Tampung Keluhan Masyarakat

Polres Tasikmalaya Buka SMS Center

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Polres Tasikmalaya membuka layanan sms center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat, Sabtu (17/12).

Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema mengatakan, untuk itu pihaknya sudah  mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" tentang peningkatan pemberdayaan Kamtibmas, dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Bahkan untuk melaksanakan pembinaan ke desa-desa, sekitar 351 desa akan ditangani oleh petugas polisi. Sehingga dengan jumlah 600 anggota polisi, kiranya cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota mempunyai desa binaan. Minimal satu anggota memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi.

"Nantinya, diharapkan masyarakat lebih waspada, mengetahui hukum, dan tidak terprovokasi. Bahkan Polres Tasikmalaya sudah menyediakan sms center Polres dengan nomor 0811212711. Sms center ini bisa menampung laporan dan keluhan dari masyarakat, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Irman Sugema kepada wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12). (A-14/A-147)***

Baca Juga

Budi Bertekad Bersihkan Tasikmalaya dari Miras

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Maraknya peredaran minuman keras (miras) di Kota Tasikmalaya sudah masuk kategori "Darurat Miras". Untuk menekan agar tidak terus meningkat, Pemerintah Kota Tasikmalaya segera mensahkan Perda Pengendalian Minuman Keras.

Peternak Sapi dan Kambing Mulai Sulit Cari Rumput

JAWA BARAT
SONI (43) warga Desa Kadugeda, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan menyabit rumput untuk pakan ternak domba peliharaannya di sekitar Taman Makam Pahlawan Haurduni Kuningan yang berjarak sekitar 6 Kilometer dari desanya itu, beberapa hari yang lalu.

KUNINGAN, (PRLM).- Masyarakat pemelihara sapi, kambing, dan domba di sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Kuningan, kini mulai kesulitan mendapatkan rumput hijau untuk pakan ternak tersebut.

Mahasiswa Unsil Demo, Prihatin Kondisi Koperasi

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa program studi pendidikan ekonomi Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya melakukan aksi damai di sejumlah titik di Kota Tasikmalaya, Kamis (9/7/2015).

Wabup Sumedang Larang Penggunaan Mobil Dinas untuk Mudik

JAWA BARAT
WAKIL Bupati (Wabup) Sumedang H. Eka Setiawan mengimbau kepada semua PNS di lingkungan Pemkab Sumedang agar tidak menggunakan mobil dinas pada mudik Lebaran Hari Raya Idulfitri 1436 H.

SUMEDANG, (PRLM).- Wakil Bupati (Wabup) Sumedang H. Eka Setiawan mengimbau kepada semua PNS di lingkungan Pemkab Sumedang agar tidak menggunakan mobil dinas pada mudik Lebaran Hari Raya Idulfitri 1436 H.