Polres Tasikmalaya Buka SMS Center

TASIKMALAYA, (PRLM).- Polres Tasikmalaya membuka layanan sms center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat, Sabtu (17/12).

Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema mengatakan, untuk itu pihaknya sudah  mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" tentang peningkatan pemberdayaan Kamtibmas, dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Bahkan untuk melaksanakan pembinaan ke desa-desa, sekitar 351 desa akan ditangani oleh petugas polisi. Sehingga dengan jumlah 600 anggota polisi, kiranya cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota mempunyai desa binaan. Minimal satu anggota memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi.

"Nantinya, diharapkan masyarakat lebih waspada, mengetahui hukum, dan tidak terprovokasi. Bahkan Polres Tasikmalaya sudah menyediakan sms center Polres dengan nomor 0811212711. Sms center ini bisa menampung laporan dan keluhan dari masyarakat, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Irman Sugema kepada wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12). (A-14/A-147)***

Baca Juga

SEJUMLAH pegawai negeri sipil (PNS) mengucap ulang saat pengambilan sumpah oleh Bupati Bandung Dadang Naser di Bale Sawala, Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung, Kecamatan Soreang, Senin (9/3/2015). Sebanyak 49 PNS diangkat dari kategori I terdiri dari

Tiga Jabatan Kepala Dinas Dilelang, Berminat?

KARAWANG, (PR).- Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat siap mengelar lelang terbuka untuk mengisi tiga kursi jabatan kosong setingkat pimpinan tinggi pratama.

Jalan Rusak 7 Kilometer Akibat Galian Batu dan Pasir

MAJALENGKA,(PR).- Warga Desa Pasirmuncang dan Cijurey mengeluhkan terjadinya kerusakan jalan ke wilayahnya antara Kelurahan Munjul hingga ke desanya sepanjang kurang lebih 7 km yang mengalami rusak parah sejak beberapa tahun lalu namun tak kunjung diperbaiki.