Pasar Sehat Cileunyi Masih Sepi

1510pasar-sepi.jpg

PEDAGANG pakaian berada di deretan kios yang belum diisi di Pasar Sehat Cileunyi (PSC), Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (14/10). Meski sudah pembongkaran di lokasi lama, pedagang Pasar Cileunyi Lama memilih berjualan seme
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
PEDAGANG pakaian berada di deretan kios yang belum diisi di Pasar Sehat Cileunyi (PSC), Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (14/10). Meski sudah pembongkaran di lokasi lama, pedagang Pasar Cileunyi Lama memilih berjualan sementara di luar PSC. Kawasan PSC sementara mayoritas masih diisi pedagang baru.*

Baca Juga

Petani Kewalahan Penuhi Kebutuhan Garam

EKONOMI

KARAWANG, (PRLM).-Kabupaten Karawang hingga saat ini kewalahan memenuhi pasokan garam untuk dikonsumsi warganya. Padahal, Karawang termasuk daerah produsen garam di Jawa Barat.

Triwulan I-2015, Laba BTN Tumbuh 18%

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk mencatat pertumbuhan laba pada triwulan I-2015 mencapai 18 persen.
Secara umum, kinerja perseroan tersebut tercatat lebih baik, sehingga berpeluang dapat mencapai target yang cukup tinggi, yang ditetapkan pada tahun ini.

Aldrin Jabat Ketua ISEI Wilayah Jabar

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Aldrin Herwany yang juga Direktur Laboratorium Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran terpilih menjadi Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia Kota Bandung/Wilayah Jawa Barat periode 2015-2018.

Kisruh Garam Bukti Industri Garam Dalam Negeri Masih Lemah

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).- Kisruh garam untuk keperluan industri di dalam negeri mendapat perhatian serius dari anggota Komisi IV DPR RI, Andi Akmal Pasluddin.