Persitas Kab. Tasikmalaya Hadapi Laga Perdana Vs Persibat Batang

TASIKMALAYA, (PRLM).- Persitas Kab. Tasikmalaya akan hadapi laga perdana mereka melawan Persibat Batang, di Kabupaten Batang Jawa Tengah pada Putaran I Grup IX Divisi II Nasional, Rabu (25/1/12). Dengan membawa 25 personel yang meliputi pemain dan ofisial, tim kebanggaan Kab. Tasikmalaya itu berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah.

Demikian diungkapkan Manajer Persitas Arif Rachman, S.E., Selasa (24/1/12). Menurut dia, timnya harus optimistis menang.

"Kita sudah melakukan persiapan sudah tiga bulan berupa latihan-latihan, sayangnya kita buta kekuatan lawan. Dalam pertandingan perdana kita tetap harapkan hasil yang bagus untuk dibawa pulang nanti," katanya.

Arif menargetkan tim besutan pelatih Sahala Saragih itu mampu lolos ke putaran kedua selanjutnya. Namun hal itu harus dilihat dari hasil tiga kali pertandingan home dan awal.

Usai melawan Persibat, timnya harus melawan Persikap Pekalongan di kandang, Stadion Wira Dadaha, Minggu (28/1). Selanjutnya pertandingan tandang di kandang Persikoban pada 31 Januari nanti dan ditutup oleh pertandingan kandang Persitas melalawan Isp Purworejo pada 6 Februari nanti. (A-183/A-88)***

Baca Juga

Manchester United Kalahkan Everton Lewat Gol Tunggal Martial

MANCHESTER, (PR).- Manchester United terus mempertahankan momentum untuk finis di zona Liga Champions usai meredam perlawanan Everton di Old Trafford dengan skor tipis 1-0, Minggu 3 April 2016 malam WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-31.

Diisukan Kurang Sejahtera, Atlet Jabar Fokus Berprestasi

BANDUNG, (PR).- Sejumlah atlet dari beberapa cabang olah raga mengaku tidak terpengaruh dengan berbagai pemberitaan negatif,  yang terus menyudutkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat sebagai induk organisasi olah raga di Jabar.

Jurgen Klopp Tetap Ingin Kalahkan Borussia Dortmund

DORTMUND, (PR).- Jurgen Klopp akan kembali ke Signal Iduna Park untuk pertama kalinya sejak musim panas lalu, tapi kali ini ia datang bersama Liverpool sebagai lawan Borussia Dortmund, Jumat 8 April dini hari WIB.

Jonatan Cristie Harus Segera Pulihkan Stamina

SHAH ALAM, (PR).- Menghadapi siapapun di babak semifinal Malaysia Open Super Series Premier 2016, tunggal muda Indonesia Jonatan Christie dinilainya harus segera memulihkan staminanya.