Kapal Induk Pertama Milik Cina

kapal induk.JPG

KAPAL induk pertama milik Cina terlihat di Dermaga Dalian, Provinsi Liaoning, timur laut Cina yang diambil dari rekaman video pada 27 Juli 2011.  Cina meluncurkan kapal yang direkondisi dari bekas kapal Soviet untuk pelayaran perdana pada Rabu (10/8).*
REUTERS/PRLM
KAPAL induk pertama milik Cina terlihat di Dermaga Dalian, Provinsi Liaoning, timur laut Cina yang diambil dari rekaman video pada 27 Juli 2011. Cina meluncurkan kapal yang direkondisi dari bekas kapal Soviet untuk pelayaran perdana pada Rabu (10/8).*

Baca Juga

Kepedulian Masyarakat Terhadap Wartawan Masih Rendah

LUAR NEGERI

MARYLAND, (PRLM).- Dua organisasi internasional melancarkan kampanye untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dengan wartawan yang dipenjarakan di seluruh dunia karena pekerjaan mereka atau gugur ketika melaksanakan penugasan.

Berantas Ebola, Sierra Leone Tutup Freetown

LUAR NEGERI

FREETOWN, (PRL M).- Warga di Sierra Leone diperintahkan untuk tetap tinggal di rumah akhir pekan ini, sementara pihak berwenang melakukan upaya lain untuk mengakhiri epidemi Ebola yang sudah menewaskan lebih dari 3.000 orang di negara itu.

Ada Klaim dari Warga Yangchun

Pemilik Tarik Patung Mumi dari Pameran

LUAR NEGERI

BEIJING, (PRLM).- Seorang kolektor seni Belanda mengatakan bersedia untuk mengembalikan 'mumi Buddha' jika memang terbukti dicuri dari desa Yangchun di Cina.

Tim Penyidik Temukan Sebagian DNA Korban Germanwings

LUAR NEGERI

PARIS, (PRLM).- Tim penyidik di pegunungan Alpen, Prancis, mengatakan sudah mengambil 78 untaian DNA yang berbeda dari 150 orang yang tewas dalam kecelakaan pesawat Germanwings.