Diskoperindag Kab. Bandung Gelar Bazar Ramadan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskoperindag) Kab. Bandung akan menggelar Bazaar Ramadan pada Senin (15/8) di Lapangan Upakarti, Soreang, Kab. Bandung. Bazaar Ramadan itu rencananya akan digelar selama satu minggu dengan mengikutsertakan 90 kios produk makanan, dan konveksi. Bupati Bandung Dadang M. Nasser secara simbolis akan membuka Bazaar Ramadan tersebut.

“Bazar Ramadan merupakan even tahunan yang sering diadakan Pemkab Bandung dalam rangka menghadapi Labaran. Target pasar tersebut yakni para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung dan masyarakat umum, “ kata Kepala Diskoperindag Kab. Bandung Bambang Budirahardjo kepada “PRLM”, Minggu (14/8).

Bambang mengatakan, kios-kios itu nantinya akan mengenalkan produk dalam negeri yang harganya relatif terjangkau. “Kita ingin PNS dan masyarakat Kab. Bandung lebih mencintai produk-produk dalam negeri khusunya produk Kab. Bandung sendiri,” ucap Bambang.

Ia menargetkan, pada tahun ini penunjung yang akan menghadiri Bazaar Ramadan mencapai 500 orang setiap harinya selama seminggu. “Karena tahun lalu rata-rata pengunjung ke Bazaar Ramadan mencapai lima ratus orang setiap hari. Kita ingin tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin,” ucapnya optimis. (A-194/A-147)***

Baca Juga

Dipertimbangkan Ganti Teknologi PLTSa dengan Biodigester

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemkot Bandung tengah mempertimbangkan mengganti teknologi insenerator pada Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) dengan biodigester. Teknologi ini diyakini tidak menimbulkan persoalan lingkungan itu diharapkan bisa menyelesaikan perdebatan penggunaan insenerator.

Namanya Disebut Ade Irawan, Wawalkot Cimahi tak Mau Ikut Komentar

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).-Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto enggan mengomengtari mencuatnya nama dirinya dalam sidang eksepsi terdakwa Ade Irawan dalam kasus dugaan korupsi anggaran perjalanan dinas DPRD Kota Cimahi 2011.

Kinerja DPRD Kab. Bandung Dipertanyakan

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).-Sejumlah pihak mempertanyakan kinerja setahun DPRD Kab. Bandung yang lebih banyak mengadakan kunjungan ke luar daerah maupun menggelar rapat di hotel. Sedangkan rapat kerja di ruangan komisi DPRD jarang diselenggarakan.

Sampah Dibiarkan Menumpuk di Cangkuang

BANDUNG RAYA
Sampah Dibiarkan Menumpuk

SOREANG, (PRLM).- Warga yang melintas di Jalan Raya Soreang-Banjaran khususnya pengendara sepeda motor, merasa terganggu dengan keberadaan tumpukan sampah di pinggir jalan tepatnya di wilayah Cangkuang Kabupaten Bandung.