Melahirkan Secara Normal

Anak Pertama Dian Sastro Berkelamin Laki-laki

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Bintang film yang juga model iklan, Dian Sastro merasa lengkap sebagai seorang ibu. Istri dari Maulana Indraguna Sutowo kini punya momongan. Dia melahirkan seorang bayi di rumah sakit YPK Menteng Jakarta Pusat pada Minggu (17/7) kira-kira pukul 15.34 WIB.

Dian melahirkan secara normal. Bayi laki-lakinya pun lahir dengan selamat. Putra pertamanya itu saat dilahirkan berukuran berat 3,03 kg dan memiliki panjang 48 cm. Dian terlihat gembira. Dia pun tidak ragu-ragu lagi untuk menimang-nimang bayinya. Menurut Dian, bayi tersebut sudah diberi nama, yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

"Kami sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah SWT dan sangat berbahagia atas kelahiran putra pertama kami. Alhamdulillah selama kehamilan maupun proses persalinan semua lancar dan tidak ada kendala yang berarti," kata Dian didampingi Indra. (Mun/A-147)***

Baca Juga

David Bowie Ternyata Berjasa Runtuhkan Tembok Berlin

SHOWBIZ

BERLIN, (PRLM).- Dari Jerman dilaporkan, warga dan pemerintah sangat berduka dengan meninggalnya David Bowie yang mereka anggap sebagai pahlawan.

Giring Lahir Bertepatan dengan Proyek Penggiringan Gajah

SHOWBIZ
GIRING Ganesha tidak luput dari ulah bully teman-temannya.*

JAKARTA, (PRLM).- Setiap orang punya nama lahir yang sangat berarti. Orangtuanya pasti memilih nama yang terbaik sebelum sang anak lahir. Namun, dari nama itulah kadang orang punya inspirasi untuk membully. Hal itu dialami pentolan Band Nidji, Giring Ganesha.

Ria Ricis Bawakan Variety Show "Generasi Why"

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- TRANS TV kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan program yang berkualitas, namun tetap menghibur masyarakat Indonesia dengan meluncurkan program baru ‘Generasi Why’.

Gresya Bangga Bawa Harum Nama Bangsa Indonesia

SHOWBIZ
PUTRI Indonesia Pariwisata  Gresya Amanda Maaliwuga selesaikan tugasnya di ajang bergengsi Internasional Miss Supranational yang diselenggarakan di Warsawa, Polandia.*

JAKARTA, (PRLM).- Putri Indonesia Pariwisata Gresya Amanda Maaliwuga selesaikan tugasnya di ajang bergengsi Internasional Miss Supranational yang diselenggarakan di Warsawa, Polandia.