Pelebaran Jalan untuk Antisipasi Kemacetan di Nagreg

lebar.jpg

SEJUMLAH kendaraan melintasi alat berat "backhoe" di lokasi projek pelebaran jalan di Jln. Nagreg-Warung Bir, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (31/7). Pelebaran jalan dengan lebar sekitar dua meter sepanjang 150 meter tersebut untuk meminimalis
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SEJUMLAH kendaraan melintasi alat berat "backhoe" di lokasi projek pelebaran jalan di Jln. Nagreg-Warung Bir, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (31/7). Pelebaran jalan dengan lebar sekitar dua meter sepanjang 150 meter tersebut untuk meminimalisasi masalah kemacetan yang sering terjadi di kawasan itu pada arus mudik Lebaran mendatang.*

Baca Juga

Pesantren BPPI Berikan Santunan untuk 400 Duafa

BANDUNG,(PR).- Pesantren BPPI Jln. Kapur, Bojong Cijerah, memberikan santunan Ramadan kepada 400 orang duafa di sekitar pesantren. Santunan diberikan sebagai tradisi tahunan pesantren kepada yatim piatu, fakir miskin, dan jompo di wilayah Kec. Bandung Kulon.

Blanko SIM Kosong, Sementara Diganti Kartu Resi

SOREANG, (PR).- Satuan Lalu lintas Polres Bandung mengeluarkan kartu resi sebagai pengganti surat izin mengemudi (SIM). Hal tersebut karena blanko SIM habis.

Menurut kepolisian, habisnya blanko SIM ini tidak hanya terjadi di Bandung. Seluruh daerah di Indonesia mengalami hal serupa.