Sepuluh Pengembang Terima Penghargaan Bupati Bandung

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 10 pengembang perumahan di Kab. Bandung menerima penghargaan dari Bupati Bandung yang diserahkan dalam upacara peringatan Hari Perumahan Nasional (Harpenas), Selasa (4/10). Penyerahan penghargaan dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H. Deden Rukman Rumaji di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung.

Menurut Kepala Dinas Permukiman Tata Ruang dan Kebersihan (Dispertasih) Kab. Bandung, Hj. Cucu Julaeha, 10 pengembang yang menerima penghargaan adalah PT Papan Jaya Sentosa (Taman Kopo Indah), PT Margahayu Raya (Bumi Orange), PT Trimitra Sanggar Lestari (Sanggar Mas Lestari), dan PT Ed Centre Ariamitra (Taman Cileunyu). "Pengembang lainnya adalah PT Karang Arum (Pasirjati Endah), PT Kreasi Pesona Mandiri (Pesona Rancaekek Inhdah), PT Tujuh Pilar Sarana (Soreang Residence), PT Kalibaru Djaya Abadi (Mustika Majalaya), Koperasi Perumahan Bina Karya (Sindang Panon Banjaran), dan Peumnas untuk Perum Parahyangan Kencana," katanya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Dana Alokasi Khusus (DAK) prasarana dan sarana umum untuk 21 perumahan di Kab. Bandung.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Ada 37 Desa Tertinggal di KBB?

NGAMPRAH, (PR).- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) melakukan pendataan desa tertinggal di wilayahnya.

Penertiban Bangunan Liar di Kampung Wadon Masih Belum Jelas

NGAMPRAH, (PR).- Penertiban 36 bangunan liar di Kampung Wadon, Desa Tenjolaut, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat hingga kini belum jelas. Hal itu seiring dengan belum diterimanya kepastian status tanah yang didirikan bangunan dari Kementerian Pekerjaan Umum.