Rapper Tinie Tempah Beli Sepatu Nike Marty McFly Rp 323 Juta

SHOWBIZ
RAPPER Tinie Tempah (22) ternyata sang pembeli misterius replika sepatu Nike Air Mag yang digunakan dalam film "Back to the Future II".*
TMZ/PRLM
RAPPER Tinie Tempah (22) ternyata sang pembeli misterius replika sepatu Nike Air Mag yang digunakan dalam film "Back to the Future II".*

PRLM - Pembeli misterius yang menawar sepatu perdana Nike Marty Mc FLy yang tampil di film "Back to the Future II" ternyata rapper Tinie Tempah. Sepatu edisi terbatas yang diproduksi 1.500 pasang itu dibeli Tempah seharga 23.400 poundsterling atau Rp 323,6 juta sepasang atau Rp 161,8 juta satunya.

Marty McFly adalah sosok dalam film yang diperankan oleh aktor Michael J. Fox. Sepatu yang digunakan pada film tersebut kini dibuatkan replika, dan edisi terbatas sepatu yang sebenarnya dinamai Nike Air Mag mulai dilelang di laman situs eBay.com.

Tempah menjadi pembeli pertama saat lelang pada Kamis (b/9) malam, seperti diungkapkan TMZ.com.

Seluruh hasil penjualan dari sepatu replika itu akan disumbangkan bagi Yayasan Michael J. Fox Foundation untuk mendanai penelitian penyakit Parkinson, yang juga diderita oleh sang aktor. (tmz/A-88)***

Baca Juga

Kim Woo Bin Tolak Tawaran Drama Baru MBC

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Sidus HQ selaku agensi Kim Woo Bin mengkonfirmasi bahwa Kim Woo Bin menolak tawaran untuk bermain di drama baru MBC. “Setelah diskusi dengan staf drama ‘Warm and Cozy’, Kim Woo Bin memutuskan untuk tidak tampil di drama tersebut.”

Tom Hanks Masih Memakai Mesin Tik Manual

SHOWBIZ
REUTERS/PRLM

NEW YORK, (PRLM).- Aktor, sutradara, produser, dan penulis, Tom Hanks, tak malu mengakui dirinya masih memakai mesin tik manual di tengah era komputer dan Internet. Perangkat yang punya bunyi ketukan khas untuk tiap hurufnya itu, dipakai oleh Hanks untuk banyak keperluan.

Rossa Jadi Juri, Antara Senang dan Kesal

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Penyanyi asal Sumedang, Rossa, terpilih kembali untuk menjadi juri dalam ajang pencari bakat X-Factor Indonesia sesion kedua, setelah yang pertama sukses digelar RCTI.

UTBBYS Gabungkan Musik dan Seni Rupa Dalam Konser

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Grup musik beraliran postrock asal Bandung, Under The Big Bright Yellow Sun menjanjikan pertunjukan musik yang tidak biasa dalam konser tunggalnya bertajuk "Art Telling".