Dalam Game Intern

Persib Terapkan Pola 4-2-3-1

PERSIB
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).
IRFAN SOEBHAN/PRLM
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).

BANDUNG,(PRLM).-Skuad Persib Bandung kembali melakukan latihan sesi pagi, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (24/9).

Pada latihan kali ini Pelatih Persib, Drago Mamic langsung menginstruksikan para pemain untuk melakukan game internal, dengan menerapkan pola permainan 4-2-3-1.

Pada tim kaus putih yang dipredikisi akan menjadi tim inti pada liga nanti, Drago memasang Zdravko di lini depan, dibantu M. Ilham, Atep, Miljan Radovic, di lini tengah Hariono dan Tony Sucipto, sedangkan di barisan belakang Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, dan kiper Jandry Pitoy.

Sementara tim kaus hijau diperkuat, Cecep Supriyatna, Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Wildansyah, Dudi Sunardi, dan pemain Persib U-21M

Pada babak pertama tim kaos putih menang 2-0 melalui sundulan Zdravko Dragicevic, dan tendangan bebas Miljan Radovic. (A-193/kur)***

Baca Juga

Setahun Belajar di Inter Milan, Djanur Sampaikan Salam Perpisahan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan salam perpisahan dengan tim Persib di Lapangan Futsal Ciujung, Senin (11/1/2015). Djadjang berencana pergi ke Italia untuk berguru ilmu ke Inter Milan selama satu tahun.

Anwar Sanusi: Persib Butuh Satu Penjaga Gawang Lagi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi sudah mempersiapkan nama-nama calon penjaga gawang ketiga. Penjaga gawang tersebut diproyeksikan untuk mendampingi I Made Wiwaran dan Muhammad Natsir pada Indonesia Super Competition (ISC) 2016, Maret, nanti.

Rudiyana Jawab Kepercayaan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain depan Persib, Rudiyana mencetak tiga gol saat menghadapi Football Plus pada pertandingan uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore. Gol itu diharapkan bisa menjadi jawaban kepercayaan pelatih, Dejan Antonic yang memberi kesempatan tampil.

Dejan Masih Mencari Striker dan Penjaga Gawang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan, masih akan memburu pemain lokal untuk melengkapi kebutuhan tim. Rencana empat pemain yang menjadi proyeksinya adalah stopper, pemain bek kiri atau kanan, striker, dan seorang lagi adalah penjaga gawang.