BRI Gelar Undian “Kadeudeuh Britama”

BANDUNG, (PRLM).- Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Bandung menggelar program “Kadeudeuh Britama” pada periode 5 Desember 2011-5 Januari 2012 khusus untuk wilayah Bandung Raya.

Program tersebut digelar untuk memeriahkan Undian Untung Beling Britama IV periode 24 Oktober 2011-5 Januari 2012.

“Melalui program ini, nasabah yang baru membuka rekening akan mendapat hadiah langsung dan kupon untuk diundi pada 9 Januari,” ujar Kabag Ritel Kanwil BRI Bandung, Andi Suhandi, melalui siaran pers yang diterima “PRLM”, Jumat (16/12).

Program tersebut memperebutkan hadiah Honda Scopy, Galaxy Tabe, Sepede Fixy, dan Blackberry. (A-150/A-26).***

Baca Juga

Pengelolaan SDM BPJS Ketenagakerjaan Dinilai Terbaik

JAKARTA, (PR).- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan berhasil meraih penghargaan Indonesia Human Capital Award (IHCA) II 2016 dengan predikat ”The Best Human Capital for Government Insurance Company”.

Beli 30 Helikopter, Whitesky Perkuat Layanan Taksi Udara

JAKARTA, (PR).- Lalu lintas Jakarta-Bandung dan sebaliknya ke depan, dipastikan akan semakin mudah dan pilihan moda transportasinya pun semakin banyak. Selain adanya kereta api cepat yang proyeknya mulai berjalan, layanan taksi udara antara kedua kota besar itu akan semakin ramai.

Utang Kartu Kredit di Amerika Hampir $1 Triliun

NEW YORK, (PR).- Menurut studi CardHub.com yang dilansir VOA, perusahaan yang melacak isu-isu keuangan konsumen, utang kartu kredit di Amerika Serikat hampir mencapai US$1 triliun.

Jika angka tersebut belum cukup drastis, data berikut ini juga berasal dari studi Card-Hub bulan lalu:

Pemerintah Berlakukan Cukai untuk Botol Minuman Plastik

JAKARTA, (PR).- Pemerintah akan memberlakukan cukai kemasan plastik dalam bentuk botol minuman mulai tahun ini. Target penerimaan cukai tersebut akan masuk dalam rencana anggaran pendapatan dan belanja nasional 2016 yang sedang dibahas di Dewan Perwakilan Rakyat minggu ini.