PSB Bogor Kalahkan Perkesit Cianjur

BANDUNG, (PRLM).- Gol tunggal sundulan Zulfan Bukhori pada menit ke-71, mengantarkan PSB Bogor unggul 1-0 (0-0) atas Perkesit Cianjur, pada kompetisi Piala Suratin Tingkat Jabar 2011, di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Selasa (18/7).

Bagi PSB ini merupakan kemenangan pertama pada penampilan perdananya di Grup B. Sementara bagi Perkesit ini merupakan penampilan kedua, setelah di pertandingan pertama main imbang 2-2 dengan Sultan Muda Bandung.

Pelatih PSB Amin Suhara mengatakan meski menang, penampilan anak asuhannya belum tampil maksimal. "Anak-anak bermain masih terburu-buru, kurang ada ketenangan saat mendapat peluang. Sebaliknya para pemain Perkesit bermain tenang untuk meredam serangan kita," ucap Amin.

Sementara pelatih Perkesit Maftuh Maulana menuturkan meski kalah dirinya puas melihat penampilan anak didiknya yang bermain lebih baik dibanding permainan pertama. "Hanya hasilnya yang beda, sekarang kita main baik hasilnya kalah, sedangkan kemarin main tidak begitu baik tapi bisa main imbang," kata Maftuh. (A-105/A-147)***

Baca Juga

Persikotas Wakili Jabar di Liga Nusantara Nasional

SUBANG, (PR).- Pesikotas Kota Tasikmalaya menjuarai Liga Nusantara Wilayah Jawa Barat 2016 setelah menumbangkan PSKC Kota Cimahi. Dalam laga di stadion Persikas Kabupaten Subang itu, Persikotas menaklukkan PSKC, 3 -1, Kamis 1 September 2016.

Tim Bola Tangan Putri Jabar Lolos ke Semifinal Ekshibisi PON 2016

BANDUNG,(PR).- Tim putri bola tangan Jawa Barat memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah menumbangkan Jawa Timur dengan skor telak, 42-10, di pul X pada laga eksebisi PON XIX yang digelar di Lapangan Futsal Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Sabtu 3 September 2016.