Trans Corps Belum Pelajari "Kasus Olga"

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kepala Departemen Humas Trans Corps, A. Hadiansyah Lubis menanggapi adanya rencana pelaporan aktivis perempuan Helga Worotitjan terkait lawakan Olga Syahputra di acara DEKADE, merupakan hal yang wajar-wajar saja. Namun, Hadiansyah mengaku, pihaknya belum mengetahui materi pelaporannya. Jadi pihak Trans Corps belum bisa mempelajari dan memberi penjelasan.

"Secara garis besar, pihak pelapor tampaknya tidak bisa menerima ucapan Olga saat melawak. Tapi ucapan itu di luar skenario Trans Corp. Ucapan Olga yang bilang 'mati diperkosa sopir angkot' itu dilakukan secara spontan oleh yang bersangkutan. Dari Trans Corps sendiri tidak memberikan skenario seperti itu," kata Hadiansyah.

Hadiansyah menambahkan, nanti kalau sudah ada surat dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terkait laporan dari Helga Worotitjan, Trans Corps pasti akan memberikan jawaban. Semua akan dijelaskan tidak hanya kepada wartawan tapi juga masyarakat. "Sekarang kami belum tahu duduk persoalannya. Siapa yang dilaporkan ke KPI. Olga atau Trans Corps," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Spice Girls akan Reuni Konser Tanpa Victoria Beckham

SHOWBIZ
Spice Girls akan Reuni Konser Tanpa Victoria Beckham

LONDON, (PRLM).- Girl band Inggris Spice Girls mengonfirmasi siap melakoni konser reuni. Namun tidak semua dari personel bakal tampil. Victoria Beckham menegaskan tidak akan bermusik lagi.

Cici Masih Punya Keinginan Menikah Lagi

SHOWBIZ
CICI Paramida rajin melakukan perawatan wajah agar tetap terlihat cantik.*

JAKARTA, (PRLM).- Pedangdut Cici Paramida masih mencari calon suami. Meski telah cerai dengan suami yang pertama, kakak kandung Siti KDI ini tidak merasa trauma untuk mencari pendamping hidup. Cici masih berusaha untuk mendapatkan suami lagi yang terbaik dan satu iman.

AMPAS Berusaha "Mengatasi" Dominasi Kulit Putih Meraih Oscar

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Presiden AMPAS -yang menganugerahkan Piala Oscar- Cheryl Boone Isaacs mengambil langkah perbaikan setelah Spike Lee dan Jada Pinkett Smith menolak hadir karena nominasi peraih Oscar yang banyak diisi 'kulit putih'.

Inul Dapat Ilmu dari Seminar Kekayaan Intelektual

SHOWBIZ
Inul Dapat Ilmu dari Seminar Kekayaan Intelektual

PRLM - Pedangdut Inul Daratista mencoba belajar tentang UU Hak Cipta pada Seminar Kekayaan Intelektual yang digelar Otto Hasibuan, karena belakangan sering dituduh membajak lagu-lagu para musisi dan tidak pernah bayar royalti. Bahkan Inul sering dilaporkan polisi .