Kapal Induk Pertama Milik Cina

kapal induk.JPG

KAPAL induk pertama milik Cina terlihat di Dermaga Dalian, Provinsi Liaoning, timur laut Cina yang diambil dari rekaman video pada 27 Juli 2011.  Cina meluncurkan kapal yang direkondisi dari bekas kapal Soviet untuk pelayaran perdana pada Rabu (10/8).*
REUTERS/PRLM
KAPAL induk pertama milik Cina terlihat di Dermaga Dalian, Provinsi Liaoning, timur laut Cina yang diambil dari rekaman video pada 27 Juli 2011. Cina meluncurkan kapal yang direkondisi dari bekas kapal Soviet untuk pelayaran perdana pada Rabu (10/8).*

Baca Juga

Pemerintah Tunisia Tahan 12 Pelaku Serangan Teroris Sousse

LUAR NEGERI

TUNIS, (PRLM).- Pemerintah Tunisia mengumumkan bahwa pihaknya telah menangkap 12 pelaku serangan teroris di kawasan wisata Sousse yang menewaskan 38 orang, yang semuanya adalah turis asing, mayoritas asal Inggris (30 orang).

RI - Brunei Komitmen Kembangkan Kerjasama Perdagangan, Investasi, dan Ketenagakerjaan

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Wakil Menteri Luar Negeri RI, Duta Besar A.M. Fachir, telah menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Brunei Darussalam untuk Indonesia, Yang Mulia Brig. Gen. Dato Seri Pahlawan Haji Yussof Bin Haji Abd Rahman, di Kementerian Luar Negeri RI.

Boko Haram Bunuh 11 Anggotanya yang Membelot

LUAR NEGERI

ABUJA, (PRLM).- Para saksi mengatakan militan Boko Haram telah membunuh 11 anggota yang dituduh melakukan desersi dari kelompok ekstrimis Islamis itu.

Hillary Clinton Tuduh Cina Curi Banyak Rahasia Dagang AS

LUAR NEGERI

NEW HAMPSHIRE, (PRLM).- Calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton hari Sabtu (4/7/2015) menuduh Cina mencuri banyak rahasia dagang dan informasi milik pemerintah AS.