Empat Penyanyi Dangdut Membentuk Smoothies

SHOWBIZ
PARA penyanyi dangdut kini tidak mau kalah untuk membentuk girlband.*
MUNADY/PRLM
PARA penyanyi dangdut kini tidak mau kalah untuk membentuk girlband.*

JAKARTA, (PRLM).- Boy band dan girl band tidak menjadi monopoli penyanyi remaja. Sejumlah penyanyi senior kini mulai banyak yang ikut-ikutan. Termasuk penyanyi dangdut, kini makin banyak yang membentuk kelompok. Seperti yang dilakukan Nini Karlina, Fitri Karlina, Della Puspita, dan Lia Emelia. Mereka membentuk kelompok Smoothies dan sudah merilis single “Party on The Beach“.

Walau latar belakangnya sebagai penyanyi dangdut, kemampuan mereka untuk bernyanyi dengan lagu bergenre pop tidak perlu diragukan lagi. Sasaran mereka tidak hanya pada penjualan ring back tone (RBT). Mereka justru akan rajin tampil dari panggung ke panggung. Bedangnya, kalau penampilan mereka dulu diiringi musik dangdut, sekarang mereka mengubah gaya jadi penyanyi pop.

Fitri Karlina yang adik kandung Nini Karlina mengatakan, sebelum bergabung di Smoothies, mereka berempat memang sudah intens melakukan pertemuan. Hasil pertemanan itu akhirnya mendorong masing-masing untuk membentuk grup baru. Apalagi sekarang lagi musim girl band, jadi disepakati nama Smoothies yang dibentuk pada 27 Juli 2010. "Tapi waktu itu ada Bella Saphira. Hanya belakangan Bella cukup sibuk dengan kegiatannya. Dia memutuskan untuk tidak ambil bagian di Smoothies," ungkap Fitri.

Nini Karlina menambahkan, pembentukan grup Smoothies awalnya iseng-iseng saja. Namun melihat respons dari penggemar cukup bagus, semua personel Smoothies jadi lebih serius. Memang penampilannya jadi berbeda. Jika dulu dengan musik dangdut, sekarang membawakan musik pop dan ada gaya dancenya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Miss Piggy Dapat Penghargaan Feminis dari Museum Brooklyn

SHOWBIZ
Miss Piggy Dapat Penghargaan Feminis dari Museum Brooklyn

PRLM - Bintang layar kaca dan layar lebar, diva dan boneka Muppet yang dicintai, Miss Piggy, mendapat pengakuan atas kontribusinya pada masyarakat lewat penghargaan feminis di Museum Brooklyn, New York, Kamis (4/6/2015).

‘Arjuna’ Beraksi di Area Car Free Day

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Car Free Day Bundaran HI Jakarta dikagetkan dengan kedatangan sekumpulan tokoh-tokoh pewayangan dari sinetron terbaru MNCTV bekerjasama dengan MD Entertainment berjudul ‘Arjuna’, Minggu (7/6/2015).

Ryeowook Akan Tampil Sebagai Kameo di Drama “Producer”

SHOWBIZ
RYEOWOOK Super Junior , K.Will, dan Park Bo Gum akan tampil sebagai kameo pada episode mendatang dari drama KBS “Producer”.*

SEOUL, (PRLM).- Telah terungkap bahwa Ryeowook Super Junior , K.Will, dan Park Bo Gum akan tampil sebagai kameo pada episode mendatang dari drama KBS “Producer”.

Tengku Firmansyah Belajar Mengendalikan Nafsu

SHOWBIZ
TENGKU Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah menyiapkan fisik dan mental untuk menjalankan ibadah puasa.*

JAKARTA, (PRLM).- Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini RCTI menghadirkan berbagai sajian untuk mengisi program religi. Di antara program yang diandalkan, yakni "Layar Drama Indonesia". Untuk program tersebut RCTI mengajak personel Band Wali untuk main di "Ngantri Ke Sorga".