Persitas Kab. Tasikmalaya Hadapi Laga Perdana Vs Persibat Batang

TASIKMALAYA, (PRLM).- Persitas Kab. Tasikmalaya akan hadapi laga perdana mereka melawan Persibat Batang, di Kabupaten Batang Jawa Tengah pada Putaran I Grup IX Divisi II Nasional, Rabu (25/1/12). Dengan membawa 25 personel yang meliputi pemain dan ofisial, tim kebanggaan Kab. Tasikmalaya itu berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah.

Demikian diungkapkan Manajer Persitas Arif Rachman, S.E., Selasa (24/1/12). Menurut dia, timnya harus optimistis menang.

"Kita sudah melakukan persiapan sudah tiga bulan berupa latihan-latihan, sayangnya kita buta kekuatan lawan. Dalam pertandingan perdana kita tetap harapkan hasil yang bagus untuk dibawa pulang nanti," katanya.

Arif menargetkan tim besutan pelatih Sahala Saragih itu mampu lolos ke putaran kedua selanjutnya. Namun hal itu harus dilihat dari hasil tiga kali pertandingan home dan awal.

Usai melawan Persibat, timnya harus melawan Persikap Pekalongan di kandang, Stadion Wira Dadaha, Minggu (28/1). Selanjutnya pertandingan tandang di kandang Persikoban pada 31 Januari nanti dan ditutup oleh pertandingan kandang Persitas melalawan Isp Purworejo pada 6 Februari nanti. (A-183/A-88)***

Baca Juga

Timnas Belanda Pecat Pelatih Danny Blind

AMSTERDAM, (PR).- Pelatih Tim Nasional Belanda Danny Blind dipecat pada Minggu, 26 Maret 2017 waktu setempat. Ia dilengserkan dari kursi pelatih, kurang dari 24 jam setelah kekalahan 0-2 yang didapat kala menghadapi Bulgaria.

Pembuat Patung Ronaldo: Sulit Memuaskan Semua Orang

LISBOA, (PR).- Pematung yang membuat patung tembaga dari Cristiano Ronaldo mengakui karyanya memang sulit untuk diterima oleh selera orang-orang, tapi ia mengatakan telah mengantungi izin dari Striker Real Madrid itu sebelum patung itu dip

Pesilat Jabar Akan Tampil di Prancis

BANDUNG, (PR).- Pesilat dari beberapa aliran dan paguron di Jawa Barat yang mewakili Masyarakat Pencak Silat Indonesia (MASPI), akan tampil di markas besar UNESCO yang berlokasi di Paris, Prancis. Mereka akan menampilkan jurus-jurus pencak silat di hadapan 180 perwakilan negara di dunia.

BOPI Melunak, Persib vs Arema Bisa Digelar 15 April

JAKARTA, (PR).- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) melunak. BOPI memberikan tambahan waktu sehari bagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator baru kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air untuk melengkapi persyaratan verifikasi operator dan klub peserta Liga 1.