Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Profil Bek Persib: Vladimir Vujovic

Nama : Vladimir Vujovic
Lahir : Budva (Montenegro), 23 Juli 1982
Tinggi : 1,89 meter
Posisi : Bek tengah
Nomor punggung : 3
Klub sebelumnya : OFK Petrovac

Profil Gelandang Persib: Hariono

Nama : Hariono
Lahir : Sidoarjo, 12 Oktober 1985
Tinggi : 1,7 meter
Posisi : gelandang bertahan
Nomor punggung : 24
Klub sebelumnya : Deltras Sidoarjo
Tahun bergabung dengan Persib : 2008

Oded: Lapangan SIDOLIG Akan Dipasang Rumput Sintetis

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung telah menyepakati kerjasama dengan manajemen Persib Bandung, PT Persib Bandung Bermartabat. Kesepakatan tersebut adalah terkait perbaikan fasilitas lapangan SIDOLIG.