Diskoperindag Kab. Bandung Gelar Bazar Ramadan

SOREANG, (PRLM).- Dinas Koperasi, Perdagangan, dan Perindustrian (Diskoperindag) Kab. Bandung akan menggelar Bazaar Ramadan pada Senin (15/8) di Lapangan Upakarti, Soreang, Kab. Bandung. Bazaar Ramadan itu rencananya akan digelar selama satu minggu dengan mengikutsertakan 90 kios produk makanan, dan konveksi. Bupati Bandung Dadang M. Nasser secara simbolis akan membuka Bazaar Ramadan tersebut.

“Bazar Ramadan merupakan even tahunan yang sering diadakan Pemkab Bandung dalam rangka menghadapi Labaran. Target pasar tersebut yakni para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung dan masyarakat umum, “ kata Kepala Diskoperindag Kab. Bandung Bambang Budirahardjo kepada “PRLM”, Minggu (14/8).

Bambang mengatakan, kios-kios itu nantinya akan mengenalkan produk dalam negeri yang harganya relatif terjangkau. “Kita ingin PNS dan masyarakat Kab. Bandung lebih mencintai produk-produk dalam negeri khusunya produk Kab. Bandung sendiri,” ucap Bambang.

Ia menargetkan, pada tahun ini penunjung yang akan menghadiri Bazaar Ramadan mencapai 500 orang setiap harinya selama seminggu. “Karena tahun lalu rata-rata pengunjung ke Bazaar Ramadan mencapai lima ratus orang setiap hari. Kita ingin tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun kemarin,” ucapnya optimis. (A-194/A-147)***

Baca Juga

DPRD Jabar Dorong Pemerintah Sertakan Modal ke BPR

BANDUNG,(PR).- Pansus V DPRD Jawa Barat yang membahas Raperda terkait pembentukan BUMD dan Penyertaan Modal sepakat mendorong pemerintah dalam menyertakan modal ke Bank Pembangunan Rakyat (BPR), terutama terhadap delapan BPR yang merupakan hasil penggabungan (merger).

Cari Bukti Kartu BPJS Palsu, LPM Rumah Peduli Dhuafa Digeledah

CIMAHI, (PR).- Menindaklanjuti pengembangan kasus dugaan pemalsuan kartu kepesertaan BPJS Kesehatan, Satreskrim Polres Cimahi melakukan penggeledahan sekretariat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Rumah Peduli Dhuafa (RDP) di Jalan Sangkuriang Kota Cimahi, Selasa, 26 Juli 2016.

Hanya 2 Hari, Kartu BPJS Palsu Selesai Dibuat

NGAMPRAH, (PR).- Pernyataan mengejutkan dikatakan seorang keluarga korban BPJS Kesehatan palsu dari Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 27 Juli 2016.