Trans Corps Belum Pelajari "Kasus Olga"

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kepala Departemen Humas Trans Corps, A. Hadiansyah Lubis menanggapi adanya rencana pelaporan aktivis perempuan Helga Worotitjan terkait lawakan Olga Syahputra di acara DEKADE, merupakan hal yang wajar-wajar saja. Namun, Hadiansyah mengaku, pihaknya belum mengetahui materi pelaporannya. Jadi pihak Trans Corps belum bisa mempelajari dan memberi penjelasan.

"Secara garis besar, pihak pelapor tampaknya tidak bisa menerima ucapan Olga saat melawak. Tapi ucapan itu di luar skenario Trans Corp. Ucapan Olga yang bilang 'mati diperkosa sopir angkot' itu dilakukan secara spontan oleh yang bersangkutan. Dari Trans Corps sendiri tidak memberikan skenario seperti itu," kata Hadiansyah.

Hadiansyah menambahkan, nanti kalau sudah ada surat dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terkait laporan dari Helga Worotitjan, Trans Corps pasti akan memberikan jawaban. Semua akan dijelaskan tidak hanya kepada wartawan tapi juga masyarakat. "Sekarang kami belum tahu duduk persoalannya. Siapa yang dilaporkan ke KPI. Olga atau Trans Corps," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

"Mission Impossible" Nomor 1 Box Office

SHOWBIZ
"Mission Impossible" Nomor 1 Box Office

LOS ANGELES, (PRLM).- Taruhannya mungkin tinggi bagi Ethan Hunt dan timnya dalam "Mission Impossible - Rogue Nation," namun tidak mustahil bagi Tom Cruise untuk merajai box office.

Pierce Brosnan Malu dan Marah Ketahuan Bawa Pisau

SHOWBIZ

VERMONT, (PRLM).- Aktor Pierce Brosnan dihentikan oleh petugas keamanan bandara ketika mencoba naik ke pesawat dengan membawa pisau di dalam kopernya.

Raffi Senang Personel BBB Jadi Lebih Baik

SHOWBIZ
RAFFI Ahmad berupaya untuk menjadi lebih baik. Dia ingin memberikan contoh yang baik bagi istrinya dan anaknya.*

JAKARTA, (PRLM).- Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) sudah banyak yang berubah. Terutama yang menyangkut urusan pribadi mereka. Seperti Melly Gueslaw mengenakan hijab. Kemudian diikuti Claudya Cintya Bella yang turut berhijab. Mungkin nanti akan nyusul Ayusita.

"Drag Me Down" One Direction Pecahkan Rekor Pemutaran Online

SHOWBIZ
"Drag Me Down" One Direction Pecahkan Rekor Pemutaran Online

LONDON, (PRLM).- One Direction menempati urutan pertama tangga lagu Inggris dengan album mereka terbaru "Drag Me Down".

Lagu itu sendiri memecahkan rekor pemutaran online, streaming, memecahkan rekor pemutaran online tertinggi di pekan pertama dengan mencatat 2,03 juta pemutaran.