Ricky Gervais Dapat Perhatian dari Pengguna Twitter

SHOWBIZ
RICKY Gervais.*
REUTERS/PRLM
RICKY Gervais.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Upacara penyerahan penghargaan Golden Globe akan dihelat pada Minggu (15/1) waktu setempat. Namun yang menjadi pusat perhatian dari para pengguna akun jejaring sosial Twitter bukanlah acara Golden Globe tapi lebih tertarik kepada pembacara acaranya yaitu Ricky Gervais.

Menurut laman NM Incite, yaitu perusahaan analisa dan penjejakan media sosial menemukan bahwa "Excitement for Ricky Gervais” telah mengambil perhatian sebanyak 26% percakapan seputar 69th Golden Globe Awards.

Rankingnya di bawah “General Excitement” yang membukukan 28%, namun di atas “Support for Celebrity Nominee” yang berhasil membukukan 10%. Hasil ini diambil lebih dari 7.000 pesan twitter dari 10-11 Januari.

Aktor yang mendapat popularitas berkat serial televisi "The Office" dan "Extras" ini kembali masuk ranking percakapan Twitter sebanyak 8% untuk percakapan “Ricky Gervais’ Humor”. (Ton/A-88)***

Baca Juga

Miss Piggy Dapat Penghargaan Feminis dari Museum Brooklyn

SHOWBIZ
Miss Piggy Dapat Penghargaan Feminis dari Museum Brooklyn

PRLM - Bintang layar kaca dan layar lebar, diva dan boneka Muppet yang dicintai, Miss Piggy, mendapat pengakuan atas kontribusinya pada masyarakat lewat penghargaan feminis di Museum Brooklyn, New York, Kamis (4/6/2015).

‘Arjuna’ Beraksi di Area Car Free Day

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Car Free Day Bundaran HI Jakarta dikagetkan dengan kedatangan sekumpulan tokoh-tokoh pewayangan dari sinetron terbaru MNCTV bekerjasama dengan MD Entertainment berjudul ‘Arjuna’, Minggu (7/6/2015).

Ryeowook Akan Tampil Sebagai Kameo di Drama “Producer”

SHOWBIZ
RYEOWOOK Super Junior , K.Will, dan Park Bo Gum akan tampil sebagai kameo pada episode mendatang dari drama KBS “Producer”.*

SEOUL, (PRLM).- Telah terungkap bahwa Ryeowook Super Junior , K.Will, dan Park Bo Gum akan tampil sebagai kameo pada episode mendatang dari drama KBS “Producer”.

Tengku Firmansyah Belajar Mengendalikan Nafsu

SHOWBIZ
TENGKU Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah menyiapkan fisik dan mental untuk menjalankan ibadah puasa.*

JAKARTA, (PRLM).- Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini RCTI menghadirkan berbagai sajian untuk mengisi program religi. Di antara program yang diandalkan, yakni "Layar Drama Indonesia". Untuk program tersebut RCTI mengajak personel Band Wali untuk main di "Ngantri Ke Sorga".