BRI Gelar Undian “Kadeudeuh Britama”

BANDUNG, (PRLM).- Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Bandung menggelar program “Kadeudeuh Britama” pada periode 5 Desember 2011-5 Januari 2012 khusus untuk wilayah Bandung Raya.

Program tersebut digelar untuk memeriahkan Undian Untung Beling Britama IV periode 24 Oktober 2011-5 Januari 2012.

“Melalui program ini, nasabah yang baru membuka rekening akan mendapat hadiah langsung dan kupon untuk diundi pada 9 Januari,” ujar Kabag Ritel Kanwil BRI Bandung, Andi Suhandi, melalui siaran pers yang diterima “PRLM”, Jumat (16/12).

Program tersebut memperebutkan hadiah Honda Scopy, Galaxy Tabe, Sepede Fixy, dan Blackberry. (A-150/A-26).***

Baca Juga

Bawang Merah Mulai Ekspor, Impor Jagung Turun 60 Persen

JAKARTA, (PR).- Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyebutkan bawang merah mulai ekspor dua pekan terakhir. Sementara impor jagung sudah turun 60 persen dan diproyeksikan tahun depan swasembada jagung.

Mudahkan Informasi, BCA Life Hadirkan Video Chat

JAKARTA, (PR).- PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) memperkenalkan layanan terbarunya BCA Life V-Chat, sebuah layanan video chat online untuk komunikasi dan layanan informasi nasabah.

Target Impor Berubah-ubah, Indikasi Data Kebutuhan tak Akurat

JAKARTA, (PR).- Sekretaris Jenderal Jenderal Perhimpunan Peternak Sapi dan Kerbau Indonesia Rochadi Tawaf menilai revisi target impor daging kerbau mengindikasikan data kebutuhan yang dihitung sebelumnya tidak akurat.