Fadly "Padi" Ciptakan Lagu Anak-Anak yang Mendidik

SHOWBIZ
Fadly "Padi" seusai menyanyi pada Tabligh Da’i Muda Pilihan ANTV di studio Komplek Antv Epicentrum
MUNADY WIDJAJA
Fadly "Padi" seusai menyanyi pada Tabligh Da’i Muda Pilihan ANTV di studio Komplek Antv Epicentrum

JAKARTA, (PRLM).- Meski band Padi belakangan ini vakum selama tahun. Bukan karena juga Yoyo, drummer Padi, yang masih mendekam di penjara. Padi masih berkarya, lewat masing–masing personel punya pekerjaan sendiri.

“Kalau saya selama vakum saya mencoba mencari kesibukan lain,seperti bikin album anak-anak. Apalagi setelah Tina Toon, sudah tidak ada lagi lagu anak-anak. Tapi lagu anak-anak yang saya ciptakan sendiri ini memang berbeda banget dengan album anak-anak lainnya. Mungkin album anak-anak lainnya banyak menyanyikan lagu orang dewasa,” kata Fadly, vokalis Padi yang ditemui seusai menyanyi pada Tabligh Da’i Muda Pilihan ANTV di studio Komplek Antv Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/12).

Diakuinya, dirinya menjadi produser untuk promo album anak-anak, karena Padi masih vakum dan juga Padi belum membuat album baru. "Mungkin setelah Padi kembali eksis lagi, baru saya pikirkan album baru," tuturnya.

Fadly menyebutkan, album tersebut belum ada judulnya. Pada album itu ada 12 lagu. "Anak-anak sekarang banyak bawakan lagu orang dewasa, apalagi anak –anak dipaksakan menyanyi lagu tentang cinta. Tetapi di album ini mereka menyanyikan tema pendidikan seperti bertamasya, berkebun, sikat gigi, ke sekolah dan olah raga," sebutnya. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Tom Hanks Masih Memakai Mesin Tik Manual

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

NEW YORK, (PRLM).- Aktor, sutradara, produser, dan penulis, Tom Hanks, tak malu mengakui dirinya masih memakai mesin tik manual di tengah era komputer dan Internet. Perangkat yang punya bunyi ketukan khas untuk tiap hurufnya itu, dipakai oleh Hanks untuk banyak keperluan.

Rossa Jadi Juri, Antara Senang dan Kesal

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Penyanyi asal Sumedang, Rossa, terpilih kembali untuk menjadi juri dalam ajang pencari bakat X-Factor Indonesia sesion kedua, setelah yang pertama sukses digelar RCTI.

UTBBYS Gabungkan Musik dan Seni Rupa Dalam Konser

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Grup musik beraliran postrock asal Bandung, Under The Big Bright Yellow Sun menjanjikan pertunjukan musik yang tidak biasa dalam konser tunggalnya bertajuk "Art Telling".

Chun Jung Myung Puji Sohee

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Berakting bersama Sohee di drama ‘Heart to Heart’, Chun Jung Myung tak segan memberikan pujian pada mantan member Wonder Girls tersebut.