Charlie Sheen Sampaikan Simpati atas Kematian Francesco Quinn

SHOWBIZ
CHARLIE Sheen.*
ORANGE/PRLM
CHARLIE Sheen.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Aktor Charlie Sheen menyampaikan duka cita atas kematian mendadak Francesco Quinn, rekan main dalam film perang "Platoon", akibat serangan jantung pada Jumat (5/8).

Putra dari aktor kawakan Anthony Quinn mendadak jatuh dan meninggal di kediamannya di Malibu, California, AS setelah berselancar. Francesco meninggal dunia di usia 48 tahun.

Sheen, menjadi rekan mendiang setelah berperan dalam film tahun 1986 tentang perang Vietnam. pada kiriman statusnya di Twitter, charlie Sheen menulis, "Kehilangan rekanan di Platoon, Jumat... Jantung... RIP FRANCESCO QUINN banyak cinta dan kasih sayang buat istrinya, Valentina dan tiga anaknya." (orange.co.uk/A-88)***

Baca Juga

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.

Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SHOWBIZ
Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SAN DIEGO, (PRLM).- Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.

Pria berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.