Ayu Ting Ting "Mengundang" Keributan, Beberapa Penonton Jatuh Pingsan

SHOWBIZ
PENAMPILAN Ayu Ting Ting dalam acara Pentas Musik yang berlangsung di Lapangan Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/12) disambut antusias ribuan warga yang memadati lapangan. Selain diwarnai beberapa kali keributan, ada pula yang pingsan ka
YUSUF ADJI/PRLM
PENAMPILAN Ayu Ting Ting dalam acara Pentas Musik yang berlangsung di Lapangan Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/12) disambut antusias ribuan warga yang memadati lapangan. Selain diwarnai beberapa kali keributan, ada pula yang pingsan karena membludaknya penonton hingga berdesak desakan.*

CIANJUR, (PRLM).- Pentas musik yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Jamali, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Minggu (4/11) sempat diwarnai beberapa kali keributan antarpenonton. Selain itu, dalam pertunjukan yang dimeriahkan penampilan Lyla Band dan Ayu Ting Ting itu juga, ada beberapa penonton pingsan akibat berdesak-desakan.

Popularitas Ayu Ting Ting mampu mengundang warga dari berbagai daerah datang ke Lapangan Jamali. Ribuan warga sudah memadati lapangan sejak Minggu siang, dan rela berdesak-desakan menanti tampilnya Ayu Ting Ting di panggung. Sejak pentas musik dimulai sekitar pukul 13.00 WIB menghadirkan band pembuka, di antara penonton beberapa kali terlibat keributan.

Jumlah personel yang menjaga keamanan relatif terbatas, tidak seimbang dengan jumlah penonton yang datang membuat kewalahan. Sejumlah penonton yang terlibat keributan langsung diamankan. Selain diwarnai keributan, selama pentas musik berlangsung ada beberapa penonton yang pingsan. Diduga tidak kuat menahan desakan sesama penonton yang membludak, sehingga penonton yang pingsan langsung dibawa dan mendapat penanganan pihak penyelenggara.

Sebelum Ayu Ting Ting tampil, terlebih dahulu penonton dihibur oleh aksi panggung Lyla Band. Band dengan personel lima orang ini membawakan lima lagu andalan mereka yang sudah akrab dengan telinga penonton. Misalnya, "Mantan Kekasih", "Dan Lagi", serta "Lebih Dari Sekedar Bintang".

Sejak awal acara, penonton sudah tidak sabar ingin menyaksikan langsung penampilan Ayu Ting ting. Mereka rela berdesak-desakan dan diantara penonton berulang kali memanggil nama Ayu. Begitu artis idola mereka yang lama ditunggu naik pentas, antusias penonton semakin melonjak. Kehadiran Ayu di Panggung langsung disambut riuh penonton.

Penampilan Ayu di atas panggung mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir. Selain ikut menyanyi bersama, penonton juga bergoyang mengikuti irama lagu yang dimainkan. Ayu menggebrak panggung dengan membawakan lagu "Cinta Satu Malam". Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Bukan Bang Toyib", dan "Yank".

Penonton semakin semangat ketika lagu " Alamat Palsu" diperdengarkan. Lagu yang melambungkan nama Ayu Ting ting itu sekaligus mengakhiri gelaran pentas musik. Penonton perlahan membubarkan diri. (A-116/das)***

Baca Juga

Shahrukh Khan Kaget Anaknya Mulai Berani Membantah

SHOWBIZ
Shahrukh Khan Kaget Anaknya Mulai Berani Membantah
NEW DELHI, (PRLM).-  Perasaan bangga dan bahagia dirasakan aktor Bollywood, Shahrukh Khan, karena putranya, Aryan Khan kini mulai dewasa dan akan memasuki us

Fali Tunggu Waktu yang Pas untuk Rilis Album

SHOWBIZ
FALI Wiilmer masih menuntaskan ilmunya dulu di Irlandia, sebelum serius terjun ke dunia musik.*

JAKARTA, (PRLM).- Fali Wiilmer, penyanyi kelahiran Jakarta 25 Mei 1998 masih menunggu waktu yang tepat untuk merilis album. Pasalnya, sampai sekarang dia masih bolak balik Jakarta-Irlandia. Fali sedang menuntut ilmu di Irlandia, baru kalau liburan dia balik ke Indonesia.

Donna Agustiani Ramaikan Industri Musik Indonesia

SHOWBIZ
DONNA Agustiani, Alumni SD Juara RZ (Rumah Zakat) Yogyakarta kini ikut meramaikan industri musik Indonesia.*

YOGYAKARTA, (PRLM).- Donna Agustiani, Alumni SD Juara RZ (Rumah Zakat) Yogyakarta kini ikut meramaikan industri musik Indonesia. Penyanyi remaja berusia 14 tahun ini mulai mengorbit di sebuah televisi nasional, Rajawali Televisi setiap hari pada saat waktu berbuka puasa tiba.

Batal ke Eropa, Momo Liburan ke Jepang Lagi

SHOWBIZ
Batal ke Eropa, Momo Liburan ke Jepang Lagi

PRLM - Vokalis band Geisha, Momo setiap lebaran selalu memanfaatkan waktunya untuk liburan ke luar negeri. Sebelumnya Momo pernah ke Amerika dan Jepang, tapi ketika sudah direncanakan lebaran tahun ini ke Eropa, sayangnya batal, karena wawancara untuk visanya tanggal 20 Juli 2015.