Diduga Punya Sakit Ingatan

Pelaku Pembakaran Rumah Diamankan Warga

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Jap (27) warga Gunung Ciseupan, Kampung Cigintung, Desa Cijurai, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/10) berhasil diamankan warga. Jap diamankan setelah dilaporkan merupakan tersangka tunggal pelaku pembakaran rumah orang tuanya, Kamis (20/10) kemarin

Jap yang diduga sakit ingatan kini telah diamankan di salah satu rumah warga. Sebelum diamankan, puluhan warga dibantu personEl Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gegerbitung melakukan penyisiran di beberapa titik yang dicurigai tempat persebunyian anak pertama dari pasangan suami istri (Pasutri) Ny. Cicih (41) dan Surya (48) itu.

“Dia diamankan warga setelah dilakukan penyisiran. Saat kami amankan, Jap tidak melakukan perlawanan. Dia diduga kuat yang telah membakar rumah orang tuanya,” kata Kepala Desa Cijurai, kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Roni Mamahit kepada "PRLM", Jumat (21/10)

Terbakarnya rumah Cicih tidak hanya meludeskan seluruh harta miliknya. Namun keluarga pasangan itu sempat berhamburan menyelamatkan diri ketika kobaran api melalapnya. “Mereka kini telah dievakuasi di salah satu rumah warga lainnya. Beruntung dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa,” kata Roni Mamahit. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Polres Cirebon Kota Amankan Puluhan Sepeda Motor Hasil Kejahatan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).-Sedikitnya 70 unit sepeda motor hasil kejahatan diamankan jajaran Polres Cirebon Kota dalam dua bulan terakhir.

Kendaraan yang disita dari sejumlah pelaksanaan operasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota itu, tidak dilengkapi dokumen yang sah.

Pembangunan Pasar Limbangan Harus Dilanjutkan

JAWA BARAT

GARUT, (PRLM).- Pihak PT Elva Primandiri selaku pengembang dalam proyek revitalisasi Pasar Limbangan memastikan bahwa pembangunan Pasar Limbangan akan terus dilaksanakan hingga selesai.

Ditagih Rp 60.000, Pelaku Membantai Satu Keluarga

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Merasa tersinggung utangnya terus ditagih, Hamudin tega membunuh satu keluarga di Kampung Sukatani Desa Sukamanah Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur. Sedangkan Pardi dan Hanudin, nekat membunuh setelah ditawari bayaran Rp 5 juta.

Pemkot Cirebon Sebarkan 4.000 Paket Sembako

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).- Pelaksanaan operasi pasar murah (OPM) di 22 kelurahan di Kota Cirebon diserbu warga, Jumat (10/7/2015). Sebanyak 4.000 paket sembako yang berisi 5 kg beras premium, 3 kg gula dan 1 liter minyak goreng, dari harga pasar senilai Rp 103 ribu hanya dijual Rp 52 ribu.