Diskoperindag Kab. Bandung Gelar Bazar Ramadan

SOREANG, (PRLM).- Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskoperindag) Kab. Bandung akan menggelar Bazaar Ramadan pada Senin (15/8) di Lapangan Upakarti, Soreang, Kab. Bandung. Bazaar Ramadan itu rencananya akan digelar selama satu minggu dengan mengikutsertakan 90 kios produk makanan, dan konveksi. Bupati Bandung Dadang M. Nasser secara simbolis akan membuka Bazaar Ramadan tersebut.

“Bazar Ramadan merupakan even tahunan yang sering diadakan Pemkab Bandung dalam rangka menghadapi Labaran. Target pasar tersebut yakni para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung dan masyarakat umum, “ kata Kepala Diskoperindag Kab. Bandung Bambang Budirahardjo kepada “PRLM”, Minggu (14/8).

Bambang mengatakan, kios-kios itu nantinya akan mengenalkan produk dalam negeri yang harganya relatif terjangkau. “Kita ingin PNS dan masyarakat Kab. Bandung lebih mencintai produk-produk dalam negeri khusunya produk Kab. Bandung sendiri,” ucap Bambang.

Ia menargetkan, pada tahun ini penunjung yang akan menghadiri Bazaar Ramadan mencapai 500 orang setiap harinya selama seminggu. “Karena tahun lalu rata-rata pengunjung ke Bazaar Ramadan mencapai lima ratus orang setiap hari. Kita ingin tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin,” ucapnya optimis. (A-194/A-147)***

Baca Juga

pergerakan tanah, longsor, sindangkerta, bandung barat,

Sebanyak 191 Jiwa di Kabupaten Bandung Barat Terancam Bencana

NGAMPRAH, (PR).- Bahaya pergerakan tanah dan longsor mengancam 191 jiwa di Kampung Kubang dan Dengkeng, RT 1-2 RW 12, Desa Wangunsari, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat. Dari 57 rumah yang mereka tempati, 33 rumah di antaranya rusak berat.

Pelaku Begal Motor Dihukum 3 Tahun 6 Bulan

BANDUNG, (PR).-Dua begal, Ervan M Ramadhan (24) dan Rizal Ferniawan (19), dijatuhi hukuman penjara selama 3 tahun 6 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (

132 Peserta UN Paket C di Cimahi Tak Hadir

CIMAHI, (PR).-Jumlah peserta Ujian Nasional kesetaraan Paket C tahun 2016 di Kota Cimahi terdaftar 768 orang. Dari jumlah tersebut, 15% diantaranya tidak hadir dengan berbagai alasan termasuk tidak ada izin dari tempat kerja.

rsud cibabat, Atty Suharti, cimahi, rumah sakit,

Cegah Penyelewengan, RSUD Cibabat Gandeng Kejari

CIMAHI, (PR).- Menghindari terulangnya kasus korupsi pengadaan Alat Kesehatan (alkes) tahun 2011 lalu, RSUD Cibabat menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Cimahi untuk mendampingi dalam proses pengadaan tahun 2016.