Persitas Kab. Tasikmalaya Hadapi Laga Perdana Vs Persibat Batang

OLAH RAGA

TASIKMALAYA, (PRLM).- Persitas Kab. Tasikmalaya akan hadapi laga perdana mereka melawan Persibat Batang, di Kabupaten Batang Jawa Tengah pada Putaran I Grup IX Divisi II Nasional, Rabu (25/1/12). Dengan membawa 25 personel yang meliputi pemain dan ofisial, tim kebanggaan Kab. Tasikmalaya itu berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah.

Demikian diungkapkan Manajer Persitas Arif Rachman, S.E., Selasa (24/1/12). Menurut dia, timnya harus optimistis menang.

"Kita sudah melakukan persiapan sudah tiga bulan berupa latihan-latihan, sayangnya kita buta kekuatan lawan. Dalam pertandingan perdana kita tetap harapkan hasil yang bagus untuk dibawa pulang nanti," katanya.

Arif menargetkan tim besutan pelatih Sahala Saragih itu mampu lolos ke putaran kedua selanjutnya. Namun hal itu harus dilihat dari hasil tiga kali pertandingan home dan awal.

Usai melawan Persibat, timnya harus melawan Persikap Pekalongan di kandang, Stadion Wira Dadaha, Minggu (28/1). Selanjutnya pertandingan tandang di kandang Persikoban pada 31 Januari nanti dan ditutup oleh pertandingan kandang Persitas melalawan Isp Purworejo pada 6 Februari nanti. (A-183/A-88)***

Baca Juga

Liga Inggris

Newcastle United Tertarik Datangkan Daniel Sturridge?

OLAH RAGA

NEWCASTLE, (PRLM).- Newcastle United dikabarkan siap melakukan kejutan dengan mendatangkan Daniel Sturridge dari Liverpool di bursa transfer mendatang.

Menurut kabar, Sturridge sendiri sudah mulai tak betah di Liverpool karena kritik berlebihan dari publik atas rekor buruk cederanya.

Balap Sepeda Usia Dini Ultra Milk-Pikiran Rakyat Seri I/2016

OLAH RAGA

BANDUNG,(PRLM).- Meneruskan pencarian talenta berbakat dan pembinaan usia dini yang telah digelar selama 6 tahun, balap sepeda pembibitan Usia Dini Ultra Milk-Pikiran Rakyat Seri I/ 2016 kembali digulirkan Minggu (14/2/2016) di Velodrom Munaip Saleh, Cisangkan-Cimahi.

Liga Spanyol

Jan Oblak Teken Kontrak Baru

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Jan Oblak menegaskan komitmennya pada Atletico Madrid. Caranya dengan menandatangani kontrak baru bersama klubnya itu.

Kiper 23 tahun itu menambah durasi kontraknya bersama Atletico, yang pada akhirnya membuatnya bertahan di Vicente Calderon hingga Juni 2021.

Coupe de France

Bordeaux Tersingkir, AS Sain-Etienne Lolos

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Coupe de France terus berlanjut hingga kini memasuki babak 16 besar. Tersaji empat pertandingan yang digelar pada Kamis (11/2/2016) dini hari WIB.

PSG jadi pemula dengan sukses menundukkan lawan sulit berwujud Olympique Lyon di Parc des Princes, lewat skor telak 3-0.