Norman Kamaru Shoting di Taj Mahal India

SHOWBIZ
NORMAN Kamaru makin fokus di dunia akting dan menyanyi.*
MUNADY/PRLM
NORMAN Kamaru makin fokus di dunia akting dan menyanyi.*

JAKARTA, (PRLM).- Norman Kamaru makin sibuk melakukan promo singlenya. Walau begitu, dia merasa punya waktu luang, apalagi shoting film yang dijalaninya sudah selesai. Seperti diketahui, selepas menjadi anggota Brimob Polda Gorontalo, Norman kini lebih leluasa melakoni profesi barunya di dunia musik dan seni peran.

Di seni peran, Norman baru saja main di film "Xia-Aimei" produksi PT Falcon. Norman berperan sebagai seorang intel polisi. Tentu saja peran tersebut tidak terlalu asing bagi Norman. Sedangkan di dunia musik, selain merilis single, Norman akan merampungkan album di tahun 2012. Untuk keperluan album tersebut, Norman juga membuat video klip yang lokasi shotingnya akan dilakukan di Taj Mahal, India.

"Sekarang aku mau fokus ke karir saja. Tidak ingin mengingat masa lalu. Kalau terus menerus mengingat, aku sedih juga meninggalkan kepolisian. Jadi lebih baik lupakan saja. Sekarang aku ingin memperdalam seni akting dan dunia musik," ujar Norman saat ditemui di sela-sela shoting "Show Buaya" di Studio 3 Indosiar, Jakarta Barat.

Norman mengungkapkan, untuk peluncuran album mungkin akan dilakukan pada Bulan April 2012. Norman mengaku merasa senang bisa mewujudkan impiannya di dunia hiburan. "Aku juga berharap pas shoting di India bisa bertemu Shahrukh Khan. Dia salah satu idola aku. Kabarnya sih Bulan Februari Shahrukh Khan akan ke Indonesia. Aku sih mau saja kalau dipertemukan dengan dia," kata Norman.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Bekas pemeran James Bond, Sir Roger Moore mengatakan ia tak berniat rasis ketika berkomentar tentang kemungkinan sosok James Bond mendatang diperankan aktor berkulit hitam.

Dipukul dengan Kursi

Park Yoochun Alami Cedera Saat Syuting

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Dilaporkan bahwa Park Yoochun mengalami cedera saat syuting drama ‘The Girl Who Can See Smell‘. Namun ia tetap bersemangat untuk melakukan yang terbaik untuk drama terbarunya tersebut.

Teater Imax Pertama di Jabar Hadir di Bekasi

SHOWBIZ

BEKASI, (PRLM).- Layar teater IMAX pertama di Jawa Barat hadir di Summarecon Mal Bekasi. Layar IMAX keempat di Indonesia itu sudah bisa dinikmati penikmat film asal Kota Bekasi dan sekitarnya sejak Rabu (1/4/2015). "Fast and Furious 7" menjadi film pertama yang ditampilkan di layar IMAX SMB.

Jupe Selalu Menangis Lihat Tayangan Olga

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kesedihan mendalam dirasakan Julia Perez (Jupe) setelah kepergian Olga Syahputra. Jupe yang punya hubungan dekat dengan Olga, sampai sekarang sering meneteskan air mata saat menonton tayangan soal Olga. Jupe seperti tak percaya sudah mendahului ke alam baqa.