Diskoperindag Kab. Bandung Gelar Bazar Ramadan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskoperindag) Kab. Bandung akan menggelar Bazaar Ramadan pada Senin (15/8) di Lapangan Upakarti, Soreang, Kab. Bandung. Bazaar Ramadan itu rencananya akan digelar selama satu minggu dengan mengikutsertakan 90 kios produk makanan, dan konveksi. Bupati Bandung Dadang M. Nasser secara simbolis akan membuka Bazaar Ramadan tersebut.

“Bazar Ramadan merupakan even tahunan yang sering diadakan Pemkab Bandung dalam rangka menghadapi Labaran. Target pasar tersebut yakni para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung dan masyarakat umum, “ kata Kepala Diskoperindag Kab. Bandung Bambang Budirahardjo kepada “PRLM”, Minggu (14/8).

Bambang mengatakan, kios-kios itu nantinya akan mengenalkan produk dalam negeri yang harganya relatif terjangkau. “Kita ingin PNS dan masyarakat Kab. Bandung lebih mencintai produk-produk dalam negeri khusunya produk Kab. Bandung sendiri,” ucap Bambang.

Ia menargetkan, pada tahun ini penunjung yang akan menghadiri Bazaar Ramadan mencapai 500 orang setiap harinya selama seminggu. “Karena tahun lalu rata-rata pengunjung ke Bazaar Ramadan mencapai lima ratus orang setiap hari. Kita ingin tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin,” ucapnya optimis. (A-194/A-147)***

Baca Juga

Kepala Bappeda Jabar, "Jadi Kepala Dinas Jangan Sering Ngeluh"

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Jawa Barat mempertanyakan kinerja Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat dalam mengembangkan potensi wisata di Jawa Barat.

Andy Irawan Jabat Komandan Depo Pendidikan Bela Negara

BANDUNG RAYA
KOMANDAN Resimen Induk Daerah Militer III/Siliwangi Sidhi Purnomo (tengah) melakukan salam komando bersama pejabat lama Komandan Depo Pendidikan Bela Negara Rindam III/Siliwangi Endang Supriatna (kiri) dan pejabat baru Dandodik Bela Negara Andy Irawan Cha

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Depo Pendidikan Bela Negara, Resimen Induk Daerah Militer III/Siliwangi, diserahterimakan dari sebelumnya Endang Supriatna, digantikan pejabat baru Andy Irawan Chairudin.