Alunan Saksofon Kenny G Hanyutkan Penonton

SHOWBIZ
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*
MUNADY/PRLM
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*

JAKARTA, (PRLM).- Kenneth Gorelick atau lebih dikenal dengan nama Kenny G untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia. Pemain saksofon asal Amerika Serikat kelahiran Seattle 5 Juni 1956 itu tetap ditunggu-tunggu penggemarnya. Konsernya di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta semalam mampu memberikan nuansa yang berbeda.

Di awal penampilannya, Kenny mengjutkan dengan tiba-tiba berada di tengah-tengah ribuan penggemarnya sambil memainkan saksofonnya membawakan lagu “Loving You”. Bahkan Kenny memanjakan penonton, dengan tetap membaur sambil memainkan saksofon tanpa henti. Kondisi seperti dimanfaatkan para penggemar untuk berebut mengabadikan Kenny lewat kamera.

Berikutnya dengan apik Kenny memainkan lagu berjudul "Silhoulette", "G-bop", dan "Sentimental". Kenny yang sebelumnya pernah tampil di Balikpapan Kalimantan dan Makassar Sulawesi mengakus senang bisa kembali di Indonesia. Menurut Kenny, apresiasi musik penonton Indonesia cukup tinggi. "Saya senang bisa kembali ke sini," ujarnya.

Aksi Kenny berlanjut dengan lagu "Havana", dan "Forever". Kemudian Kenny mengganti saksofon untuk membawakan lagu "Desifinado", "Sabor ami", "Saxo-loco". Penonton kembali terhanyut dengan alunan lagu "Going Home", dan "Moon".
“Saya akan memberikan saxophone setelah satu lagu lagi. Lagu ini sangat populer di Amerika Serikat. Saya nggak tahu kalau kalian tahu lagu ini atau nggak, soalnya ini populer banget di Amerika” kata Kenny yang sebelum membawakan lagu “The moment”.

Setelah itu Kenny mengambil undian untuk memberikan hadiah kepada pemenang yang berhak memperoleh saksofon. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

SHOWBIZ
Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

PRLM - Nagita Slavina yang tengah hamil memasuki 6 bulan, tapi Raffi Ahmad belum bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan Nagita, karena sampai beberapa kali Raffi maupun Nagita melakukan USG ke dokter kandungan, namun belum terlihat jenis kelaminnya.

Lay EXO Berikan Donasi untuk Beasiswa Pelajar

SHOWBIZ
LAY EXO mengumumkan bahwa ia membangun dana beasiswa untuk pelajar.*

SEOUL, (PRLM).- Dalam rangka perayaan hari jadi SMA tempatnya sekolah, yang ke-110, Lay EXO mengumumkan bahwa ia membangun dana beasiswa untuk pelajar yang menimba ilmu di sekolah tersebut.

KARA Bertemu 10.000 Penggemar di Fanmeeting Jepang

SHOWBIZ
KARA baru-baru ini bertemu dengan 10.000 penggemar Jepang mereka dalam sebuah fanmeeting.*

SEOUL, (PRLM).- KARA baru-baru ini bertemu dengan 10.000 penggemar Jepang mereka dalam sebuah fanmeeting.

Monsta X Umumkan Tanggal Debut Resmi

SHOWBIZ
MONSTA X akan memulai debut resmi mereka pada tanggal 14 Mei namun mereka akan bertemu dengan media dan penggemar di showcase pada tanggal 13 mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Starship Entertainment akhirnya mengungkapkan tanggal debut resmi untuk datang hip-hop grup boy Monsta X.

Monsta X akan memulai debut resmi mereka pada tanggal 14 Mei namun mereka akan bertemu dengan media dan penggemar di showcase pada tanggal 13 mendatang.