Ricky Gervais Dapat Perhatian dari Pengguna Twitter

RICKY Gervais.*
REUTERS/PRLM
RICKY Gervais.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Upacara penyerahan penghargaan Golden Globe akan dihelat pada Minggu (15/1) waktu setempat. Namun yang menjadi pusat perhatian dari para pengguna akun jejaring sosial Twitter bukanlah acara Golden Globe tapi lebih tertarik kepada pembacara acaranya yaitu Ricky Gervais.

Menurut laman NM Incite, yaitu perusahaan analisa dan penjejakan media sosial menemukan bahwa "Excitement for Ricky Gervais” telah mengambil perhatian sebanyak 26% percakapan seputar 69th Golden Globe Awards.

Rankingnya di bawah “General Excitement” yang membukukan 28%, namun di atas “Support for Celebrity Nominee” yang berhasil membukukan 10%. Hasil ini diambil lebih dari 7.000 pesan twitter dari 10-11 Januari.

Aktor yang mendapat popularitas berkat serial televisi "The Office" dan "Extras" ini kembali masuk ranking percakapan Twitter sebanyak 8% untuk percakapan “Ricky Gervais’ Humor”. (Ton/A-88)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.