Diskoperindag Kab. Bandung Gelar Bazar Ramadan

SOREANG, (PRLM).- Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskoperindag) Kab. Bandung akan menggelar Bazaar Ramadan pada Senin (15/8) di Lapangan Upakarti, Soreang, Kab. Bandung. Bazaar Ramadan itu rencananya akan digelar selama satu minggu dengan mengikutsertakan 90 kios produk makanan, dan konveksi. Bupati Bandung Dadang M. Nasser secara simbolis akan membuka Bazaar Ramadan tersebut.

“Bazar Ramadan merupakan even tahunan yang sering diadakan Pemkab Bandung dalam rangka menghadapi Labaran. Target pasar tersebut yakni para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung dan masyarakat umum, “ kata Kepala Diskoperindag Kab. Bandung Bambang Budirahardjo kepada “PRLM”, Minggu (14/8).

Bambang mengatakan, kios-kios itu nantinya akan mengenalkan produk dalam negeri yang harganya relatif terjangkau. “Kita ingin PNS dan masyarakat Kab. Bandung lebih mencintai produk-produk dalam negeri khusunya produk Kab. Bandung sendiri,” ucap Bambang.

Ia menargetkan, pada tahun ini penunjung yang akan menghadiri Bazaar Ramadan mencapai 500 orang setiap harinya selama seminggu. “Karena tahun lalu rata-rata pengunjung ke Bazaar Ramadan mencapai lima ratus orang setiap hari. Kita ingin tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin,” ucapnya optimis. (A-194/A-147)***

Baca Juga

Rancaekek Sudah Bisa Dilewati Kendaraan Kecil

BANDUNG (PR)- Banjir yang menggenangi Rancaekek sejak dini hari kini sudah mulai menyurut. Air setinggi 50cm menggenangi jalanan Rancaekek setelah hujan deras mengguyur. Ketinggian air yang meningkat cepat sempat membuat arus lalu lintas terhambat.

Bom Meledak di Depan Kantor Kelurahan Arjuna bandung

Bom Meledak di Depan Kantor Kelurahan Arjuna

BANDUNG, (PR).- Sebuah benda yang diduga bom meledak di Taman Pandawa Bandung, depan kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin 27 Februari 2017 pagi. Meski kecil, namun ledakan terdengar hingga 100 meter.

Geopark Ciletuh-Palabuhanratu Gandeng Delapan Pihak

PEMERINTAH Provinsi Jawa Barat menandatangani  nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) ketiga untuk pengembangan kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu atau geopark partner.