Ricky Gervais Dapat Perhatian dari Pengguna Twitter

SHOWBIZ
RICKY Gervais.*
REUTERS/PRLM
RICKY Gervais.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Upacara penyerahan penghargaan Golden Globe akan dihelat pada Minggu (15/1) waktu setempat. Namun yang menjadi pusat perhatian dari para pengguna akun jejaring sosial Twitter bukanlah acara Golden Globe tapi lebih tertarik kepada pembacara acaranya yaitu Ricky Gervais.

Menurut laman NM Incite, yaitu perusahaan analisa dan penjejakan media sosial menemukan bahwa "Excitement for Ricky Gervais” telah mengambil perhatian sebanyak 26% percakapan seputar 69th Golden Globe Awards.

Rankingnya di bawah “General Excitement” yang membukukan 28%, namun di atas “Support for Celebrity Nominee” yang berhasil membukukan 10%. Hasil ini diambil lebih dari 7.000 pesan twitter dari 10-11 Januari.

Aktor yang mendapat popularitas berkat serial televisi "The Office" dan "Extras" ini kembali masuk ranking percakapan Twitter sebanyak 8% untuk percakapan “Ricky Gervais’ Humor”. (Ton/A-88)***

Baca Juga

Alan Rickman Meninggal di Usia 69 Tahun Akibat Kanker

SHOWBIZ
Alan Rickman Meninggal di Usia 69 Tahun Akibat Kanker

LONDON, (PRLM).- Aktor pemeran Hans Gruber di Die Hard (1988), Alan Rickman meninggal dunia di usia 69 tahun, mengungkap soal perjuangannya terhadap kanker yang dirahasiakan selama ini. Demikian dikatakan pihak keluarga, Kamis (14/1/2016).

Seo Kang Joon Pertimbangkan Peran Utama Drama ‘Monster’

SHOWBIZ
AKTOR  Seo Kang Joon mendapatkan tawaran peran utama untuk drama terbaru MBC, ‘Monster’.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Seo Kang Joon mendapatkan tawaran peran utama untuk drama terbaru MBC, ‘Monster’. Dilaporkan bahwa ia sedang mempertimbangkan proyek tersebut, dimana aktris Hwang Jung Eum juga ditawari sebagai lawan mainnya.

Anindya Ingin Jadi Presenter

SHOWBIZ
ANINDYA Kusuma Putri menggelar jumpa pers ke awak media mengungkapkan langkah yang diambilnya setelah selesai bertugas sebagai Putri Indonesia.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum berakhir tugasnya sebagai Putri Indonesia 2016 pada bulan Februari mendatang, Anindya Kusuma Putri menggelar jumpa pers ke awak media.

Juniel Dikabarkan Tinggalkan FNC Entertainment

SHOWBIZ
KONTRAK penyanyi Juniel dengan FNC Entertainment akan selesai di akhir bulan ini.*

SEOUL, (PRLM).- Pada 20 Januari, sumber orang dalam di industri hiburan mengungkapkan bahwa kontrak penyanyi Juniel dengan FNC Entertainment akan berakhir di akhir bulan ini. Rupanya, Juniel berencana untuk tidak memperbarui kontrak dan ingin mencari agensi baru.