Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Persib Boros Buang Poin di Kandang

TUJUH belas laga putaran pertama Indonesia Soccer Championship 2016 sudah dilalui oleh Persib Bandung. Hasilnya, selain melempem pada laga tandang dengan empat kali kalah, dua kali imbang, dan dua kali menang, Maung Bandung juga termasuk tim yang boros membuang poin di kandang sendiri.

Tanpa Seleksi, Marcos Flores Segera Berkostum Persib

POS penyerang impor Persib Bandung yang masih kosong akan segera terisi. Dalam hitungan hari, striker Argentina yang juga fasih beroperasi sebagai gelandang serang Marcos Flores Abel Benard hampir pasti akan segera mengenakan kostum biru Maung Bandung.

Kedatangan Marcos Flores ke Persib Cetak Sejarah

ARGENTINA merupakan salah satu kiblat dalam dunia sepak bola. Jasa para pemain dari negara asal pemain legendaris sekelas Diego Maradona dan Lionel Messi itu banyak digunakan oleh banyak liga dan klub-klub di berbagai penjuru dunia.