Ayu Ting Ting "Mengundang" Keributan, Beberapa Penonton Jatuh Pingsan

SHOWBIZ
PENAMPILAN Ayu Ting Ting dalam acara Pentas Musik yang berlangsung di Lapangan Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/12) disambut antusias ribuan warga yang memadati lapangan. Selain diwarnai beberapa kali keributan, ada pula yang pingsan ka
YUSUF ADJI/PRLM
PENAMPILAN Ayu Ting Ting dalam acara Pentas Musik yang berlangsung di Lapangan Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/12) disambut antusias ribuan warga yang memadati lapangan. Selain diwarnai beberapa kali keributan, ada pula yang pingsan karena membludaknya penonton hingga berdesak desakan.*

CIANJUR, (PRLM).- Pentas musik yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Jamali, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/11) sempat diwarnai beberapa kali keributan antarpenonton. Selain itu, dalam pertunjukan yang dimeriahkan penampilan Lyla Band dan Ayu Ting Ting itu juga, ada beberapa penonton pingsan akibat berdesak-desakan.

Popularitas Ayu Ting Ting mampu mengundang warga dari berbagai daerah datang ke Lapangan Jamali. Ribuan warga sudah memadati lapangan sejak Minggu siang, dan rela berdesak-desakan menanti tampilnya Ayu Ting Ting di panggung. Sejak pentas musik dimulai sekitar pukul 13.00 WIB menghadirkan band pembuka, di antara penonton beberapa kali terlibat keributan.

Jumlah personel yang menjaga keamanan relatif terbatas, tidak seimbang dengan jumlah penonton yang datang membuat kewalahan. Sejumlah penonton yang terlibat keributan langsung diamankan. Selain diwarnai keributan, selama pentas musik berlangsung ada beberapa penonton yang pingsan. Diduga tidak kuat menahan desakan sesama penonton yang membludak, sehingga penonton yang pingsan langsung dibawa dan mendapat penanganan pihak penyelenggara.

Sebelum Ayu Ting Ting tampil, terlebih dahulu penonton dihibur oleh aksi panggung Lyla Band. Band dengan personel lima orang ini membawakan lima lagu andalan mereka yang sudah akrab dengan telinga penonton. Misalnya, "Mantan Kekasih", "Dan Lagi", serta "Lebih Dari Sekedar Bintang".

Sejak awal acara, penonton sudah tidak sabar ingin menyaksikan langsung penampilan Ayu Ting ting. Mereka rela berdesak-desakan dan diantara penonton berulang kali memanggil nama Ayu. Begitu artis idola mereka yang lama ditunggu naik pentas, antusias penonton semakin melonjak. Kehadiran Ayu di Panggung langsung disambut riuh penonton.

Penampilan Ayu di atas panggung mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir. Selain ikut menyanyi bersama, penonton juga bergoyang mengikuti irama lagu yang dimainkan. Ayu menggebrak panggung dengan membawakan lagu "Cinta Satu Malam". Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Bukan Bang Toyib", dan "Yank".

Penonton semakin semangat ketika lagu " Alamat Palsu" diperdengarkan. Lagu yang melambungkan nama Ayu Ting ting itu sekaligus mengakhiri gelaran pentas musik. Penonton perlahan membubarkan diri. (A-116/das)***

Baca Juga

Alan Rickman Meninggal di Usia 69 Tahun Akibat Kanker

SHOWBIZ
Alan Rickman Meninggal di Usia 69 Tahun Akibat Kanker

LONDON, (PRLM).- Aktor pemeran Hans Gruber di Die Hard (1988), Alan Rickman meninggal dunia di usia 69 tahun, mengungkap soal perjuangannya terhadap kanker yang dirahasiakan selama ini. Demikian dikatakan pihak keluarga, Kamis (14/1/2016).

Seo Kang Joon Pertimbangkan Peran Utama Drama ‘Monster’

SHOWBIZ
AKTOR  Seo Kang Joon mendapatkan tawaran peran utama untuk drama terbaru MBC, ‘Monster’.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Seo Kang Joon mendapatkan tawaran peran utama untuk drama terbaru MBC, ‘Monster’. Dilaporkan bahwa ia sedang mempertimbangkan proyek tersebut, dimana aktris Hwang Jung Eum juga ditawari sebagai lawan mainnya.

Anindya Ingin Jadi Presenter

SHOWBIZ
ANINDYA Kusuma Putri menggelar jumpa pers ke awak media mengungkapkan langkah yang diambilnya setelah selesai bertugas sebagai Putri Indonesia.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum berakhir tugasnya sebagai Putri Indonesia 2016 pada bulan Februari mendatang, Anindya Kusuma Putri menggelar jumpa pers ke awak media.

Juniel Dikabarkan Tinggalkan FNC Entertainment

SHOWBIZ
KONTRAK penyanyi Juniel dengan FNC Entertainment akan selesai di akhir bulan ini.*

SEOUL, (PRLM).- Pada 20 Januari, sumber orang dalam di industri hiburan mengungkapkan bahwa kontrak penyanyi Juniel dengan FNC Entertainment akan berakhir di akhir bulan ini. Rupanya, Juniel berencana untuk tidak memperbarui kontrak dan ingin mencari agensi baru.