Diskoperindag Kab. Bandung Gelar Bazar Ramadan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskoperindag) Kab. Bandung akan menggelar Bazaar Ramadan pada Senin (15/8) di Lapangan Upakarti, Soreang, Kab. Bandung. Bazaar Ramadan itu rencananya akan digelar selama satu minggu dengan mengikutsertakan 90 kios produk makanan, dan konveksi. Bupati Bandung Dadang M. Nasser secara simbolis akan membuka Bazaar Ramadan tersebut.

“Bazar Ramadan merupakan even tahunan yang sering diadakan Pemkab Bandung dalam rangka menghadapi Labaran. Target pasar tersebut yakni para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung dan masyarakat umum, “ kata Kepala Diskoperindag Kab. Bandung Bambang Budirahardjo kepada “PRLM”, Minggu (14/8).

Bambang mengatakan, kios-kios itu nantinya akan mengenalkan produk dalam negeri yang harganya relatif terjangkau. “Kita ingin PNS dan masyarakat Kab. Bandung lebih mencintai produk-produk dalam negeri khusunya produk Kab. Bandung sendiri,” ucap Bambang.

Ia menargetkan, pada tahun ini penunjung yang akan menghadiri Bazaar Ramadan mencapai 500 orang setiap harinya selama seminggu. “Karena tahun lalu rata-rata pengunjung ke Bazaar Ramadan mencapai lima ratus orang setiap hari. Kita ingin tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin,” ucapnya optimis. (A-194/A-147)***

Baca Juga

Puluhan Pohon di Lembang Rawan Tumbang

BANDUNG RAYA
Puluhan Pohon di Lembang Rawan Tumbang

NGAMPRAH, (PRLM).- Sekitar dua puluh pohon flamboyant di sepanjang Jalan Sespim Polri, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat rawan tumbang.

Pada tahun 2015, dua pohon di antaranya tumbang dan menimpa lokasi salah satu tempat wisata serta pagar Pusdik Ajen Lembang.

Gubernur Jabar Lantik 12 Orang Pejabat Baru, Deni Juanda Dicopot

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).-Deni Juanda, dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Jabar. Jabatan Kepala Bapeda diganti oleh Yerry Yuniar yang semula menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Perbaikan Jalan Purabaya-Jati-Saguling Dilanjutkan April

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembangunan Jalan Purabaya-Jati-Saguling yang sempat terhenti lantaran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat memutus kerja sama dengan kontraktor akan kembali dilanjutkan sekitar bulan April 2016 ini.

Bangunan di Sempadan Sungai akan Ditertibkan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Sejumlah bangunan liar yang berdiri di sempadan sungai di wilayah Kabupaten Bandung Barat akan terus ditertibkan. Pemerintah Kabupaten Bandung Barat pun hingga kini tidak pernah mengeluarkan izin untuk mendirikan bangunan di atas sempadan sungai.