Alunan Saksofon Kenny G Hanyutkan Penonton

SHOWBIZ
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*
MUNADY/PRLM
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*

JAKARTA, (PRLM).- Kenneth Gorelick atau lebih dikenal dengan nama Kenny G untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia. Pemain saksofon asal Amerika Serikat kelahiran Seattle 5 Juni 1956 itu tetap ditunggu-tunggu penggemarnya. Konsernya di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta semalam mampu memberikan nuansa yang berbeda.

Di awal penampilannya, Kenny mengjutkan dengan tiba-tiba berada di tengah-tengah ribuan penggemarnya sambil memainkan saksofonnya membawakan lagu “Loving You”. Bahkan Kenny memanjakan penonton, dengan tetap membaur sambil memainkan saksofon tanpa henti. Kondisi seperti dimanfaatkan para penggemar untuk berebut mengabadikan Kenny lewat kamera.

Berikutnya dengan apik Kenny memainkan lagu berjudul "Silhoulette", "G-bop", dan "Sentimental". Kenny yang sebelumnya pernah tampil di Balikpapan Kalimantan dan Makassar Sulawesi mengakus senang bisa kembali di Indonesia. Menurut Kenny, apresiasi musik penonton Indonesia cukup tinggi. "Saya senang bisa kembali ke sini," ujarnya.

Aksi Kenny berlanjut dengan lagu "Havana", dan "Forever". Kemudian Kenny mengganti saksofon untuk membawakan lagu "Desifinado", "Sabor ami", "Saxo-loco". Penonton kembali terhanyut dengan alunan lagu "Going Home", dan "Moon".
“Saya akan memberikan saxophone setelah satu lagu lagi. Lagu ini sangat populer di Amerika Serikat. Saya nggak tahu kalau kalian tahu lagu ini atau nggak, soalnya ini populer banget di Amerika” kata Kenny yang sebelum membawakan lagu “The moment”.

Setelah itu Kenny mengambil undian untuk memberikan hadiah kepada pemenang yang berhak memperoleh saksofon. (Mun/A-147)***

Baca Juga

April Rilis Foto Teaser Individu Menampilkan So Min

SHOWBIZ
GIRL grup baru asal DSP Media telah merilis foto teaser yang menampilkan So Min.*

SEOUL, (PRLM).- Jelang debutnya, Girl grup baru asal DSP Media telah merilis foto teaser yang menampilkan So Min.

So Min lahir di tahun 1996, ia merupakan anak ketiga di keluarganya. Ia memiliki golongan darah A dan memiliki tinggi 163 cm.(koreanindo/A-147)***

Marcel Tawarkan Album Cinta yang Bikin Happy

SHOWBIZ
MARCEL Siahaan kembali merilis album. Dalam album keenam tersebut, Marcel menawarkan konsep cinta yang bikin happy dan ketawa-tawa.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi berdarah Batak kelahiran Bandung, Jawa Barat 21 September 1977, Marcell Siahaan kembali merilis album. Untuk pemasaran album yang berjudul "Jadi Milikku", Marcel menjalin kerja sama dengan restoran cepat saji, KFC.

Foto Langka The Beatles Diperlihatkan

SHOWBIZ
SALAH satu foto langka John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison saat diambil pada liburan musim panas di Los Angeles, California.*

LOS ANGELES, (PRLM).- Foto-foto yang tak pernah dipublikasikan dari kelompok musik legendaris The Beatles telah dirilis pada Kamis (6/8/2015).

f(x) dan Red Velvet Akan Comeback di Musim Gugur

SHOWBIZ
GRUP junior yakni f(x) dan Red Velvet akan segera melakukan comeback.*

SEOUL, (PRLM).- Sementara perhatian akan tertuju kepada album terbaru SNSD di musim panas kali ini, outlet berita OSEN mengabarkan bahwa grup junior mereka yakni f(x) dan Red Velvet juga akan segera melakukan comeback.