Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PERSIB
PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Persib Siap Hadapi Arema Cronus

PERSIB
Persib Siap Hadapi Arema Cronus

Piala Presiden 2015

Rudiyana Bertekad Memberikan yang Terbaik

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Tekad untuk dapat tampil dan memberikan yang terbaik, masih besar di dalam diri stiker Rudiyana. Motivasi memberikan kontribusi terbaik untuk timnya pun tertanam kuat pada Piala Presiden 2015.

Piala Presiden 2015

Persib Bandung Cukur Persiba 4-0 di Laga Perdana

PERSIB
Persib Bandung Cukur Persiba 4-0 di Laga Perdana

SOREANG, (PRLM).- Persib Bandung memenangi laga perdana Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat melawan Persiba Balikpapan 4-0 (2-0), Rabu (2/9/2015).

Gol pertama Persib diciptakan lewat sontekkan Spasojevic memanfaatkan crossing Supardi pada menit ke-9.

Djanur Melakukan Juggling Saat Latihan

PERSIB
PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur)  melakukan juggling saat latihan ringan di area parkir Ijen Suite Resort, Jln. Ijen Nirwana Raya, Malang, Jawa Timur, Selasa (11/8/2015).*