Persitas Kab. Tasikmalaya Hadapi Laga Perdana Vs Persibat Batang

TASIKMALAYA, (PRLM).- Persitas Kab. Tasikmalaya akan hadapi laga perdana mereka melawan Persibat Batang, di Kabupaten Batang Jawa Tengah pada Putaran I Grup IX Divisi II Nasional, Rabu (25/1/12). Dengan membawa 25 personel yang meliputi pemain dan ofisial, tim kebanggaan Kab. Tasikmalaya itu berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah.

Demikian diungkapkan Manajer Persitas Arif Rachman, S.E., Selasa (24/1/12). Menurut dia, timnya harus optimistis menang.

"Kita sudah melakukan persiapan sudah tiga bulan berupa latihan-latihan, sayangnya kita buta kekuatan lawan. Dalam pertandingan perdana kita tetap harapkan hasil yang bagus untuk dibawa pulang nanti," katanya.

Arif menargetkan tim besutan pelatih Sahala Saragih itu mampu lolos ke putaran kedua selanjutnya. Namun hal itu harus dilihat dari hasil tiga kali pertandingan home dan awal.

Usai melawan Persibat, timnya harus melawan Persikap Pekalongan di kandang, Stadion Wira Dadaha, Minggu (28/1). Selanjutnya pertandingan tandang di kandang Persikoban pada 31 Januari nanti dan ditutup oleh pertandingan kandang Persitas melalawan Isp Purworejo pada 6 Februari nanti. (A-183/A-88)***

Baca Juga

Rian/Berry Tersingkir di Babak Awal Indonesia Open

JAKARTA, (PR).- Pasangan Rian Agung Saputro/Berry Angriawan belum juga bisa memperbaiki performa mereka yang semakin menurun selepas tampil kurang bagus di Kejuaraan Beregu Asia kualifikasi Piala Thomas 2016 di Hyderabad, India Februari lalu.

Usai Operasi Otak, Carsten Mogensen Tampil Gemilang

JAKARTA, (PR).- Penampilan perdana Carsten Mogensen di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 usai operasi otak terbukti memuaskan. Proses pemulihannya, dinilai partnernya, Mathias Boe, sangat luar biasa bagi seorang pemain yang pernah sakit parah.

Jan O Nantikan Laga Lawan Jonatan

JAKARTA, (PR).- Calon lawan Jonatan Christie, Jan O Jorgensen (Denmark) sangat menantikan pertemuannya dengan tunggal Indonesia peringkat 19 dunia itu. Dia memprediksi pertemuannya nanti di babak perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 bakal seru.