Dalam Game Intern

Persib Terapkan Pola 4-2-3-1

PERSIB
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).
IRFAN SOEBHAN/PRLM
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).

BANDUNG,(PRLM).-Skuad Persib Bandung kembali melakukan latihan sesi pagi, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (24/9).

Pada latihan kali ini Pelatih Persib, Drago Mamic langsung menginstruksikan para pemain untuk melakukan game internal, dengan menerapkan pola permainan 4-2-3-1.

Pada tim kaus putih yang dipredikisi akan menjadi tim inti pada liga nanti, Drago memasang Zdravko di lini depan, dibantu M. Ilham, Atep, Miljan Radovic, di lini tengah Hariono dan Tony Sucipto, sedangkan di barisan belakang Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, dan kiper Jandry Pitoy.

Sementara tim kaus hijau diperkuat, Cecep Supriyatna, Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Wildansyah, Dudi Sunardi, dan pemain Persib U-21M

Pada babak pertama tim kaos putih menang 2-0 melalui sundulan Zdravko Dragicevic, dan tendangan bebas Miljan Radovic. (A-193/kur)***

Baca Juga

Persib Libur Hingga 5 Mei

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Rutinitas latihan Maung Bandung dihentikan selama tiga hari. Pemain dan ofisial mendapat jatah libur untuk berkumpul bersama keluarga atau refreshing meninggalkan sementara tentang sepakbola agar tidak mengalami kejenuhan.

Persib tidak Akan Pindah ke Liga Negara Lain

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kendati kompetisi domestik Indonesia berhenti, Persib tidak akan pindah ke liga yang diselenggarakan negara lain. Hal itu ditegaskan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar di Mes Persib, Selasa (5/5/2015) sore.

PBR Benarkan Dejan Antonic Kembali ke Hong Kong

PERSIB

BEKASI, (PRLM).- Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) membenarkan informasi perihal kepulangan pelatih Dejan Antonic ke keluarganya di Hong Kong sejak akhir pekan lalu. Namun demikian, komunikasi intensif tetap dijalin dengan pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Spaso Senang Dapat Lawan Selevel

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah dua kali tampil di laga resmi pada liga Indonesia kemarin, bomber asing Persib, Ilija Spasojevic akan tampil menghadapi tim selevel Bali United Pusam pada laga persahabatan di Stadion Kapten Dipta, Giayar, Bali, Minggu (17/5/2015).