Persib Terapkan Pola 4-2-3-1

RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).
IRFAN SOEBHAN/PRLM
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).

BANDUNG,(PRLM).-Skuad Persib Bandung kembali melakukan latihan sesi pagi, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (24/9).

Pada latihan kali ini Pelatih Persib, Drago Mamic langsung menginstruksikan para pemain untuk melakukan game internal, dengan menerapkan pola permainan 4-2-3-1.

Pada tim kaus putih yang dipredikisi akan menjadi tim inti pada liga nanti, Drago memasang Zdravko di lini depan, dibantu M. Ilham, Atep, Miljan Radovic, di lini tengah Hariono dan Tony Sucipto, sedangkan di barisan belakang Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, dan kiper Jandry Pitoy.

Sementara tim kaus hijau diperkuat, Cecep Supriyatna, Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Wildansyah, Dudi Sunardi, dan pemain Persib U-21M

Pada babak pertama tim kaos putih menang 2-0 melalui sundulan Zdravko Dragicevic, dan tendangan bebas Miljan Radovic. (A-193/kur)***

Baca Juga

belencoso, persib, piala bhayangkara,

Depak Belencoso, Persib Minim Opsi

BANDUNG, (PR).- Vonis gagal berkontribusi dan diikuti hukuman ”pengasingan” dari skema permainan untuk striker impor Juan Carlos Rod­riguez Belencoso adalah keputusan berani yang diambil oleh manajemen ataupun pelatih Persib Bandung.

persib, belencoso, surabaya united, turnamen segitiga, stadion galuh, ciamis,

Persib Main di Ciamis Atau Bogor?

BANDUNG,(PR).- Ketua Harian PB PON Iwa Karniwa mengatakan, dengan digunakannya Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk persiapan PON bukan berarti mereka menutup akses Persib dalam menggelar laga kandang selama Indonesia Soccer Championship A.

belencoso, persib, piala bhayangkara,

Ini Alasan Didepaknya Belencoso dari Persib

NASIB penyerang impor asal Spanyol Juan Carlos Belencoso di Persib akhirnya terjawab. Setelah tampil mengecewakan di laga melawan Semen Padang Minggu 24 Juli 2016 lalu, Belencoso pun kemudian tak masuk daftar susunan pemain Persib di pertandingan selanjutnya.