STAI Yamisa Soreang Mewisuda 747 Sarjana

SOREANG, (PRLM).- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yamisa Soreang kembali meluluskan 747 orang sarjana dengan menggelar wisuda di Gedung M. Toha Pemkab Bandung, Sabtu (17/12). "Wisuda kali ini terdiri atas 40 sarjana program studi (prodi) Muamalah dan prodi Tarbiyah PAI 707 orang," kata Ketua STAI Yamisa, KH. Yayan Hasuna Hudaua.

Wisuda dihadiri Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dan Kasubag Tata Usaha Kemenag Kab. Bandung H Asep Sopandi serta Ketua Yayasan Yamisa Ny. Hj. E. Balukia Syakir.

Lebih jauh H. Yayan mengatakan, wisuda bukanlah akhir dari belajar melainkan awal dari belajar di tengah-tengah masyarakat. "Kami berharap agar pata wisudawan STAI Yamisa dapat menerapkan ilmu-ilmu yang telah diperilehnya selama kuliah," katanya.

Apalagi lulusan Tarbiyah berhubungan erat dengan peningkatan mutu SDM karena proifesinya sebagai tenaga pendidik.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Ad Dimyati Dapat Penghargaan Integritas Mendikbud

BANDUNG, (PR).- Lembaga pendidikan Ad Dimyati Pesantren Sirnamiskin melepas kelulusan 185 siswa, Sabtu, 4 Juni 2016. Siswa tersebut berasal dari RA/TK, MI Terpadu, dan SMK Terpadu Ad Dimyati yang dihadiri Pengasuh Pontren Sirnamiskin, Amar Soleh.

Mahasiswa Papau se-Jabar Buka Puasa Bersama di Bandung

BANDUNG, (PR).- Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (IMASEPA Jabar) Bandung dan sekitarnya menggelar buka puasa bersama dengan anggota mahasiswa/i Papua yang beragama Islam.

10 Kampus di Indonesia Siap Berlakukan Kurikulum Bela Negara

JAKARTA, (PR).- Usai rapat tertutup dengan Komisi I DPR yang membidang soal Pertahanan dan Luar Negeri hari Senin 13 Juni 2016, Kepala Bagian Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan Mayor Jenderal Hartind Asrin mengungkapkan sekitar sepuluh perguruan tinggi di Indonesia mulai tahun ajaran