Sepuluh Pengembang Terima Penghargaan Bupati Bandung

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 10 pengembang perumahan di Kab. Bandung menerima penghargaan dari Bupati Bandung yang diserahkan dalam upacara peringatan Hari Perumahan Nasional (Harpenas), Selasa (4/10). Penyerahan penghargaan dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H. Deden Rukman Rumaji di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung.

Menurut Kepala Dinas Permukiman Tata Ruang dan Kebersihan (Dispertasih) Kab. Bandung, Hj. Cucu Julaeha, 10 pengembang yang menerima penghargaan adalah PT Papan Jaya Sentosa (Taman Kopo Indah), PT Margahayu Raya (Bumi Orange), PT Trimitra Sanggar Lestari (Sanggar Mas Lestari), dan PT Ed Centre Ariamitra (Taman Cileunyu). "Pengembang lainnya adalah PT Karang Arum (Pasirjati Endah), PT Kreasi Pesona Mandiri (Pesona Rancaekek Inhdah), PT Tujuh Pilar Sarana (Soreang Residence), PT Kalibaru Djaya Abadi (Mustika Majalaya), Koperasi Perumahan Bina Karya (Sindang Panon Banjaran), dan Peumnas untuk Perum Parahyangan Kencana," katanya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Dana Alokasi Khusus (DAK) prasarana dan sarana umum untuk 21 perumahan di Kab. Bandung.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Qasidah Al Alimiyah Meriahkan Imtihan

BANDUNG RAYA
GRUP Qasidah Al Alimiyah yang pernah ikut audisi D'Terong turut tampil memeriahkan acara Imtihan dan menyambut Bulan Ramadan di Pesantren Kutawaringan, Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.*

Mio dan Jupiter Tabrakan, Dua Orang Tewas Seketika

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraaan bermotor di kawasan Jalan PSM, depan Departemen Perhubungan Darat AD, Kiaracondong, sekira pukul 2.00 WIB, Selasa (9/6/2015).

Satpom AU Lanud Sulaiman Adakan "Sweeping"

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sulaiman melaksanakan “sweeping” pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, Rabu (10/6/2015) maupun untuk kelengkapan identitas diri, baik itu KTA (Kartu Tanda Anggota) maupun SIM (Surat Ijin Mengemudi).

Tunjangan Babinsa Bakal Naik

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Panglima TNI Jenderal Moeldoko memberi sinyal kenaikan remunerasi tunjangan operasional bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa). Nilainya sebesar Rp 1 juta//bulan, meningkat nyaris 20 kali dari tunjangan semula.