Empat Penyanyi Dangdut Membentuk Smoothies

SHOWBIZ
PARA penyanyi dangdut kini tidak mau kalah untuk membentuk girlband.*
MUNADY/PRLM
PARA penyanyi dangdut kini tidak mau kalah untuk membentuk girlband.*

JAKARTA, (PRLM).- Boy band dan girl band tidak menjadi monopoli penyanyi remaja. Sejumlah penyanyi senior kini mulai banyak yang ikut-ikutan. Termasuk penyanyi dangdut, kini makin banyak yang membentuk kelompok. Seperti yang dilakukan Nini Karlina, Fitri Karlina, Della Puspita, dan Lia Emelia. Mereka membentuk kelompok Smoothies dan sudah merilis single “Party on The Beach“.

Walau latar belakangnya sebagai penyanyi dangdut, kemampuan mereka untuk bernyanyi dengan lagu bergenre pop tidak perlu diragukan lagi. Sasaran mereka tidak hanya pada penjualan ring back tone (RBT). Mereka justru akan rajin tampil dari panggung ke panggung. Bedangnya, kalau penampilan mereka dulu diiringi musik dangdut, sekarang mereka mengubah gaya jadi penyanyi pop.

Fitri Karlina yang adik kandung Nini Karlina mengatakan, sebelum bergabung di Smoothies, mereka berempat memang sudah intens melakukan pertemuan. Hasil pertemanan itu akhirnya mendorong masing-masing untuk membentuk grup baru. Apalagi sekarang lagi musim girl band, jadi disepakati nama Smoothies yang dibentuk pada 27 Juli 2010. "Tapi waktu itu ada Bella Saphira. Hanya belakangan Bella cukup sibuk dengan kegiatannya. Dia memutuskan untuk tidak ambil bagian di Smoothies," ungkap Fitri.

Nini Karlina menambahkan, pembentukan grup Smoothies awalnya iseng-iseng saja. Namun melihat respons dari penggemar cukup bagus, semua personel Smoothies jadi lebih serius. Memang penampilannya jadi berbeda. Jika dulu dengan musik dangdut, sekarang membawakan musik pop dan ada gaya dancenya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Angelina Jolie Ajak Anak Angkatnya Belajar Tentang Kamboja

SHOWBIZ
Angelina Jolie Ajak Anak Angkatnya Belajar Tentang Kamboja

LOS ANGELES, (PRLM).- Angelina Jolie akan menggarap sebuah film yang diangkat dari sebuah buku berjudul "First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers".

Model Ternama Candice Swanepoel Kecam Pembunuh Cecil

SHOWBIZ
Model Ternama Candice Swanepoel Kecam Pembunuh Cecil

NEW YORK, (PRLM).- B​agi model ternama asal New York, Candice Swanepoel (26), kesibukannya di dunia hiburan tak menghalanginya untuk aktif sebagai aktivis lingkungan hidup.

IU dan Yoo In Na Sedang Menikmati Liburan di Roma

SHOWBIZ
IU dan Yoo In Na terlihat sedang menikmati liburan di Roma.*

SEOUL, (PRLM).- Pada tanggal 1 Agustus, IU dan Yoo In Na pergi berlibur ke Roma.

Agensi mengatakan pada Daily Sport, “Keduanya pergi tanpa di dampingin staf. Mereka ingin melakukan semuanya sendiri.”

Wonder Gilrs Menunjukan Pesona Baru

SHOWBIZ
WONDER Girls berpose sangat aktif saat pemotretan untuk majalah fashion “GRAZIA”.*

SEOUL, (PRLM).- Wonder Gilrs menunjukan pesona baru dan matang selama pemotretannya dengan majalah fashion “GRAZIA”.

Foto ini diambil di pulau Rota dekat Saipan, memberikan kesempatan bagi keempatnya untuk memamerkan pesona manis dan seksi yang mereka miliki.