Charly Menyatakan Keluar dari ST 12

CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*
MUNADY/PRLM
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*

JAKARTA, (PRLM).- Charly menyatakan keluar dari ST 12, grup band yang didirikan di Bandung Jawa Barat tahun 2004 lalu. Pernyataan Charly itu makin memperkuat dugaan ST 12 bakal bubar. Sebab, sebelumnya Pepep (drummer) sudah lebih dulu mundur dan memilih menjadi produser band baru.

Charly sendiri hanya memberikan komentar singkat kepada wartawan. “Sebetulnya aku sudah keluar dari ST 12.Tapi karena aku punya hubungan baik sama orang Global TV maka ST 12 masih bisa manggung. Tidak ada masalah dalam ST 12, aku cuma ingin enjoy saja. Semoga ini jalan terbaik buat aku," kata Charly.

Apa yang dikatakan Charly itu, bisa jadi itu isyarat penampilan terakhir ST 12 dengan personel lengkap di hadapan penggemarnya. Setelah tujuh tahun membesarkan ST 12, ada kemungkinan Charly akan jalan sendiri di dunia musik. Charly mengaku, langkahnya keluar dari ST 12 sudah dibicarakan dengan pihak manajemen.

"Aku sudah memikirkan secara matang untuk keluar dari ST 12. Kalau ST 12 dibubarkan itu bukan urusan aku. Intinya, penampilan di HUT ke-9 Global TV merupakan penampilan aku bersama ST 12," ungkap pria kelahiran Cirebon Jawa Barat ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.