Pengecatan Marka Jalan Terkendala Cuaca Basah

14 November pengecatan marka jalan USEP3181_0.jpg

PEKERJA dari CV Insun Medal Lestari rekanan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengecat ulang marka jalan di Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/11). Pengecatan ulang marka jalan yang sudah pudar terkendala cuaca, karena harus
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
PEKERJA dari CV Insun Medal Lestari rekanan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengecat ulang marka jalan di Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/11). Pengecatan ulang marka jalan yang sudah pudar terkendala cuaca, karena harus dikerjakan dalam kondisi jalan kering. Ketahanan cat marka jalan juga tergantung dari kualitas aspal. Pada jalan dengan betonisasi cat tahan sekitar setahun dan pada hotmix kualitas baik bisa mencapai dua tahun.*

Baca Juga

Pemerintah Dukung Orang Tua Vaksin Ulang Anaknya

BANDUNG, (PR).- Keresahan akibat beredarnya vaksin palsu seharusnya menjadi titik balik agar masyarakat percaya kepada pemerintah. Dinas Kesehatan Jawa Barat memastikan jalur pemerintah selalu aman.

Petugas Kebersihan Terima Bingkisan dan Uang Ketupat

CIMAHI, (PR).- Menjelang hari raya Idulfitri 1437 Hijriah, ratusan petugas kebersihan, pertamanan dan pemakaman Kota Cimahi mendapat bingkisan dan uang ketupat dari Pemkot Cimahi. Hal itu dilakukan sebagai apresiasi terhadap kinerja mereka menjaga kebersihan Kota Cimahi.

Sarana di Terminal Bus Belum Ramah Terhadap Penyandang Disabilitas

BANDUNG,(PR).- Fasilitas publik sarana moda transportasi di Kota Bandung masih belum ramah bagi penyandang disabilitas. Pemerintah daerah belum memberikan dukungan sarana serta prasarana pendukung dan pengusaha juga tidak memberikan pelayanan maksimal.