Piala Suratin Tingkat Jabar 2011

PSB Bogor Kalahkan Perkesit Cianjur

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Gol tunggal sundulan Zulfan Bukhori pada menit ke-71, mengantarkan PSB Bogor unggul 1-0 (0-0) atas Perkesit Cianjur, pada kompetisi Piala Suratin Tingkat Jabar 2011, di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Selasa (18/7).

Bagi PSB ini merupakan kemenangan pertama pada penampilan perdananya di Grup B. Sementara bagi Perkesit ini merupakan penampilan kedua, setelah di pertandingan pertama main imbang 2-2 dengan Sultan Muda Bandung.

Pelatih PSB Amin Suhara mengatakan meski menang, penampilan anak asuhannya belum tampil maksimal. "Anak-anak bermain masih terburu-buru, kurang ada ketenangan saat mendapat peluang. Sebaliknya para pemain Perkesit bermain tenang untuk meredam serangan kita," ucap Amin.

Sementara pelatih Perkesit Maftuh Maulana menuturkan meski kalah dirinya puas melihat penampilan anak didiknya yang bermain lebih baik dibanding permainan pertama. "Hanya hasilnya yang beda, sekarang kita main baik hasilnya kalah, sedangkan kemarin main tidak begitu baik tapi bisa main imbang," kata Maftuh. (A-105/A-147)***

Baca Juga

Liga Inggris

Jamie Vardy Mungkin Tampil Lawan Tottenham Hotspur

OLAH RAGA

LEICESTER, (PRLM).- Manajer Leicester City Claudio Ranieri telah mengindikasikan bahwa penyerang Jamie Vardy bisa turun dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-21 melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB.

Liga Italia

Marcello Lippi Siap Beraksi Kembali

OLAH RAGA

GENOA, (PRLM).- Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, mengkonfirmasi bahwa dirinya siap kembali dari masa pensiun untuk menjalani jabatan sebagai pelatih profesional.

Liga Prancis

Marco Verratti Siap Bertahan di Paris St Germain

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Marco Verratti mengungkapkan kesiapannya bertahan di Paris St Germain lebih lama lagi.

Hal itu ditegaskannya setelah sebelumnya berkembang spekulasi masa depannya di Parc des Princes, bahwa di musim panas kemungkinan dirinya akan dilepas ke klub lain.

Pemerintah Jamin Asian Games 2018, Tafisa Games 2016, dan MotoGP 2017 Tetap Jalan

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah menjamin situsi teror yang terjadi kemarin, Kamis (14/1/2016) pagi di Jakarta, sebagai salah satu tuan rumah Asian Games 2018, Tafisa Games 2016, dan MotoGP 2017 tidak akan membuat Indonesia mundur dalam persiapan kedua even tersebut.