Batal ke Eropa

Angel Karamoy Natalan Kumpul Bareng Keluarga

SHOWBIZ
ANGEL Karamoy merasa senang bisa kumpul dengan keluarga di Hari Natal.*
MUNADY/PRLM
ANGEL Karamoy merasa senang bisa kumpul dengan keluarga di Hari Natal.*

JAKARTA, (PRLM).- Pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkeng mempertahankan tradisi tukar kado di perayaan Hari Natal. Demikian juga dengan tahun ini, Angel dan Steven membuat acara khusus di rumah. Mereka tidak lupa mengundang mertua dan kerabat lainnya. Untuk menyemarakan tamu, acara diisi dengan menyanyi dan hiburan organ tunggal.

"Pulang dari gereja, kita langsung kumpul di rumah. Kita bikin acara dengan mengundang sejumlah tamu. Anak-anak juga ternyata menikmati acara di rumah. Mereka sudah mengerti apa itu Natalan. Jadi tahun ini kita kumpul keluarga di rumah, dan tidak lupa saling tukar kado," kata Angel ketika ditemui di rumahnya Jalan Intan Ujung Cilandak Jakarta Selatan.

Menurut pesinetron berdarah Manado ini, anak-anaknya sudah pintar untuk meminta kado. Tahun ini mereka meminta sepatu roda yang berwarna pink. Sementara, Angel dan Steven juga sudah merencanakan tukar kado. Lucunya, mereka belanja kado di toko yang sama. Jadi sudah tahu masing-masing isi kadonya. "Kita cari kado bareng. Jadi sudah tahu isi kadonya apa, yaitu baju," papar Angel.

Angel mengungkapkan, sebenarnya dia dan suami punya rencana liburan Natal berangkat ke Eropa. Tujuannya, mengajak anak-anak bisa melihat salju. Hanya, rencana itu dibatalkan karena karena kesehatan anak-anak lagi kurang baik. "Walau begitu, acara kumpul dengan keluarga ternyata lebih menyenangkan," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Diakui Calvin Harris, Ditaklukkan Taylor Swift

SHOWBIZ
Diakui Calvin Harris, Ditaklukkan Taylor Swift

LOS ANGELES, (PRLM).- Calvin Harris bersama kekasihnya Taylor Swift dikabarkan makin mesra saat muncul di depan publik. Padahal, Calvin Harris sempat dikabarkan menggandeng wanita lain hingga membuat Taylor Swift meradang.

Onew & Taemin SHINee Jadi Bintang Tamu di “Witch Hunt”

SHOWBIZ
ONES dan Taemin SHINee akan mendiskusikan tentang cinta, perempuan dan hubungan sebagai bintang tamu di episode terbaru JTBC ‘Witch Hunt’.*

SEOUL, (PRLM).- Onew dan Taemin SHINee akan mendiskusikan tentang cinta, perempuan dan hubungan sebagai bintang tamu di episode terbaru JTBC ‘Witch Hunt’.

Keduanya melakukan syuting pada 1 Juni, dan episode tersebut akan tayang pada pertengahan Juni.

SNSD Tengah Persiapkan Album Baru

SHOWBIZ
SEBUAH berita keluar hari ini dan menunjukan bahwa comeback SNSD akan terjadi di akhir bulan Juni atau awal bulan Juli.*

SEOUL, (PRLM).- Kita telah mendengar bahwa SNSD akan membuat comeback sejak awal tahun ini. Sebelumnya, diperkirakan bahwa mereka akan kembali di bulan Mei, lalu Juni dan sekarang muncul berita baru bahwa itu bisa saja bulan Juli.

"Everest" Kisah Nyata Tewasnya Pendaki Tahun 1996

SHOWBIZ

PRLM - Trailer pertama untuk film mengerikan 'Everest' telah dirilis, dan penuh adegan yang membuat mual.

Film ini menceritakan kisah nyata dari bencana Gunung Everest tahun 1996, yang pada saat itu adalah hari yang mematikan dalam sejarah gunung.