Ratna Kharisma Kepingin Ikuti Jejak Adi Bing Slamet

SHOWBIZ
Ratna Kharisma Adzana.*
MUNADY/PRLM
Ratna Kharisma Adzana.*

JAKARTA, (PRLM).- Nama Ratna Kharisma Adzana memang belum dikenal seperti ayahnya, Adi Bing Slamet. Meski demikian darah seni seakan menitis dalam diri Kharisma dari kakeknya, Bing Slamet dan tentunya sang ayah, sehingga dia punya bakat terpendam sejak kecil.

Ketika Adi Bing Slamet memperkenalkan Kharisma kepada produser rekaman, Kharisma mengaku siap masuk kedapur rekaman.

Bakat Kharisma diketahui Adi Bing Slamet ketika duduk di bangku SMA karena Kharisma sudah sering menyanyi. Bahkan suaranya lumayan bagus. Begitu Kharisma punya keinginan mengikuti jejak sang ayah dan almarhum kakeknya di bidang seni .

Kharisma mencoba di studio milik oom-nya. Oomnya meminta Kharisma menyanyikan satu lagu, dan diam-diam direkam. “Aku memang sejak kecil sudah punya keinginan mengikuti jejak papa.Tapi berhubung saat itu aku harus fokus kepada pendidikan .Maka bakat nyanyiku sempat terpendam lama .Tapi setelah perkenalkan aku dengan produser rekaman .akhirnya aku senang sekali bisa masuk ke dapur rekaman .Mungkin aku akan buat single dulu,“ dara muda ini ketika ditemui di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Kharisma yang jebolan SMA IPS Ananda Bekasi tahun 2011 memang terbiasa sejak kecil dijejali musik. Saat tidur dinyanyikan Adi Bing Slamet. "Bahkan oom Kharisma juga terus mendesak agar Kharisma menjadi penyanyi untuk meneruskan jejak kakek," tuturnya gadis kelahiran Jakarta, 16 Febuari 1993 dan anak pertama dari pasangan Adi Bing Slamet dan Nurjanah. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

SHOWBIZ
Cinta Tetap Ingin Cerai Dari Donny

PRLM - Cinta Penelope setelah menggugat cerai dengan Donny Hermawan tinggal menunggu sidang di Pengadilan Agama dan kini Cinta dan Donny sudah pisah ranjang.

Single Pede Menempati Peringkat Atas Chart Radio

SHOWBIZ
PERSONEL  d'Masiv tidak menyangka single terbarunya dengan cepat menempati peringkat atas chart radio.*

JAKARTA, (PRLM).- Grup band d'Masiv masih sibuk promo single yang berjudul "Pede" (Percaya Diri ). Dalam waktu yang tidak terlalu lama, lagu tersebut langsung menduduki peringkat atas tangga lagu di sejumlah radio. Personel d'Masiv tidak meyangka, single terbarunya cepat dikenal.

BIG BANG Sukses Capai “All-Kill”

SHOWBIZ
BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.*

SEOUL, (PRLM).- BIG BANG kembali mempertahankan nama mereka di industri musik dengan mencapai “All-Kill” selama dua hari berturut-turut.

Billy Sebar 1.000 Undangan 40 Hari Almarhum Olga Syahputra

SHOWBIZ
BILLY Syahputra berharap masyarakat yang datang untuk mendoakan almarhum Olga bisa menjaga ketertiban.*

JAKARTA, (PRLM).- Kepergian almarhum Olga Syahputra tak terasa sudah mendekati hari ke-40 pada 6 Mei 2015. Keluarga almarhum pun sudah menyiapkan dengan matang karena tidak ingin terulang kembali kejadian saat tujuh hari kepergian bintang komedian Olga Syahputra itu.