Charlie Sheen Sampaikan Simpati atas Kematian Francesco Quinn

SHOWBIZ
CHARLIE Sheen.*
ORANGE/PRLM
CHARLIE Sheen.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Aktor Charlie Sheen menyampaikan duka cita atas kematian mendadak Francesco Quinn, rekan main dalam film perang "Platoon", akibat serangan jantung pada Jumat (5/8).

Putra dari aktor kawakan Anthony Quinn mendadak jatuh dan meninggal di kediamannya di Malibu, California, AS setelah berselancar. Francesco meninggal dunia di usia 48 tahun.

Sheen, menjadi rekan mendiang setelah berperan dalam film tahun 1986 tentang perang Vietnam. pada kiriman statusnya di Twitter, charlie Sheen menulis, "Kehilangan rekanan di Platoon, Jumat... Jantung... RIP FRANCESCO QUINN banyak cinta dan kasih sayang buat istrinya, Valentina dan tiga anaknya." (orange.co.uk/A-88)***

Baca Juga

Uya Masuk Lagi Nominasi Panasonic Gobel Awards

SHOWBIZ
Uya Masuk Lagi Nominasi Panasonic Gobel Awards

PRLM - Ajang pemberian penghargaan kepada insan pertelevisian kembali digelar, Panasonic Gobel Awards yang ke-18. Perhelatan akbar ini akan digelar pada Kamis, 28 Mei 2015, di Grand Ballroom Fairmont, Senayan, Jakarta.

Pas Satu Dekade, Trio Macan Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri

SHOWBIZ
TRIO Macan merencanakan konser untuk memperingati usia satu dekade. Semua personel yang pernah mengusung Trio Macan, akan dikumpulkan.*

JAKARTA, (PRLM).- Tidak terasa bulan Mei 2015 Trio Macan sudah masuk satu dekade. Meski selama terbentuk personal Trio Macan bongkar pasang, tapi pas satu dekade Trio Macan akan menggelar konser di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Malik Zayn Masih di One Direction

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Keluarnya Malik Zayn dari boys band One Direction membuat jutaan gadis di seluruh dunia patah hati. Tapi, kata ilmuwan Stepehen Hawking, Zayn ternyata masih di One Direction. Lho, kok bisa?

Lembaran Baru untuk Mocca

SHOWBIZ
BAND Mocca terdiri dari (dari kiri ke kanan) Toma Pratama, Arina Ephipania, Indra Massad, dan Riko Prayitno.*

JAKARTA, (PRLM).- Lama tidak terdengar, band Mocca kembali meluncurkan album. Namun, jika dibandingkan dengan lagu-lagu pop manis bernada retro yang mereka mainkan pada 2002 lalu, lagu-lagu pada album kali ini terdengar berbeda.