Untuk Tampung Keluhan, Polres Tasikmalaya Buka Layanan SMS Center

TASIKMALAYA, (PRLM),- Polres Tasikmalaya membuka layanan SMS (short message service) center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat.

"Melalui nomor 0811212711, diharapkan masyarakat menyampaikan laporan atau keluhan, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema pada pertemuan dengan para wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12) sore.

Menurut Kapolres Tasikmalaya, dalam upaya meningkatan pemberdayaan Kamtibmas, pihaknya sudah mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan para alim ulama.

Sedangkan untuk melaksanakan pembinaan terhadap 351 desa yang berada di wilayah hukum polres Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya sudah mempersiapkan 600 anggota polisi. "Kiranya jumlah personil itu sudah cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota polisi mempunyai desa binaan. Minimal seanggota polisi memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi. (A-14/A-88)***

Baca Juga

Reklame di Jalan Provinsi Ditertibkan

CIANJUR, (PR).- Sejumlah reklame tak berizin di kawasan jalan provinsi dan nasional ditertibkan oleh Satpol PP Provinsi Jawa Barat.

Tebing Longsor, Enan Nyaris Terkubur Reruntuhan

SINGAPARNA,(PR).- Enan (50), warga Kampung Ciselang, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya tak henti-hentinya mengucap syukur. Rabu, 22 Februari 2017 malam, pukul 19.00 kemarin, nyawanya nyaris terancam akibat peristiwa longsor yang menghancurkan kamar dan dapurnya.

Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Citeureup

CIBINONG, (PR).- Gabungan organisasi kemasyarakatan, serikat pekerja, hingga karang taruna se-Kecamatan Citeureup di Kabupaten Bogor mendatangi kantor kecamatan setempat, Kamis 23 Februari 2017.