Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Susunan Pemain Persib vs Persela

BANDUNG, (PR).- Pasca sembuh dari cedera, bek Purwaka Yudi kembali mendampingi Vladimir Vujovic di lini belakang kala Persib berjumpa Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jumat 29 Juli 2016 malam.

Jamu Persib, Perseru Janji Menyerang

SERUI, (PR).- Menjamu Persib pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu 6 Agustus 2016, Perseru selaku tuan rumah bertekad meneruskan rekor impresif di kandang.

Barito Putera tak Takut Persib

CIBINONG, (PR).- Barito Putera memang menghuni papan bawah klasemen Indonesia Soccer Championship 2016.

Persib Pastikan Pakai Stadion GBLA Jamu Arema Cronus

BANDUNG, (PR).- Setelah sempat terkatung-katung tanpa rumah, Persib akhirnya mendapat kepastian untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Kota Bandung sebagai arena menjamu seteru beratnya Arema Cronous pada pekan ke-17 Indonesia Soccer Championship 2016, Sabtu 27 Agustus 2016.