Pengecatan Marka Jalan Terkendala Cuaca Basah

14 November pengecatan marka jalan USEP3181_0.jpg

PEKERJA dari CV Insun Medal Lestari rekanan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengecat ulang marka jalan di Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/11). Pengecatan ulang marka jalan yang sudah pudar terkendala cuaca, karena harus
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
PEKERJA dari CV Insun Medal Lestari rekanan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengecat ulang marka jalan di Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (14/11). Pengecatan ulang marka jalan yang sudah pudar terkendala cuaca, karena harus dikerjakan dalam kondisi jalan kering. Ketahanan cat marka jalan juga tergantung dari kualitas aspal. Pada jalan dengan betonisasi cat tahan sekitar setahun dan pada hotmix kualitas baik bisa mencapai dua tahun.*

Baca Juga

Pemkab Bandung Dapat Tambahan Dana Desa dari Pusat

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kabupaten Bandung mendapat dana tambangan dana desa dari pemerintah pusat sehingga menjadi Rp 87,13 miliar dari semula Rp 54 miliar.

Guru Militer Punya Tanggung Jawab Moral Tinggi

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Suhendro saat membuka pendidikan Kursus Guru Militer Perwira (Susgumilpa) Angkatan ke-47, mengatakan, profesi dan peran guru militer memiliki peran penting dan menjadi ujung tombak dalam sebuah lembaga pendidikan.

300 Warga Ikuti Pengobatan Gratis

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).-Ratusan warga terlihat hadir di kantor Dinas Psikologi Angkatan Darat, Jalan Sangkuriang Kota Bandung. Dari mulai anak sekolah dasar hingga usia lanjut berduyun-duyun datang ke kantor tersebut pada Senin (8/6/2015).

Jalan Darurat Dibangun di Kampung Cijati

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Bupati Bandung Barat Abubakar menginstruksikan agar unsur Muspika membikin jalan darurat di Kampung Cijati, RT 1 RW 13, Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat.