Trans Corps Belum Pelajari "Kasus Olga"

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kepala Departemen Humas Trans Corps, A. Hadiansyah Lubis menanggapi adanya rencana pelaporan aktivis perempuan Helga Worotitjan terkait lawakan Olga Syahputra di acara DEKADE, merupakan hal yang wajar-wajar saja. Namun, Hadiansyah mengaku, pihaknya belum mengetahui materi pelaporannya. Jadi pihak Trans Corps belum bisa mempelajari dan memberi penjelasan.

"Secara garis besar, pihak pelapor tampaknya tidak bisa menerima ucapan Olga saat melawak. Tapi ucapan itu di luar skenario Trans Corp. Ucapan Olga yang bilang 'mati diperkosa sopir angkot' itu dilakukan secara spontan oleh yang bersangkutan. Dari Trans Corps sendiri tidak memberikan skenario seperti itu," kata Hadiansyah.

Hadiansyah menambahkan, nanti kalau sudah ada surat dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terkait laporan dari Helga Worotitjan, Trans Corps pasti akan memberikan jawaban. Semua akan dijelaskan tidak hanya kepada wartawan tapi juga masyarakat. "Sekarang kami belum tahu duduk persoalannya. Siapa yang dilaporkan ke KPI. Olga atau Trans Corps," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

CL 2NE1 Pamerkan Warna Rambut Barunya

SHOWBIZ
MEMAMERKAN rambut model terbarunya,  CL sangat percaya diri berpose dengan ekspresi chic.*

SEOUL, (PRLM).- Melalui akun instagramnya, CL 2NE1 mengunggah foto-foto berikut, memamerkan warna rambut barunya. Dengan warna perak abu tersebut, tentunya CL sukses menarik perhatian. Dijuluki ‘rambut nenek’, dengan percaya diri CL berpose dengan ekspresi chic.

Soimah Akan Mudik ke Yogyakarta

SHOWBIZ
SOIMAH akan pulang kampung ke Yogyakarta dan tinggal selama sepuluh hari bersama keluarga besar.*

JAKARTA, (PRLM).- Setelah sukses berkarier di Trans Tv, Soimah Pancawati jadi sering muncul di stasiun televisi swasta lainnya. Perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah 29 September 1980 itu, kini dipercaya Indosiar untuk acara d’Acedemi dan D’Terong.

Ramadan Penuh Berkah Bagi Pesulap Tarno

SHOWBIZ
Ramadan Penuh Berkah Bagi Pesulap Tarno

PRLM - Pesulap Tarno lebaran ini belum tau apa bisa pulang kampung, karena sejak bulan ramadan Tarno kebanjiran job sehingga masih ragu untuk pulang kampung .

Film-film Hollywood Menguasai Setengah Pasar Tiongkok

SHOWBIZ

BEIJING, (PRLM).- Pasar film Tiongkok segera akan menjadi yang terbesar di dunia. Hollywood sudah menyesuaikan film larisnya untuk para penonton di Tiongkok.

Film-film Amerika menguasai setengah pasar Tiongkok walaupun ada kebijakan untuk melindungi film buatan dalam negeri.