Ayu Ting Ting "Mengundang" Keributan, Beberapa Penonton Jatuh Pingsan

SHOWBIZ
PENAMPILAN Ayu Ting Ting dalam acara Pentas Musik yang berlangsung di Lapangan Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/12) disambut antusias ribuan warga yang memadati lapangan. Selain diwarnai beberapa kali keributan, ada pula yang pingsan ka
YUSUF ADJI/PRLM
PENAMPILAN Ayu Ting Ting dalam acara Pentas Musik yang berlangsung di Lapangan Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/12) disambut antusias ribuan warga yang memadati lapangan. Selain diwarnai beberapa kali keributan, ada pula yang pingsan karena membludaknya penonton hingga berdesak desakan.*

CIANJUR, (PRLM).- Pentas musik yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Jamali, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/11) sempat diwarnai beberapa kali keributan antarpenonton. Selain itu, dalam pertunjukan yang dimeriahkan penampilan Lyla Band dan Ayu Ting Ting itu juga, ada beberapa penonton pingsan akibat berdesak-desakan.

Popularitas Ayu Ting Ting mampu mengundang warga dari berbagai daerah datang ke Lapangan Jamali. Ribuan warga sudah memadati lapangan sejak Minggu siang, dan rela berdesak-desakan menanti tampilnya Ayu Ting Ting di panggung. Sejak pentas musik dimulai sekitar pukul 13.00 WIB menghadirkan band pembuka, di antara penonton beberapa kali terlibat keributan.

Jumlah personel yang menjaga keamanan relatif terbatas, tidak seimbang dengan jumlah penonton yang datang membuat kewalahan. Sejumlah penonton yang terlibat keributan langsung diamankan. Selain diwarnai keributan, selama pentas musik berlangsung ada beberapa penonton yang pingsan. Diduga tidak kuat menahan desakan sesama penonton yang membludak, sehingga penonton yang pingsan langsung dibawa dan mendapat penanganan pihak penyelenggara.

Sebelum Ayu Ting Ting tampil, terlebih dahulu penonton dihibur oleh aksi panggung Lyla Band. Band dengan personel lima orang ini membawakan lima lagu andalan mereka yang sudah akrab dengan telinga penonton. Misalnya, "Mantan Kekasih", "Dan Lagi", serta "Lebih Dari Sekedar Bintang".

Sejak awal acara, penonton sudah tidak sabar ingin menyaksikan langsung penampilan Ayu Ting ting. Mereka rela berdesak-desakan dan diantara penonton berulang kali memanggil nama Ayu. Begitu artis idola mereka yang lama ditunggu naik pentas, antusias penonton semakin melonjak. Kehadiran Ayu di Panggung langsung disambut riuh penonton.

Penampilan Ayu di atas panggung mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir. Selain ikut menyanyi bersama, penonton juga bergoyang mengikuti irama lagu yang dimainkan. Ayu menggebrak panggung dengan membawakan lagu "Cinta Satu Malam". Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Bukan Bang Toyib", dan "Yank".

Penonton semakin semangat ketika lagu " Alamat Palsu" diperdengarkan. Lagu yang melambungkan nama Ayu Ting ting itu sekaligus mengakhiri gelaran pentas musik. Penonton perlahan membubarkan diri. (A-116/das)***

Baca Juga

Inggrid Kembali ke Dunia Hiburan

SHOWBIZ
INGGRID Kansil mengaku sudah mendapat izin dari suami untuk kembali main sinetron.*

JAKARTA, (PRLM).- Inggrid Kansil kembali ke dunia hiburan setelah lama vakum karena mendampingi suami sebagai ibu menteri koperasi.

Georgia May Jagger Bergaya Rocker Dekat Motor BSA

SHOWBIZ
Georgia May Jagger Bergaya Rocker Dekat Motor BSA

LONDON, (PRLM).- Ayahnya adalah legenda rock and roll dan ibunya top model, dan untuk pemotretan baru pada Kamis (30/4/2015), Georgia May Jagger seperti menyalurkan bakat seni kedua orangtuanya.

Merry dari Tukang Make Up Sampai Main Sinetron

SHOWBIZ
BERAWAL sebagai tukang make up Raffi Ahmad, Sadel atau lebih dikenal dengan nama Merry kini terjun ke dunia akting.*

JAKARTA, (PRLM).- Sadeli atau dikenal dengan sebuatan Merry selama ini menjadi tukang make up Raffi Ahmad. Awalnya, warga asal Madura, Jawa Timur itu jadi tukang make up di lokasi syuting sinetron.

Pengaruh Cina Dalam Mode Sangat Kuat

SHOWBIZ

NEW YORK, (PRLM).- Perpaduan Timur dan Barat dalam pameran baru di Metropolitan Museum of Art menyandingkan pengaruh seni, gambar dan budaya China, dari masa Kekaisaran Cina sampai periode sekarang, terhadap mode dan desain Barat.