KPJB Desak Penghentian Aktivitas Penipuan Investasi CV Df

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Puluhan aktivis Komite Peduli Jawa Barat (KPJB) Kab. Bandung dan beberapa korban penipuan investasi CV Df mendatangi gedung DPRD Kab. Bandung, Kamis (27/10). Mereka mendesak agar pihak berwenang segera menghentikan aktivitas CV Df karena dianggap merugikan dan meresahkan warga masyarakat.

Menurut Ketua KPJB Kab. Bandung, Lili Muslihat, ratusan warga termasuk PNS Pemkab Bandung telah menjadi korban dari iming-iming keuntungan yang ditawarkan CV Df yang beralamat di Desa Cingcin, Kec. Soreang. “Para korban dijanjikan pengembalian uang yang diinvestasikan untuk bisnis beras sampai 10 persen per bulannya. Namun, bukannya dapat keuntungan malah uangnya dibawa lari perusahaan itu,” katanya.

Lili memperkirakan kerugian warga Kab. Bandung akibat operasional CV Df berkisar antara Rp 10 miliar sampai Rp 20 miliar. “Kami mendesak kepada para wakil rakyat agar ikut memberikan rekomendasi penghentian operasional perusahaan tersebut. Bahkan, aparat kepolisian harus didesak untuk mengusut tuntas kasus penggelapan uang,” katanya.

Ketua Komisi B, H. Saeful Bahri, yang menerima para pengunjuk rasa mengatakan, perusahaan baik berbentuk koperasi, CV, maupun PT yang beroperasi di Kab. Bandung harus legal dan tidak merugikan masyarakat. “Kalau sudah ada indikasi investasi yang merugikan masyarakat harus segera dicegah dan diusut tuntas,” ujarnya.(A-71/das)***

Baca Juga

Dua Hari Menghilang, Abdul Sudah Membusuk di Kontrakan

BANDUNG RAYA
WARGA Kp. Cilember RT 2 RW 6 Kel. Cigugur Tengah Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi menyaksikan petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara meninggalnya Abudl.*

CIMAHI, (PRLM).- Dua hari tak terlihat, Abdul Karim Nasution atau akrab disapa Heri (52) ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Kp. Cilember RT 2 RW 6 Kel. Cigugur Tengah Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, Selasa (30/6/2015).

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Kaliman

BANDUNG RAYA
Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Kaliman
SOREANG, (PRLM).- Di tengah gelapnya malam, raungan sirine ambulans yang membawa jenazah Serka Kaliman, Rabu (1/7/2015) pukul 21.30 tiba di rumah duka Jln.

Tersandung Rel, Pria Renta Tertabrak Kereta

BANDUNG RAYA
Tersandung Rel, Pria Renta Tertabrak Kereta

CIMAHI, (PRLM).- Kejadian kecelakaan terjadi di perlintasan rel kereta api Stasiun Cimindi. Seorang pria renta tanpa identitas tewas tersambar kereta api. Kejadian tersebut membuat warga yang melintas berkerumun hingga menyebabkan kemacetan luar biasa di ruas Jln. Jend.

Hati-hati, Diduga Banyak Beredar Ayam Pedaging yang Stres Akibat Cuaca

BANDUNG RAYA
Hati-hati, Diduga Banyak Beredar Ayam Pedaging yang Stres Akibat Cuaca

BANDUNG,(PRLM).- Selama ramadhan di Kota Bandung dan sekitarnya diduga banyak beredar ayam stres dan berpenyakit. Kondisi ayam dapat dikenali dari warnanya yang legam pada bagian dada dan ekor.