Diduga Punya Sakit Ingatan

Pelaku Pembakaran Rumah Diamankan Warga

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Jap (27) warga Gunung Ciseupan, Kampung Cigintung, Desa Cijurai, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/10) berhasil diamankan warga. Jap diamankan setelah dilaporkan merupakan tersangka tunggal pelaku pembakaran rumah orang tuanya, Kamis (20/10) kemarin

Jap yang diduga sakit ingatan kini telah diamankan di salah satu rumah warga. Sebelum diamankan, puluhan warga dibantu personEl Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gegerbitung melakukan penyisiran di beberapa titik yang dicurigai tempat persebunyian anak pertama dari pasangan suami istri (Pasutri) Ny. Cicih (41) dan Surya (48) itu.

“Dia diamankan warga setelah dilakukan penyisiran. Saat kami amankan, Jap tidak melakukan perlawanan. Dia diduga kuat yang telah membakar rumah orang tuanya,” kata Kepala Desa Cijurai, kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Roni Mamahit kepada "PRLM", Jumat (21/10)

Terbakarnya rumah Cicih tidak hanya meludeskan seluruh harta miliknya. Namun keluarga pasangan itu sempat berhamburan menyelamatkan diri ketika kobaran api melalapnya. “Mereka kini telah dievakuasi di salah satu rumah warga lainnya. Beruntung dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa,” kata Roni Mamahit. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Prajurit Yonif 321 Majalengka Lakukan Serpas

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Pasi-1/Intel Batalyon Infanteri 321 Kostrad Letnan Satu Iyus Ibnu Khajar melepas keberangkatan prajurit Yonif 321 Brigade Infanteri 13 Divisi Infanteri 1/Kostrad yang akan menuju Puslatpur Baturaja, di markas Batalyon Infanteri 321 Kostrad Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Pengemis Manfaatkan Momen Sedekah Ramadan

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Persoalan Gelandangan, Pengemis, dan Orang Terlantar (GPOT) menjadi permasalahan klasik yang sulit ditangani di Kota Tasikmalaya. Bukannya semakin berkurang, jumlahnya diduga kuat terus bertambah seiring perkembangan kehidupan sosial yang dialami oleh Kota Tasikmalaya.

Pencalonan Panglima TNI Jangan Timbulkan Kegaduhan

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).- Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen (Purn) TB Hasanudin berharap tidak ada kegaduhan di negeri ini terkait pencalonan Panglima TNI oleh presiden, yang kembali berasal dari matra TNI Angkatan Darat, Jenderal Gatot Nurmantyo, pengangkatan tersebut sepenuhnya menjadi hak perograti

Pemilik Belum Ambil Dana Ganti Rugi Tol di PN Majalengka

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Dana pembebasan lahan tol Cikampek-Palimanan-Kertajati di Kabupaten Majalengka yang dikonsinyasi di Pengadilan Negeri (PN) Majalengka masih sebesar Rp 7 miliaran belum diambil para pemilik tanah.