Piala Suratin Tingkat Jabar 2011

PSB Bogor Kalahkan Perkesit Cianjur

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Gol tunggal sundulan Zulfan Bukhori pada menit ke-71, mengantarkan PSB Bogor unggul 1-0 (0-0) atas Perkesit Cianjur, pada kompetisi Piala Suratin Tingkat Jabar 2011, di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Selasa (18/7).

Bagi PSB ini merupakan kemenangan pertama pada penampilan perdananya di Grup B. Sementara bagi Perkesit ini merupakan penampilan kedua, setelah di pertandingan pertama main imbang 2-2 dengan Sultan Muda Bandung.

Pelatih PSB Amin Suhara mengatakan meski menang, penampilan anak asuhannya belum tampil maksimal. "Anak-anak bermain masih terburu-buru, kurang ada ketenangan saat mendapat peluang. Sebaliknya para pemain Perkesit bermain tenang untuk meredam serangan kita," ucap Amin.

Sementara pelatih Perkesit Maftuh Maulana menuturkan meski kalah dirinya puas melihat penampilan anak didiknya yang bermain lebih baik dibanding permainan pertama. "Hanya hasilnya yang beda, sekarang kita main baik hasilnya kalah, sedangkan kemarin main tidak begitu baik tapi bisa main imbang," kata Maftuh. (A-105/A-147)***

Baca Juga

Liga Italia

AS Roma Ikut Memburu Robin van Persie

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- AS Roma dikabarkan ikutan memburu striker terpinggirkan Manchester United Robin van Persie.

Pepapernas Pertandingkan Lima Cabor

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pekan Paralympic Pealajar Nasional (Pepapernas) VII/2015 Jawa Barat, yang akan dilaksanakan di Kota Bandung pada tanggal 9-15 Juni 2015 akan mempertandingkan lima cabang olah raga (cabor).

Liga Inggris

Louis Saha Nilai Positif Louis Van Gaal

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menilai positif kehadiran Louis van Gaal sebagai manajer baru mantan klubnya musim ini. Ia menyebut jika pelatih asal Belanda itu telah berhasil mengembalikan spirit United.

Liga Inggris

Pep Guardiola Ingin Pindah ke Manchester City?

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Pep Guardiola dikabarkan berjanji untuk menjadi manajer Manchester City ketika kontraknya di Bayern Munich berakhir di musim 2015/16.