PSB Bogor Kalahkan Perkesit Cianjur

BANDUNG, (PRLM).- Gol tunggal sundulan Zulfan Bukhori pada menit ke-71, mengantarkan PSB Bogor unggul 1-0 (0-0) atas Perkesit Cianjur, pada kompetisi Piala Suratin Tingkat Jabar 2011, di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Selasa (18/7).

Bagi PSB ini merupakan kemenangan pertama pada penampilan perdananya di Grup B. Sementara bagi Perkesit ini merupakan penampilan kedua, setelah di pertandingan pertama main imbang 2-2 dengan Sultan Muda Bandung.

Pelatih PSB Amin Suhara mengatakan meski menang, penampilan anak asuhannya belum tampil maksimal. "Anak-anak bermain masih terburu-buru, kurang ada ketenangan saat mendapat peluang. Sebaliknya para pemain Perkesit bermain tenang untuk meredam serangan kita," ucap Amin.

Sementara pelatih Perkesit Maftuh Maulana menuturkan meski kalah dirinya puas melihat penampilan anak didiknya yang bermain lebih baik dibanding permainan pertama. "Hanya hasilnya yang beda, sekarang kita main baik hasilnya kalah, sedangkan kemarin main tidak begitu baik tapi bisa main imbang," kata Maftuh. (A-105/A-147)***

Baca Juga

Superliga, Ajang Pemanasan Jonatan Christie Hadapi All England

SURABAYA, (PR).- Tampil kurang oke di Thailand Master 2017 dua pekan lalu, Jonatan Christie langsung fokus ke persiapan mental menuju All England 2017 Maret mendatang. Dia pun menjadikan Djarum Superliga ini sebagai pemanasannya menuju Birmingham.

Indonesia Nihil Medali di Asian Winter Games 2017

SAPPORO, (PR).- Lima atlet Indonesia yang berlaga di cabang ice skating nomor short track speed skating Asian Winter Games 2017 di Makomanai Indoor Skating Rink, Asian Winter Games VIII/2017, Sapporo, Jepang belum berhasil mempersembahkan

Swansea Bisa Ungguli Chelsea di Udara

LONDON, (PR).- Kebangkitan Swansea di bawah bos baru, Paul Clement, bisa menjadi batu sandungan bagi Chelsea sebagai pemimpin klasemen sementara di Liga Inggris.

Mutiara Cardinal Bandung Juara!

SURABAYA, (PR).- Djarum Superliga putri punya juara baru. Setelah tiga tahun beruntun podium juara dihuni Jaya Raya, tahun ini Mutiara Cardinal Bandung merebutnya.