Persib Umumkan Pelatih Minggu Ini

PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan pelatih dalam minggu ini. Hal tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai menggelar acara dikediamannya di Komplek Mitra Dago Parahyangan, Jalan Antapani, Kota Bandung, Minggu (14/8).

Umuh mengatakan pengumuman pelatih ini, rencananya akan dilakukan seusai pertandingan ujicoba Timnas senior melawan Timnas U-23 yang akan berlangsung pada Kamis (23/8) di Stadion Manahan Solo. “Kita akan mengumumkan secepatnya siapa pelatih Persib musim depan, mudah-mudahan Kamis ini bisa segera diumumkan,” katanya.

Mengenai siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk mengarsiteki Persib apakah Jaya Hartono atau Daniel Roekito, Umuh masih belum bisa memastikannya, karena saat ini manajemen tengah menggodok dan membicarakan masalah ini. “Tunggu saja, yang jelas kita tidak salah pilih dan bobotoh akan puas,” ujarnya.

Dia menambahkan setelah menetapkan pelatih, manajemen akan bergerak cepat untuk menetapkan siapa pemain yang akan memperkuat Persib musim depan. “Nantinya pelatih yang akan memutuskan siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang tidak,” tutur Umuh. (A-193/das)***

Baca Juga

Tony Sucipto Nilai Henhen Punya Jiwa Kepemimpinan

BANDUNG, (PR).- Pemain belakang Persib Tony Sucipto memiliki pandangan tersendiri mengenai sosok pemain muda Henhen Herdiana yang telah dipromosikan masuk skuad senior Persib. 

Teman Neymar Berharap Jadi Pemain Persib

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung kedatangan seorang penyerang asal Brasil Raphael Pereira de Lima Camara. Penyerang berusia 25 tahun itu mencoba peruntungan untuk menjadi pemain Maung Bandung.

PSM Rival Terkuat Persib di Fase Grup

BANDUNG, (PR).- Misi Persib Bandung untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden akan langsung diuji oleh lawan berat pada laga perdana fase Grup C. PSM Makassar disebut para pemain Maung Bandung sebagai rival terkuat di fase grup yang harus dikalahkan jika ingin menuju babak 8 besar.