Melahirkan Secara Normal

Anak Pertama Dian Sastro Berkelamin Laki-laki

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Bintang film yang juga model iklan, Dian Sastro merasa lengkap sebagai seorang ibu. Istri dari Maulana Indraguna Sutowo kini punya momongan. Dia melahirkan seorang bayi di rumah sakit YPK Menteng Jakarta Pusat pada Minggu (17/7) kira-kira pukul 15.34 WIB.

Dian melahirkan secara normal. Bayi laki-lakinya pun lahir dengan selamat. Putra pertamanya itu saat dilahirkan berukuran berat 3,03 kg dan memiliki panjang 48 cm. Dian terlihat gembira. Dia pun tidak ragu-ragu lagi untuk menimang-nimang bayinya. Menurut Dian, bayi tersebut sudah diberi nama, yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

"Kami sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah SWT dan sangat berbahagia atas kelahiran putra pertama kami. Alhamdulillah selama kehamilan maupun proses persalinan semua lancar dan tidak ada kendala yang berarti," kata Dian didampingi Indra. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Boys Republic Nyanyikan Lagu ‘Hello’ Versi Acapella

SHOWBIZ
BOYS Republic memamerkan kemampuan vokal mereka melalui lagu “Hello” yang dinyanyikan dalam versi acapella.*

SEOUL, (PRLM).- Boys Republic memamerkan kemampuan vokal mereka melalui lagu “Hello” yang dinyanyikan dalam versi acapella.

Ramadan Ini, Nabila Gomez Kebanjiran Job

SHOWBIZ
Ramadan Ini, Nabila Gomez Kebanjiran Job

JAKARTA,(PRLM).- Nabila Gomez pembawa acara Wisata Malam Trans 7, meski terbilang sebagai artis pendatang baru, tapi punya banyak kelebihan.

Selain bisa ngehost, Nabila ternyata tidak kalah dengan penyanyi lainnya karena Nabila ternyata bisa bernyanyi dengan merdu.

CL 2NE1 Pamerkan Warna Rambut Barunya

SHOWBIZ
MEMAMERKAN rambut model terbarunya,  CL sangat percaya diri berpose dengan ekspresi chic.*

SEOUL, (PRLM).- Melalui akun instagramnya, CL 2NE1 mengunggah foto-foto berikut, memamerkan warna rambut barunya. Dengan warna perak abu tersebut, tentunya CL sukses menarik perhatian. Dijuluki ‘rambut nenek’, dengan percaya diri CL berpose dengan ekspresi chic.

Soimah Akan Mudik ke Yogyakarta

SHOWBIZ
SOIMAH akan pulang kampung ke Yogyakarta dan tinggal selama sepuluh hari bersama keluarga besar.*

JAKARTA, (PRLM).- Setelah sukses berkarier di Trans Tv, Soimah Pancawati jadi sering muncul di stasiun televisi swasta lainnya. Perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah 29 September 1980 itu, kini dipercaya Indosiar untuk acara d’Acedemi dan D’Terong.