Pengcab PSSI Kota Bandung Persiapkan Tim U-15

BANDUNG, (PRLM).- Pengcab PSSI Kota Bandung mulai mempersiapkan tim U-15. Sekertaris Umum Pengcab Kota Bandung Edi Djukardi mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menunjuk jajaran pengurus tim U-15. Alan Suherlan dipilih sebagai Manajer tim, dan Nanang Setiawan sebagai wakil Manajer.

"Untuk pelatih kami menunjuk Gengen Ahmad. Agus Supri sebagai asisten pelatih, dan pelatih kiper Udin Rafiudin," ujar Edi ketika ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama di kantor Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Bandung, Rabu (24/8). Dia menjelaskan, saat ini tim U-15 telah memilih 45 pemain hasi pemantauan di kompetisi internal.

Jumlah tersebut akan kembali diseleksi dan diambil sekitar 23-24 pemain untuk tim U-15. Seleksi akan dilangsungkan selama tiga hari mulai 5-7 September 2011 di Lapangan Lodaya, Bandung. Manajer tim U-15 Alan Suherlan menambahkan, kompetisi U-15 rencananya akan berlangsung sekitar pertengahan oktober.

Sementara itu Ketua Harian Pengcab Kota Bandung Dandan Riza Wardana mengatakan, Pengcab sangat serius dalam mempersiapkan tim U-15. "ini penting karena kita ingin Bandung berkiprah lagi terutama dalam U-15. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa raih gelar lagi seperti yang pernah kita dapat beberapa waktu sebelumnya," katanya.

Selain itu, menurut dia, pentingnya kelompok usia tersebut juga ialah sebagai tolak ukur pembinaan pemain sepak bola usia muda yang dilakukan Pengcab selama ini. (A-197/das)***

Baca Juga

Kalah 7 Kali dari Tiongkok, Riky/Richi Tetap Dipuji

JAKARTA, (PR).- Meskipun kalah untuk ke tujuh kalinya atas Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok), namun penampilan Riky Widianto/Richi Puspita Dili dinilai menunjukkan trend positif. Ada perbaikan yang ditunjukkan mereka dari penampilan sebelumnya, menurut Kabid. Binpres PP PBSI Rexy Mainaky.

Pembuka Grup Neraka di Copa America

BERDUEL dengan Ekuador dan Bolivia dalam dua laga persahabatan secara berurutan sangat bisa dipahami sebagai upaya Amerika Serikat untuk meraba kekuatan terkini sepak bola negara-negara Amerika Selatan.

Marc Marquez Tempati Pole Position GP Catalunya

Marquez Start Terdepan di Catalunya

BARCELONA,(PR).- Meski masih dalam suasana duka karena tewasnya pembalap Moto2 asal Spanyol Luis Salom (SAG Team), Kualifikasi lomba GP motor Catalunya,Spanyol di tiga kelas tetap
berlangsung Sabtu 4 Juni 2016.

Tai Tzu Ying Juara baru Indonesia Open 2016

JAKARTA, (PR).- Untuk kesekian kalinya, Istora Senayan, kembali melahirkan juara baru. Pada perhelatan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 ini, juara baru datang dari sektor tunggal putri.