Sudah Berpikir Matang

Charly Menyatakan Keluar dari ST 12

SHOWBIZ
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*
MUNADY/PRLM
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*

JAKARTA, (PRLM).- Charly menyatakan keluar dari ST 12, grup band yang didirikan di Bandung Jawa Barat tahun 2004 lalu. Pernyataan Charly itu makin memperkuat dugaan ST 12 bakal bubar. Sebab, sebelumnya Pepep (drummer) sudah lebih dulu mundur dan memilih menjadi produser band baru.

Charly sendiri hanya memberikan komentar singkat kepada wartawan. “Sebetulnya aku sudah keluar dari ST 12.Tapi karena aku punya hubungan baik sama orang Global TV maka ST 12 masih bisa manggung. Tidak ada masalah dalam ST 12, aku cuma ingin enjoy saja. Semoga ini jalan terbaik buat aku," kata Charly.

Apa yang dikatakan Charly itu, bisa jadi itu isyarat penampilan terakhir ST 12 dengan personel lengkap di hadapan penggemarnya. Setelah tujuh tahun membesarkan ST 12, ada kemungkinan Charly akan jalan sendiri di dunia musik. Charly mengaku, langkahnya keluar dari ST 12 sudah dibicarakan dengan pihak manajemen.

"Aku sudah memikirkan secara matang untuk keluar dari ST 12. Kalau ST 12 dibubarkan itu bukan urusan aku. Intinya, penampilan di HUT ke-9 Global TV merupakan penampilan aku bersama ST 12," ungkap pria kelahiran Cirebon Jawa Barat ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Simon D Akan Merilis Album Solo

SHOWBIZ
SIMON D akan merilis album mini pada tanggal 21 Agustus mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Rapper, Simon D akan kembali dengan merilis album solo.

Momo Geisha tidak Ambil Pusing dengan Foto Bugil

SHOWBIZ
VOKALIS Geisha, Momo sempat menjadi korban keisengan para oknum yang mengunggah foto bugil ke media sosial.*

JAKARTA, (PRLM).- Belakangan lagi semarak haters yang mengedit foto normal menjadi foto bugil lantas di-upload ke media sosial. Tidak sedikit yang menjadi korban para selebritis. Artis sinetron Prily Latuconsina pun menjadi korban pelecehan di media sosial.

Ailee Ingin Jadi Member 2NE1?

SHOWBIZ
Penyanyi Ailee mengungkapkan bahwa dulu ia ingin menjadi bagian dari sebuah girl grup.*

SEOUL, (PRLM).- Penyanyi Ailee mengungkapkan bahwa dulu ia ingin menjadi bagian dari sebuah girl grup.

Dalam episode mendatang KBS2 “Immortal Song” yang akan tayang pada 8 Agustus, Ailee berpartisipasi dalam episode “Songwriter Kim Jung Taek Special”.

"Wow, Tanpa CD!", Ucap John Lennon Saat Cilla Black Turuni Tangga

SHOWBIZ
"Wow, Tanpa CD!", Ucap John Lennon Saat Cilla Black Turuni Tangga

PRLM - Mendiang Cilla Black semasa muda pernah dibuatkan lagu perdana oleh John Lennon dan Paul McCartney, yaitu "Love Of The Loverd".