BRI Gelar Undian “Kadeudeuh Britama”

BANDUNG, (PRLM).- Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Bandung menggelar program “Kadeudeuh Britama” pada periode 5 Desember 2011-5 Januari 2012 khusus untuk wilayah Bandung Raya.

Program tersebut digelar untuk memeriahkan Undian Untung Beling Britama IV periode 24 Oktober 2011-5 Januari 2012.

“Melalui program ini, nasabah yang baru membuka rekening akan mendapat hadiah langsung dan kupon untuk diundi pada 9 Januari,” ujar Kabag Ritel Kanwil BRI Bandung, Andi Suhandi, melalui siaran pers yang diterima “PRLM”, Jumat (16/12).

Program tersebut memperebutkan hadiah Honda Scopy, Galaxy Tabe, Sepede Fixy, dan Blackberry. (A-150/A-26).***

Baca Juga

Generasi Muda Antusias Ikuti Pelatihan Pertanian di BBPP Lembang

BANDUNG, (PR).- Sejumlah kalangan muda dan ibu rumah tangga tampak antusias belajar agribisnis, khususnya tanaman cabai rawit alias cengek yang diperkenalkan oleh Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, Kementerian Pertanian, di Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis

Kemenkop Akan Beri Penghargaan Koperasi Berprestasi

JAKARTA, (PR).- Kementerian Koperasi dan UKM akan memberikan penghargaan kepada koperasi berprestasi di Indonesia menjelang peringatan Hari Koperasi Nasional pada 12 Juli 2017.

Harga Cabai Rawit Sudah Lebih Mahal dari Daging Sirloin

BANDUNG, (PR).- Harga cabai rawit merah curah di pasar modern hampir mencapai Rp 170.000 per Kg, tepatnya Rp 169.200 per Kg. Sebab, faktor cuaca menjadi alasan utama mahalnya harga komoditas tersebut.