Piala Suratin Tingkat Jabar 2011

PSB Bogor Kalahkan Perkesit Cianjur

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Gol tunggal sundulan Zulfan Bukhori pada menit ke-71, mengantarkan PSB Bogor unggul 1-0 (0-0) atas Perkesit Cianjur, pada kompetisi Piala Suratin Tingkat Jabar 2011, di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Selasa (18/7).

Bagi PSB ini merupakan kemenangan pertama pada penampilan perdananya di Grup B. Sementara bagi Perkesit ini merupakan penampilan kedua, setelah di pertandingan pertama main imbang 2-2 dengan Sultan Muda Bandung.

Pelatih PSB Amin Suhara mengatakan meski menang, penampilan anak asuhannya belum tampil maksimal. "Anak-anak bermain masih terburu-buru, kurang ada ketenangan saat mendapat peluang. Sebaliknya para pemain Perkesit bermain tenang untuk meredam serangan kita," ucap Amin.

Sementara pelatih Perkesit Maftuh Maulana menuturkan meski kalah dirinya puas melihat penampilan anak didiknya yang bermain lebih baik dibanding permainan pertama. "Hanya hasilnya yang beda, sekarang kita main baik hasilnya kalah, sedangkan kemarin main tidak begitu baik tapi bisa main imbang," kata Maftuh. (A-105/A-147)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Sporting Gijon Promosi ke La Liga

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Sporting Gijon berhail promosi ke primera division La Liga Spanyol setelah mengakhiri musim di posisi runner up pada kompetisi Segunda Division.

Celana Kotak-Kotak Wawrinka Bikin Heboh, Selain Kemenangannya

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Lupakan pukulan backhand, forehand dan ace dahsyat yang dihasilkan oleh Stanislas Wawrinka, yang mengantarkannya menjuarai tunggal putra Perancis Terbuka 2015.

Liga Jerman

Bayern Munich Harus Belanja Besar

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Jika ingin mengikuti jejak Barcelona di musim ini yang sukses merengkuh treble, Bayern Munich dan Pep Guardiola harus berani membeli beberapa pemain bagus kendati berharga mahal. Demikian pendapat yang dituturkan oleh eks gelandang Bayern, Dietmar Hamann.

Liga Italia

Claudio Marchisio Berpeluang Hengkang dari Juventus

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Agen Claudio Marchisio mengisyaratkan kemungkinan untuk hengkang dari Juventus jika tak ada perkembangan soal kesepakatan kontrak di Turin.