Pengecatan Marka Jalan Terkendala Cuaca Basah

14 November pengecatan marka jalan USEP3181_0.jpg

PEKERJA dari CV Insun Medal Lestari rekanan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengecat ulang marka jalan di Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/11). Pengecatan ulang marka jalan yang sudah pudar terkendala cuaca, karena harus
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
PEKERJA dari CV Insun Medal Lestari rekanan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengecat ulang marka jalan di Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/11). Pengecatan ulang marka jalan yang sudah pudar terkendala cuaca, karena harus dikerjakan dalam kondisi jalan kering. Ketahanan cat marka jalan juga tergantung dari kualitas aspal. Pada jalan dengan betonisasi cat tahan sekitar setahun dan pada hotmix kualitas baik bisa mencapai dua tahun.*

Baca Juga

Petugas Masih Menutup Jalan Asia Afrika

BANDUNG RAYA
WALAU acara formal peringatan Konferensi Asia Afrika 2015 sudah berakhir, namun sejumlah aktivitas di Jalan Asia Afrika Kota Bandung masih berlangsung.

Pawai Jampana Tradisi Warga Kabupaten Bandung

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Pawai jampana yakni membawa tandu berupa hasil bumi dan hasil kerajinan warga merupakan tradisi budaya warga Kab. Bandung sejak jaman dulu. Pawai ini bisa menjadi daya tarik pariwisata apabila bisa dikemas dengan baik.

Ade Swara dan Istri Akhirnya Lakukan Banding

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Bupati Karawang non aktif, Ade Swara dan istri, Nurlatifah akhirnya menempuh upaya hukum banding terkait vonis 6 dan 5 tahun yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Tipikor Bandung.

Pemerintahan KBB Targetkan Pendapatan PBB P2 Rp 59,5 M

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menargetkan pendapatan pajak bumi dan bangunan (PBB) perdesaan dan perkotaan (P2) sebesar Rp 59,5 miliar, atau 22,3% dari rencana pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp 266 miliar.