Headlines

Fadly "Padi" Ciptakan Lagu Anak-Anak yang Mendidik

MUNADY WIDJAJA
MUNADY WIDJAJA
Fadly "Padi" seusai menyanyi pada Tabligh Da’i Muda Pilihan ANTV di studio Komplek Antv Epicentrum

JAKARTA, (PRLM).- Meski band Padi belakangan ini vakum selama tahun. Bukan karena juga Yoyo, drummer Padi, yang masih mendekam di penjara. Padi masih berkarya, lewat masing–masing personel punya pekerjaan sendiri.

“Kalau saya selama vakum saya mencoba mencari kesibukan lain,seperti bikin album anak-anak. Apalagi setelah Tina Toon, sudah tidak ada lagi lagu anak-anak. Tapi lagu anak-anak yang saya ciptakan sendiri ini memang berbeda banget dengan album anak-anak lainnya. Mungkin album anak-anak lainnya banyak menyanyikan lagu orang dewasa,” kata Fadly, vokalis Padi yang ditemui seusai menyanyi pada Tabligh Da’i Muda Pilihan ANTV di studio Komplek Antv Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/12).

Diakuinya, dirinya menjadi produser untuk promo album anak-anak, karena Padi masih vakum dan juga Padi belum membuat album baru. "Mungkin setelah Padi kembali eksis lagi, baru saya pikirkan album baru," tuturnya.

Fadly menyebutkan, album tersebut belum ada judulnya. Pada album itu ada 12 lagu. "Anak-anak sekarang banyak bawakan lagu orang dewasa, apalagi anak –anak dipaksakan menyanyi lagu tentang cinta. Tetapi di album ini mereka menyanyikan tema pendidikan seperti bertamasya, berkebun, sikat gigi, ke sekolah dan olah raga," sebutnya. (Mun/A-88)***