Rapper Tinie Tempah Beli Sepatu Nike Marty McFly Rp 323 Juta

SHOWBIZ
RAPPER Tinie Tempah (22) ternyata sang pembeli misterius replika sepatu Nike Air Mag yang digunakan dalam film "Back to the Future II".*
TMZ/PRLM
RAPPER Tinie Tempah (22) ternyata sang pembeli misterius replika sepatu Nike Air Mag yang digunakan dalam film "Back to the Future II".*

PRLM - Pembeli misterius yang menawar sepatu perdana Nike Marty Mc FLy yang tampil di film "Back to the Future II" ternyata rapper Tinie Tempah. Sepatu edisi terbatas yang diproduksi 1.500 pasang itu dibeli Tempah seharga 23.400 poundsterling atau Rp 323,6 juta sepasang atau Rp 161,8 juta satunya.

Marty McFly adalah sosok dalam film yang diperankan oleh aktor Michael J. Fox. Sepatu yang digunakan pada film tersebut kini dibuatkan replika, dan edisi terbatas sepatu yang sebenarnya dinamai Nike Air Mag mulai dilelang di laman situs eBay.com.

Tempah menjadi pembeli pertama saat lelang pada Kamis (b/9) malam, seperti diungkapkan TMZ.com.

Seluruh hasil penjualan dari sepatu replika itu akan disumbangkan bagi Yayasan Michael J. Fox Foundation untuk mendanai penelitian penyakit Parkinson, yang juga diderita oleh sang aktor. (tmz/A-88)***

Baca Juga

Sonya Hamil, Hengky Ngidam Makan Rujak

SHOWBIZ
HENGKY Kurniawan selalu mengingatkan istrinya, Sonya saat mengandung jangan terlalu banyak bekerja.*

JAKARTA, (PRLM).- Sonya Fatmala hamil 3 bulan, namun Hengky Kurniawan yang ngidam. Pernah suatu malam, Hengky kebelet mau makan rujak. Belakangan Hengky juga sering minta makanan yang pedas-pedas.

Video Musik Rihanna Diboikot Pengiklannya

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Dua perusahaan telah menghentikan iklannya yang muncul sebelum tayangan video musik terbaru Rihanna yang kontroversial.

Livi Bikin Film “Brush With Dangert”

SHOWBIZ
LIVI Zheng menggarap film "Brush With Dangert", di Amerika.

JAKARTA, (PRLM).- "Brush With Dangert", adalah sebuah judul film arahan sutradara muda, Livi Zheng. Film ini syutingnya di Seatle, Washington, dan Los Angeles, California Amerika. Film terswebut membuktikan keterampilan sekaligus kenekatan sutradara kelahiran Jawa Timur ini.

Lenis Kogoya Terima Permintaan Maaf Cita Citata

SHOWBIZ
TOKOH masyarakat adat Papua, Lenis Kogoya memahami kesalahan penyanyi dangdut Cita Citata. Namun, Lenis tetap mengingatkan agar kesalahan serupa tidak terulang.*

JAKARTA, (PRLM).- Staf khusus kepresidenan asal Papua, Lenis Kogoya cukup bijak menanggapi kasus yang menimpa penyanyi dangdut Cita Citata. Seperti diketahui Cita Citata kepeleset ucapan berbau etnis yang menyinggung masyarakat Papua.