Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PERSIB
PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Persib Batal Bertanding Lawan PBR

PERSIB
SEJUMLAH pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (15/1/2015). Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan PBR yang rencananya digelar Sabtu (16/1/2015) di Stadion Utama Wibawa M

Tujuh Pemain Diklat Persib Masuk Tim Senior

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak tujuh pemain Diklat Persib sudah mulai masuk jenjang yang lebih tinggi bersama senior-seniornya. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfat Fathir, Ary Ahmad, Sugianto, Jujun Saepulloh, dan Agung Mulyadi.

Aron a Silva Siap Kerja Keras

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah pulang ke Thailand beberapa waktu lalu, striker anyar Persib, Aron Da Silva sudah kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kamis (4/1/2016).

Hermawan Bermain Total untuk Tim yang Dibelanya

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gaya bermain total untuk tim yang dibelanya, terkadang harus membuat tindakan yang dinilai provokatif menjadi salah satu karakter bermain Hermawan.