Headlines

Trans Corps Belum Pelajari "Kasus Olga"

JAKARTA, (PRLM).- Kepala Departemen Humas Trans Corps, A. Hadiansyah Lubis menanggapi adanya rencana pelaporan aktivis perempuan Helga Worotitjan terkait lawakan Olga Syahputra di acara DEKADE, merupakan hal yang wajar-wajar saja. Namun, Hadiansyah mengaku, pihaknya belum mengetahui materi pelaporannya. Jadi pihak Trans Corps belum bisa mempelajari dan memberi penjelasan.

"Secara garis besar, pihak pelapor tampaknya tidak bisa menerima ucapan Olga saat melawak. Tapi ucapan itu di luar skenario Trans Corp. Ucapan Olga yang bilang 'mati diperkosa sopir angkot' itu dilakukan secara spontan oleh yang bersangkutan. Dari Trans Corps sendiri tidak memberikan skenario seperti itu," kata Hadiansyah.

Hadiansyah menambahkan, nanti kalau sudah ada surat dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terkait laporan dari Helga Worotitjan, Trans Corps pasti akan memberikan jawaban. Semua akan dijelaskan tidak hanya kepada wartawan tapi juga masyarakat. "Sekarang kami belum tahu duduk persoalannya. Siapa yang dilaporkan ke KPI. Olga atau Trans Corps," ujarnya.(Mun/A-147)***

×