Tampung Keluhan Masyarakat

Polres Tasikmalaya Buka SMS Center

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Polres Tasikmalaya membuka layanan sms center, guna menampung keluhan dan laporan dari masyarakat, Sabtu (17/12).

Kapolres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Besar Irman Sugema mengatakan, untuk itu pihaknya sudah  mengadakan silaturahmi Kamtibmas guna "ngaraketkeun dudularan" tentang peningkatan pemberdayaan Kamtibmas, dengan unsur Muspida, para tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Bahkan untuk melaksanakan pembinaan ke desa-desa, sekitar 351 desa akan ditangani oleh petugas polisi. Sehingga dengan jumlah 600 anggota polisi, kiranya cukup untuk menyelenggarakan desa binaan, dengan harapan setiap anggota mempunyai desa binaan. Minimal satu anggota memiliki dua atau tiga desa binaan, sehingga terjalin interaksi positif antara masyarakat dengan polisi.

"Nantinya, diharapkan masyarakat lebih waspada, mengetahui hukum, dan tidak terprovokasi. Bahkan Polres Tasikmalaya sudah menyediakan sms center Polres dengan nomor 0811212711. Sms center ini bisa menampung laporan dan keluhan dari masyarakat, tanpa rasa takut dan khawatir," kata Irman Sugema kepada wartawan di gedung pertemuan warga (GPW), Sabtu (17/12). (A-14/A-147)***

Baca Juga

Pembuatan Jembatan Darurat Pasca Seorang Warga Tewas

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Paska putusnya jembatan Cisambeng, Kabupaten Majalengka yang menewaskan seorang warga yang jatuh bersama sepeda motornya, warga Desa Wanajaya, berupaya bergotong royong membangun jembatan darurat, Selasa (28/4/2015).

Hilang Setahun, ABK Kapal Ikan Taiwan Asal Majalengka

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Yaya Sunarya (34) warga Blok Sangraja, RT 17/05 kelrahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka yang bekerja di perusahaan kapal penangkap ikan di Taiwan dinyatakan hilang sejak setahun yang lalu. Diduga kapalnya karam ditelan ombak.

12 Napi Lapas Kuningan Positif Mengandung Zat Narkotika

JAWA BARAT
12 Napi Lapas Kuningan Positif Mengandung Zat Narkotika

KUNINGAN, (PRLM).-Badan Narkotika Nasional Kuningan menurunkan tim dan melakukan tes uirine para penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kabupaten Kuningan, Rabu (29/4/2015).

Buruh Tasikmalaya Jamin tak Ada Anarkisme

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Sejumlah serikat pekerja yang tergabung dalam Forum Komunikasi Buruh dan Pekerja Tasikmalaya (Forkom Bupetas) menjamin peringatan Hari Buruh Sedunia akan berlangsung damai dan tidak disertai aksi sweeping.