Dalam Game Intern

Persib Terapkan Pola 4-2-3-1

PERSIB
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).
IRFAN SOEBHAN/PRLM
RATUSAN bobotoh berkumpul di pinggir lapangan, menyaksikan tim Persib yang sedang melakukan game intern, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/9).

BANDUNG,(PRLM).-Skuad Persib Bandung kembali melakukan latihan sesi pagi, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (24/9).

Pada latihan kali ini Pelatih Persib, Drago Mamic langsung menginstruksikan para pemain untuk melakukan game internal, dengan menerapkan pola permainan 4-2-3-1.

Pada tim kaus putih yang dipredikisi akan menjadi tim inti pada liga nanti, Drago memasang Zdravko di lini depan, dibantu M. Ilham, Atep, Miljan Radovic, di lini tengah Hariono dan Tony Sucipto, sedangkan di barisan belakang Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, dan kiper Jandry Pitoy.

Sementara tim kaus hijau diperkuat, Cecep Supriyatna, Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Wildansyah, Dudi Sunardi, dan pemain Persib U-21M

Pada babak pertama tim kaos putih menang 2-0 melalui sundulan Zdravko Dragicevic, dan tendangan bebas Miljan Radovic. (A-193/kur)***

Baca Juga

Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Djadjang Nurdjaman Minta Spaso Fokus untuk Persib

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengharapkan Ilija Spasojevic dapat fokus terlebih dahulu kepada klubnya. Meskipun sang pemain berharap suatu saat dapat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan memperkuat Timnas.

Tony Janji Tampil Maksimal Hadapi Myanmar

PERSIB
PERSIB/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Timas Indonesia akan tampil menghadapi Timnas Myamnar pada laga uji coba keduanya di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Senin (30/3/2015). Bek sayap Tony Sucipto pun mengaku siap tampil habis-habisan dan serius pada pertandingan tersebut.

LSI 2015

PBR Boyong 18 Pemain ke Palembang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) memboyong kekuatan 18 pemain ke Palembang untuk melakoni laga perdana mereka di musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Kim Kurniawan dkk.

ISL 2015/QNB League

Hadapi Sriwijaya FC, Wawan Masuk Starting Eleven PBR

PERSIB

PALEMBANG, (PRLM).- Pemain muda Pelita Bandung Raya (PBR) Wawan Febrianto masuk dalam daftar starting eleven PBR pada laga perdana mereka di Qatar National Bank (QNB) League 2015 melawan Sriwijaya FC, Sabtu (4/4/2015).