Pelaku Pembakaran Rumah Diamankan Warga

SUKABUMI, (PRLM).- Jap (27) warga Gunung Ciseupan, Kampung Cigintung, Desa Cijurai, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/10) berhasil diamankan warga. Jap diamankan setelah dilaporkan merupakan tersangka tunggal pelaku pembakaran rumah orang tuanya, Kamis (20/10) kemarin

Jap yang diduga sakit ingatan kini telah diamankan di salah satu rumah warga. Sebelum diamankan, puluhan warga dibantu personEl Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gegerbitung melakukan penyisiran di beberapa titik yang dicurigai tempat persebunyian anak pertama dari pasangan suami istri (Pasutri) Ny. Cicih (41) dan Surya (48) itu.

“Dia diamankan warga setelah dilakukan penyisiran. Saat kami amankan, Jap tidak melakukan perlawanan. Dia diduga kuat yang telah membakar rumah orang tuanya,” kata Kepala Desa Cijurai, kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Roni Mamahit kepada "PRLM", Jumat (21/10)

Terbakarnya rumah Cicih tidak hanya meludeskan seluruh harta miliknya. Namun keluarga pasangan itu sempat berhamburan menyelamatkan diri ketika kobaran api melalapnya. “Mereka kini telah dievakuasi di salah satu rumah warga lainnya. Beruntung dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa,” kata Roni Mamahit. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Libur Imlek, Wisatawan Ciater Meningkat

SUBANG, (PR).- Berbeda dengan libur akhir pekan biasa, pekan terakhir di Januari 2017 ini bertepatan dengan Perayaan Imlek 2568.

Penuh Perjuangan untuk Sampai ke Sekolah

MAJALENGKA, (PR).- Sejumlah pelajar SDN Nunuk dan SMP Islam Nunuk terpaksa harus menyeberangi Sungai Cisuluheun selebar 50 meter saat pergi dan pulang sekolah karena jembatan penyeberangan putus, Minggu 29 Januari 2017.

Persebaran Guru di Cianjur tak Merata

CIANJUR, (PR).- Kabupaten Cianjur mengalami kekurangan guru yang signifikan pada tingkat SD dan SMP. Persebaran kebutuhan tenaga pendidik dinilai masih belum proporsional pada satu lokasi belajar mengajar.