Rapper Tinie Tempah Beli Sepatu Nike Marty McFly Rp 323 Juta

SHOWBIZ
RAPPER Tinie Tempah (22) ternyata sang pembeli misterius replika sepatu Nike Air Mag yang digunakan dalam film "Back to the Future II".*
TMZ/PRLM
RAPPER Tinie Tempah (22) ternyata sang pembeli misterius replika sepatu Nike Air Mag yang digunakan dalam film "Back to the Future II".*

PRLM - Pembeli misterius yang menawar sepatu perdana Nike Marty Mc FLy yang tampil di film "Back to the Future II" ternyata rapper Tinie Tempah. Sepatu edisi terbatas yang diproduksi 1.500 pasang itu dibeli Tempah seharga 23.400 poundsterling atau Rp 323,6 juta sepasang atau Rp 161,8 juta satunya.

Marty McFly adalah sosok dalam film yang diperankan oleh aktor Michael J. Fox. Sepatu yang digunakan pada film tersebut kini dibuatkan replika, dan edisi terbatas sepatu yang sebenarnya dinamai Nike Air Mag mulai dilelang di laman situs eBay.com.

Tempah menjadi pembeli pertama saat lelang pada Kamis (b/9) malam, seperti diungkapkan TMZ.com.

Seluruh hasil penjualan dari sepatu replika itu akan disumbangkan bagi Yayasan Michael J. Fox Foundation untuk mendanai penelitian penyakit Parkinson, yang juga diderita oleh sang aktor. (tmz/A-88)***

Baca Juga

Rambut Ala Uban Jadi Tren Rambut Paling 'Hot' 2015

SHOWBIZ

NEW YORK, (PRLM).- Rambut Anda mulai beruban? Kini tak perlu lagi khawatir, karena gaya rambut yang disebut sebagai "granny hair" kini justru sedang menjadi tren terhangat.

Joo Ji Hoon Bicara Soal Peran Penjahat

SHOWBIZ
AKTOR Joo Ji Hoon melakukan pemotretan dengan majalah InStyle dengan pesona maskulin.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Joo Ji Hoon melakukan pemotretan dengan majalah InStyle dengan pesona maskulin.

Dalam sesi wawancara, ia bicara soal peran penjahat yang ia mainkan di film kolosal “The Treacherous,” diaman ia beradu akting dengan Kim Kang Woo.

Yesung Super Junior Akan Kunjungi Jakarta Pada 6 Mei

SHOWBIZ
SETELAH menyelesaikan wajib militer pada 4 Mei, Yesung mengumumkan penampilan publik pertamanya melalui kunjungan singkat ke Jakarta.*

SEOUL, (PRLM).- Kabar gembira bagi penggemar Super Junior terutama Yesung!

Setelah menyelesaikan wajib militer pada 4 Mei, Yesung mengumumkan penampilan publik pertamanya melalui kunjungan singkat ke Jakarta. Melalui akun SNS, ia mengunggah jadwal penerbangannya ke Jakarta.

Tora Kembali Main Film Genre Komedi

SHOWBIZ
Tora Kembali Main Film Genre Komedi

PRLM - Dunia komedi seakan identik bagi sosok Tora Sudiro. Dia kembali muncul dengan film terbarunya berjudul "3 Dara" besutan sutradara Andy Octavland diproduksi MNC Pictures.