Trans Corps Belum Pelajari "Kasus Olga"

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kepala Departemen Humas Trans Corps, A. Hadiansyah Lubis menanggapi adanya rencana pelaporan aktivis perempuan Helga Worotitjan terkait lawakan Olga Syahputra di acara DEKADE, merupakan hal yang wajar-wajar saja. Namun, Hadiansyah mengaku, pihaknya belum mengetahui materi pelaporannya. Jadi pihak Trans Corps belum bisa mempelajari dan memberi penjelasan.

"Secara garis besar, pihak pelapor tampaknya tidak bisa menerima ucapan Olga saat melawak. Tapi ucapan itu di luar skenario Trans Corp. Ucapan Olga yang bilang 'mati diperkosa sopir angkot' itu dilakukan secara spontan oleh yang bersangkutan. Dari Trans Corps sendiri tidak memberikan skenario seperti itu," kata Hadiansyah.

Hadiansyah menambahkan, nanti kalau sudah ada surat dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terkait laporan dari Helga Worotitjan, Trans Corps pasti akan memberikan jawaban. Semua akan dijelaskan tidak hanya kepada wartawan tapi juga masyarakat. "Sekarang kami belum tahu duduk persoalannya. Siapa yang dilaporkan ke KPI. Olga atau Trans Corps," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Mpok Ati Dapat Kabar Olga Sudah Meninggal

SHOWBIZ

PRLM - Almarhum Olga Syaputra sejak masuk Rumah Sakit di Pondok Indah, Jakarta Selatan sampai di RS Mounth Elizabeth, Singapura, Mpok Ati tidak pernah mendapat kabar tentang keadaan penyakit Olga.

Mellissa, "Olga Sering Minta Di-bully"

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Pemeran Mpok Lisa (Mellissa Grace) dalam serial Lenong Bocah yang ditayangkan di TPI pada tahun 1993 sampai dengan 1997 tidak bisa melupakan kenangan bersama almarhum Olga Syahputra.

Acha Belajar Peran Lawyer di YouTube

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Acha Septriasa kembali mendapat kepercayaan untuk membintangi sebuah film bergenre drama percintaan yang di produksi PT Rapi Films.

Username Onew SHINee di Instagram Cukup Unik

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Leader SHINee, Onew membuat akun Instagram pribadi, dengan sebuah username yang sulit untuk diingat, namun para penggemar kemudian tertawa usai mengetahui arti dari nama tersebut.