Norman Kamaru Shoting di Taj Mahal India

SHOWBIZ
NORMAN Kamaru makin fokus di dunia akting dan menyanyi.*
MUNADY/PRLM
NORMAN Kamaru makin fokus di dunia akting dan menyanyi.*

JAKARTA, (PRLM).- Norman Kamaru makin sibuk melakukan promo singlenya. Walau begitu, dia merasa punya waktu luang, apalagi shoting film yang dijalaninya sudah selesai. Seperti diketahui, selepas menjadi anggota Brimob Polda Gorontalo, Norman kini lebih leluasa melakoni profesi barunya di dunia musik dan seni peran.

Di seni peran, Norman baru saja main di film "Xia-Aimei" produksi PT Falcon. Norman berperan sebagai seorang intel polisi. Tentu saja peran tersebut tidak terlalu asing bagi Norman. Sedangkan di dunia musik, selain merilis single, Norman akan merampungkan album di tahun 2012. Untuk keperluan album tersebut, Norman juga membuat video klip yang lokasi shotingnya akan dilakukan di Taj Mahal, India.

"Sekarang aku mau fokus ke karir saja. Tidak ingin mengingat masa lalu. Kalau terus menerus mengingat, aku sedih juga meninggalkan kepolisian. Jadi lebih baik lupakan saja. Sekarang aku ingin memperdalam seni akting dan dunia musik," ujar Norman saat ditemui di sela-sela shoting "Show Buaya" di Studio 3 Indosiar, Jakarta Barat.

Norman mengungkapkan, untuk peluncuran album mungkin akan dilakukan pada Bulan April 2012. Norman mengaku merasa senang bisa mewujudkan impiannya di dunia hiburan. "Aku juga berharap pas shoting di India bisa bertemu Shahrukh Khan. Dia salah satu idola aku. Kabarnya sih Bulan Februari Shahrukh Khan akan ke Indonesia. Aku sih mau saja kalau dipertemukan dengan dia," kata Norman.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

SHOWBIZ
Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

NEW YORK, (PRLM).- Aktris dan komedian Amy Schumer bergabung bersama sepupunya, Senator Charles Schumer, untuk menyerukan aturan kontrol senjata yang lebih keras.

Pemeran Preman Pensiun Layani Foto Bareng

SHOWBIZ
ARTIS pemeran Preman Pensiun, Kang Komar, melayani tamu undangan dan pengunjung foto bersama di stan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional XVII dan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Bandung di Plaza Dome, Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Ba

Penyanyi Papan Atas Hibur Masyarakat Subang

SHOWBIZ
MNCTV Roadshow di lapangan Lanud Surya Darma Kalijati Sabtu berlangsung meriah. Warga Subang menyambut antusias penampilan sejumlah penyanyi papan atas Indonesia.*

SUBANG, (PRLM).- Setelah sukses menggelar panggung musik spesial di beberapa kota seperti Depok, Bogor, Serang, Malang, Gersik, dan Kendal kali ini MNCTV Roadshow: Indonesia Bergoyang Berhasil menggoyang Kota Subang yang berlokasi di lapangan Lanud Surya Darma Kalijati Sabtu, 8 Agustus 2015.

Dalam Video, HyunA Telanjang di Tepi Kolam Renang

SHOWBIZ
DALAM video, kita bisa melihat HyunA melakukan berbagai macam adegan seperti berpesta, jalan-jalan dan lainnya.*

SEOUL, (PRLM).- Jelang comeback solonya mendatang, HyunA 4Minute telah merilis video trailer untuk album mini keempat.