PT Kahatex Buang Limbah ke Sungai Cikijing

PT Kahatex.jpg

HERIYANTO (32) memerhatikan aliran Sungai Cikijing yang tercemar limbah industri dari PT Kahatex di Kampung Ciherang, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (11/10). Menurut warga sekitar limbah dari kawasan Sumedang tersebut sudah
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
HERIYANTO (32) memerhatikan aliran Sungai Cikijing yang tercemar limbah industri dari PT Kahatex di Kampung Ciherang, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (11/10). Menurut warga sekitar limbah dari kawasan Sumedang tersebut sudah bertahun-tahun dibuang ke wilayah Kabupaten Bandung. Pada pagi hari biasanya bau tak sedap menyengat.*

Baca Juga

Mobil Masuk Jurang di Padalarang, Seorang Tewas

BANDUNG RAYA
Mobil Masuk Jurang di Padalarang, Seorang Tewas

NGAMPRAH, (PRLM).-Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil pick up jatuh ke Sungai Tagogapu berketinggian sekitar 10 meter di Kampung Gugunungan, RT 2 RW 21, Desa Cempakamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (5/6/2015).

Anggaran Desa 10 Persen dari Pusat Sampai Kabupaten

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Bupati Bandung Dadang M. Naser menyatakan, pemerintah dari tingkat pusat, Pemprov Jabar, sampai Pemkab Bandung harus mengalokasikan anggaran pembangunan desa 10 persen dari jumlah anggaran.

Pasar CERMAT Batujajar Diresmikan

BANDUNG RAYA
Pasar CERMAT Batujajar Diresmikan

NGAMPRAH, (PRLM).-Setelah direnovasi selama sekitar 14 bulan, Bupati Bandung Barat Abubakar akhirnya meresmikan Pasar CERMAT Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/5/2015). Abubakar berharap, pasar tersebut menjadi salah satu ikon KBB.

Kaum Ibu Senang Pecahkan Rekor MURI

BANDUNG RAYA
Kaum Ibu Senang Pecahkan Rekor MURI

SOREANG, (PRLM).- Kaum ibu yang menjadi tim "uleg" lotek merasa gembira karena berhasil memecahkan rekor MURI pembuatan lotek sebanyak 20.374 buah. Meskipun kaum ibu tersebut tidak mendapatkan honorarium dalam bentuk uang melainkan alat-alat pembuat lotek.