Charlie Sheen Sampaikan Simpati atas Kematian Francesco Quinn

SHOWBIZ
CHARLIE Sheen.*
ORANGE/PRLM
CHARLIE Sheen.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Aktor Charlie Sheen menyampaikan duka cita atas kematian mendadak Francesco Quinn, rekan main dalam film perang "Platoon", akibat serangan jantung pada Jumat (5/8).

Putra dari aktor kawakan Anthony Quinn mendadak jatuh dan meninggal di kediamannya di Malibu, California, AS setelah berselancar. Francesco meninggal dunia di usia 48 tahun.

Sheen, menjadi rekan mendiang setelah berperan dalam film tahun 1986 tentang perang Vietnam. pada kiriman statusnya di Twitter, charlie Sheen menulis, "Kehilangan rekanan di Platoon, Jumat... Jantung... RIP FRANCESCO QUINN banyak cinta dan kasih sayang buat istrinya, Valentina dan tiga anaknya." (orange.co.uk/A-88)***

Baca Juga

Frans Tumbuan Meninggal di Usia 76 Tahun

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Aktor senior Frans Tumbuan tutup usia pada 76 tahun, karena penyakit gula dan infeksi paru-paru yang dieritanya selama ini .

Fanny Mayoret yang Juara Salat

SHOWBIZ

BANDUNG, (PRLM).- Fanny Febiyanti Ruswandi atau akrab dipanggil Fanny memiliki bakat unik. Selain jago sebagai mayoret, Fanny juga juara I lomba salat berjemaah dalam pentas Pendidikan Agama Islam se-Kec. Regol, baru-baru ini.

Olga Syaputra Meninggal Dunia di Singapura

SHOWBIZ

PRLM - Kembali Indonesia kehilangan bintang comedian yang juga host Dahsyat RCTI, Olga Syaputra yang meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015), setelah berjuang melawan penyakit kanker gelenjar getah bening selama berbulan-bulan.

Kim Jaejoong Akan Rilis Album Solo Kedua

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Kim Jaejoong akan merilis album keduanya.