BRI Gelar Undian “Kadeudeuh Britama”

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Bandung menggelar program “Kadeudeuh Britama” pada periode 5 Desember 2011-5 Januari 2012 khusus untuk wilayah Bandung Raya.

Program tersebut digelar untuk memeriahkan Undian Untung Beling Britama IV periode 24 Oktober 2011-5 Januari 2012.

“Melalui program ini, nasabah yang baru membuka rekening akan mendapat hadiah langsung dan kupon untuk diundi pada 9 Januari,” ujar Kabag Ritel Kanwil BRI Bandung, Andi Suhandi, melalui siaran pers yang diterima “PRLM”, Jumat (16/12).

Program tersebut memperebutkan hadiah Honda Scopy, Galaxy Tabe, Sepede Fixy, dan Blackberry. (A-150/A-26).***

Baca Juga

Pasokan Terbatas, Harga Daging Ayam Masih Mahal

EKONOMI
SEORANG pegadang daging ayam sedang melayani pembeli yang antrE di Pasar Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Pasokan dading ayam broiler ke Pasar Majalengka belum normal, sejumlah pedagang tidak biSa memenuhi kebutuhan konsumen.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Pasokan daging ayam ke Pasar Majalengka belum normal kembali sejak Lebaran lalu. Sejumlah pedagang hanya mendapatkan barang dalam jumlah terbatas sehingga tak heran harga jualpun masih cukup mahal mencapai Rp 40.000 per kg.

Pemerintah Perketat Impor Jagung Demi Produsen Lokal

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah Indonesia berhenti mengeluarkan izin impor jagung yang digunakan di pabrik pakan ternak, dan sedang berupaya meluncurkan aturan yang hanya akan membolehkan Badan Urusan Logistik (Bulog) untuk mengimpor jagung mulai tahun depan.

Perizinan tidak Sinergi Penyebab Dwelling Time Lambat

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Ketua Asosiasi Logistik dan Forwader Indonesia, Widjiyanto menilai wajar jika akhir-akhir ini masalah lambatnya dwelling time di Indonesia semakin menjadi sorotan karena maraknya oknum yang menyalahgunakan proses dwelling time sudah lama terjadi dan harus segera dibenahi.

Harga Daging Sapi Membuat Keresahan Masyarakat

EKONOMI

BANDUNG,(PRLM).- Menjelang peringatan kemerdekaan ke-70 tahun Indonesia, bangsa ini di warnai dengan tingginya harga daging sapi dan kebutuhan pokok lain. Hal ini menunjukkan setelah 70 tahun merdeka, Indonesia belum terbebas dari merdeka pangan.