Pengcab PSSI Kota Bandung Persiapkan Tim U-15

BANDUNG, (PRLM).- Pengcab PSSI Kota Bandung mulai mempersiapkan tim U-15. Sekertaris Umum Pengcab Kota Bandung Edi Djukardi mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menunjuk jajaran pengurus tim U-15. Alan Suherlan dipilih sebagai Manajer tim, dan Nanang Setiawan sebagai wakil Manajer.

"Untuk pelatih kami menunjuk Gengen Ahmad. Agus Supri sebagai asisten pelatih, dan pelatih kiper Udin Rafiudin," ujar Edi ketika ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama di kantor Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Bandung, Rabu (24/8). Dia menjelaskan, saat ini tim U-15 telah memilih 45 pemain hasi pemantauan di kompetisi internal.

Jumlah tersebut akan kembali diseleksi dan diambil sekitar 23-24 pemain untuk tim U-15. Seleksi akan dilangsungkan selama tiga hari mulai 5-7 September 2011 di Lapangan Lodaya, Bandung. Manajer tim U-15 Alan Suherlan menambahkan, kompetisi U-15 rencananya akan berlangsung sekitar pertengahan oktober.

Sementara itu Ketua Harian Pengcab Kota Bandung Dandan Riza Wardana mengatakan, Pengcab sangat serius dalam mempersiapkan tim U-15. "ini penting karena kita ingin Bandung berkiprah lagi terutama dalam U-15. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa raih gelar lagi seperti yang pernah kita dapat beberapa waktu sebelumnya," katanya.

Selain itu, menurut dia, pentingnya kelompok usia tersebut juga ialah sebagai tolak ukur pembinaan pemain sepak bola usia muda yang dilakukan Pengcab selama ini. (A-197/das)***

Baca Juga

Mourinho Kritik Jadwal Manchester United vs Chelsea di Piala FA

LONDON, (PR).- Kegembiraan Jose Mourinho atas keberhasilan Manchester United melaju ke babak 16 besar Liga Europa terhenti. Penyebabnya adalah pemilihan waktu pertandingan perempat final Piala FA Manchester United melawan Chelsea.

Mutiara Cardinal Bandung Bersyukur Bisa Tembus Final

SURABAYA, (PR).- Lolos ke final Djarum Superliga, menjadi prestasi tersendiri bagi Mutiara Cardinal Bandung. Pasalnya, setelah 10 tahun berusaha sejak 2007 lalu akhirnya mereka untuk pertama kalinya bisa ke partai puncak.

Musicia Champions Raih Gelar Juara Superliga Kali Keempat

SURABAYA, (PR).- Musica Champions kembali merebut podium juara Djarum Superliga setelah menang 3-2 atas PB Djarum di laga final yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Minggu, 26 Februari 2017. Hasil ini mengulang final dua tahun lalu, yang ketika itu Musica juga menang dengan poin sama.

Selangkah Lagi, Ryan Gibbons Juarai Le Tour de Langkawi 2017

REMBAU, (PR).- Meski guyuran hujan deras mewarnai finis balap sepeda Le Tour de Langkawi (LTdL) Malaysia 2017 etape VII di Rembau,Negri Sembilan, Selasa, 28 Februari 2017, para peserta tetap tampil penuh semangat  dalam adu