Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Djadjang: Lawan Persipura Jadi Laga Kandang Terberat Persib

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, dibandingkan dua belas tamu yang sudah datang, bahkan dengan tiga tim lain yang akan menyambangi Bandung nantinya, Persipura Jayapura adalah lawan yang paling berat.

Sejak 2003, Persib Catatkan 3 Kemenangan Beruntun Atas Persipura

PERJALANAN Persib Bandung di pentas Indonesia Soccer Championship 2016 memang tidak begitu mulus. Kerap tumbang di laga tandang membuat Maung Bandung gagal meramaikan jalur perburuan gelar juara. Malahan, hingga pekan ke-28, Persib masih tertatih-tatih bersaing menembus zona “5 Besar” klasemen.

Diogo Nyaman di Bek Tengah

BANDUNG,(PR).- Pemain belakang Persib Bandung, Diogo Ferreira mengaku mulai nyaman dengan posisi barunya sebagai bek tengah. Pemain asal Australia tersebut sebelumnya biasa bermain sebagai gelandang.