Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Dejan Ubah Strategi

BANDUNG, (PR).- Menuai kritikan karena permainan Persib terkesan monoton, pelatih Dejan Antonic mulai mengubah strategi permainan.
 
persib, yanto basna, papua,

Yanto Basna Bertekad Hempaskan Mantan Klubnya

BANDUNG - Bagi Rudolof Yanto Basna, Mitra Kukar memang tak bisa dilepaskan dari sejarah perjalanan karirnya. Klub itu merupakan klub senior yang pertama yang dihuni mantan punggawa timnas U-19 itu. Perjalanan karir Basna bersama Mitra Kukar juga sangat manis.