Sudah Berpikir Matang

Charly Menyatakan Keluar dari ST 12

SHOWBIZ
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*
MUNADY/PRLM
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*

JAKARTA, (PRLM).- Charly menyatakan keluar dari ST 12, grup band yang didirikan di Bandung Jawa Barat tahun 2004 lalu. Pernyataan Charly itu makin memperkuat dugaan ST 12 bakal bubar. Sebab, sebelumnya Pepep (drummer) sudah lebih dulu mundur dan memilih menjadi produser band baru.

Charly sendiri hanya memberikan komentar singkat kepada wartawan. “Sebetulnya aku sudah keluar dari ST 12.Tapi karena aku punya hubungan baik sama orang Global TV maka ST 12 masih bisa manggung. Tidak ada masalah dalam ST 12, aku cuma ingin enjoy saja. Semoga ini jalan terbaik buat aku," kata Charly.

Apa yang dikatakan Charly itu, bisa jadi itu isyarat penampilan terakhir ST 12 dengan personel lengkap di hadapan penggemarnya. Setelah tujuh tahun membesarkan ST 12, ada kemungkinan Charly akan jalan sendiri di dunia musik. Charly mengaku, langkahnya keluar dari ST 12 sudah dibicarakan dengan pihak manajemen.

"Aku sudah memikirkan secara matang untuk keluar dari ST 12. Kalau ST 12 dibubarkan itu bukan urusan aku. Intinya, penampilan di HUT ke-9 Global TV merupakan penampilan aku bersama ST 12," ungkap pria kelahiran Cirebon Jawa Barat ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.

Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SHOWBIZ
Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SAN DIEGO, (PRLM).- Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.

Pria berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.