BRI Gelar Undian “Kadeudeuh Britama”

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Bandung menggelar program “Kadeudeuh Britama” pada periode 5 Desember 2011-5 Januari 2012 khusus untuk wilayah Bandung Raya.

Program tersebut digelar untuk memeriahkan Undian Untung Beling Britama IV periode 24 Oktober 2011-5 Januari 2012.

“Melalui program ini, nasabah yang baru membuka rekening akan mendapat hadiah langsung dan kupon untuk diundi pada 9 Januari,” ujar Kabag Ritel Kanwil BRI Bandung, Andi Suhandi, melalui siaran pers yang diterima “PRLM”, Jumat (16/12).

Program tersebut memperebutkan hadiah Honda Scopy, Galaxy Tabe, Sepede Fixy, dan Blackberry. (A-150/A-26).***

Baca Juga

Pendapatan Perhutani 2014 4,6 Triliun dengan Laba Bersih 380 Miliar

EKONOMI
HANDRI HANDRIANSYAH/PRLM

BANDUNG, (PRLM).-Dalam lima tahun terakhir, Perum Perhutani mengalami kerugian sekitar Rp 44 miliar akibat pencurian dan penebangan kayu ilegal.

Yogya Wajibkan Rusun Miliki Sertifikat Laik Fungsi

EKONOMI

YOGYAKARTA, (PRLM).- Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta mengeluarkan peraturan wali kota yang mewajibkan seluruh rumah susun pertelaan memiliki sertifikat laik fungsi yang diterbitkan wali kota atau pejabat yang ditunjuk yaitu Kepala Dinas Kimpraswil.

Kelompok Kesehatan Penyumbang Inflasi Tertinggi

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Badan Pusat Statistik Jawa Barat mencatat dari tujuh kelompok pengeluaran, yang mengalami inflasi, kelompok kesehatan menjadi penyumbang inflasi tertinggi dengan inflasi sebesar 0,82 persen.

Harga BBM Naik, Nelayan Paling Menderita

EKONOMI

PANGANDARAN,(PRLM).-Kalangan nelayan Kabupaten Pangandaran berharap agar pemerintah memberikan bantuan khusus kepada nelayan, seiring dengan naiknya harga Bahan Bakar Minyak.