Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PERSIB
PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Diklat U-19 Persib Ungguli Viking PNB

PERSIB
PARA pemain Persib Bandung dan Viking PNB sebelum bertanding pada turnamen Cianjur Super League di lapang Badak Putih Jalan Slamet Riyadi Cianjur, Sabtu (25/4/2015).*

CIANJUR, (PRLM).- Babak pertama baru berjalan lima menit, Diklat U-19 Persib Bandung sudah berhasil unggul atas lawanya Viking PNB pada turnamen Cianjur Super League (CSL) yang digelar di lapang Badak Putih jalan Slamet Riyadi Cianjur, Sabtu (25/4/2015).

Persib Libur Hingga 5 Mei

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Rutinitas latihan Maung Bandung dihentikan selama tiga hari. Pemain dan ofisial mendapat jatah libur untuk berkumpul bersama keluarga atau refreshing meninggalkan sementara tentang sepakbola agar tidak mengalami kejenuhan.

Belum Ada Kata Sepakat antara PT Liga dengan Klub

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Rapat koordinasi PT Liga Indonesia dan 18 klub peserta Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang digelar Rabu (6/5/2015) malam, di Hotel Parklane, Jakarta, belum menghasilkan keputusan bulat. Ada dua poin penting yang menjadi pembahasan kemarin.

Piala AFC 2015

Abdul Rahman dan Vujovic Telah Berdamai

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Ada pemandangan berbeda saat Persib melawan Ayeyawady di Stadion Jalak Harupat tadi sore.