Sudah Berpikir Matang

Charly Menyatakan Keluar dari ST 12

SHOWBIZ
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*
MUNADY/PRLM
CHARLY tampil terakhir kali bersama ST 12 di pergelaran musik HUT ke-9 Global TV.*

JAKARTA, (PRLM).- Charly menyatakan keluar dari ST 12, grup band yang didirikan di Bandung Jawa Barat tahun 2004 lalu. Pernyataan Charly itu makin memperkuat dugaan ST 12 bakal bubar. Sebab, sebelumnya Pepep (drummer) sudah lebih dulu mundur dan memilih menjadi produser band baru.

Charly sendiri hanya memberikan komentar singkat kepada wartawan. “Sebetulnya aku sudah keluar dari ST 12.Tapi karena aku punya hubungan baik sama orang Global TV maka ST 12 masih bisa manggung. Tidak ada masalah dalam ST 12, aku cuma ingin enjoy saja. Semoga ini jalan terbaik buat aku," kata Charly.

Apa yang dikatakan Charly itu, bisa jadi itu isyarat penampilan terakhir ST 12 dengan personel lengkap di hadapan penggemarnya. Setelah tujuh tahun membesarkan ST 12, ada kemungkinan Charly akan jalan sendiri di dunia musik. Charly mengaku, langkahnya keluar dari ST 12 sudah dibicarakan dengan pihak manajemen.

"Aku sudah memikirkan secara matang untuk keluar dari ST 12. Kalau ST 12 dibubarkan itu bukan urusan aku. Intinya, penampilan di HUT ke-9 Global TV merupakan penampilan aku bersama ST 12," ungkap pria kelahiran Cirebon Jawa Barat ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.