Sepuluh Pengembang Terima Penghargaan Bupati Bandung

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 10 pengembang perumahan di Kab. Bandung menerima penghargaan dari Bupati Bandung yang diserahkan dalam upacara peringatan Hari Perumahan Nasional (Harpenas), Selasa (4/10). Penyerahan penghargaan dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H. Deden Rukman Rumaji di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung.

Menurut Kepala Dinas Permukiman Tata Ruang dan Kebersihan (Dispertasih) Kab. Bandung, Hj. Cucu Julaeha, 10 pengembang yang menerima penghargaan adalah PT Papan Jaya Sentosa (Taman Kopo Indah), PT Margahayu Raya (Bumi Orange), PT Trimitra Sanggar Lestari (Sanggar Mas Lestari), dan PT Ed Centre Ariamitra (Taman Cileunyu). "Pengembang lainnya adalah PT Karang Arum (Pasirjati Endah), PT Kreasi Pesona Mandiri (Pesona Rancaekek Inhdah), PT Tujuh Pilar Sarana (Soreang Residence), PT Kalibaru Djaya Abadi (Mustika Majalaya), Koperasi Perumahan Bina Karya (Sindang Panon Banjaran), dan Peumnas untuk Perum Parahyangan Kencana," katanya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Dana Alokasi Khusus (DAK) prasarana dan sarana umum untuk 21 perumahan di Kab. Bandung.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Pernikahan Muda Picu Tingginya Angka Fertilitas

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH ibu muda menggendong anaknya seusai imunisasi di Kampung Kalapa Tilu, Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jumat (3/7/2015). Menurut BKKBN Jabar tingginya angka fertilitas karena tingginya jumlah perempuan yang melahirkan p

DPR Seleksi Pengurus Baznas secara Ketat

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Kemenag telah melakukan seleksi yang ketat terhadap ratusan calon pengurus Baznas dengan melibatkan para psikolog dari UIN untuk mengetes psikologi para calon, hingga terseleksi 16 orang.

Jurnalis Bakti Sosial di Ibun

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Bandung menggelar bakti sosial dan buka bersama kaum duafa di Aula Kantor Desa Neglasari Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.

Polisi Tembak Pelaku Pencurian Disertai Kekerasan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Dua pelaku spesialis pencurian disertai kekerasan kendaraan bermotor dan rumah kosong, terpaksa ditembak mati petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung.