Headlines

Ilmuwan Mengklaim Keberadaan Kraken

MAIN/"PRLM"
MAIN/"PRLM"
CETAKAN bekas tentakel pada tulang Ichthyosaurus, bukti keberadaan monster Kraken.*

MINNEAPOLIS, (PRLM).- Kraken adalah monster laut legendaris pemangsa ikan paus dan bahkan kapal laut. Kini salah seorang peneliti mengklaim telah menemukan bukti keberadaan makhluk mitos bertentakel itu.

Profesor Mark McMenamin, seorang ahli paleontologi di Mount Holyoke College di Massachusetts, mengatakan ia telah menemukan tanda-tanda pada sisa-sisa makhluk laut yang bisa membuktikan spesies gurita kuno seukuran bus, seperti mitos Kraken, berada di balik kematian reptil laut raksasa (ichthyosaurus).

Prof. McMenamin mengatakan bukti tentang Kraken, yang panjangnya mencapai 30 m, dipresentasikan pada pertemuan tahunan Geological Society of America di Minneapolis.

Peneliti mengklaim ia dapat memberitahu dengan memeriksa penempatan dan tanda-tanda pengisap pada tulang, yang membuktikan seekor ichthyosaurus telah ditenggelamkan atau lehernya patah oleh makhluk seperti Kraken.

Teori ilmuwan ini pertama kali muncul ketika ia memeriksa sisa-sisa sembilan ichthyosaurus dari spesies Shonisaurus popularis di Berlin-Ichthyosaurus State Park di Nevada.

"Ini menjadi sangat jelas bahwa sesuatu yang sangat aneh sedang terjadi di sana," kata Prof. McMenamin seperti dilansir Main Online, Selasa (11/10). "Ini adalah konfigurasi tulang yang sangat aneh." (Aya/das)***

Komentari di Facebook !
Customize This