Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

persib, yanto basna, papua,

Yanto Basna Ikuti Jejak Vujovic dan Hariono

BANDUNG, (PR),- Pemain belakang Persib, Rudolof Yanto Basna mengikuti jejak dua rekan sebelumnya Vladimir Vujovic dan gelandang enerjik Hariono yang sudah merasakan menerima tiga kartu kuning,sehingga pernah absen di pertandingan berikutnya.

Menang 3-2, Djadjang: Persib Tidak Lagi Bermain Umpan Panjang

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung secara dramatis memenangi duel klasik melawan PSM Makassar dengan skor 3-2 (2-1) pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 2 Juli 2016 malam.

Supporter Persib Bandung pada pertandingan Persib melawan persija, mengangkat atribute dan menyalakan kembang api, Jumat (18/3).*

Ini Delapan Ikrar dari Bobotoh Jelang Mega Duel Persib vs Persija

BANDUNG, (PR).- Demi menjaga keamanan sebelum, selama dan sesudah pertandingan krusial antara Persib melawan Persija dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016, bobotoh menandatangani 8 ikrar untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Susunan Pemain Persib vs Persija

BANDUNG, (PR).- Laga persib melawan Persija akan menjadi pembuktian duet anyar pengawal lini belakang Maung Bandung yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 16 Juli 2016 pada lanjutan ISC 2016.