Mucle Selektif Menerima Tawaran Main Film

MUCLE hanya ingin bermain di film yang memiliki cerita yang bagus.*
MUNADY/PRLM
MUCLE hanya ingin bermain di film yang memiliki cerita yang bagus.*

JAKARTA, (PRLM).- Bintang komedian Mukhlas atau biasa disapa dengan nama Mucle kembali main film. Setelah mendukung film "Bukan Cinta Biasa", akting Mucle bisa dilihat di film "Kejaralah Jodoh Kau Kutangkap". Di film tersebut Mucle berperan sebagai penjaga masjid, namun melek teknologi. Mucle akan bermain bersama Andhika Pratama, Lidya Kandau, Donita, dan Betrand.

Menurut Mucle, tawaran main film sebenarnya cukup banya. Namu, selama ini dirinya agak selektif. Dia mau main film kalau ceritnya dianggap bagus. Pria kelahiran Jakarta 25  Agustus 1969 ini tidak mau asal terima setiap tawaran yang datang. Dia sempat menolak bayaran besar, karena menganggap filmnya tidak punya cerita yang kuat.

"Sebenarnya aku tidak terlalu fanatik terhadap salah satu genre film. Film apa saja, mulai dari horor, komedi, laga, atau drama, aku tidak pernah mempermasalahkannya. Yang penting, alur ceritanya jangan asal-asalan. Ceritanya harus bermakna dan punya nilai edukatif," ujar Mucle.

Mucle mengatakan, dalam film yang diproduseri H.M. Firman Bintang ini, dirinya lebih banyak menjalani shoting di Kota Jakarta. Memang sebelumnya ada kesepakatan, agar Mucle tidak terlalu jauh sampai ke luar kota untuk shoting film "Kejarlah Jodoh, Kau Kutangkap". Hal itu terkait dengan kesibukan Mucle saat ini sebagai pembawa acara Democrazy di Metro TV dan menjadi bintang tamu di sejumlah acara.

Sebelum dikenal sebagai komedian, Mucle mengawali karirnya sebagai penyiar di Radio Suara Kejayaan. Basicnya sebagai seorang penyiar, mendorong Mucle ingin mendirikan radio sendiri. Rencananya, Mucle akan mendiriakan Radio Galau Internet.(Mun/A-147)***