Tampung Keluhan Masyarakat

Polres Tasikmalaya Buka SMS Center

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Polres Tasikmalaya membuka layanan sms center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat, Sabtu (17/12).

Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema mengatakan, untuk itu pihaknya sudah  mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" tentang peningkatan pemberdayaan Kamtibmas, dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Bahkan untuk melaksanakan pembinaan ke desa-desa, sekitar 351 desa akan ditangani oleh petugas polisi. Sehingga dengan jumlah 600 anggota polisi, kiranya cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota mempunyai desa binaan. Minimal satu anggota memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi.

"Nantinya, diharapkan masyarakat lebih waspada, mengetahui hukum, dan tidak terprovokasi. Bahkan Polres Tasikmalaya sudah menyediakan sms center Polres dengan nomor 0811212711. Sms center ini bisa menampung laporan dan keluhan dari masyarakat, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Irman Sugema kepada wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12). (A-14/A-147)***

Baca Juga

Seorang Warga Sumedang Hilang Diduga Ikut Gafatar

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Salah seorang warga Kecamatan Cisitu, Idah (30) dilaporkan hilang diduga karena ikut kelompok Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Cianjur Rampungkan Pembangunan BSPS 583 Unit Rutilahu

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Pelaksanaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen Pu Pera) di Kab. Cianjur berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Sebanyak 583 unit rumah tidak layak huni (RTLH) berhasil dibangun.

FKSM dan Paguyuban Motekar Kerja Bakti di Daerah Perbatasan

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Forum Komunikasi Sumedang Motekar (FKSM) dan Paguyuban Motekar, melaksanakan kerja bakti di pintu gerbang perbatasan wilayah Kabupaten Sumedang-Majalengka, tepatnya di Desa Tolengas, Kecamatan Tomo, Minggu (17/1/2016).

Masyarakat Ciamis Gemakan Semangat 'Kami tidak Takut'

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM).- Penolakan serta perlawanan terhadap aksi terorisme dengan slogannya "Kami tidak Takut" juga bergema di tatar Galuh Ciamis. Ratusan warga yang mengatasnamakan Forum Ciamis Anti Teror Kabupaten Ciamis menggelar aksi damai menolak terorisme dan faham radikalisme.