Charlie Sheen Sampaikan Simpati atas Kematian Francesco Quinn

SHOWBIZ
CHARLIE Sheen.*
ORANGE/PRLM
CHARLIE Sheen.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Aktor Charlie Sheen menyampaikan duka cita atas kematian mendadak Francesco Quinn, rekan main dalam film perang "Platoon", akibat serangan jantung pada Jumat (5/8).

Putra dari aktor kawakan Anthony Quinn mendadak jatuh dan meninggal di kediamannya di Malibu, California, AS setelah berselancar. Francesco meninggal dunia di usia 48 tahun.

Sheen, menjadi rekan mendiang setelah berperan dalam film tahun 1986 tentang perang Vietnam. pada kiriman statusnya di Twitter, charlie Sheen menulis, "Kehilangan rekanan di Platoon, Jumat... Jantung... RIP FRANCESCO QUINN banyak cinta dan kasih sayang buat istrinya, Valentina dan tiga anaknya." (orange.co.uk/A-88)***

Baca Juga

Genflix Utamakan Konten Sesuai Budaya Indonesia

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Trend streaming sedang mewabah, beberapa nama besar dari luar yang menawarkan layanan sejenis mulai masuk ke Indonesia. Namun Genflix.co.id sebagai layanan OTT (Over The Top) pertama di Indonesia tidak goyah.

Seorang Penggemar Lempar Celana Dalam pada L Saat Konser INFINITE

SHOWBIZ
SEORANG penggemar melemparkan celana dalam kepada L saat konser INFINITE di Mexico, lalu L menunjukan ekpresi yang menggemaskan.*

SEOUL, (PRLM).- Seorang penggemar melemparkan celana dalam kepada L saat konser INFINITE di Mexico, lalu L menunjukan ekspresi yang menggemaskan.

Hyun Bin Akan Membentuk Agensi Sendiri

SHOWBIZ
HYUN Bin dikabarkan akan bekerja sama dengan mentor akting dan CEO dari akademi akting, Kang Kun Taek.*

SEOUL, (PRLM)- Semenjak kontraknya dengan OQ Entertainment berakhir tahun lalu, banyak yang bertanya-tanya soal langkah Hyun Bin selanjutnya. Ia dikabarkan dihubungi oleh banyak manajer namun tak ada satupun tawaran yang bisa mengubah niat Hyun Bin untuk membentuk agensinya sendiri.

Persaingan Ketat Perebutan Oscar 2016

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Nominasi Academy Awards menandai dimulainya kontes Oscar. Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, ada film yang menggugah perasaan, menampilkan wajah baru, dan film yang mendorong persaingan ketat.