BRI Gelar Undian “Kadeudeuh Britama”

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Bandung menggelar program “Kadeudeuh Britama” pada periode 5 Desember 2011-5 Januari 2012 khusus untuk wilayah Bandung Raya.

Program tersebut digelar untuk memeriahkan Undian Untung Beling Britama IV periode 24 Oktober 2011-5 Januari 2012.

“Melalui program ini, nasabah yang baru membuka rekening akan mendapat hadiah langsung dan kupon untuk diundi pada 9 Januari,” ujar Kabag Ritel Kanwil BRI Bandung, Andi Suhandi, melalui siaran pers yang diterima “PRLM”, Jumat (16/12).

Program tersebut memperebutkan hadiah Honda Scopy, Galaxy Tabe, Sepede Fixy, dan Blackberry. (A-150/A-26).***

Baca Juga

Pengusaha Selangor Kunjungi Kab. Bandung

EKONOMI

SOREANG,(PRLM).- Para pedagang dan pengusaha Melayu Selangor, Malaysia, mengunjungi Kab. Bandung untuk menjalin kerja sama perdagangan. Kunjungan diterima Bupati Bandung Dadang M. Naser di Gedong Budaya Soreang, Sabtu (25/4).

Pengusaha Sarung Majalaya Keluhkan Lesunya Pasar

EKONOMI

SOREANG,(PRLM).- Para pengusaha sarung di Kec. Majalaya mengeluhkan penurunan pasar sarung sehingga stok sarung menumpuk di gudang-gudang.

Buruh Harus Bekerja Profesional

EKONOMI

TASIKMALAYA, (PRLM).- Menanggapi aspirasi yang disampaikan perwakilan buruh dan pekerja yang tergabung dalam Forum Komunikasi Buruh dan Pekerja Tasikmalaya.

Kab. Bandung Terus Kembangkan Sorgum

EKONOMI

SOREANG,(PRLM).- Kab.Bandung berupaya terus mengembangkan tanaman sorgum sebagai pengganti tepung. Pengembangan itu juga berupa produk olahan dari sorgum seperti diolah menjadi bubur, bakso, roti, maupun makanan lainnya.