STAI Yamisa Soreang Mewisuda 747 Sarjana

SOREANG, (PRLM).- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yamisa Soreang kembali meluluskan 747 orang sarjana dengan menggelar wisuda di Gedung M. Toha Pemkab Bandung, Sabtu (17/12). "Wisuda kali ini terdiri atas 40 sarjana program studi (prodi) Muamalah dan prodi Tarbiyah PAI 707 orang," kata Ketua STAI Yamisa, KH. Yayan Hasuna Hudaua.

Wisuda dihadiri Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dan Kasubag Tata Usaha Kemenag Kab. Bandung H Asep Sopandi serta Ketua Yayasan Yamisa Ny. Hj. E. Balukia Syakir.

Lebih jauh H. Yayan mengatakan, wisuda bukanlah akhir dari belajar melainkan awal dari belajar di tengah-tengah masyarakat. "Kami berharap agar pata wisudawan STAI Yamisa dapat menerapkan ilmu-ilmu yang telah diperilehnya selama kuliah," katanya.

Apalagi lulusan Tarbiyah berhubungan erat dengan peningkatan mutu SDM karena proifesinya sebagai tenaga pendidik.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Redistribusi Guru Dimulai 2018

JAKARTA, (PR).- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memastikan proses redistribusi jumlah guru akan dimulai pada awal tahun 2018.

SISWA kelas XII IPA mengikuti Ujian Sekolah, di SMAN 5 Bandung, Jln. Belitung, Kota Bandung, Senin (17/3/2014). Ujian yang berlangsung hingga Sabtu (22/3/2014) itu, diikuti sebanyak 387 siswa dengan rincian 321 siswa IPA dan 66 siswa dari bidang IPS.*

Nilai USBN dan UN Tak Dipakai untuk SNMPTN dan SBMPTN

JAKARTA, (PR).- Nilai hasil ujian sekolah berstandar nasional (USBN) dan ujian nasional (UN) tidak akan dipakai untuk penerimaan seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) dan seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBM

Anak Muda, Jangan Golput!

BERGABUNG dengan partai politik adalah pilihan Kamal Nuryadin sejak Juni 2017.

Industri Didorong Dirikan Politeknik

JAKARTA, (PR).- Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi mendorong pihak industri untuk mendirikan dan mengelola politeknik secara mandiri.