Empat Penyanyi Dangdut Membentuk Smoothies

SHOWBIZ
PARA penyanyi dangdut kini tidak mau kalah untuk membentuk girlband.*
MUNADY/PRLM
PARA penyanyi dangdut kini tidak mau kalah untuk membentuk girlband.*

JAKARTA, (PRLM).- Boy band dan girl band tidak menjadi monopoli penyanyi remaja. Sejumlah penyanyi senior kini mulai banyak yang ikut-ikutan. Termasuk penyanyi dangdut, kini makin banyak yang membentuk kelompok. Seperti yang dilakukan Nini Karlina, Fitri Karlina, Della Puspita, dan Lia Emelia. Mereka membentuk kelompok Smoothies dan sudah merilis single “Party on The Beach“.

Walau latar belakangnya sebagai penyanyi dangdut, kemampuan mereka untuk bernyanyi dengan lagu bergenre pop tidak perlu diragukan lagi. Sasaran mereka tidak hanya pada penjualan ring back tone (RBT). Mereka justru akan rajin tampil dari panggung ke panggung. Bedangnya, kalau penampilan mereka dulu diiringi musik dangdut, sekarang mereka mengubah gaya jadi penyanyi pop.

Fitri Karlina yang adik kandung Nini Karlina mengatakan, sebelum bergabung di Smoothies, mereka berempat memang sudah intens melakukan pertemuan. Hasil pertemanan itu akhirnya mendorong masing-masing untuk membentuk grup baru. Apalagi sekarang lagi musim girl band, jadi disepakati nama Smoothies yang dibentuk pada 27 Juli 2010. "Tapi waktu itu ada Bella Saphira. Hanya belakangan Bella cukup sibuk dengan kegiatannya. Dia memutuskan untuk tidak ambil bagian di Smoothies," ungkap Fitri.

Nini Karlina menambahkan, pembentukan grup Smoothies awalnya iseng-iseng saja. Namun melihat respons dari penggemar cukup bagus, semua personel Smoothies jadi lebih serius. Memang penampilannya jadi berbeda. Jika dulu dengan musik dangdut, sekarang membawakan musik pop dan ada gaya dancenya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Arnold Schwarzenegger Kembali Bintangi "Terminator"

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

LOS ANGELES, (PRLM).- Seperti dijanjikan, Arnold Schwarzenegger akan kembali musim panas ini untuk film "Terminator: Genisys," dan Paramount Pictures, yang ingin menciptakan film blockbuster, telah mendorong mesin publisitasnya.

Penjelasan Menkumham Diharap Puaskan KMP

SHOWBIZ

JAKARTA , (PRLM).- Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan meminta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly bisa memberikan penjelasan yang utuh dari sisi hukum dalam keputusannya yang mengesahkan kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar.

Lagu Zayn Malik Ditarik dari Peredaran

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Sebuah lagu yang menampilkan Zayn Malik tanpa anggota One Direction lainnya telah ditarik dari peredaran, kurang dari sehari setelah lagu itu beredar di Twitter.

Mengenang, Dirilis Teaser Film Amy Winehouse

SHOWBIZ
LONDON,(PRLM).- Meski telah tiada, nama Amy Winehouse masih memiliki tempat khusus di hati penikmat musik dunia, dan akan selalu dikenang sebagai salah satu musisi berbakat.