“PR” Raih Penghargaan “The Most Responsible Media Group”

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Enam belas grup media meraih penghargaan yang digagas Group M, bertempat di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (5/12) malam. “Pikiran Rakyat” mendapat penghargaan sebagai “The Most Responsible Media”.

Penghargaan dalam acara bertajuk "A Night to Remember" yang diselenggarakan Group M Award Celebrating Partnership tersebut diterima oleh Direktur Utama/Pemimpin Umum HU Pikiran Rakyat Joko Hendrarto.

Joko Hendrarto menuturkan, dengan diraihnya penghargan “The Most Responsible Media Group” ini membuktikan bahwa Pikiran Rakyat bertanggung jawab terhadap apa yang diberitakan dan dipublikasikan. “Komitmen PR melayani secara bertanggung jawab terhadap masyarakat pembaca dan masyarakat pengiklan,” ujarnya.

Dalam penganugerahan penghargaan ini tercatat terdapat enam media surat kabar. Kompas Group misalnya sebagai “The Most Powerful Media Group” dan Jawa Pos sebagai “The Most Credible Media Group”.

Lalu, Suara Merdeka sebagai “The Most Responsive Media, Kedaulatan Rakyat sebagai “The Classic Media”, dan Bali Post sebagai “The Most Valuable Media”.

Sebelas media lainnya adalah MNC Group sebagai “The Most Versatile Media Group), JDFI sebagai “The Most Creative Media Group”, Mahaka Group sebagai The Maverick Media Group”.

Kemudian Lippo Group sebagai “The Innovative Media Group”, Femina Group sebagai “The Fashionable Media Group”, MRA Group sebagai The Most Glamarous Media Group, Yahoo Indonesia sebagai “The Most Interactive Media”, EMTEK sebagai “The Dynamic Media Group”, VIVA sebagai “The Most Daring Media Group”, dan CT Corp sebagai The Most Entertaining Media Group.(A-94/A-89)***

Baca Juga

MPR Setuju Menggali Potensi Laut

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Martin Hutabarat dari Badan Kajian MPR RI mendukung langkah pemerintah untuk menggali potensi laut demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Yuddy: Tinggalkan Mental Priyayi, Jadilah Birokrat yang Melayani

NASIONAL

JAKARTA.(PRLM).- Dalam membangun tata kelola pemerintahan diperlukan adalah kepemimpinan yang handal dan mumpuni. Tanpa hal itu, cita-cita membangun bangsa yang bermartabat, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan serta pemerintah yang melayani tidak akan pernah terwujud di Indonesia.

Himad Purelang: BPN Jangan Lempar Tanggung Jawab

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Sekretaris Umum Himpunan Masyarakat Adat Pulau-pulau Rempang Galang (Himad Purelang) Janer Sinaga mengungkap, pernyataan yang dikatakan Direktur Konflik Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia, Sayuthi, membuat terkejut masyarakat Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ke

Taruna Merah Putih Kerjasama Donor Darah Dengan PMI

NASIONAL

JAKARTA.(PRLM).-Taruna Merah Putih, organisasi nasional yang memperjuangkan aspirasi pelajar, mahasiswa, pemuda, dan profesional muda, kembali membuat kerjasama program donor darah bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).