Empat Penyanyi Dangdut Membentuk Smoothies

SHOWBIZ
PARA penyanyi dangdut kini tidak mau kalah untuk membentuk girlband.*
MUNADY/PRLM
PARA penyanyi dangdut kini tidak mau kalah untuk membentuk girlband.*

JAKARTA, (PRLM).- Boy band dan girl band tidak menjadi monopoli penyanyi remaja. Sejumlah penyanyi senior kini mulai banyak yang ikut-ikutan. Termasuk penyanyi dangdut, kini makin banyak yang membentuk kelompok. Seperti yang dilakukan Nini Karlina, Fitri Karlina, Della Puspita, dan Lia Emelia. Mereka membentuk kelompok Smoothies dan sudah merilis single “Party on The Beach“.

Walau latar belakangnya sebagai penyanyi dangdut, kemampuan mereka untuk bernyanyi dengan lagu bergenre pop tidak perlu diragukan lagi. Sasaran mereka tidak hanya pada penjualan ring back tone (RBT). Mereka justru akan rajin tampil dari panggung ke panggung. Bedangnya, kalau penampilan mereka dulu diiringi musik dangdut, sekarang mereka mengubah gaya jadi penyanyi pop.

Fitri Karlina yang adik kandung Nini Karlina mengatakan, sebelum bergabung di Smoothies, mereka berempat memang sudah intens melakukan pertemuan. Hasil pertemanan itu akhirnya mendorong masing-masing untuk membentuk grup baru. Apalagi sekarang lagi musim girl band, jadi disepakati nama Smoothies yang dibentuk pada 27 Juli 2010. "Tapi waktu itu ada Bella Saphira. Hanya belakangan Bella cukup sibuk dengan kegiatannya. Dia memutuskan untuk tidak ambil bagian di Smoothies," ungkap Fitri.

Nini Karlina menambahkan, pembentukan grup Smoothies awalnya iseng-iseng saja. Namun melihat respons dari penggemar cukup bagus, semua personel Smoothies jadi lebih serius. Memang penampilannya jadi berbeda. Jika dulu dengan musik dangdut, sekarang membawakan musik pop dan ada gaya dancenya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.