Diduga Punya Sakit Ingatan

Pelaku Pembakaran Rumah Diamankan Warga

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Jap (27) warga Gunung Ciseupan, Kampung Cigintung, Desa Cijurai, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/10) berhasil diamankan warga. Jap diamankan setelah dilaporkan merupakan tersangka tunggal pelaku pembakaran rumah orang tuanya, Kamis (20/10) kemarin

Jap yang diduga sakit ingatan kini telah diamankan di salah satu rumah warga. Sebelum diamankan, puluhan warga dibantu personEl Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gegerbitung melakukan penyisiran di beberapa titik yang dicurigai tempat persebunyian anak pertama dari pasangan suami istri (Pasutri) Ny. Cicih (41) dan Surya (48) itu.

“Dia diamankan warga setelah dilakukan penyisiran. Saat kami amankan, Jap tidak melakukan perlawanan. Dia diduga kuat yang telah membakar rumah orang tuanya,” kata Kepala Desa Cijurai, kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Roni Mamahit kepada "PRLM", Jumat (21/10)

Terbakarnya rumah Cicih tidak hanya meludeskan seluruh harta miliknya. Namun keluarga pasangan itu sempat berhamburan menyelamatkan diri ketika kobaran api melalapnya. “Mereka kini telah dievakuasi di salah satu rumah warga lainnya. Beruntung dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa,” kata Roni Mamahit. (A-162/A-147)***

Baca Juga

Pawai Budaya Meriahkan HUT ke-16 Kota Depok

JAWA BARAT
WARGA dari masing-masing perwakilan kecamatan, ikut menyemarakan pawai budaya dalam rangka HUT ke-16 Kota Depok.*

DEPOK, (PRLM).- Kepadatan arus lalu lintas terjadi di Jalan Raya Margonda, Sabtu (25/4/2015), seiring diselenggarakannya pawai budaya dalam rangka menyambut HUT ke-16 Kota Depok yang jatuh pada 27 April 2015.

Jembatan Ambruk, Satu Tewas

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).- Jembatan Cisambeng sepanjang kurang lebih 15 m dengan lebar 3,5 m yang menghubungkan Desa Wanajaya-Desa Ranji, di Desa Wanajaya, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka ambruk seketika ketika hujan gerimis yang terjadi Minggu (26/4/2015).

Pengetahuan Petugas Lapas Terhadap Narkoba Masih Lemah

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Terkait maraknya peredaran narkoba di Lapas Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Zacky Siradj, merasa perihatin.

Tamu tak Dikenal Tewas Mendadak di Rumah Warga

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Warga dihebohkan dengan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan dipelataran rumah warga di Kampung Sangkali RT 02 RW 02 Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Cilembang Kota Tasikmalaya, Rabu (29/4/2015).