Melahirkan Secara Normal

Anak Pertama Dian Sastro Berkelamin Laki-laki

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Bintang film yang juga model iklan, Dian Sastro merasa lengkap sebagai seorang ibu. Istri dari Maulana Indraguna Sutowo kini punya momongan. Dia melahirkan seorang bayi di rumah sakit YPK Menteng Jakarta Pusat pada Minggu (17/7) kira-kira pukul 15.34 WIB.

Dian melahirkan secara normal. Bayi laki-lakinya pun lahir dengan selamat. Putra pertamanya itu saat dilahirkan berukuran berat 3,03 kg dan memiliki panjang 48 cm. Dian terlihat gembira. Dia pun tidak ragu-ragu lagi untuk menimang-nimang bayinya. Menurut Dian, bayi tersebut sudah diberi nama, yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

"Kami sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah SWT dan sangat berbahagia atas kelahiran putra pertama kami. Alhamdulillah selama kehamilan maupun proses persalinan semua lancar dan tidak ada kendala yang berarti," kata Dian didampingi Indra. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Mariah Carey Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

SHOWBIZ
Mariah Carey Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

LOS ANGELES, (PRLM).- Penyanyi kondang, Mariah Carey, namanya diabadikan di Hollywood Walk of Fame. Ini menjadikan namanya sejajar dengan sederet selebriti ternama dunia seperti Elvis Presley dan John Lennon.

Member 4minute Tampil Sporty

SHOWBIZ
Para member 4minute menunjukkan bahwa mereka juga bisa tampil menarik dengan pakaian olah raga.*

SEOUL, (PRLM).- Para member 4minute berpose dalam pemotretan bertemakan sporty untuk majalah High Cut. Mereka juga terlihat sedikit berkeringat supaya lebih pas dengan tema olah raga.

Bagi-bagi Bunga Warnai Launching Film

SHOWBIZ
ARTIS pendukung film "Love You Love You Not" produksi Multi Vision Pictures melakukan aksi simpatik di Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin (10/8/2015). Mereka membagi-bagikan bunga kepada pengendara yang melintas.*

Ram Punjabi Resmi Beli Hak Cipta Film Thailand

SHOWBIZ
RUMAH Produksi Multi Vision Plus (MVP)  merilis film Love You Love You Not. Film ini dibintangi Chelsea Elizabeth Islan, Hamish Daud, Miler Khan, dan Kemal Palevi.*

JAKARTA, (PRLM).- Rumah Produksi Multi Vision Plus (MVP) merilis film Love You Love You Not. Film yang bergenre drama komedi romantic itu diproduseri Ram Punjabi. Sementara pemain yang terlibat di film tersebut di antaranya, Chelsea Elizabeth Islan, Hamish Daud, Miler Khan, dan Kemal Palevi.