Pengecatan Marka Jalan Terkendala Cuaca Basah

14 November pengecatan marka jalan USEP3181_0.jpg

PEKERJA dari CV Insun Medal Lestari rekanan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengecat ulang marka jalan di Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/11). Pengecatan ulang marka jalan yang sudah pudar terkendala cuaca, karena harus
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
PEKERJA dari CV Insun Medal Lestari rekanan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengecat ulang marka jalan di Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/11). Pengecatan ulang marka jalan yang sudah pudar terkendala cuaca, karena harus dikerjakan dalam kondisi jalan kering. Ketahanan cat marka jalan juga tergantung dari kualitas aspal. Pada jalan dengan betonisasi cat tahan sekitar setahun dan pada hotmix kualitas baik bisa mencapai dua tahun.*

Baca Juga

Peringatan Hari Pancasila dan Bung Karno Masuk Agenda Tahunan

BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berjanji menjadikan peringatan Pancasila dan Bung Karno sebagai kegiatan rutin tahunan. Berbagai sunguhan kreativitas akan ditampilkan untuk menarik minat dan perhatian generasi muda.

Sopir Angkot Mogok, Penumpang Telantar

BANDUNG, (PR).- Sejumlah calon penumpang angkutan kota (angkot) di jalur Jalan Soekarno-Hatta telantar, Kamis 2 Juni 2016. Mereka tidak mendapatkan jasa angkutan umum, terkait mogok yang dilakukan para sopir angkot.

Anggota TNI Bersihan Daerah Aliran Sungai Citarum

SOREANG, (PR).- Gubernur Jawa Barat melakukan kerja sama degan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam membersihkan dan menjaga kebersihan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum.