Untuk Tampung Keluhan, Polres Tasikmalaya Buka Layanan SMS Center

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM),- Polres Tasikmalaya membuka layanan SMS (short message service) center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat.

"Melalui nomor 0811212711, diharapkan masyarakat menyampaikan laporan atau keluhan, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema pada pertemuan dengan para wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12) sore.

Menurut Kapolres Tasikmalaya, dalam upaya meningkatan pemberdayaan Kamtibmas, pihaknya sudah mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan para alim ulama.

Sedangkan untuk melaksanakan pembinaan terhadap 351 desa yang berada di wilayah hukum polres Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya sudah mempersiapkan 600 anggota polisi. "Kiranya jumlah personil itu sudah cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota polisi mempunyai desa binaan. Minimal seanggota polisi memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi. (A-14/A-88)***

Baca Juga

Ratusan Pendaki Hijaukan Bekas Ladang Pertanian di Gunung Ciremai

JAWA BARAT
Ratusan Pendaki Hijaukan Bekas Ladang Pertanian di Gunung Ciremai

KUNINGAN, (PRLM).- Ratusan pendaki gunung dari berbagai daerah menghijaukan lahan minim tegakan pohon dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai, di Blok Ipukan sekitar Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Kamis (14/5/2015).

Tarif Tergantung Umur dan Kemolekan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Prostitusi daring di Kota Cirebon yang terungkap melibatkan seorang mucikari berinisial BA (27) dan dan anak asuhnya AR (19).

Penyebaran Surat Pemindahan Pedagang Pasar Nyaris Ricuh

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Proses penyebaran surat pemberitahuan pemindahan para pedagang pemilik kios dan PKL (pedagang kaki lima) Pasar Sandang Sumedang (PSS) ke TPS (tempat penampungan sementara) oleh Dinas Koperasi, UMKM dan Perindag Kab. Sumedang di PSS Senin (18/5/2015), nyaris ricuh.

Akibat KTP Palsu, TKW tak Bisa Pulang

JAWA BARAT
Akibat KTP Palsu, TKW tak Bisa Pulang

CIANJUR, (PRLM).- Sopiah (38), tenaga kerja wanita yang kini bekerja di Arab Saudi tidak bisa pulang ke Indonesia. Warga Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur itu kini tertahan karena dokumen kependudukannya dinyatakan palsu. Sopiah menjadi korban jasa perusahaan TKI ilegal.