Diduga Punya Sakit Ingatan

Pelaku Pembakaran Rumah Diamankan Warga

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Jap (27) warga Gunung Ciseupan, Kampung Cigintung, Desa Cijurai, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/10) berhasil diamankan warga. Jap diamankan setelah dilaporkan merupakan tersangka tunggal pelaku pembakaran rumah orang tuanya, Kamis (20/10) kemarin

Jap yang diduga sakit ingatan kini telah diamankan di salah satu rumah warga. Sebelum diamankan, puluhan warga dibantu personEl Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gegerbitung melakukan penyisiran di beberapa titik yang dicurigai tempat persebunyian anak pertama dari pasangan suami istri (Pasutri) Ny. Cicih (41) dan Surya (48) itu.

“Dia diamankan warga setelah dilakukan penyisiran. Saat kami amankan, Jap tidak melakukan perlawanan. Dia diduga kuat yang telah membakar rumah orang tuanya,” kata Kepala Desa Cijurai, kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Roni Mamahit kepada "PRLM", Jumat (21/10)

Terbakarnya rumah Cicih tidak hanya meludeskan seluruh harta miliknya. Namun keluarga pasangan itu sempat berhamburan menyelamatkan diri ketika kobaran api melalapnya. “Mereka kini telah dievakuasi di salah satu rumah warga lainnya. Beruntung dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa,” kata Roni Mamahit. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Ribuan Pelamar Menyerbu Kantor Dinsosnakertrans Cianjur

JAWA BARAT
RATUSAN pelamar kerja mengantre giliran untuk menyampaikan berkas lamaran ke salah satu perusahaan yang difasilitasi Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kab. Cianjur, Senin (10/1/2016).*

CIANJUR, (PRLM).- Ribuan pelamar "menyerbu" kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kab. Cianjur di Jalan Raya Bandung Kec. Karangtengah dalam tiga hari terakhir.

Sekda Jabar Minta Semua Pihak Mendukung Tol Bocimi

JAWA BARAT
 Sekda Jabar Minta Semua Pihak Mendukung Tol Bocimi

BOGOR, (PRLM).- Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa kembali memantau langsung progres pembangunan salah satu tol di Jabar yakni tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Selasa (12/1/2016).

Hujan Masih Minim, Kondisi Sawah Mulai Retak-retak

JAWA BARAT
SEORANG petani sedang menyiangi sawahnya yang kering di Blok Bodag, Desa Sukakerta, Kecamatan Kertajati. Ratusan hektare areal sawah di wilayah tersebut kekeringan sebagian belum mulai tanam karena rendahnya curah hujan.*

MAJALENGKA,(PRLM).- Sejumlah petani di Desa Sukakerta, Pasiripis dan Sukamulya, Kecamatan Kertajati serta petani di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka waswas dengan minimnya curah hujan.

Belum Pasti, Rencana Rotasi dan Mutasi Pejabat Sumedang

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Rencana rotasi dan mutasi jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Sumedang yang sedianya akan dilaksanakan pertengahan Januari ini, sampai sekarang belum ada kepastian.