Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Persib Harus Segera Bangkit!

TERTATIH. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi skuad Persib Bandung dalam menjalani sisa putaran pertama Liga 1 saat ini.

Persib Pertimbangkan Kembali Jalak Harupat

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mempertimbangkan untuk kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, sebagai homebase Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1.

Pita Hitam di Lengan Pemain Persib untuk Ricko Andrean

BANDUNG, (PR).- Sebagai ungkapan rasa dukacita atas meninggalnya Ricko Andrean, pita hitam akan tersemat di lengan para pemain Persib Bandung saat melakoni laga tandang melawan Perseru pada lanjutan Liga 1 di Stadion Mamora Serui, Sabtu 29

Shohei Matsunaga Gagal Lagi Jadi Pahlawan Persib

MENCETAK tiga gol dalam tiga pertandingan tetapi dua gol di antaranya gagal membawa Persib meraih kemenangan. Hal itu tentulah menjadi kekecewaan bagi pemain Persib Shohei Matsunaga.