Sudah Berpikir Matang

Charly Menyatakan Keluar dari ST 12

SHOWBIZ
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*
MUNADY/PRLM
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*

JAKARTA, (PRLM).- Charly menyatakan keluar dari ST 12, grup band yang didirikan di Bandung Jawa Barat tahun 2004 lalu. Pernyataan Charly itu makin memperkuat dugaan ST 12 bakal bubar. Sebab, sebelumnya Pepep (drummer) sudah lebih dulu mundur dan memilih menjadi produser band baru.

Charly sendiri hanya memberikan komentar singkat kepada wartawan. “Sebetulnya aku sudah keluar dari ST 12.Tapi karena aku punya hubungan baik sama orang Global TV maka ST 12 masih bisa manggung. Tidak ada masalah dalam ST 12, aku cuma ingin enjoy saja. Semoga ini jalan terbaik buat aku," kata Charly.

Apa yang dikatakan Charly itu, bisa jadi itu isyarat penampilan terakhir ST 12 dengan personel lengkap di hadapan penggemarnya. Setelah tujuh tahun membesarkan ST 12, ada kemungkinan Charly akan jalan sendiri di dunia musik. Charly mengaku, langkahnya keluar dari ST 12 sudah dibicarakan dengan pihak manajemen.

"Aku sudah memikirkan secara matang untuk keluar dari ST 12. Kalau ST 12 dibubarkan itu bukan urusan aku. Intinya, penampilan di HUT ke-9 Global TV merupakan penampilan aku bersama ST 12," ungkap pria kelahiran Cirebon Jawa Barat ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Ki Kusumo, "Olga Partner yang Sangat Baik"

SHOWBIZ

JAKARTA.(PRLM).- Kehilangan mendalam atas berpulangnya komedian Olga Syahputra ternyata dirasakan juga oleh Ki Kusumo. Aktor yang juga produser dan ini mengaku Olga adalah seorang sahabat, teman, dan partner yang sangat baik.

One Direction tidak Akan Bubar

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- One Direction tidak berada di ambang pembubaran, meskipun adanya kabar-kabar burung di media sosial.

Grand Palais Pamerkan Pakaian Haute Couture

SHOWBIZ

PARIS, (PRLM).- Museum Grand Palais akan menampilkan lebih dari 300 karya, terdiri dari rancangan pakaian haute couture dan siap pakai antara tahun 1976 sampai hari ini, disertai dengan video dan foto-foto.

Acara TV 'Halal in the Family' Kupas Isu Islam

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Sebuah program baru yang dibintangi oleh komedian Aasif Mandvi “Halal in the Family” siap dirilis di Amerika mulai 9 April.