Persitas Kab. Tasikmalaya Hadapi Laga Perdana Vs Persibat Batang

OLAH RAGA

TASIKMALAYA, (PRLM).- Persitas Kab. Tasikmalaya akan hadapi laga perdana mereka melawan Persibat Batang, di Kabupaten Batang Jawa Tengah pada Putaran I Grup IX Divisi II Nasional, Rabu (25/1/12). Dengan membawa 25 personel yang meliputi pemain dan ofisial, tim kebanggaan Kab. Tasikmalaya itu berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah.

Demikian diungkapkan Manajer Persitas Arif Rachman, S.E., Selasa (24/1/12). Menurut dia, timnya harus optimistis menang.

"Kita sudah melakukan persiapan sudah tiga bulan berupa latihan-latihan, sayangnya kita buta kekuatan lawan. Dalam pertandingan perdana kita tetap harapkan hasil yang bagus untuk dibawa pulang nanti," katanya.

Arif menargetkan tim besutan pelatih Sahala Saragih itu mampu lolos ke putaran kedua selanjutnya. Namun hal itu harus dilihat dari hasil tiga kali pertandingan home dan awal.

Usai melawan Persibat, timnya harus melawan Persikap Pekalongan di kandang, Stadion Wira Dadaha, Minggu (28/1). Selanjutnya pertandingan tandang di kandang Persikoban pada 31 Januari nanti dan ditutup oleh pertandingan kandang Persitas melalawan Isp Purworejo pada 6 Februari nanti. (A-183/A-88)***

Baca Juga

NBL Indonesia 2014-2015

Bandung Utama Gagal Atasi Aspac

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Tim JNE Bandung Utama gagal menutup IndiHome NBL Indonesia 2014-2015 Seri IX Bandung dengan kemenangan, setelah ditundukan M88 Aspac Jakarta 45-67, pada pertandingan yang berlangsung di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (29/3/2015).

Suarez tak Akan Perkuat Klub Inggris Kecuali Liverpool

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Bomber Barcelona, Luis Suarez mengklaim bahwa dirinya tidak akan pernah memperkuat klub Inggris selain Liverpool apabila memiliki kans kembali ke Liga Primer.

Raheem Sterling Tunda Kontrak Baru Sampai Akhir Musim

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Penyerang sayap Liverpool, Raheem Sterling, memilih untuk tidak mendiskusikan kontrak baru dengan klubnya sampai akhir musim ini. Seperti diketahui, kontrak Sterling akan habis pada akhir musim 2015/2016.

Pra Piala Asia U-23 2016

Korea Selatan Bungkam Indonesia, 4-0

OLAH RAGA
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Timnas Korea Selatan U-23 akhirnya keluar sebagai juara grup H Pra Piala Asia U-23 2016. Itu setelah, mereka membungkam tuan rumah Indonesia U-23 dengan skor telak 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (31/3/2015) petang.