Dalam Game Intern

Persib Terapkan Pola 4-2-3-1

PERSIB
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).
IRFAN SOEBHAN/PRLM
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).

BANDUNG,(PRLM).-Skuad Persib Bandung kembali melakukan latihan sesi pagi, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (24/9).

Pada latihan kali ini Pelatih Persib, Drago Mamic langsung menginstruksikan para pemain untuk melakukan game internal, dengan menerapkan pola permainan 4-2-3-1.

Pada tim kaus putih yang dipredikisi akan menjadi tim inti pada liga nanti, Drago memasang Zdravko di lini depan, dibantu M. Ilham, Atep, Miljan Radovic, di lini tengah Hariono dan Tony Sucipto, sedangkan di barisan belakang Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, dan kiper Jandry Pitoy.

Sementara tim kaus hijau diperkuat, Cecep Supriyatna, Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Wildansyah, Dudi Sunardi, dan pemain Persib U-21M

Pada babak pertama tim kaos putih menang 2-0 melalui sundulan Zdravko Dragicevic, dan tendangan bebas Miljan Radovic. (A-193/kur)***

Baca Juga

Atep: Pembinaan Tidak Boleh Berhenti

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Adanya sanksi FIFA untuk PSSI tidak lantas harus membuat sepakbola Indonesia mati. Sebab, hukuman tersebut hanya sebatas legal formal federasi sepakbola dunia kepada keberadaan PSSI, artinya bukan menghentikan aktivitas sepakbola di Tanah Air.

Djadjang Nurdjaman Sambut Baik Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut baik dukungan PSSI untuk penyelenggaraan turnamen Piala Presiden. Rekomendasi itu sebagai sinyal positif buat timnya yang kemungkinan akan turun bermain pada pertandingan yang rencananya digelar Agustus mendatang.

Konate dan Vujovic Raih Penghargaan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kisruh sepak bola Indonesia anatara Kemenpora dan PSSI membuat kompetisi terhenti hingga turunnya sanksi FIFA. Tapi, di tengah karut marut itu dua penggawa asing Persib mendapat penghargaan dari salah satu media olahraga di Tanah Air.

I Made Wirawan Siapkan Fisik Untuk Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).- Penjaga gawang Persib I Made Wirawan sudah siapkan fisiknya jika Persib ikut meramaikan Piala Presiden yang rencananya berlangsung Agustus mendatang.