Untuk Tampung Keluhan, Polres Tasikmalaya Buka Layanan SMS Center

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM),- Polres Tasikmalaya membuka layanan SMS (short message service) center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat.

"Melalui nomor 0811212711, diharapkan masyarakat menyampaikan laporan atau keluhan, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema pada pertemuan dengan para wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12) sore.

Menurut Kapolres Tasikmalaya, dalam upaya meningkatan pemberdayaan Kamtibmas, pihaknya sudah mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan para alim ulama.

Sedangkan untuk melaksanakan pembinaan terhadap 351 desa yang berada di wilayah hukum polres Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya sudah mempersiapkan 600 anggota polisi. "Kiranya jumlah personil itu sudah cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota polisi mempunyai desa binaan. Minimal seanggota polisi memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi. (A-14/A-88)***

Baca Juga

Seminggu Menghilang, Tukang Ojek Tewas dengan Luka Jeratan

JAWA BARAT
MAYAT  Sarifudin (30) warga RT 01 RW 09 Blok Jingkang, Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka ditemukan tewas di bawah jembatan Andir tepatnya di ujung Kampung Sindanghurip sekitar pukul 18.00 WIB  Selasa (28/7/2015).*

MAJALENGKA,(PRLM).- Sarifudin (30) warga RT 01 RW 09 Blok Jingkang, Desa Sukadana, kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka ditemukan tewas membusuk dengan kondisi leher terjerat, setelah kurang lebih seminggu menghilang dari rumahnya, Selasa (28/7/2015) sore hari.

Netty Heryawan: Trafficking Menurun, Kekerasan Seksual Meningkat

JAWA BARAT

GARUT,(PRLM).- Meski tren trafficking menurun drastis di Jawa Barat, namun tingkat kekerasan kepada anak, khususnya kekerasan seksual justru naik, hal ini perlu ada perhatian khusus dari semua pihak terutama dari pihak keluarga.

Hingga Kini Belum Ada Surat Perintah Penggenangan Jatigede

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Sehari menjelang rencana penggenangan Waduk Jatigede Sabtu (1/8/2015), belum ada surat perintah resmi langsung dari Kementerian Pekerjaan Umum kepada Satuan Kerja (Satker) projek Pembangunan Waduk Jatigede untuk melakukan penggenangan waduk terbesar kedua setelah Jatiluhur terse

Ratusan Pompa Air Memperparah Kekeringan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).-Ratusan pompa air yang dioperasikan petani sepanjang saluran di hulu Bendung Rentang semakin memperparah kekeringan di sebagian wilayah Kabupaten Cirebon dan Indramayu.