STAI Yamisa Soreang Mewisuda 747 Sarjana

SOREANG, (PRLM).- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yamisa Soreang kembali meluluskan 747 orang sarjana dengan menggelar wisuda di Gedung M. Toha Pemkab Bandung, Sabtu (17/12). "Wisuda kali ini terdiri atas 40 sarjana program studi (prodi) Muamalah dan prodi Tarbiyah PAI 707 orang," kata Ketua STAI Yamisa, KH. Yayan Hasuna Hudaua.

Wisuda dihadiri Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dan Kasubag Tata Usaha Kemenag Kab. Bandung H Asep Sopandi serta Ketua Yayasan Yamisa Ny. Hj. E. Balukia Syakir.

Lebih jauh H. Yayan mengatakan, wisuda bukanlah akhir dari belajar melainkan awal dari belajar di tengah-tengah masyarakat. "Kami berharap agar pata wisudawan STAI Yamisa dapat menerapkan ilmu-ilmu yang telah diperilehnya selama kuliah," katanya.

Apalagi lulusan Tarbiyah berhubungan erat dengan peningkatan mutu SDM karena proifesinya sebagai tenaga pendidik.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Menciptakan Inovasi untuk Kemandirian Bisnis

BANDUNG, (PR).- Sedikitnya 220 peserta yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Turki, Rusia, Singapura, dan India mengikuti seminar internasional "The 1st Global Conference on Business, Management, and Entrepreneurship" di Auditorium Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pen

Mahasiswa Unibba Bersihkan Citarum

SOREANG,(PR).- Universitas Bale Bandung (Unibba) Baleendah, Kab. Bandung, melepas 355 mahasiswa untuk mengikuti kuliah kerja nyata (KKN) di Kec. Bojongsoang. KKN akan berlangsung mulai 15 Agustus sampai 19 September di enam desa dan 17 dusun.