Ricky Gervais Dapat Perhatian dari Pengguna Twitter

SHOWBIZ
RICKY Gervais.*
REUTERS/PRLM
RICKY Gervais.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Upacara penyerahan penghargaan Golden Globe akan dihelat pada Minggu (15/1) waktu setempat. Namun yang menjadi pusat perhatian dari para pengguna akun jejaring sosial Twitter bukanlah acara Golden Globe tapi lebih tertarik kepada pembacara acaranya yaitu Ricky Gervais.

Menurut laman NM Incite, yaitu perusahaan analisa dan penjejakan media sosial menemukan bahwa "Excitement for Ricky Gervais” telah mengambil perhatian sebanyak 26% percakapan seputar 69th Golden Globe Awards.

Rankingnya di bawah “General Excitement” yang membukukan 28%, namun di atas “Support for Celebrity Nominee” yang berhasil membukukan 10%. Hasil ini diambil lebih dari 7.000 pesan twitter dari 10-11 Januari.

Aktor yang mendapat popularitas berkat serial televisi "The Office" dan "Extras" ini kembali masuk ranking percakapan Twitter sebanyak 8% untuk percakapan “Ricky Gervais’ Humor”. (Ton/A-88)***

Baca Juga

B1A4 Akan Comeback Agustus Mendatang

SHOWBIZ
B1A4 saat ini sedang bekerja untuk comeback Agustus mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Agensi B1A4, WM Entertainment, menyatakan kepada Newsen pada 30 Juni, “B1A4 saat ini sedang bekerja untuk comeback Agustus mendatang. Kami hanya berencana untuk comeback Agustus, tanggal yang tepat belum ditetapkan.”

BoA Rilis Video Teaser untuk Konser Solo ‘NOWNESS’

SHOWBIZ
BOA telah merilis video teaser untuk konser solonya yang bertajuk ‘2015 BoA Special Live “NOWNESS”.*

SEOUL, (PRLM).- BoA telah merilis video teaser untuk konser solonya yang bertajuk ‘2015 BoA Special Live “NOWNESS”.

Helda Berkolaborasi dengan Daffa dan Aliyah

SHOWBIZ
HELDA dan Aliyah coba menawarkan lagu-lagu religi dalam album “Istiqamah Dalam Iman“.*

JAKARTA, (PRLM).- Helda Sanira boleh dibilang bukan sebagai penyanyi pendatang baru. Helda pernah menelurkan tiga album dari tahun 1994. Hanya saja album Helda kurang meledak di pasaran. Namun Helda tetap berupaya eksis di blantika musik nasional.

Lia 3 Serigala Sambangi Panti Asuhan Al Hasanat

SHOWBIZ
LIA 3 Serigala dan ahli supranatural Mbah Mijan pada Bulan Ramadan ini menyempatkan untuk mengunjungi Panti Asuhan Al Hasanat.*

JAKARTA,(PRLM).- Bulan Ramadan selalu dijadikan ajang untuk berbagi. Tak terkecuali bagi artis Lia 3 Serigala dan ahli supranatural Mbah Mijan.