PSB Bogor Kalahkan Perkesit Cianjur

BANDUNG, (PRLM).- Gol tunggal sundulan Zulfan Bukhori pada menit ke-71, mengantarkan PSB Bogor unggul 1-0 (0-0) atas Perkesit Cianjur, pada kompetisi Piala Suratin Tingkat Jabar 2011, di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Selasa (18/7).

Bagi PSB ini merupakan kemenangan pertama pada penampilan perdananya di Grup B. Sementara bagi Perkesit ini merupakan penampilan kedua, setelah di pertandingan pertama main imbang 2-2 dengan Sultan Muda Bandung.

Pelatih PSB Amin Suhara mengatakan meski menang, penampilan anak asuhannya belum tampil maksimal. "Anak-anak bermain masih terburu-buru, kurang ada ketenangan saat mendapat peluang. Sebaliknya para pemain Perkesit bermain tenang untuk meredam serangan kita," ucap Amin.

Sementara pelatih Perkesit Maftuh Maulana menuturkan meski kalah dirinya puas melihat penampilan anak didiknya yang bermain lebih baik dibanding permainan pertama. "Hanya hasilnya yang beda, sekarang kita main baik hasilnya kalah, sedangkan kemarin main tidak begitu baik tapi bisa main imbang," kata Maftuh. (A-105/A-147)***

Baca Juga

Matthews Menang Sprint Etape XVI

ROMAN SUR ISERE,(PR).- Memenangi adu sprint finis di lomba balap sepeda paling bergengsi Tour de France (TdF) tak harus jadi milik sprinter terkemuka. Hal ini dibuktikan oleh Michael Matthews (26) asal Australia.

Striker Chelsea Kenedy Menyesali Video Rasisme yang Dibuatnya

GUANGZHOU, (PR).- Striker Chelsea Robert Kenedy mengaku menyesal dengan unggahan video berbau rasisme yang dibuatnya pada akun instagramnya. Ia akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah mendapatkan teguran dari klub, dan juga kecaman dari warga Tiongkok.

AJC 2017, Peluang Indonesia Raih Gelar Makin Berat

TANGERANG SELATAN, (PR).- Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja di sektor ganda campuran Asia Junior Championship 2017 nomor perorangan, setelah tiga pasangan Merah Putih lainnya tumbang di babak ketiga.

Pelanggaran Doping, UEFA Denda Manchester United

BERN, (PR).- Manchester United dan dua pemain mereka didenda UEFA, setelah mereka gagal memenuhi peraturan-peraturan anti-doping UEFA. Hal tersebut diutarakan badan sepak bola Eropa itu pada Senin, 31 Juli 2017 waktu setempat.