Konsentrasi Pemain Terus Dibenahi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Lemahnya konsentrasi pemain Persib khususnya saat memasuki babak kedua menjadi salah satu fokus yang harus dibenahi saat ini terutama dalam menghadapi dua partai kandang saat melawan PSPS Pekanbaru pada Selasa (24/1/12) dan Persija Jakarta, pada Minggu (29/1/12).

Mengacu pada dua pertandingan pada tur Kalimantan saat dijamu Mitra Kukar dan Persisam Putra Samarinda. Persib acap kali kebobolan pada babak kedua, setelah konsentrasi pemain mulai menurun.

“Saat melawan Mitra Kukar pada babak pertama permainan Persib sangat luar biasa dan tren juga agak meningkat, tetapi pada babak kedua konsentrasi mulai menurun, dan proses gol lawan kepada kita bukan yang bagus,” tutur Pelatih Kiper Persib, Anwar Sanusi, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (20/1).

Pria yang akrab disapa Away tersebut menambahkan menghadapi dua laga kandang antara PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta, pelatih akan lebih memfokuskan kepada pemulihan stamina pemain dan mengembalikan kondisi mental.

“Latihan kali ini lebih dikhususkan bagaimana kita mengembalikan kondisi mental pemain, supaya tidak berlarut-larut dalam suasana kekalahan, minimal dua pertandingan kedepan,” tutur Away.

Disinggung mengenai evaluasi pada Tur Kalimantan kemarin, Anwar mengaku saat ini pelatih belum melakukan evaluasi, mengingat kondisi pemain yang masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani pertandingan yang cukup ketat pada tur Kalimantan.

“Mungkin besok (Sabtu) pelatih baru melakukan evaluasi, karena latihan kemarin hanya latihan ringan dan pemain yang tampil menjadi pemain inti juga masih diberikan kebebasan, sehingga hanya mengikuti latihan pagi dan pada latihan sore mereka tidak ikut, sehingga kita menunggu pemain lengkap,” tutur Away. (A-193/A-26).***

Baca Juga

Piala AFC 2015

Persib dan New Radiant Akan Bertarung Ngotot

PERSIB

MALADEWA,(PRLM).- Persib dan New Radiant akan bertarung ngotot demi memperjuangkan tiga poin menuju babak 16 besar dalam lanjutan babak penyisihan Grup H, AFC Cup 2015 Rabu (29/4/2015) di stadion nasional Male, Maladewa.

M. Natshir Berpeluang Ikut SEA Games, Namun Belum Ada Kabar

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Jika berjalan sesuai jadwal, Tim Nasional U-23 akan melakukan pemusatan latihan 5 Mei 2015, Selasa besok. Tim besutan Aji Santoso diproyeksi tampil pada SEA Games 2015 yang akan digelar di Singapura, Juni mendatang. Penjaga gawang Persib M.

PBR Benarkan Dejan Antonic Kembali ke Hong Kong

PERSIB

BEKASI, (PRLM).- Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) membenarkan informasi perihal kepulangan pelatih Dejan Antonic ke keluarganya di Hong Kong sejak akhir pekan lalu. Namun demikian, komunikasi intensif tetap dijalin dengan pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Laga Baru 30 Menit, Persib Sudah Unggul 6-0

PERSIB
PARA pemain Persib Bandung berfoto bersama sebelum berlaga pada lanjutan kompetisi Cianjur Super League (CSL) di stadion Badak Putih Jalan Slamet Riyadi Cianjur, Minggu (17/5/2015).*

CIANJUR, (PRLM).- Laga baru berjalan tujuh menit, Persib Bandung telah unggul 2-0 atas Indonesia Muda Cianjur (IMC) pada laga lanjutan Cianjur Super League yang digelar di Lapang Badak Putih Jalan Slamet Riyadi Cianjur, Minggu (17/5/2015). Gol pembuka Persib diciptakan oleh M.