Headlines

Norman Kamaru Shoting di Taj Mahal India

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
NORMAN Kamaru makin fokus di dunia akting dan menyanyi.*

JAKARTA, (PRLM).- Norman Kamaru makin sibuk melakukan promo singlenya. Walau begitu, dia merasa punya waktu luang, apalagi shoting film yang dijalaninya sudah selesai. Seperti diketahui, selepas menjadi anggota Brimob Polda Gorontalo, Norman kini lebih leluasa melakoni profesi barunya di dunia musik dan seni peran.

Di seni peran, Norman baru saja main di film "Xia-Aimei" produksi PT Falcon. Norman berperan sebagai seorang intel polisi. Tentu saja peran tersebut tidak terlalu asing bagi Norman. Sedangkan di dunia musik, selain merilis single, Norman akan merampungkan album di tahun 2012. Untuk keperluan album tersebut, Norman juga membuat video klip yang lokasi shotingnya akan dilakukan di Taj Mahal, India.

"Sekarang aku mau fokus ke karir saja. Tidak ingin mengingat masa lalu. Kalau terus menerus mengingat, aku sedih juga meninggalkan kepolisian. Jadi lebih baik lupakan saja. Sekarang aku ingin memperdalam seni akting dan dunia musik," ujar Norman saat ditemui di sela-sela shoting "Show Buaya" di Studio 3 Indosiar, Jakarta Barat.

Norman mengungkapkan, untuk peluncuran album mungkin akan dilakukan pada Bulan April 2012. Norman mengaku merasa senang bisa mewujudkan impiannya di dunia hiburan. "Aku juga berharap pas shoting di India bisa bertemu Shahrukh Khan. Dia salah satu idola aku. Kabarnya sih Bulan Februari Shahrukh Khan akan ke Indonesia. Aku sih mau saja kalau dipertemukan dengan dia," kata Norman.(Mun/A-147)***

Komentari di Facebook !