Alunan Saksofon Kenny G Hanyutkan Penonton

SHOWBIZ
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*
MUNADY/PRLM
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*

JAKARTA, (PRLM).- Kenneth Gorelick atau lebih dikenal dengan nama Kenny G untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia. Pemain saksofon asal Amerika Serikat kelahiran Seattle 5 Juni 1956 itu tetap ditunggu-tunggu penggemarnya. Konsernya di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta semalam mampu memberikan nuansa yang berbeda.

Di awal penampilannya, Kenny mengjutkan dengan tiba-tiba berada di tengah-tengah ribuan penggemarnya sambil memainkan saksofonnya membawakan lagu “Loving You”. Bahkan Kenny memanjakan penonton, dengan tetap membaur sambil memainkan saksofon tanpa henti. Kondisi seperti dimanfaatkan para penggemar untuk berebut mengabadikan Kenny lewat kamera.

Berikutnya dengan apik Kenny memainkan lagu berjudul "Silhoulette", "G-bop", dan "Sentimental". Kenny yang sebelumnya pernah tampil di Balikpapan Kalimantan dan Makassar Sulawesi mengakus senang bisa kembali di Indonesia. Menurut Kenny, apresiasi musik penonton Indonesia cukup tinggi. "Saya senang bisa kembali ke sini," ujarnya.

Aksi Kenny berlanjut dengan lagu "Havana", dan "Forever". Kemudian Kenny mengganti saksofon untuk membawakan lagu "Desifinado", "Sabor ami", "Saxo-loco". Penonton kembali terhanyut dengan alunan lagu "Going Home", dan "Moon".
“Saya akan memberikan saxophone setelah satu lagu lagi. Lagu ini sangat populer di Amerika Serikat. Saya nggak tahu kalau kalian tahu lagu ini atau nggak, soalnya ini populer banget di Amerika” kata Kenny yang sebelum membawakan lagu “The moment”.

Setelah itu Kenny mengambil undian untuk memberikan hadiah kepada pemenang yang berhak memperoleh saksofon. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Mengenang, Dirilis Teaser Film Amy Winehouse

SHOWBIZ
LONDON,(PRLM).- Meski telah tiada, nama Amy Winehouse masih memiliki tempat khusus di hati penikmat musik dunia, dan akan selalu dikenang sebagai salah satu musisi berbakat.

Dal Shabet Rilis Daftar Lagu untuk Album Comeback

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Dal Shabet telah mengungkapkan daftar lagu untuk album comeback mereka mendatang!

Pada tanggal 6 April, mereka mengungkapkan daftar lagu untuk mini album mendatang mereka, “Joker Is Alive” melalui akun resmi media sosial mereka.

Billy: Uang Olga untuk Bangun Masjid

SHOWBIZ
BANG Billy tidak bisa menggantikan posisi Olga.*

JAKARTA, (PRLM).- Billy Syahputra adik kandung almarhum Olga Syahputra mengaku tidak bisa menggantikan sosok kakaknya. Walau begitu, Billy sekarang mau tidak mau harus memikul tugas sebagai tulang punggung keluarga. Tugas untuk mencari uang, kini dibebankan kepada Billy.

Hyoyeon Menjadi Cover Majalah Fashion Hong Kong

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Anggota girl band asal Korea Selatan, Girls’ Generation yakni Hyoyeon menjadi cover majalah fashion Hong Kong, demikian dilaporkan laman Soompi.