Drago Mamic Calon Pelatih Persib

DRAGO Mamic.*
GOAL/PRLM
DRAGO Mamic.*

BANDUNG, (PRLM).- Bursa pelatih Persib Bandung untuk musim depan kembali bertambah, setelah manajemen kembali membidik pelatih asal Kroasia. Meski pada awalnya enggan menyebutkan nama, Namun, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenai calon pelatih Persib tersebut.

“Namanya Drago Mamic, dia dulu juga pernah melamar ke Persib. Tetapi ini masih kita bahas dengan manajemen, saya harap bobotoh bisa bersabar karena kita inginkan yang terbaik, ” tutur Umuh saat dihubungi “PRLM”, Minggu (4/9).

Umuh menuturkan, opsi ini kemungkinan akan disiapkan jika nantinya bidikan utama manajemen Krishnasamy Rajagopal tidak direstui untuk melatih Persib oleh Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Mengenai peluang Rajagopal untuk menahkodai Persib musim depan, peluangnya sangat kecil mengingat pelatih Timnas Malaysia tersebut saat ini masih dipercaya oleh FAM untuk fokus melatih Timnas Malaysia.

Dilihat dari track recordnya, selama karir kepelatihannya Drago (57) telah meraih sederet prestasi baik di tingkat Asia maupun di Kroasia. Terakhir, pelatih yang fasih berbicara bahasa Melayu, Inggris, Perancis, dan Rusia ini mengantar FC Churchill Brothers India sebagai juara India Football Association (IFA) Shield 2011.

Drago juga pernah menjadi pelatih Timnas Myanmar pada musim 2009-2010, selain itu pria kelahiran Valjevo, Kroasia ini juga pernah menangani Sabah FA Malaysia, Guangzhou FC, Dalian Shide FC, Quexiang Chengdu FC, NK Orijent Kroasia, dan Timnas U-17 Kroasia.(A-193/A-88)***

Baca Juga

Atep: Hentikan Kekerasan Antarsuporter

BANDUNG.- Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku prihatin dengan tindakan oknum bobotoh yang melakukan penganiayaan terhadap Ricko Andrean saat Persib menjamu Persija, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 22 Juli 2017.

Persib Kedatangan Striker Baru Asal Portugal Malam Ini

BANDUNG, (PR).- Menjelang putaran kedua Liga 1, Persib terus memperbaiki diri. Lini depan yang tumpul pada putaran pertama Liga 1 menjadi fokus utama manajemen termasuk mendatangkan penyerang anyar pada paruh musim.