Persitas Kab. Tasikmalaya Hadapi Laga Perdana Vs Persibat Batang

TASIKMALAYA, (PRLM).- Persitas Kab. Tasikmalaya akan hadapi laga perdana mereka melawan Persibat Batang, di Kabupaten Batang Jawa Tengah pada Putaran I Grup IX Divisi II Nasional, Rabu (25/1/12). Dengan membawa 25 personel yang meliputi pemain dan ofisial, tim kebanggaan Kab. Tasikmalaya itu berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah.

Demikian diungkapkan Manajer Persitas Arif Rachman, S.E., Selasa (24/1/12). Menurut dia, timnya harus optimistis menang.

"Kita sudah melakukan persiapan sudah tiga bulan berupa latihan-latihan, sayangnya kita buta kekuatan lawan. Dalam pertandingan perdana kita tetap harapkan hasil yang bagus untuk dibawa pulang nanti," katanya.

Arif menargetkan tim besutan pelatih Sahala Saragih itu mampu lolos ke putaran kedua selanjutnya. Namun hal itu harus dilihat dari hasil tiga kali pertandingan home dan awal.

Usai melawan Persibat, timnya harus melawan Persikap Pekalongan di kandang, Stadion Wira Dadaha, Minggu (28/1). Selanjutnya pertandingan tandang di kandang Persikoban pada 31 Januari nanti dan ditutup oleh pertandingan kandang Persitas melalawan Isp Purworejo pada 6 Februari nanti. (A-183/A-88)***

Baca Juga

Tribun Anfield Liverpool Akan Dinamai Kenny Dalglish

LONDON, (PR).- Legenda Liverpool Kenny Dalglish akan menjadi nama salah satu tribun di Anfield. Hal tersebut sebagai penghormatan terhadap kontribusinya untuk klub sebagai pemain dan manajer.

PSGC Menang Tipis 1-0 Atas Persibas

CIAMIS,(PR).- Setelah dua kali mengalami kekalahan, akhirnya Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) berhasil meraih poin penuh.

Chelsea 99 Persen Juara Liga Inggris

MUSIM lalu, gelar juara Liga Inggris sudah dikunci oleh Leicester City saat kompetisi masih menyisakan dua pertandingan. Fenomena serupa berpotensi kembali terulang musim ini.

PSSI Berhentikan 8 Wasit dan 10 Asisten Wasit, Ada Apa?

JAKARTA, (PR).- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ”memarkir” atau memberhentikan sementara 18 orang perangkat pertandingan di Liga 1 dan Liga 2. Mereka terdiri atas 8 wasit dan 10 asisten wasit.