Sepuluh Pengembang Terima Penghargaan Bupati Bandung

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 10 pengembang perumahan di Kab. Bandung menerima penghargaan dari Bupati Bandung yang diserahkan dalam upacara peringatan Hari Perumahan Nasional (Harpenas), Selasa (4/10). Penyerahan penghargaan dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H. Deden Rukman Rumaji di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung.

Menurut Kepala Dinas Permukiman Tata Ruang dan Kebersihan (Dispertasih) Kab. Bandung, Hj. Cucu Julaeha, 10 pengembang yang menerima penghargaan adalah PT Papan Jaya Sentosa (Taman Kopo Indah), PT Margahayu Raya (Bumi Orange), PT Trimitra Sanggar Lestari (Sanggar Mas Lestari), dan PT Ed Centre Ariamitra (Taman Cileunyu). "Pengembang lainnya adalah PT Karang Arum (Pasirjati Endah), PT Kreasi Pesona Mandiri (Pesona Rancaekek Inhdah), PT Tujuh Pilar Sarana (Soreang Residence), PT Kalibaru Djaya Abadi (Mustika Majalaya), Koperasi Perumahan Bina Karya (Sindang Panon Banjaran), dan Peumnas untuk Perum Parahyangan Kencana," katanya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Dana Alokasi Khusus (DAK) prasarana dan sarana umum untuk 21 perumahan di Kab. Bandung.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Uji Nyali di Jembatan Kereta Api Cisomang

NGAMPRAH, (PR).- Jembatan itu melintang di atas sungai berwarna kecoklatan. Tingginya mencapai sekitar 100 meter dan menjadi penyangga jalur kereta api. Pemandangan curam tersebut cukup membuat ciut nyali orang yang melintasinya.

Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan di Soreang

SOREANG, (PR).- Tim Densus 88 Anti Teror dan Brimob Polda Jabar, menggeledah sebuah kontrakan yang terletak di Kampung Sirnagalih Nomor 46 RT 3 RW 11 Desa Sekarwangi Kecamatan Soreang, Senin, 26 Desember 2016.