Sudah Berpikir Matang

Charly Menyatakan Keluar dari ST 12

SHOWBIZ
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*
MUNADY/PRLM
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*

JAKARTA, (PRLM).- Charly menyatakan keluar dari ST 12, grup band yang didirikan di Bandung Jawa Barat tahun 2004 lalu. Pernyataan Charly itu makin memperkuat dugaan ST 12 bakal bubar. Sebab, sebelumnya Pepep (drummer) sudah lebih dulu mundur dan memilih menjadi produser band baru.

Charly sendiri hanya memberikan komentar singkat kepada wartawan. “Sebetulnya aku sudah keluar dari ST 12.Tapi karena aku punya hubungan baik sama orang Global TV maka ST 12 masih bisa manggung. Tidak ada masalah dalam ST 12, aku cuma ingin enjoy saja. Semoga ini jalan terbaik buat aku," kata Charly.

Apa yang dikatakan Charly itu, bisa jadi itu isyarat penampilan terakhir ST 12 dengan personel lengkap di hadapan penggemarnya. Setelah tujuh tahun membesarkan ST 12, ada kemungkinan Charly akan jalan sendiri di dunia musik. Charly mengaku, langkahnya keluar dari ST 12 sudah dibicarakan dengan pihak manajemen.

"Aku sudah memikirkan secara matang untuk keluar dari ST 12. Kalau ST 12 dibubarkan itu bukan urusan aku. Intinya, penampilan di HUT ke-9 Global TV merupakan penampilan aku bersama ST 12," ungkap pria kelahiran Cirebon Jawa Barat ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Miss Piggy Dapat Penghargaan Feminis dari Museum Brooklyn

SHOWBIZ
Miss Piggy Dapat Penghargaan Feminis dari Museum Brooklyn

PRLM - Bintang layar kaca dan layar lebar, diva dan boneka Muppet yang dicintai, Miss Piggy, mendapat pengakuan atas kontribusinya pada masyarakat lewat penghargaan feminis di Museum Brooklyn, New York, Kamis (4/6/2015).

‘Arjuna’ Beraksi di Area Car Free Day

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Car Free Day Bundaran HI Jakarta dikagetkan dengan kedatangan sekumpulan tokoh-tokoh pewayangan dari sinetron terbaru MNCTV bekerjasama dengan MD Entertainment berjudul ‘Arjuna’, Minggu (7/6/2015).

Ryeowook Akan Tampil Sebagai Kameo di Drama “Producer”

SHOWBIZ
RYEOWOOK Super Junior , K.Will, dan Park Bo Gum akan tampil sebagai kameo pada episode mendatang dari drama KBS “Producer”.*

SEOUL, (PRLM).- Telah terungkap bahwa Ryeowook Super Junior , K.Will, dan Park Bo Gum akan tampil sebagai kameo pada episode mendatang dari drama KBS “Producer”.

Tengku Firmansyah Belajar Mengendalikan Nafsu

SHOWBIZ
TENGKU Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah menyiapkan fisik dan mental untuk menjalankan ibadah puasa.*

JAKARTA, (PRLM).- Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini RCTI menghadirkan berbagai sajian untuk mengisi program religi. Di antara program yang diandalkan, yakni "Layar Drama Indonesia". Untuk program tersebut RCTI mengajak personel Band Wali untuk main di "Ngantri Ke Sorga".