Alunan Saksofon Kenny G Hanyutkan Penonton

SHOWBIZ
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*
MUNADY/PRLM
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*

JAKARTA, (PRLM).- Kenneth Gorelick atau lebih dikenal dengan nama Kenny G untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia. Pemain saksofon asal Amerika Serikat kelahiran Seattle 5 Juni 1956 itu tetap ditunggu-tunggu penggemarnya. Konsernya di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta semalam mampu memberikan nuansa yang berbeda.

Di awal penampilannya, Kenny mengjutkan dengan tiba-tiba berada di tengah-tengah ribuan penggemarnya sambil memainkan saksofonnya membawakan lagu “Loving You”. Bahkan Kenny memanjakan penonton, dengan tetap membaur sambil memainkan saksofon tanpa henti. Kondisi seperti dimanfaatkan para penggemar untuk berebut mengabadikan Kenny lewat kamera.

Berikutnya dengan apik Kenny memainkan lagu berjudul "Silhoulette", "G-bop", dan "Sentimental". Kenny yang sebelumnya pernah tampil di Balikpapan Kalimantan dan Makassar Sulawesi mengakus senang bisa kembali di Indonesia. Menurut Kenny, apresiasi musik penonton Indonesia cukup tinggi. "Saya senang bisa kembali ke sini," ujarnya.

Aksi Kenny berlanjut dengan lagu "Havana", dan "Forever". Kemudian Kenny mengganti saksofon untuk membawakan lagu "Desifinado", "Sabor ami", "Saxo-loco". Penonton kembali terhanyut dengan alunan lagu "Going Home", dan "Moon".
“Saya akan memberikan saxophone setelah satu lagu lagi. Lagu ini sangat populer di Amerika Serikat. Saya nggak tahu kalau kalian tahu lagu ini atau nggak, soalnya ini populer banget di Amerika” kata Kenny yang sebelum membawakan lagu “The moment”.

Setelah itu Kenny mengambil undian untuk memberikan hadiah kepada pemenang yang berhak memperoleh saksofon. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Xiumin EXO Akan Berperan di Film “Kim Sun Dal”

SHOWBIZ
TELAH dikonfirmasi bahwa Xiumin EXO, Yoo Seung Ho, Jo Jae Hyun, Go Chang Suk, Yeon Woo Jin, Seo Ye Ji, Ra Mi Ran dan lainnya akan berperan di Film “Kim Sun Dal”.*

SEOUL, (PRLM).- Daftar pemain untuk film mendatang “Kim Sun Dal” telah terungkap.

Telah dikonfirmasi bahwa Xiumin EXO, Yoo Seung Ho, Jo Jae Hyun, Go Chang Suk, Yeon Woo Jin, Seo Ye Ji, Ra Mi Ran dan lainnya akan berperan di film ini.

Dua Animator Indonesia di Film "Avengers: Age of Ultron"

SHOWBIZ
Dua Animator Indonesia di Film "Avengers: Age of Ultron"

PRLM - Tinggal di dua benua yang berbeda, dua animator Indonesia, Rini Sugianto dan Ronny Gani terpilih untuk ikut menggarap animasi film 'Avengers: Age of Ultron'.

Saipul Jamil Biasakan Puasa Sunah

SHOWBIZ
SAIPUL Jamil mengaku kebanjiran job di Bulan Ramadan.*

JAKARTA, (PRLM).- Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah stasiun televisi berlomba-lomba menggelar tayangan religi dari sinetron, musik, hingga talk show.

HyunA 4Minute Akan Comeback Solo di Musim Panas

SHOWBIZ
HYUNA  tengah mengerjakan album solonya dan memiliki sasaran untuk merilisnya di bulan Agustus mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Menurut sebuah kabar eksklusif dari SBS funE, HyunA 4Minute dikabarkan tengah bersiap untuk kembali ke atas panggung sebagai artis solo.