Pengcab PSSI Kota Bandung Persiapkan Tim U-15

BANDUNG, (PRLM).- Pengcab PSSI Kota Bandung mulai mempersiapkan tim U-15. Sekertaris Umum Pengcab Kota Bandung Edi Djukardi mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menunjuk jajaran pengurus tim U-15. Alan Suherlan dipilih sebagai Manajer tim, dan Nanang Setiawan sebagai wakil Manajer.

"Untuk pelatih kami menunjuk Gengen Ahmad. Agus Supri sebagai asisten pelatih, dan pelatih kiper Udin Rafiudin," ujar Edi ketika ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama di kantor Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Bandung, Rabu (24/8). Dia menjelaskan, saat ini tim U-15 telah memilih 45 pemain hasi pemantauan di kompetisi internal.

Jumlah tersebut akan kembali diseleksi dan diambil sekitar 23-24 pemain untuk tim U-15. Seleksi akan dilangsungkan selama tiga hari mulai 5-7 September 2011 di Lapangan Lodaya, Bandung. Manajer tim U-15 Alan Suherlan menambahkan, kompetisi U-15 rencananya akan berlangsung sekitar pertengahan oktober.

Sementara itu Ketua Harian Pengcab Kota Bandung Dandan Riza Wardana mengatakan, Pengcab sangat serius dalam mempersiapkan tim U-15. "ini penting karena kita ingin Bandung berkiprah lagi terutama dalam U-15. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa raih gelar lagi seperti yang pernah kita dapat beberapa waktu sebelumnya," katanya.

Selain itu, menurut dia, pentingnya kelompok usia tersebut juga ialah sebagai tolak ukur pembinaan pemain sepak bola usia muda yang dilakukan Pengcab selama ini. (A-197/das)***

Baca Juga

KOI Minta Sewa Venue Asian Games Dipertimbangkan Lagi

JAKARTA, (PR).- Komite Olimpiade Indonesia (KOI) meminta rencana menyewa sarana pertandingan untuk venue Asian Games 2018 dipertimbangkan kembali. Hal itu terkait dengan kemungkinan besarnya anggaran yang akan dikeluarkan.
 

Presiden Minta Broadcasting Fee Asian Games Diturunkan

JAKARTA, (PR).- Broadcasting fee sebesar 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 394, 8 miliar untuk Asian Games 2018 yang harus dibayarkan kepada Dewan Olimpiade Asia (OCA) dinilai pemerintah Indonesia masih terlalu besar.

Leicester City Pamer Lencana Juara Liga Primer Inggris

LEICESTER, (PR).- Kemenangan 3-1 atas Everton, Sabtu 7 Mei 2016 kemarin bukan hanya mempermanis pesta juara Leicester City, namun juga menjadi momen bagi mereka untuk memperkenalkan jersey baru dan juga badge (lencana) juara anyar yang akan mulai digunakan di musim depan, demikian dilaporkan Goal