Polres Tasikmalaya Buka SMS Center

TASIKMALAYA, (PRLM).- Polres Tasikmalaya membuka layanan sms center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat, Sabtu (17/12).

Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema mengatakan, untuk itu pihaknya sudah  mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" tentang peningkatan pemberdayaan Kamtibmas, dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Bahkan untuk melaksanakan pembinaan ke desa-desa, sekitar 351 desa akan ditangani oleh petugas polisi. Sehingga dengan jumlah 600 anggota polisi, kiranya cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota mempunyai desa binaan. Minimal satu anggota memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi.

"Nantinya, diharapkan masyarakat lebih waspada, mengetahui hukum, dan tidak terprovokasi. Bahkan Polres Tasikmalaya sudah menyediakan sms center Polres dengan nomor 0811212711. Sms center ini bisa menampung laporan dan keluhan dari masyarakat, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Irman Sugema kepada wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12). (A-14/A-147)***

Baca Juga

Sembako Gratis dan Santunan untuk Warga Talegong

GARUT, (PR).- Selain mendapat bantuan pembangunan sumur bor, warga Desa Mekarmukti, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, memperoleh paket kebutuhan pokok dan santunan bagi anak yatim piatu. Setidaknya, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idulfitri.

Vaksin Palsu Resahkan Orang Tua

TASIKMALAYA,(PR).- Keberadaan vaksin palsu yang sudah ditemukan di tiga daerah yakni Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta oleh Subdirektorat Industri dan Perdagangan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri meresahkan sejumlah orang tua yang ingin memvaksinkan bayinya di Kota Tasikm