Pengcab PSSI Kota Bandung Persiapkan Tim U-15

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pengcab PSSI Kota Bandung mulai mempersiapkan tim U-15. Sekertaris Umum Pengcab Kota Bandung Edi Djukardi mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menunjuk jajaran pengurus tim U-15. Alan Suherlan dipilih sebagai Manajer tim, dan Nanang Setiawan sebagai wakil Manajer.

"Untuk pelatih kami menunjuk Gengen Ahmad. Agus Supri sebagai asisten pelatih, dan pelatih kiper Udin Rafiudin," ujar Edi ketika ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama di kantor Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Bandung, Rabu (24/8). Dia menjelaskan, saat ini tim U-15 telah memilih 45 pemain hasi pemantauan di kompetisi internal.

Jumlah tersebut akan kembali diseleksi dan diambil sekitar 23-24 pemain untuk tim U-15. Seleksi akan dilangsungkan selama tiga hari mulai 5-7 September 2011 di Lapangan Lodaya, Bandung. Manajer tim U-15 Alan Suherlan menambahkan, kompetisi U-15 rencananya akan berlangsung sekitar pertengahan oktober.

Sementara itu Ketua Harian Pengcab Kota Bandung Dandan Riza Wardana mengatakan, Pengcab sangat serius dalam mempersiapkan tim U-15. "ini penting karena kita ingin Bandung berkiprah lagi terutama dalam U-15. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa raih gelar lagi seperti yang pernah kita dapat beberapa waktu sebelumnya," katanya.

Selain itu, menurut dia, pentingnya kelompok usia tersebut juga ialah sebagai tolak ukur pembinaan pemain sepak bola usia muda yang dilakukan Pengcab selama ini. (A-197/das)***

Baca Juga

Kebangkitan Sepak Bola Somalia, Pemain Asing Masuk

OLAH RAGA
Kebangkitan Sepak Bola Somalia, Pemain Asing Masuk

MOGADISHU, (PRLM).- Mustapha Izekor meninggalkan rumahnya di Kano, Nigeria, untuk mengejar impian masa kecilnya bermain sepak bola di liga profesional. Ini impian bermain di stadion besar di depan ribuan penggemar yang bersorak-sorai membawanya ke seberang benua, ke Somalia, di Tanduk Afrika.

Copa America 2015

Jorge Sampaoli Tak Percaya Cile Juara

OLAH RAGA

SANTIAGO, (PRLM).- Melalui babak adu penalti, Cile akhirnya sukses jadi juara Copa America 2015 dengan menundukkanArgentina. Si Merah menang 4-1 dalam duel tos-tosan tersebut, setelah bermain kacamata sepanjang 120 menit laga.

Liga Jerman

Felipe Santana Urung Gabung FC Koln

OLAH RAGA

KOLN, (PRLM).- Bek FC Schalke 04 Felipe Santana dipastikan bertahan di klubnya untuk musim depan setelah kesempatan pindah ke FC Koln gugur.
Hal ini terjadi lantaran Santana gagal lolos tes medis jelang kepindahannya ke FC Koln.