Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PERSIB
PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Atep: Pembinaan Tidak Boleh Berhenti

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Adanya sanksi FIFA untuk PSSI tidak lantas harus membuat sepakbola Indonesia mati. Sebab, hukuman tersebut hanya sebatas legal formal federasi sepakbola dunia kepada keberadaan PSSI, artinya bukan menghentikan aktivitas sepakbola di Tanah Air.

Djadjang Nurdjaman Sambut Baik Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut baik dukungan PSSI untuk penyelenggaraan turnamen Piala Presiden. Rekomendasi itu sebagai sinyal positif buat timnya yang kemungkinan akan turun bermain pada pertandingan yang rencananya digelar Agustus mendatang.

Konate dan Vujovic Raih Penghargaan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kisruh sepak bola Indonesia anatara Kemenpora dan PSSI membuat kompetisi terhenti hingga turunnya sanksi FIFA. Tapi, di tengah karut marut itu dua penggawa asing Persib mendapat penghargaan dari salah satu media olahraga di Tanah Air.

I Made Wirawan Siapkan Fisik Untuk Piala Presiden

PERSIB

BANDUNG,(PRLM).- Penjaga gawang Persib I Made Wirawan sudah siapkan fisiknya jika Persib ikut meramaikan Piala Presiden yang rencananya berlangsung Agustus mendatang.