Alunan Saksofon Kenny G Hanyutkan Penonton

SHOWBIZ
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*
MUNADY/PRLM
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*

JAKARTA, (PRLM).- Kenneth Gorelick atau lebih dikenal dengan nama Kenny G untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia. Pemain saksofon asal Amerika Serikat kelahiran Seattle 5 Juni 1956 itu tetap ditunggu-tunggu penggemarnya. Konsernya di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta semalam mampu memberikan nuansa yang berbeda.

Di awal penampilannya, Kenny mengjutkan dengan tiba-tiba berada di tengah-tengah ribuan penggemarnya sambil memainkan saksofonnya membawakan lagu “Loving You”. Bahkan Kenny memanjakan penonton, dengan tetap membaur sambil memainkan saksofon tanpa henti. Kondisi seperti dimanfaatkan para penggemar untuk berebut mengabadikan Kenny lewat kamera.

Berikutnya dengan apik Kenny memainkan lagu berjudul "Silhoulette", "G-bop", dan "Sentimental". Kenny yang sebelumnya pernah tampil di Balikpapan Kalimantan dan Makassar Sulawesi mengakus senang bisa kembali di Indonesia. Menurut Kenny, apresiasi musik penonton Indonesia cukup tinggi. "Saya senang bisa kembali ke sini," ujarnya.

Aksi Kenny berlanjut dengan lagu "Havana", dan "Forever". Kemudian Kenny mengganti saksofon untuk membawakan lagu "Desifinado", "Sabor ami", "Saxo-loco". Penonton kembali terhanyut dengan alunan lagu "Going Home", dan "Moon".
“Saya akan memberikan saxophone setelah satu lagu lagi. Lagu ini sangat populer di Amerika Serikat. Saya nggak tahu kalau kalian tahu lagu ini atau nggak, soalnya ini populer banget di Amerika” kata Kenny yang sebelum membawakan lagu “The moment”.

Setelah itu Kenny mengambil undian untuk memberikan hadiah kepada pemenang yang berhak memperoleh saksofon. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Jamie Foxx Parodikan Steve Harvey di Golden Globe

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Aktor komedian Jamie Foxx (48) memparodikan kekeliruan pembawa acara Miss Universe 2015, Steve Harvey, saat membacakan nominasi Piala Golden Globe, Los Angeles, AS, Minggu (10/1/2016) malam.

Miller Khan Kembali Main Film Bergenre Horor

SHOWBIZ
MILLER Khan mau main film horor lagi karena ceritanya bagus.*

JAKARTA, (PRLM).- Miller Khan kembali main film bergenre horor. Pria kelahiran Malaysia itu mau kedua kalinya main film horor karena ceritanya yang menari. Selain itu, di film “Petak Umpet Minako“ tidak ada adegan yang mengumbar keseksian.

Kate Middleton akan Jadi Editor Huffington Post Sehari

SHOWBIZ
Kate Middleton akan Jadi Editor Huffington Post Sehari

LONDON, (PRLM).- Kate Middleton bakal kembali beraktivitas tak lama setelah melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte. Di 2016 Kate Middleton sepertinya akan lebih sibuk, punya pekerjaan baru.

Titi Senang Bisa Bawakan Lagu Religi

SHOWBIZ
TITI Kamal mengaku sudah lama tidak terima job menyanyi.*

JAKARTA, (PRLM).- Titi Kamal untuk pertama kalinya mendapat tawaran dari Mustafa Deru Debu bawakan lagu religi. Titi akan tampil dalam Maulid Event 2016 yang bertajuk "A Maulid The Gift oh The Rose" yang berlangsung di Teater Besar Taman Ismail Marzuki pada 23 Januari 2016.