Trans Corps Belum Pelajari "Kasus Olga"

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kepala Departemen Humas Trans Corps, A. Hadiansyah Lubis menanggapi adanya rencana pelaporan aktivis perempuan Helga Worotitjan terkait lawakan Olga Syahputra di acara DEKADE, merupakan hal yang wajar-wajar saja. Namun, Hadiansyah mengaku, pihaknya belum mengetahui materi pelaporannya. Jadi pihak Trans Corps belum bisa mempelajari dan memberi penjelasan.

"Secara garis besar, pihak pelapor tampaknya tidak bisa menerima ucapan Olga saat melawak. Tapi ucapan itu di luar skenario Trans Corp. Ucapan Olga yang bilang 'mati diperkosa sopir angkot' itu dilakukan secara spontan oleh yang bersangkutan. Dari Trans Corps sendiri tidak memberikan skenario seperti itu," kata Hadiansyah.

Hadiansyah menambahkan, nanti kalau sudah ada surat dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terkait laporan dari Helga Worotitjan, Trans Corps pasti akan memberikan jawaban. Semua akan dijelaskan tidak hanya kepada wartawan tapi juga masyarakat. "Sekarang kami belum tahu duduk persoalannya. Siapa yang dilaporkan ke KPI. Olga atau Trans Corps," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.