Pengcab PSSI Kota Bandung Persiapkan Tim U-15

BANDUNG, (PRLM).- Pengcab PSSI Kota Bandung mulai mempersiapkan tim U-15. Sekertaris Umum Pengcab Kota Bandung Edi Djukardi mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menunjuk jajaran pengurus tim U-15. Alan Suherlan dipilih sebagai Manajer tim, dan Nanang Setiawan sebagai wakil Manajer.

"Untuk pelatih kami menunjuk Gengen Ahmad. Agus Supri sebagai asisten pelatih, dan pelatih kiper Udin Rafiudin," ujar Edi ketika ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama di kantor Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Bandung, Rabu (24/8). Dia menjelaskan, saat ini tim U-15 telah memilih 45 pemain hasi pemantauan di kompetisi internal.

Jumlah tersebut akan kembali diseleksi dan diambil sekitar 23-24 pemain untuk tim U-15. Seleksi akan dilangsungkan selama tiga hari mulai 5-7 September 2011 di Lapangan Lodaya, Bandung. Manajer tim U-15 Alan Suherlan menambahkan, kompetisi U-15 rencananya akan berlangsung sekitar pertengahan oktober.

Sementara itu Ketua Harian Pengcab Kota Bandung Dandan Riza Wardana mengatakan, Pengcab sangat serius dalam mempersiapkan tim U-15. "ini penting karena kita ingin Bandung berkiprah lagi terutama dalam U-15. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa raih gelar lagi seperti yang pernah kita dapat beberapa waktu sebelumnya," katanya.

Selain itu, menurut dia, pentingnya kelompok usia tersebut juga ialah sebagai tolak ukur pembinaan pemain sepak bola usia muda yang dilakukan Pengcab selama ini. (A-197/das)***

Baca Juga

Tim Menembak PON XIX Jabar Matangkan Adaptasi di Korea

BANDUNG, (PR).- Tim pelatda menembak Jawa Barat akan melatih daya adaptasi dengan berlatih di sejumlah lapangan berbeda di Korea Selatan. Hal itu dibutuhkan agar para atlet mampu cepat menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi dan suasana pertandingan pada PON XIX 2016 nanti.

Hasil Undian Bulutangkis Olimpiade Untungkan Indonesia

JAKARTA, (PR).- Hasil undian Olimpiade Rio de Janeiro 2016 cabang bulutangkis yang dilakukan kemarin, Rabu. 27 Juli 2016 di stadion Riocentro Pavilion 4, Brasil, pukul 11. 00 waktu setempat dinilai cukup menguntungan Indonesia.

Indramayu Siap Torehkan Sejarah di PON

INDRAMAYU, (PR).- Indramayu akan menjadi salah satu daerah dari 16 kota/kabupaten yang menjadi penyelenggara Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016.