Persib Terapkan Pola 4-2-3-1

RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).
IRFAN SOEBHAN/PRLM
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).

BANDUNG,(PRLM).-Skuad Persib Bandung kembali melakukan latihan sesi pagi, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (24/9).

Pada latihan kali ini Pelatih Persib, Drago Mamic langsung menginstruksikan para pemain untuk melakukan game internal, dengan menerapkan pola permainan 4-2-3-1.

Pada tim kaus putih yang dipredikisi akan menjadi tim inti pada liga nanti, Drago memasang Zdravko di lini depan, dibantu M. Ilham, Atep, Miljan Radovic, di lini tengah Hariono dan Tony Sucipto, sedangkan di barisan belakang Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, dan kiper Jandry Pitoy.

Sementara tim kaus hijau diperkuat, Cecep Supriyatna, Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Wildansyah, Dudi Sunardi, dan pemain Persib U-21M

Pada babak pertama tim kaos putih menang 2-0 melalui sundulan Zdravko Dragicevic, dan tendangan bebas Miljan Radovic. (A-193/kur)***

Baca Juga

Bobotoh Sambut Hangat Tim Persib di Balikpapan

BALIKPAPAN, (PR).- Setelah menempuh penerbangan selama dua jam dari Bandung, skuat Persib Bandung tiba di Bandara Sepinggan, Kalimantan Timur, Selasa 28 Februari 2017 siang pukul 12.30 WITA.

Tertekan, Persib Imbangi Pusamania Borneo

SAMARINDA, (PR).- Persib Bandung mampu mengimbangi tuan rumah Pusamania Borneo FC 1-1 pada babak pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis, 2 Maret 2017.

Persib Kurang Beruntung, Piala Presiden Akan Punya Juara Baru

SOREANG, (PR).- Langkah Persib Bandung terpaksa harus terhenti di babak semi final Piala Presiden 2017 seusai ditundukkan oleh Pusamania Borneo FC melalui drama adu penalti 3-5 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret