Sepuluh Pengembang Terima Penghargaan Bupati Bandung

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Sebanyak 10 pengembang perumahan di Kab. Bandung menerima penghargaan dari Bupati Bandung yang diserahkan dalam upacara peringatan Hari Perumahan Nasional (Harpenas), Selasa (4/10). Penyerahan penghargaan dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H. Deden Rukman Rumaji di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung.

Menurut Kepala Dinas Permukiman Tata Ruang dan Kebersihan (Dispertasih) Kab. Bandung, Hj. Cucu Julaeha, 10 pengembang yang menerima penghargaan adalah PT Papan Jaya Sentosa (Taman Kopo Indah), PT Margahayu Raya (Bumi Orange), PT Trimitra Sanggar Lestari (Sanggar Mas Lestari), dan PT Ed Centre Ariamitra (Taman Cileunyu). "Pengembang lainnya adalah PT Karang Arum (Pasirjati Endah), PT Kreasi Pesona Mandiri (Pesona Rancaekek Inhdah), PT Tujuh Pilar Sarana (Soreang Residence), PT Kalibaru Djaya Abadi (Mustika Majalaya), Koperasi Perumahan Bina Karya (Sindang Panon Banjaran), dan Peumnas untuk Perum Parahyangan Kencana," katanya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Dana Alokasi Khusus (DAK) prasarana dan sarana umum untuk 21 perumahan di Kab. Bandung.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Tokoh Muda Kobarkan Semangat Bandung

BANDUNG RAYA
BEN Wirawan (kiri), penggagas Tigers and Lions Asia Africa memaparkan serial video berisi beberapa tokoh muda yang telah menginspirasi dunia dengan karyanya, di Jalan Citarum, Kota Bandung, Selasa (14/4/2014).

Kajian Lingkungan di Rancaekek Sering Dilakukan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Badan Pengenalian Lingkungan Hidup Jawa Barat Anang Sudarna menjelaskan, terkait pencemaran lingkungan di Rancaekek Kabupaten Bandung, beberapa kajian lingkungan pun sering dilakukan.

Aher Harus Segera Segera Tentukan Lokasi Pengganti Cilamaya

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan meminta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan segera menentukan lokasi alternatif pengganti pelabuhan Cilamaya di Karawang yang batal dibangun.

Mitra Cipaganti Minta Persidangan Dipercepat

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ketua Paguyuban Mitra Koperasi Cipaganti (PMKC), Ny. Indiah B. Effendi meminta agar hakim mempercepat proses persidangan baik perdata maupun pidana.