Pengcab PSSI Kota Bandung Persiapkan Tim U-15

BANDUNG, (PRLM).- Pengcab PSSI Kota Bandung mulai mempersiapkan tim U-15. Sekertaris Umum Pengcab Kota Bandung Edi Djukardi mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menunjuk jajaran pengurus tim U-15. Alan Suherlan dipilih sebagai Manajer tim, dan Nanang Setiawan sebagai wakil Manajer.

"Untuk pelatih kami menunjuk Gengen Ahmad. Agus Supri sebagai asisten pelatih, dan pelatih kiper Udin Rafiudin," ujar Edi ketika ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama di kantor Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame, Bandung, Rabu (24/8). Dia menjelaskan, saat ini tim U-15 telah memilih 45 pemain hasi pemantauan di kompetisi internal.

Jumlah tersebut akan kembali diseleksi dan diambil sekitar 23-24 pemain untuk tim U-15. Seleksi akan dilangsungkan selama tiga hari mulai 5-7 September 2011 di Lapangan Lodaya, Bandung. Manajer tim U-15 Alan Suherlan menambahkan, kompetisi U-15 rencananya akan berlangsung sekitar pertengahan oktober.

Sementara itu Ketua Harian Pengcab Kota Bandung Dandan Riza Wardana mengatakan, Pengcab sangat serius dalam mempersiapkan tim U-15. "ini penting karena kita ingin Bandung berkiprah lagi terutama dalam U-15. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa raih gelar lagi seperti yang pernah kita dapat beberapa waktu sebelumnya," katanya.

Selain itu, menurut dia, pentingnya kelompok usia tersebut juga ialah sebagai tolak ukur pembinaan pemain sepak bola usia muda yang dilakukan Pengcab selama ini. (A-197/das)***

Baca Juga

Coutinho Ingin Menangi Banyak Gelar Bersama Liverpool

LIVERPOOL,(PR).- Bintang Liverpool, Philippe Countinho angkat bicara setelah banyak orang yang melonarkan keraguan terkait keberadaannya di Anfield. Countinho mengatakan, menandatangani kontrak jangka panjang merupakan komitmen besar yang dilakukannya bagi The Reds.

Hari Ini KONI Jabar Luncurkan Buku Menuju Jabar Kahiji

BANDUNG, (PR).- Komite Olahraga Naisonal Indonesia (KONI) Jawa Barat akan meluncurkan buku Menuju Jabar Kahiji. Acara peluncuran sekaligus bedah buku ini akan dilakukan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Selasa, 31 Januari 2017.

Imbang Lawan Liverpool, Conte tak Kecewa

PERTANDINGAN Premier League antara Chelsea dengan Liverpool, Rabu, 1 Februari 2017 dini hari, berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil ini Chelsea tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Saatnya Chelsea Lakukan Pembalasan

LONDON, (PR).- Chelsea bertekad membalas kekalahan kepada Arsenal, saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu, 4 Februari 2017 malam ini, pukul 19.30 WIB.