakan menyanyi lagu tentang cinta. Tetapi di album ini mereka menyanyikan tema pendidikan seperti bertamasya, berkebun, sikat gigi, ke sekolah dan olah raga," sebutnya. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

SHOWBIZ
Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

NEW YORK, (PRLM).- Aktris dan komedian Amy Schumer bergabung bersama sepupunya, Senator Charles Schumer, untuk menyerukan aturan kontrol senjata yang lebih keras.

Pemeran Preman Pensiun Layani Foto Bareng

SHOWBIZ
ARTIS pemeran Preman Pensiun, Kang Komar, melayani tamu undangan dan pengunjung foto bersama di stan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional XVII dan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Bandung di Plaza Dome, Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Ba

Penyanyi Papan Atas Hibur Masyarakat Subang

SHOWBIZ
MNCTV Roadshow di lapangan Lanud Surya Darma Kalijati Sabtu berlangsung meriah. Warga Subang menyambut antusias penampilan sejumlah penyanyi papan atas Indonesia.*

SUBANG, (PRLM).- Setelah sukses menggelar panggung musik spesial di beberapa kota seperti Depok, Bogor, Serang, Malang, Gersik, dan Kendal kali ini MNCTV Roadshow: Indonesia Bergoyang Berhasil menggoyang Kota Subang yang berlokasi di lapangan Lanud Surya Darma Kalijati Sabtu, 8 Agustus 2015.

Dalam Video, HyunA Telanjang di Tepi Kolam Renang

SHOWBIZ
DALAM video, kita bisa melihat HyunA melakukan berbagai macam adegan seperti berpesta, jalan-jalan dan lainnya.*

SEOUL, (PRLM).- Jelang comeback solonya mendatang, HyunA 4Minute telah merilis video trailer untuk album mini keempat.