Untuk Tampung Keluhan, Polres Tasikmalaya Buka Layanan SMS Center

TASIKMALAYA, (PRLM),- Polres Tasikmalaya membuka layanan SMS (short message service) center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat.

"Melalui nomor 0811212711, diharapkan masyarakat menyampaikan laporan atau keluhan, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema pada pertemuan dengan para wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12) sore.

Menurut Kapolres Tasikmalaya, dalam upaya meningkatan pemberdayaan Kamtibmas, pihaknya sudah mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan para alim ulama.

Sedangkan untuk melaksanakan pembinaan terhadap 351 desa yang berada di wilayah hukum polres Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya sudah mempersiapkan 600 anggota polisi. "Kiranya jumlah personil itu sudah cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota polisi mempunyai desa binaan. Minimal seanggota polisi memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi. (A-14/A-88)***

Baca Juga

Korban Tenggelam di Pantai Pondok Bali Ditemukan Tewas

SUBANG, (PR).- Upaya tim gabungan bersama warga mencari siswa SMK kelas 3 yang hilang terseret ombak di pantai Pondok Bali Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang akhirnya membuahkan hasil.

188 Mobil Dinas Pejabat Eselon II dan III Dikandangkan

SUBANG, (PR).- Sebanyak 188 mobil dinas inventaris pejabat eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang "dikandangkan", Selasa, 27 Desember 2016. Semuanya dikumpulkan dan diparkir di alun-alun Subang, diurut sesuai SKPD masing-masing.

bencana alam majalengka

Hujan Deras, Jembatan dan Masjid Hanyut

MAJALENGKA, (PR).- Akibat hujan deras yang terjadi pada Senin 26 Desember 2016 malam, jembatan yang membentang di atas sungai Citayeum di Desa Nunuk, Kecamatan Maja, Majalengka ambruk terseret arus air.