BRI Gelar Undian “Kadeudeuh Britama”

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Bandung menggelar program “Kadeudeuh Britama” pada periode 5 Desember 2011-5 Januari 2012 khusus untuk wilayah Bandung Raya.

Program tersebut digelar untuk memeriahkan Undian Untung Beling Britama IV periode 24 Oktober 2011-5 Januari 2012.

“Melalui program ini, nasabah yang baru membuka rekening akan mendapat hadiah langsung dan kupon untuk diundi pada 9 Januari,” ujar Kabag Ritel Kanwil BRI Bandung, Andi Suhandi, melalui siaran pers yang diterima “PRLM”, Jumat (16/12).

Program tersebut memperebutkan hadiah Honda Scopy, Galaxy Tabe, Sepede Fixy, dan Blackberry. (A-150/A-26).***

Baca Juga

BI Longgarkan Aturan Valas untuk Dorong Pasar Domestik

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Bank Indonesia (BI) melonggarkan beberapa aturan pertukaran mata uang asing untuk mendorong dan memperdalam pasar valuta asing domestik di negara ini.

Tol Cisumdawu dan Waduk Jatigede Harus Dongkrak Perekonomian Daerah

EKONOMI

SUMEDANG, (PRLM).- Dua projek besar yang sudah dan sedang dibangun di Kabupaten Sumedang yakni Waduk Jatigede dan tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) harus mampu mendongkrak perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Tim Khusus Pemkab Bandung untuk Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadan

EKONOMI

SOREANG, (PRLM).- Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok jelang Ramadan, Pemerintah Kabupaten Bandung akan membentuk tim khusus.

Tim tersebut terdiri dari petugas Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, kepolisian, serta Badan Pengawasan Obat dan Makanan.

Kecelakaan Kerja di Indonesia Terus Meningkat

EKONOMI

DEPOK, (PRLM).- Tingkat kecelakaan kerja di Indonesia tergolong tinggi dan cenderung meningkat setiap tahunnya. Peningkatan keselamatan dan kesehatan kerja perlu diupayakan untuk melindungi aset human capital dan menunjang keunggulan kompetitif bangsa.