Alunan Saksofon Kenny G Hanyutkan Penonton

SHOWBIZ
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*
MUNADY/PRLM
PENAMPILAN Kenny G tetap memukau.*

JAKARTA, (PRLM).- Kenneth Gorelick atau lebih dikenal dengan nama Kenny G untuk ketiga kalinya tampil di Indonesia. Pemain saksofon asal Amerika Serikat kelahiran Seattle 5 Juni 1956 itu tetap ditunggu-tunggu penggemarnya. Konsernya di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta semalam mampu memberikan nuansa yang berbeda.

Di awal penampilannya, Kenny mengjutkan dengan tiba-tiba berada di tengah-tengah ribuan penggemarnya sambil memainkan saksofonnya membawakan lagu “Loving You”. Bahkan Kenny memanjakan penonton, dengan tetap membaur sambil memainkan saksofon tanpa henti. Kondisi seperti dimanfaatkan para penggemar untuk berebut mengabadikan Kenny lewat kamera.

Berikutnya dengan apik Kenny memainkan lagu berjudul "Silhoulette", "G-bop", dan "Sentimental". Kenny yang sebelumnya pernah tampil di Balikpapan Kalimantan dan Makassar Sulawesi mengakus senang bisa kembali di Indonesia. Menurut Kenny, apresiasi musik penonton Indonesia cukup tinggi. "Saya senang bisa kembali ke sini," ujarnya.

Aksi Kenny berlanjut dengan lagu "Havana", dan "Forever". Kemudian Kenny mengganti saksofon untuk membawakan lagu "Desifinado", "Sabor ami", "Saxo-loco". Penonton kembali terhanyut dengan alunan lagu "Going Home", dan "Moon".
“Saya akan memberikan saxophone setelah satu lagu lagi. Lagu ini sangat populer di Amerika Serikat. Saya nggak tahu kalau kalian tahu lagu ini atau nggak, soalnya ini populer banget di Amerika” kata Kenny yang sebelum membawakan lagu “The moment”.

Setelah itu Kenny mengambil undian untuk memberikan hadiah kepada pemenang yang berhak memperoleh saksofon. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Victoria f(x) Akan Syuting "My Best Friend’s Wedding”

SHOWBIZ
VICTORIA (x) dijadwalkan akan segera ke London untuk memulai syuting film Tiongkok terbaru.*

SEOUL, (PRLM).- Victoria f(x) dijadwalkan akan segera ke London untuk memulai syuting film Tiongkok terbaru, yang merupakan daur ulang dari film Hollywood tahun 1997 ‘My Best Friend’s Wedding’.

Dr. Reisa, Mengurus Mayat Hingga Bisnis Kaftan

SHOWBIZ
SIAPA menyangka cewek cantik ini, pekerjaannya mengautopsi mayat. Selain sebagai dokter forensik, Reisa merupakan Puteri Indonesia yang kini melirik bisnis kaftan.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia 2010, Dr. Reisa Broto Asmoro sempat mengikuti ajang gadis sampul dan masuk di salah satu model di Look Models Agency. Walau begitu dia tidak melupakan pendidikannya.

Phil Rudd Dihukum Delapan Bulan Tahanan Rumah

SHOWBIZ
Phil Rudd Dihukum Delapan Bulan Tahanan Rumah

TAURANGA, (PRLM).- Phil Rudd, drummer band rock AC/DC dijatuhi hukuman tahanan rumah selama delapan bulan di Selandia Baru karena memiliki narkoba dan melakukan ancaman pembunuhan.

Razia polisi di rumahnya menemukan simpanan mariyuana dan methampethamin.

Zico Block B Alami Kecelakaan Mobil

SHOWBIZ
AKIBAT sopir yang mabuk, Zico Block B mengalami kecelakaan.*

SEOUL, (PRLM).- Menurut laporan eksklusif Newsen, Zico Block B baru-baru ini terlibat kecelakaan mobil karena pengemudi yang mabuk.