Norman Kamaru Shoting di Taj Mahal India

SHOWBIZ
NORMAN Kamaru makin fokus di dunia akting dan menyanyi.*
MUNADY/PRLM
NORMAN Kamaru makin fokus di dunia akting dan menyanyi.*

JAKARTA, (PRLM).- Norman Kamaru makin sibuk melakukan promo singlenya. Walau begitu, dia merasa punya waktu luang, apalagi shoting film yang dijalaninya sudah selesai. Seperti diketahui, selepas menjadi anggota Brimob Polda Gorontalo, Norman kini lebih leluasa melakoni profesi barunya di dunia musik dan seni peran.

Di seni peran, Norman baru saja main di film "Xia-Aimei" produksi PT Falcon. Norman berperan sebagai seorang intel polisi. Tentu saja peran tersebut tidak terlalu asing bagi Norman. Sedangkan di dunia musik, selain merilis single, Norman akan merampungkan album di tahun 2012. Untuk keperluan album tersebut, Norman juga membuat video klip yang lokasi shotingnya akan dilakukan di Taj Mahal, India.

"Sekarang aku mau fokus ke karir saja. Tidak ingin mengingat masa lalu. Kalau terus menerus mengingat, aku sedih juga meninggalkan kepolisian. Jadi lebih baik lupakan saja. Sekarang aku ingin memperdalam seni akting dan dunia musik," ujar Norman saat ditemui di sela-sela shoting "Show Buaya" di Studio 3 Indosiar, Jakarta Barat.

Norman mengungkapkan, untuk peluncuran album mungkin akan dilakukan pada Bulan April 2012. Norman mengaku merasa senang bisa mewujudkan impiannya di dunia hiburan. "Aku juga berharap pas shoting di India bisa bertemu Shahrukh Khan. Dia salah satu idola aku. Kabarnya sih Bulan Februari Shahrukh Khan akan ke Indonesia. Aku sih mau saja kalau dipertemukan dengan dia," kata Norman.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Acha Penasaran dengan Film 'Midnight Show'

SHOWBIZ
ACHA Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher.*

JAKARTA, (PRLM).- Acha Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher. Acha mau menerima tawaran itu dengan alasan sutradaranya pernah menjadi asisten film The Raid. Jadi dia merasa punya jaminan filmnya bakal bagus.

Album Terakhir Bowie "Blackstar" Diharapkan Selaris "Ziggy Stardust"

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Musisi asal Inggris David Jones (69) yang juga dikenal dengan nama panggung "David Bowie" telah meninggal dunia akibat kanker.

Tatjana Shapira Pernah Jadi Sasaran Bully

SHOWBIZ
TATJANA Shapira mengaku pernah kesal karena ada yang membully di media sosial.*

JAKARTA, (PRLM).- Sejak adanya media sosial banyak orang mencurahkan kekesalannya yang bisa dibaca secara umum. Namun di medial sosial juga, ada yang memberi informasi. Di sisi lain, banyak juga yang memanfaatkan media sosial untuk merisak (bully) dan berujung ke ranah hukum.

Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki Akan Berperan di ‘Battleship’

SHOWBIZ
AKTOR Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki telah dikonfirmasi untuk membintangi film bertema sejarah, “Battleship (tentative title)”.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki telah dikonfirmasi untuk membintangi film bertema sejarah, “Battleship (tentative title).”