Kapal Induk Pertama Milik Cina

kapal induk.JPG

KAPAL induk pertama milik Cina terlihat di Dermaga Dalian, Provinsi Liaoning, timur laut Cina yang diambil dari rekaman video pada 27 Juli 2011.  Cina meluncurkan kapal yang direkondisi dari bekas kapal Soviet untuk pelayaran perdana pada Rabu (10/8).*
REUTERS/PRLM
KAPAL induk pertama milik Cina terlihat di Dermaga Dalian, Provinsi Liaoning, timur laut Cina yang diambil dari rekaman video pada 27 Juli 2011. Cina meluncurkan kapal yang direkondisi dari bekas kapal Soviet untuk pelayaran perdana pada Rabu (10/8).*

Baca Juga

Microsoft akan Berhentikan 2.850 Karyawannya

PERUSAHAAN teknologi Microsoft mengatakan akan memberhentikan sekitar 2.850 pekerja selama 12 bulan ke depan sehingga total tenaga kerja yang rencananya bakal diberhentikan menjadi sekitar 4.700, atau sekitar 4 persen dari tenaga kerjanya yang aktif.

Pemimpin Perempuan Sering Dihujani Komentar seksis

TIDAK bisa disangkal, jumlah pemimpin perempuan di dunia masih jauh lebih sedikit ketimbang pemimpin laki-laki. Berdasarkan data PBB yang diakses dari laman unwomen.org, Senin 1 Agustus 2016, secara global, hanya ada 11 perempuan yang menjadi kepala negara.

Duterte Tangkap Jenderal dan Wali Kota Terlibat Narkoba

MANILA, (PR).- Sosok Presiden Filipina Rodrigo Duterte dikenal sangat kontroversial mulai dari komentarnya yang sering ceplas-ceplos sampai aksi kejamnya membunuh ratusan pengedar narkoba dalam sebulan pertama pemerintahannya.

PSM-ITB Juara di Italia

BANDUNG,(PR).- Paduan Suara Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (PSM-ITB) memborong lima penghargaan dalam 5th Florence International di Italia. Tim yang terdiri dari 39 orang itu menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia.