Persib Terapkan Pola 4-2-3-1

RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).
IRFAN SOEBHAN/PRLM
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).

BANDUNG,(PRLM).-Skuad Persib Bandung kembali melakukan latihan sesi pagi, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (24/9).

Pada latihan kali ini Pelatih Persib, Drago Mamic langsung menginstruksikan para pemain untuk melakukan game internal, dengan menerapkan pola permainan 4-2-3-1.

Pada tim kaus putih yang dipredikisi akan menjadi tim inti pada liga nanti, Drago memasang Zdravko di lini depan, dibantu M. Ilham, Atep, Miljan Radovic, di lini tengah Hariono dan Tony Sucipto, sedangkan di barisan belakang Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, dan kiper Jandry Pitoy.

Sementara tim kaus hijau diperkuat, Cecep Supriyatna, Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Wildansyah, Dudi Sunardi, dan pemain Persib U-21M

Pada babak pertama tim kaos putih menang 2-0 melalui sundulan Zdravko Dragicevic, dan tendangan bebas Miljan Radovic. (A-193/kur)***

Baca Juga

Rachmad Hidayat, Persib, bobotoh

Rachmad Hidayat Gemas Sobatnya Main Kasar

GRESIK, (PR).- Dua sahabat lama Rachmad Hidayat dan Ghozali Siregar gagal terjadi di lapangan saat Persib dijamu tuan rumah Persegres Gresik United, Senin, 27 Juni 2016.

TONY Sucipto ingin menjadi seorang pelatih.*

Menang Sebelum Lebaran Akan Terasa Manis

BANDUNG, (PR).- Bek kiri Persib Tony Sucipto menilai kemenangan kandang Persib atas PSM sebelum libur lebaran, akan menjadi awal yang terasa sangat manis dengan kehadiran pelatih Djadjang Nurdjaman.

Purwaka Yudi Masih Bersih Dari Kartu Kuning

MENGAWAL lini belakang tentunya sangat berpotensi mendapatkan kartu kuning di setiap laga. Sebab, potensi terjadi pelanggaran bisa saja terjadi karena bek memang bertugas menggagalkan setiap serangan lawan.

Yanto Basna Tidak Sabar Rasakan Duel Persib vs Persija

BANDUNG, (PR).- Duel klasik akan tersaji pada laga kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 antara Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 16 Juli 2016. Tensi tinggi pun akan terasa konstan selama 90 menit pertandingan.