Sepuluh Pengembang Terima Penghargaan Bupati Bandung

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 10 pengembang perumahan di Kab. Bandung menerima penghargaan dari Bupati Bandung yang diserahkan dalam upacara peringatan Hari Perumahan Nasional (Harpenas), Selasa (4/10). Penyerahan penghargaan dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H. Deden Rukman Rumaji di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung.

Menurut Kepala Dinas Permukiman Tata Ruang dan Kebersihan (Dispertasih) Kab. Bandung, Hj. Cucu Julaeha, 10 pengembang yang menerima penghargaan adalah PT Papan Jaya Sentosa (Taman Kopo Indah), PT Margahayu Raya (Bumi Orange), PT Trimitra Sanggar Lestari (Sanggar Mas Lestari), dan PT Ed Centre Ariamitra (Taman Cileunyu). "Pengembang lainnya adalah PT Karang Arum (Pasirjati Endah), PT Kreasi Pesona Mandiri (Pesona Rancaekek Inhdah), PT Tujuh Pilar Sarana (Soreang Residence), PT Kalibaru Djaya Abadi (Mustika Majalaya), Koperasi Perumahan Bina Karya (Sindang Panon Banjaran), dan Peumnas untuk Perum Parahyangan Kencana," katanya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Dana Alokasi Khusus (DAK) prasarana dan sarana umum untuk 21 perumahan di Kab. Bandung.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Sebanyak 171 Orang Berebut Jadi Kades di KBB

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Sebanyak 171 orang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa untuk pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bandung Barat. Pilkades yang diselenggarakan di 41 desa itu bakal dilaksanakan pada 30 Agustus 2015 mendatang.

El Nino Akibatkan Kekeringan Sampai Maret 2016‎

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- El Nino kuat dengan indeks +1,59 hingga 2,5 diprediksi masih terjadi hingga Desember 2015 dengan peluang di atas 95 persen. Saat ini indeks El Nino mencapai +1,59.

Sarana Mudik/Balik 2015 Dianggap Biasa

BANDUNG RAYA
Sarana Mudik/Balik 2015 Dianggap Biasa

BANDUNG, (PRLM).- Idulfitri 1436 H sudah berlalu dua pekan lalu, para pemudik sudah kembali dan beraktivitas kembali. Sebanyak 35 persen responden menilai sarana mudik/balik tahun 2015 ini biasa saja.

Persediaan Darah di PMI Kurang, Donor Dikirim SMS

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Persediaan darah di PMI Kota Bandung, saat ini masih kurang. Imbauan untuk mendonorkan darah kepada donor dilakukan melalui pesan singkat (sms).