Ricky Gervais Dapat Perhatian dari Pengguna Twitter

SHOWBIZ
RICKY Gervais.*
REUTERS/PRLM
RICKY Gervais.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Upacara penyerahan penghargaan Golden Globe akan dihelat pada Minggu (15/1) waktu setempat. Namun yang menjadi pusat perhatian dari para pengguna akun jejaring sosial Twitter bukanlah acara Golden Globe tapi lebih tertarik kepada pembacara acaranya yaitu Ricky Gervais.

Menurut laman NM Incite, yaitu perusahaan analisa dan penjejakan media sosial menemukan bahwa "Excitement for Ricky Gervais” telah mengambil perhatian sebanyak 26% percakapan seputar 69th Golden Globe Awards.

Rankingnya di bawah “General Excitement” yang membukukan 28%, namun di atas “Support for Celebrity Nominee” yang berhasil membukukan 10%. Hasil ini diambil lebih dari 7.000 pesan twitter dari 10-11 Januari.

Aktor yang mendapat popularitas berkat serial televisi "The Office" dan "Extras" ini kembali masuk ranking percakapan Twitter sebanyak 8% untuk percakapan “Ricky Gervais’ Humor”. (Ton/A-88)***

Baca Juga

Bintang TV Cilla Black Meninggal Dunia

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Mantan penyanyi pop dan bintang televisi asal Inggris, Cilla Black, meninggal dunia pada usia 72 tahun di rumahnya di Spanyol.

Kepastian itu disampaikan oleh agen sang bintang kelahiran kota Liverpool tersebut.

Aktivitas Mark Sungkar Dapat Dukungan Istri

SHOWBIZ
MARK Sungkar masih sibuk dengan berbagaki kegiatan. Sementara pernikahannya dengan Santi Asoka Mala sampai kini belum dikaruniai anak.*

JAKARTA, (PRLM).- Mark Sungkar setelah menikah satu tahun dengan Santi Asoka Mala belum juga diberi momongan. Tapi ayah dari Shiren Sungkar dan Zaskia Sungkar tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Mark justru terlihat bahagia karena sudah memiliki cucu dari Shiren.

Vicky Shu Berlibur ke Jepang, Tiba-Tiba Ingat Kerjaan

SHOWBIZ
Vicky Shu Berlibur ke Jepang, Tiba-Tiba Ingat Kerjaan

PRLM - Vicky Shu bukan mengikuti jejak penyanyi Syahrini yang doyan traveling ke luar negeri, tapi penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah ini sudah memmimpikan sejak lama ingin liburan ke Jepang. Dipilihnya Jepang karena banyak kota yang indah.

Sepatu Yuju G-Friend Lepas Saat Tampil di Panggung

SHOWBIZ
YUZU dipuji karena tetap melanjutkan penampilan tanpa mengenakan sepatu.*

SEOUL, (PRLM).- Member dari girl grup pendatang baru G-Friend, Yuju dipuji karena profesionalismenya usai kehilangan sebelah sepatunya di atas panggung dan tetap melanjutkan penampilan tanpa mengenakan sepatu.