Untuk Tampung Keluhan, Polres Tasikmalaya Buka Layanan SMS Center

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM),- Polres Tasikmalaya membuka layanan SMS (short message service) center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat.

"Melalui nomor 0811212711, diharapkan masyarakat menyampaikan laporan atau keluhan, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema pada pertemuan dengan para wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12) sore.

Menurut Kapolres Tasikmalaya, dalam upaya meningkatan pemberdayaan Kamtibmas, pihaknya sudah mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan para alim ulama.

Sedangkan untuk melaksanakan pembinaan terhadap 351 desa yang berada di wilayah hukum polres Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya sudah mempersiapkan 600 anggota polisi. "Kiranya jumlah personil itu sudah cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota polisi mempunyai desa binaan. Minimal seanggota polisi memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi. (A-14/A-88)***

Baca Juga

Lima Persen Warga Kota Banjar Belum Miliki e-KTP

JAWA BARAT

BANJAR,(PRLM).-Sebanyak 5 persen dari 144.000 warga Kota Banjar yang berhak dan memenuhi persyaratan, belum memiliki KTP elektronik atau e-KTP. Di antaranya adalah tenaga kerja Indonesia (TKI yang tidak melaporkan diri, pemula dan KTP belum jadi.

Perluasan Landasan Pacu BIJB ke Situ Cimaneuh

JAWA BARAT
TATI PURNAWATI/PRLM

MAJALENGKA, (PRLM).- Perluasan landasan pacu Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati dikabarkan akan dilakukan ke arah Desa Kertajati tepatnya wilayah Situ Cimaneuh.

Bagian Hukum Konsultasi ke Kejagung Terkait Penahanan Bupati Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sumedang kini sedang berkonsultasi dengan Kejaksaaan Agung (Kejagung) di Jakarta.

Eks Wali Kota Banjar Turut Bicara

Jalan Nasional Cipadung Harus Segera Diperbaiki

JAWA BARAT
NURHANDOKO WIYOSO/PRLM

BANJAR, (PRLM).- Amblesnya badan jalan nasional Moh. Isa di wilayah Cipadung, Kecamatan Purwaharja , Kota Banjar semakin hancur dan rawan kecelakaan.