Dalam Game Intern

Persib Terapkan Pola 4-2-3-1

PERSIB
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).
IRFAN SOEBHAN/PRLM
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).

BANDUNG,(PRLM).-Skuad Persib Bandung kembali melakukan latihan sesi pagi, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (24/9).

Pada latihan kali ini Pelatih Persib, Drago Mamic langsung menginstruksikan para pemain untuk melakukan game internal, dengan menerapkan pola permainan 4-2-3-1.

Pada tim kaus putih yang dipredikisi akan menjadi tim inti pada liga nanti, Drago memasang Zdravko di lini depan, dibantu M. Ilham, Atep, Miljan Radovic, di lini tengah Hariono dan Tony Sucipto, sedangkan di barisan belakang Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, dan kiper Jandry Pitoy.

Sementara tim kaus hijau diperkuat, Cecep Supriyatna, Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Wildansyah, Dudi Sunardi, dan pemain Persib U-21M

Pada babak pertama tim kaos putih menang 2-0 melalui sundulan Zdravko Dragicevic, dan tendangan bebas Miljan Radovic. (A-193/kur)***

Baca Juga

Persib tidak Akan Menambah Pemain Lokal

PERSIB
PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman beradu juggling bola dengan Makan Konate di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, beberapa waktu lalu.*

BANDUNG, (PRLM).- Jika tidak ada hambatan dalam renegosiasi kontrak, Persib akan diperkuat sembilan belas pemain lokal dan seorang pemain asing untuk menjalani laga maupun turnamen pramusim.

LSI 2015

Konate Dipanggil Lagi, Djanur Berharap Kondisinya Prima

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berharap fisik Makan Konate dalam keadaan prima. Sejauh ini, pihaknya sudah melakukan komunikasi untuk bisa bergabung kembali bersama Maung Bandung pada Piala Presiden nanti.

19 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib

PERSIB
SETELAH vakum beraktivitas selama tiga bulan, Persib Bandung kembali menggelar latihan, Senin (3/8/2015).*

BANDUNG, (PRLM).- Setelah vakum beraktivitas selama tiga bulan, Persib Bandung kembali menggelar latihan, Senin (3/8/2015). Latihan perdana skuad Maung Bandung diikuti oleh 18 pemain lokal dan seorang pemain asing, yakni Ilija Spasojevic.

Fisik Pemain Persib Baru 70 Persen

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman terus meningkatkan kekuatan para pemainnya. Seperti terlihat saat latihan pagi tadi di lapangan Ciujung, Supratman, Sabtu (22/8/2015), Maung Bandung lakukan latihan dengan metode circuit training.