PSB Bogor Kalahkan Perkesit Cianjur

BANDUNG, (PRLM).- Gol tunggal sundulan Zulfan Bukhori pada menit ke-71, mengantarkan PSB Bogor unggul 1-0 (0-0) atas Perkesit Cianjur, pada kompetisi Piala Suratin Tingkat Jabar 2011, di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Selasa (18/7).

Bagi PSB ini merupakan kemenangan pertama pada penampilan perdananya di Grup B. Sementara bagi Perkesit ini merupakan penampilan kedua, setelah di pertandingan pertama main imbang 2-2 dengan Sultan Muda Bandung.

Pelatih PSB Amin Suhara mengatakan meski menang, penampilan anak asuhannya belum tampil maksimal. "Anak-anak bermain masih terburu-buru, kurang ada ketenangan saat mendapat peluang. Sebaliknya para pemain Perkesit bermain tenang untuk meredam serangan kita," ucap Amin.

Sementara pelatih Perkesit Maftuh Maulana menuturkan meski kalah dirinya puas melihat penampilan anak didiknya yang bermain lebih baik dibanding permainan pertama. "Hanya hasilnya yang beda, sekarang kita main baik hasilnya kalah, sedangkan kemarin main tidak begitu baik tapi bisa main imbang," kata Maftuh. (A-105/A-147)***

Baca Juga

Sean Berharap Setelan Mobil yang Pas

JAKARTA, (PR).- Jelang balapan seri Austria GP2 akhir pekan ini, pebalap muda Indonesia dari Tim Pertamina Campos Racing Muhammad Sean Gelael berharap dirinya sudah bisa mendapatkan setelan mobil yang pas.

Pertahanan Wales Siap Tutup Gempuran Belgia

PARIS (PR),- Bale dan Ramsey mungkin menjadi berita utama di semua media. Namun jangan lupakan pertahanan kokoh Wales yang tidak boleh dianggap remeh.

Tak Ada Atlet Renang Indonesia di Olimpiade 2016

JAKARTA, (PR).- Cabang olah raga renang gagal meloloskan atlet menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah dua perenang tersisa dalam kualifikasi olimpiade di turnamen 10e France de Open 2016 yang diselenggarakan di Vichy, Prancis Senin 4 Juli 2016 dini hari, tidak mampu menembus limit A olimpia