Angel Karamoy Natalan Kumpul Bareng Keluarga

ANGEL Karamoy merasa senang bisa kumpul dengan keluarga di Hari Natal.*
MUNADY/PRLM
ANGEL Karamoy merasa senang bisa kumpul dengan keluarga di Hari Natal.*

JAKARTA, (PRLM).- Pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkeng mempertahankan tradisi tukar kado di perayaan Hari Natal. Demikian juga dengan tahun ini, Angel dan Steven membuat acara khusus di rumah. Mereka tidak lupa mengundang mertua dan kerabat lainnya. Untuk menyemarakan tamu, acara diisi dengan menyanyi dan hiburan organ tunggal.

"Pulang dari gereja, kita langsung kumpul di rumah. Kita bikin acara dengan mengundang sejumlah tamu. Anak-anak juga ternyata menikmati acara di rumah. Mereka sudah mengerti apa itu Natalan. Jadi tahun ini kita kumpul keluarga di rumah, dan tidak lupa saling tukar kado," kata Angel ketika ditemui di rumahnya Jalan Intan Ujung Cilandak Jakarta Selatan.

Menurut pesinetron berdarah Manado ini, anak-anaknya sudah pintar untuk meminta kado. Tahun ini mereka meminta sepatu roda yang berwarna pink. Sementara, Angel dan Steven juga sudah merencanakan tukar kado. Lucunya, mereka belanja kado di toko yang sama. Jadi sudah tahu masing-masing isi kadonya. "Kita cari kado bareng. Jadi sudah tahu isi kadonya apa, yaitu baju," papar Angel.

Angel mengungkapkan, sebenarnya dia dan suami punya rencana liburan Natal berangkat ke Eropa. Tujuannya, mengajak anak-anak bisa melihat salju. Hanya, rencana itu dibatalkan karena karena kesehatan anak-anak lagi kurang baik. "Walau begitu, acara kumpul dengan keluarga ternyata lebih menyenangkan," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.