PT Kahatex Buang Limbah ke Sungai Cikijing

PT Kahatex.jpg

HERIYANTO (32) memerhatikan aliran Sungai Cikijing yang tercemar limbah industri dari PT Kahatex di Kampung Ciherang, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (11/10). Menurut warga sekitar limbah dari kawasan Sumedang tersebut sudah
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
HERIYANTO (32) memerhatikan aliran Sungai Cikijing yang tercemar limbah industri dari PT Kahatex di Kampung Ciherang, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (11/10). Menurut warga sekitar limbah dari kawasan Sumedang tersebut sudah bertahun-tahun dibuang ke wilayah Kabupaten Bandung. Pada pagi hari biasanya bau tak sedap menyengat.*

Baca Juga

Mencurigakan, Empat Orang Diamankan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Empat orang yang mencurigakan tindak-tanduknya, diamankan Jajaran Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, namun pihak Polrestabes Bandung memastikan bahwa mereka tidak berniat mengacaukan peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika.

Gedung Merdeka Jadi Layar Bioskop 'Video Mapping'

BANDUNG RAYA
Gedung Merdeka Jadi Layar Bioskop 'Video Mapping'

BANDUNG, (PRLM).- Dentuman suara ledakan mengawali ketegangan di malam itu, namun justru ledakan tersebut dibalas tepuk tangan meriah ribuan manusia, karena bukanlah perang yang terjadi di malam itu.

17 Pelaku Curanmor Diringkus

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bandung meringkus 17 pelaku pencurian kendaraan bermotor selama sebulan terakhir. Dalam melakukan aksinya, sebagian pelaku curanmor tersebut menggunakan senjata tajam dan tak segan melukai korbannya.

Gempa Nepal

RZ Kirim Relawan ke Nepal

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- RZ (Rumah Zakat) akan memberangkatkan 2 relawan dan 2 dokter Ortopedi ke Nepal pada hari Kamis (29/04) mendatang. Hal tersebut dilakukan sebagai aksi solidaritas terhadap korban bencana gempa bumi yang melanda Nepal pada hari Jumat (24/04) lalu.