Polres Tasikmalaya Buka SMS Center

TASIKMALAYA, (PRLM).- Polres Tasikmalaya membuka layanan sms center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat, Sabtu (17/12).

Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema mengatakan, untuk itu pihaknya sudah  mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" tentang peningkatan pemberdayaan Kamtibmas, dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Bahkan untuk melaksanakan pembinaan ke desa-desa, sekitar 351 desa akan ditangani oleh petugas polisi. Sehingga dengan jumlah 600 anggota polisi, kiranya cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota mempunyai desa binaan. Minimal satu anggota memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi.

"Nantinya, diharapkan masyarakat lebih waspada, mengetahui hukum, dan tidak terprovokasi. Bahkan Polres Tasikmalaya sudah menyediakan sms center Polres dengan nomor 0811212711. Sms center ini bisa menampung laporan dan keluhan dari masyarakat, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Irman Sugema kepada wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12). (A-14/A-147)***

Baca Juga

Harga Gabah Rendah, Penggilingan Padi Sulit Cari Bahan Baku

BANJAR,(PR).- Rendahnya harga gabah membuat petani memilih menyimpan hasil panennya untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Akibat kondisi tersebut banyak penggilingan padi harus mendatangkan gabah dari luar wilayah Kota Banjar.

Belasan Guru dan Puluhan Pelajar Dapat Penghargaan

SUBANG, (PR).- Belasan guru, penilik, tutor, dan kepala sekolah mulai dari tingkatan TK, SD, SMP, hingga SMA mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Subang. Selain itu, puluhan siswa berprestasi dari beberapa sekolah juga mendapat penghargaan.

Arus Balik di Tol Cipali Masih Ramai

12 Gerbang Tol Cipali Dibuka untuk Urai Macet

CIREBON, (PR).- Pihak kepolisian dan operator jalan Tol Cipali membuka sembilan gerbang utama tol dan menambah tiga gerbang tambahan untuk mengurai kemacetan, Kamis, 5 Mei 2016.