Sepuluh Pengembang Terima Penghargaan Bupati Bandung

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 10 pengembang perumahan di Kab. Bandung menerima penghargaan dari Bupati Bandung yang diserahkan dalam upacara peringatan Hari Perumahan Nasional (Harpenas), Selasa (4/10). Penyerahan penghargaan dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H. Deden Rukman Rumaji di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung.

Menurut Kepala Dinas Permukiman Tata Ruang dan Kebersihan (Dispertasih) Kab. Bandung, Hj. Cucu Julaeha, 10 pengembang yang menerima penghargaan adalah PT Papan Jaya Sentosa (Taman Kopo Indah), PT Margahayu Raya (Bumi Orange), PT Trimitra Sanggar Lestari (Sanggar Mas Lestari), dan PT Ed Centre Ariamitra (Taman Cileunyu). "Pengembang lainnya adalah PT Karang Arum (Pasirjati Endah), PT Kreasi Pesona Mandiri (Pesona Rancaekek Inhdah), PT Tujuh Pilar Sarana (Soreang Residence), PT Kalibaru Djaya Abadi (Mustika Majalaya), Koperasi Perumahan Bina Karya (Sindang Panon Banjaran), dan Peumnas untuk Perum Parahyangan Kencana," katanya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Dana Alokasi Khusus (DAK) prasarana dan sarana umum untuk 21 perumahan di Kab. Bandung.(A-71/A-147)***

Baca Juga

WARGA berekreasi di Alun-Alun Bandung, mulai dari jalan santai, bermain bola, hingga berfoto.*

Ini Lokasi Nobar Gratis Final Piala Bhayangkara

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung menyiapkan tiga taman untuk kegiatan nonton bersama gratis partai final Piala Bhayangkara 2016, Minggu 2 April 2016 petang. Warga diminta bersikap lebih dewasa dengan turut menjaga kebersihan dan keutuhan fasilitas taman.

persib, arema cronus, piala bhayangkara, alun-alun,

Acara Nonton Bareng Sisakan Tumpukan Sampah

BANDUNG, (PR).- Acara nonton bersama partai final Piala Bhayangkara di taman-taman di Kota Bandung menyisakan tumpukan sampah. Di Taman Alun-alun dan Taman Film, para petugas Dinas Pertamanan dan Permakaman Kota Bandung mengangkut tak kurang dari 120 kantong keresek penuh sampah.

Dinding Rumah Burhanudin Jebol Diterjang Luapan Air Sungai

CIMAHI, (PR).-Luapan air sungai mengangkut sampah dalam volume besar mendorong dinding rumah milik Burhanudin (62) hingga jebol di Kompleks Puri Cipageran Blok H3 No. 104 RT 1 RW 28 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Senin 4 April 2016 malam.