Kapal Induk Pertama Milik Cina

kapal induk.JPG

KAPAL induk pertama milik Cina terlihat di Dermaga Dalian, Provinsi Liaoning, timur laut Cina yang diambil dari rekaman video pada 27 Juli 2011.  Cina meluncurkan kapal yang direkondisi dari bekas kapal Soviet untuk pelayaran perdana pada Rabu (10/8).*
REUTERS/PRLM
KAPAL induk pertama milik Cina terlihat di Dermaga Dalian, Provinsi Liaoning, timur laut Cina yang diambil dari rekaman video pada 27 Juli 2011. Cina meluncurkan kapal yang direkondisi dari bekas kapal Soviet untuk pelayaran perdana pada Rabu (10/8).*

Baca Juga

Ibu Rumah Tangga Sangat Dihormati di Jepang

TOKYO, (PR).- Ibu rumah tangga sering diperlakukan diskriminatif. Kadang mereka dipandang sebelah mata dan statusnya sama sekali tidak dianggap terhormat. Bahkan, soal derajat pun sering ditempatkan di bawah wanita karir.

Singapore Airlines Tujuan Milan Terbakar

SINGAPURA (PR),- Pesawat Singapore Airlines SQ368 yang mengangkut 241 orang penumpang terbakar, setelah melakukan pendaratan darurat di Bandara Changi Singapura pada Senin, 27 Juni 2016 petang waktu setempat. Pesawat dengan tujuan Milan, Italia ini mengalami kebakaran mesin sebelah kanan.

Dan Brown Sumbang Rp 4 Miliar untuk Perpustakaan Belanda

PENULIS terkenal asal Amerika, Dan Brown, telah menyumbangkan dana sebesar 335.000 Dollar AS atau setara dengan Rp 4 miliar untuk Perpustakaan Ritman Amsterdam, Belanda. Perpustakaan itu merupakan tempat penelitian untuk beberapa novel larisnya.

Google Kini Permudah Pencarian Info Gempa

WASHINGTON –Penduduk yang tinggal di mana pun di zona gempa ada kalanya bertanya-tanya apakah mereka merasakan gempa bumi atau hanya gemuruh truk berat yang dikendarai atau apakah mereka merasakan gempa kecil di suatu tempat yang jauh.