Batal ke Eropa

Angel Karamoy Natalan Kumpul Bareng Keluarga

SHOWBIZ
ANGEL Karamoy merasa senang bisa kumpul dengan keluarga di Hari Natal.*
MUNADY/PRLM
ANGEL Karamoy merasa senang bisa kumpul dengan keluarga di Hari Natal.*

JAKARTA, (PRLM).- Pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkeng mempertahankan tradisi tukar kado di perayaan Hari Natal. Demikian juga dengan tahun ini, Angel dan Steven membuat acara khusus di rumah. Mereka tidak lupa mengundang mertua dan kerabat lainnya. Untuk menyemarakan tamu, acara diisi dengan menyanyi dan hiburan organ tunggal.

"Pulang dari gereja, kita langsung kumpul di rumah. Kita bikin acara dengan mengundang sejumlah tamu. Anak-anak juga ternyata menikmati acara di rumah. Mereka sudah mengerti apa itu Natalan. Jadi tahun ini kita kumpul keluarga di rumah, dan tidak lupa saling tukar kado," kata Angel ketika ditemui di rumahnya Jalan Intan Ujung Cilandak Jakarta Selatan.

Menurut pesinetron berdarah Manado ini, anak-anaknya sudah pintar untuk meminta kado. Tahun ini mereka meminta sepatu roda yang berwarna pink. Sementara, Angel dan Steven juga sudah merencanakan tukar kado. Lucunya, mereka belanja kado di toko yang sama. Jadi sudah tahu masing-masing isi kadonya. "Kita cari kado bareng. Jadi sudah tahu isi kadonya apa, yaitu baju," papar Angel.

Angel mengungkapkan, sebenarnya dia dan suami punya rencana liburan Natal berangkat ke Eropa. Tujuannya, mengajak anak-anak bisa melihat salju. Hanya, rencana itu dibatalkan karena karena kesehatan anak-anak lagi kurang baik. "Walau begitu, acara kumpul dengan keluarga ternyata lebih menyenangkan," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.