BRI Gelar Undian “Kadeudeuh Britama”

BANDUNG, (PRLM).- Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Bandung menggelar program “Kadeudeuh Britama” pada periode 5 Desember 2011-5 Januari 2012 khusus untuk wilayah Bandung Raya.

Program tersebut digelar untuk memeriahkan Undian Untung Beling Britama IV periode 24 Oktober 2011-5 Januari 2012.

“Melalui program ini, nasabah yang baru membuka rekening akan mendapat hadiah langsung dan kupon untuk diundi pada 9 Januari,” ujar Kabag Ritel Kanwil BRI Bandung, Andi Suhandi, melalui siaran pers yang diterima “PRLM”, Jumat (16/12).

Program tersebut memperebutkan hadiah Honda Scopy, Galaxy Tabe, Sepede Fixy, dan Blackberry. (A-150/A-26).***

Baca Juga

Tiga BUMN Ini Patuhi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

JAKARTA, (PR).- Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Pertamina (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) patut menjadi contoh bagi perusahaan lain.

Presiden Joko Widodo

Presiden Minta Akses Informasi Keuangan Dibuka

JAKARTA, (PR).- Presiden Joko Widodo mengaku telah berkali-kali menyampaikan tentang pembukaan akses informasi keuangan dari lembaga-lembaga keuangan. Hal itu telah berulang kali disampaikan sejak sejak sosialisasi tax amnesty.

Bank BJB Layani Peserta BPJS Ketenagakerjaan

JAKARTA, (PR).- BPJS Ketenagakerjaan dan Bank BJB menjalin kerja sama. Mereka sepakat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pekerja di Indonesia untuk mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.