Sudah Berpikir Matang

Charly Menyatakan Keluar dari ST 12

SHOWBIZ
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*
MUNADY/PRLM
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*

JAKARTA, (PRLM).- Charly menyatakan keluar dari ST 12, grup band yang didirikan di Bandung Jawa Barat tahun 2004 lalu. Pernyataan Charly itu makin memperkuat dugaan ST 12 bakal bubar. Sebab, sebelumnya Pepep (drummer) sudah lebih dulu mundur dan memilih menjadi produser band baru.

Charly sendiri hanya memberikan komentar singkat kepada wartawan. “Sebetulnya aku sudah keluar dari ST 12.Tapi karena aku punya hubungan baik sama orang Global TV maka ST 12 masih bisa manggung. Tidak ada masalah dalam ST 12, aku cuma ingin enjoy saja. Semoga ini jalan terbaik buat aku," kata Charly.

Apa yang dikatakan Charly itu, bisa jadi itu isyarat penampilan terakhir ST 12 dengan personel lengkap di hadapan penggemarnya. Setelah tujuh tahun membesarkan ST 12, ada kemungkinan Charly akan jalan sendiri di dunia musik. Charly mengaku, langkahnya keluar dari ST 12 sudah dibicarakan dengan pihak manajemen.

"Aku sudah memikirkan secara matang untuk keluar dari ST 12. Kalau ST 12 dibubarkan itu bukan urusan aku. Intinya, penampilan di HUT ke-9 Global TV merupakan penampilan aku bersama ST 12," ungkap pria kelahiran Cirebon Jawa Barat ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Adegan Panas Warnai Film "Hantu Cantik Kok Ngompol?"

SHOWBIZ
SARAH Azhari berani melakukan adegan panas di film "Hantu Cantik Kok Ngompol?".*

JAKARTA, (PRLM).- Film horor "Hantu Cantik Kok Ngompol?" menampilkan beberapa adegan panas. Film tersebut makin hot dengan tampilnya aktris semacam Sarah Azhari dan Babby Margaretha. Mau tidak mau, film yang dibesut sutradara Emil G. Hampp ini masuk kategori tontonan dewasa.

Lady Gaga Masuk Nominasi Oscar Kategori Best Original Song

SHOWBIZ
 Lady Gaga Masuk Nominasi Oscar Kategori Best Original Song

LOS ANGELES, (PRLM).- Dari sekian kategori Nominasi Academy Awards 2016 yang baru saja diumumkan, terselip nama Lady Gaga. Mendapat nominasi Oscar pertama ini membuat penggemarnya heboh.

Matthew Perry 'tidak Akan' Hadiri Reuni Friends

SHOWBIZ
MATTHEW Perry (kiri) mungkin akan merekam suatu agar tetap bisa berkontribusi dalam reuni Friends.*

LONDON, (PRLM).- Matthew Perry "tidak akan" menghadiri acara reuni serial Friends karena harus latihan untuk dapat bermain di pertunjukan West End.

Menurut juru bicaranya, "Matthew mungkin akan merekam sesuatu" sebagai penghormatan kepada pencipta acara Friends James Burrows.

Mustafa Debu Garap Proyek Kemanusiaan

SHOWBIZ
MUSTAFA saat latihan di On Bel Park Fatmawati Jakarta.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi muslim asal Amerika Kumayl Mustafa Daood atau biasa disapa Mustafa Debu punya proyek baru. Mustafa bersama personel Debu lainnya akan tampil dalam kemasan orkestra di Teater Jakarta atau teater besar di Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat pada 23 Januari 2016.