KBB Akan Segera Bangun Pusat informasi Pariwisata

WISATA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pusat informasi pariwisata (tourism information center) Kabupaten Bandung Barat segera dibangun tahun ini di tiga titik yakni di Kecamatan Lembang, Padalarang, dan Cipatat. Ketiga pusat informasi itu dibangun untuk menyediakan informasi seputar objek wisata unggulan di Kabupaten Bandung Barat.

"Saat ini sedang proses lelang, dan ditargetkan selesai akhir tahun ini karena anggarannya sudah ada," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung Barat, Aos Kaosar, Jumat (15/7).

Ketiga pusat informasi itu dibangun di objek wisata Maribaya, Lembang, Situ Ciburuy, Padalarang, dan Goa Pawon, Cipatat. Dana pembangunan ketiga pusat informasi pariwisata itu berasal dari APBD Kabupaten Bandung Barat masing-masing Rp 150 juta.

Aos mengungkapkan, pembangunan pusat informasi pariwisata dilakukan di tiga titik itu karena merupakan objek wisata unggulan di Kabupaten Bandung Barat. Di dalamnya, akan disediakan sejumlah fasilitas dan informasi, seperti peta, profil objek wisata, paket wisata, dan CD berisi panduan wisata. (A-192/kur)***

Baca Juga

Pemerintah Thailand Bidik Wisatawan Muslim Dunia

WISATA

BANGKOK, (PRLM).- Pemerintah Thailand membidik pasar Muslim di seluruh dunia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan luar negeri ke wilayahnya. Berbagai strategi pariwisata dilakukan untuk menunjukkan Thailand sebagai Negara yang ramah Muslim di seluruh dunia.

Tingkatkan Pariwisata, Semarang Perbanyak Jalan

WISATA
 
 

Thailand Luncurkan Aplikasi bagi Turis Muslim

WISATA

BANGKOK, (PRLM).- Thailand pada hari Senin (29/6/2015) meluncurkan aplikasi smartphone untuk menarik turis Muslim, sesuatu yang bisa semakin mendorong industri pariwisata negara tersebut yang terus membaik sejak kudeta pada tahun 2014.

Raid Amazone 2015 Bantu Promosi Wonderfull Indonesia

WISATA
MENTERI Pariwisata, Arief Yahya dan Presiden ZBO Prancis, Alexandre Debanne sepakat mempromosikan Wonderfull Indonesia ke mancanegara.*

JAKARTA, (PRLM).- Rencana pembuatan program reality show Raid Amazone 2015 yang berlatarbelakang di Bali tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6-16 Oktober mendapat dukungan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama Pemda Bali dan para pelaku bisnis pariwisata (PHRI dan ASITA) Bali.