Charlie Sheen Sampaikan Simpati atas Kematian Francesco Quinn

SHOWBIZ
CHARLIE Sheen.*
ORANGE/PRLM
CHARLIE Sheen.*

KALIFORNIA, (PRLM).- Aktor Charlie Sheen menyampaikan duka cita atas kematian mendadak Francesco Quinn, rekan main dalam film perang "Platoon", akibat serangan jantung pada Jumat (5/8).

Putra dari aktor kawakan Anthony Quinn mendadak jatuh dan meninggal di kediamannya di Malibu, California, AS setelah berselancar. Francesco meninggal dunia di usia 48 tahun.

Sheen, menjadi rekan mendiang setelah berperan dalam film tahun 1986 tentang perang Vietnam. pada kiriman statusnya di Twitter, charlie Sheen menulis, "Kehilangan rekanan di Platoon, Jumat... Jantung... RIP FRANCESCO QUINN banyak cinta dan kasih sayang buat istrinya, Valentina dan tiga anaknya." (orange.co.uk/A-88)***

Baca Juga

Jupe tidak Bisa Memilih Diego atau Syamsir

SHOWBIZ
JUPE dikenal suka sepak bola. Dia juga punya kedekatan dengan sejumlah pemain, termasuk Diego Michels dan Syamsir Alam.*

JAKARTA, (PRLM).- Julia Perez (Jupe) dengan Diego Michiels tidak ada rasa. Jupe tahu diri karena Diego sudah menjadi kekasih adiknya sendiri, Della. Demikian juga dengan pesepak bola Syamsir Alam, Jupe menganggapnya sebagai adik.

Jessica Jung Resmi Tinggalkan SM Entertainment

SHOWBIZ
JESSICA Jung secara resmi telah meninggalkan SM Entertainment.*

SEOUL, (PRLM).- Telah diberitakan bahwa Jessica secara resmi telah meninggalkan SM Entertainment.

SM Entertaimnet merilis sebuah pernyataan resmi yang berisi :

“Hallo, Ini adalah SM Entertainment.

Sulli Resmi Tinggalkan f(x)

SHOWBIZ
GIRL grup f(x) akan berlanjut sebagai grup dengan empat orang member usai dikonfirmasi bahwa Sulli akan meninggalkan grup.*

SEOUL, (PRLM).- Girl grup f(x) akan berlanjut sebagai grup dengan empat orang member usai dikonfirmasi bahwa Sulli akan meninggalkan grup.

Michelle Perankan Gadis Pengantar Bunga

SHOWBIZ
MICHELLE Ziudith kembali berakting dalam film Magic Hour. Dia mendapatkan peran sebagai gadis pengantar bunga.*

JAKARTA, (PRLM).- Pemeran sinetron Love In Paris, Michelle Ziudith kembali mendpat tawaran berakting. Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara 20 Januari 1995 ini sepakat ambil bagian dalam film layar lebar produksi Screenplay.