PT Kahatex Buang Limbah ke Sungai Cikijing

PT Kahatex.jpg

HERIYANTO (32) memerhatikan aliran Sungai Cikijing yang tercemar limbah industri dari PT Kahatex di Kampung Ciherang, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (11/10). Menurut warga sekitar limbah dari kawasan Sumedang tersebut sudah
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
HERIYANTO (32) memerhatikan aliran Sungai Cikijing yang tercemar limbah industri dari PT Kahatex di Kampung Ciherang, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (11/10). Menurut warga sekitar limbah dari kawasan Sumedang tersebut sudah bertahun-tahun dibuang ke wilayah Kabupaten Bandung. Pada pagi hari biasanya bau tak sedap menyengat.*

Baca Juga

Pemkab Bandung Barat Tahun Ini tak Terima CPNS

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat saat ini kekurangan sekitar 3.000 pegawai negeri sipil, sebagian besar untuk tenaga pengajar atau guru.

Rp 20 M untuk Revitalisasi Pasar Simpang Dago

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pasar Simpang Dago Kota Bandung menjadi salah satu titik yang menjadi prioritas untuk program revitalisasi. Pembangunan fisik pasar tradisional tersebut diperkirakan bisa dimulai tahun depan dengan perkiraan anggaran sekitar Rp 20 miliar.

Saksi Ahli Sebut Alat PDT PT Pos tak Bermasalah

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Kasus korupsi yang melilit mantan Direktur Utama PT. Pos Indonesia terus bergulir dan terakhir sudah memasuki tahap pemeriksaan saksi ahli. Salah satu saksi ahli yakni Dosen (Lektor) Rekayasa Trafik dan Rekayasa Jaringan Universitas Telkom, Ahmad Tri Hanuranto.

CFD di Jalan Alfathu Akan Diresmikan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Meski kegiatan car free day (CFD) di kawasan Jalan Alfathu Kabupaten Bandung sudah lama digelar, namun Pemerintah Kabupaten Bandung belum secara resmi meluncurkan kegiatan hari tanpa kendaraan bermotor tersebut.