Ratna Kharisma Kepingin Ikuti Jejak Adi Bing Slamet

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
Ratna Kharisma Adzana.*

JAKARTA, (PRLM).- Nama Ratna Kharisma Adzana memang belum dikenal seperti ayahnya, Adi Bing Slamet. Meski demikian darah seni seakan menitis dalam diri Kharisma dari kakeknya, Bing Slamet dan tentunya sang ayah, sehingga dia punya bakat terpendam sejak kecil.

Ketika Adi Bing Slamet memperkenalkan Kharisma kepada produser rekaman, Kharisma mengaku siap masuk kedapur rekaman.

Bakat Kharisma diketahui Adi Bing Slamet ketika duduk di bangku SMA karena Kharisma sudah sering menyanyi. Bahkan suaranya lumayan bagus. Begitu Kharisma punya keinginan mengikuti jejak sang ayah dan almarhum kakeknya di bidang seni .

Kharisma mencoba di studio milik oom-nya. Oomnya meminta Kharisma menyanyikan satu lagu, dan diam-diam direkam. “Aku memang sejak kecil sudah punya keinginan mengikuti jejak papa.Tapi berhubung saat itu aku harus fokus kepada pendidikan .Maka bakat nyanyiku sempat terpendam lama .Tapi setelah perkenalkan aku dengan produser rekaman .akhirnya aku senang sekali bisa masuk ke dapur rekaman .Mungkin aku akan buat single dulu,“ dara muda ini ketika ditemui di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Kharisma yang jebolan SMA IPS Ananda Bekasi tahun 2011 memang terbiasa sejak kecil dijejali musik. Saat tidur dinyanyikan Adi Bing Slamet. "Bahkan oom Kharisma juga terus mendesak agar Kharisma menjadi penyanyi untuk meneruskan jejak kakek," tuturnya gadis kelahiran Jakarta, 16 Febuari 1993 dan anak pertama dari pasangan Adi Bing Slamet dan Nurjanah. (Mun/A-88)***

Komentari di Facebook !