PSB Bogor Kalahkan Perkesit Cianjur

BANDUNG, (PRLM).- Gol tunggal sundulan Zulfan Bukhori pada menit ke-71, mengantarkan PSB Bogor unggul 1-0 (0-0) atas Perkesit Cianjur, pada kompetisi Piala Suratin Tingkat Jabar 2011, di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Selasa (18/7).

Bagi PSB ini merupakan kemenangan pertama pada penampilan perdananya di Grup B. Sementara bagi Perkesit ini merupakan penampilan kedua, setelah di pertandingan pertama main imbang 2-2 dengan Sultan Muda Bandung.

Pelatih PSB Amin Suhara mengatakan meski menang, penampilan anak asuhannya belum tampil maksimal. "Anak-anak bermain masih terburu-buru, kurang ada ketenangan saat mendapat peluang. Sebaliknya para pemain Perkesit bermain tenang untuk meredam serangan kita," ucap Amin.

Sementara pelatih Perkesit Maftuh Maulana menuturkan meski kalah dirinya puas melihat penampilan anak didiknya yang bermain lebih baik dibanding permainan pertama. "Hanya hasilnya yang beda, sekarang kita main baik hasilnya kalah, sedangkan kemarin main tidak begitu baik tapi bisa main imbang," kata Maftuh. (A-105/A-147)***

Baca Juga

Angkat Berat Minim Peminat

BANDUNG, (PR).- Minimnya ajang kejuaraan dan sarana latihan menjadi kendala terberat regenerasi lifter angkat berat di Kota Bandung. Sejauh ini, tim pelatih pun harus bergerilya ke daerah lain untuk mencari bibit potensial untuk dinaturalisasi.

Josephine Selamatkan Muka Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Josephine Tanu menyelamatkan muka tuan rumah Kota Bandung dengan meraih satu-satunya gelar juara dalam Kejuaraan Tenis Terbuka Sportama Fiks Harum Energy 2016.

Kongres PSSI di Bandung Bahas Empat Agenda Utama

JAKARTA, (PR).- Ada delapan agenda yang akan dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI di Bandung, 8 Januari 2016 mendatang. Empat di antaranya merupakan agenda penting yang masih dalam pembahasan utama.