Liburan Seru "PR"-Telkomsel

Mengurus Ternak Ayam Milik Ayah

WISATA

LIBURAN merupakan momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh setiap orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Liburan juga merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa lelah setelah lama beraktivitas di lingkungan.

Biasanya kami sekeluarga setiap liburan sekolah maupun liburan semester sering mengadakan liburan, namun pada liburan kali ini, kami disibukan dengan kesibukan kami yang mengurus ternak ayam.

Ada hari yang memang bersamaan kami libur, yaitu hari sabtu dan minggu. Ketika terdapat waktu untuk bersama, kami menggunakan hari tersebut dengan sebaik-baiknya. Saya 3 bersaudara dan 2 dari kami kuliah, sedangkan si bungsu masih SMA.

Pada hari sabtu 9 juli 2011, saya dan kakak saya libur, begitu pun dengan adik saya beserta sepupu saya, akhirnya kami pun berkumpul bersama dan berbincang-bincang, serta bersenda gurau. Namun ketika kami sedang asyik-asyiknya berbincang-bincang, tiba-tiba ayah kami mengajak kami untuk melihat ternak ayam bangkok, yang tempatnya tidak jauh dari rumah kami.

Kami pun dengan senang menerima ajakan ayah. Ketika telah sampai di tempat peliharan ayam bangkok ayah, kami membantu untuk mengurus ternak ayam, serta memberi pakan. Kami pun bisa melihat induk ayam yang sedang mengerami telurnya. Kebetulan kami mengajak sepupu yang masih kecil dan mereka sangat senang terhadap ayam, kami pun sangat menikmati dan sangat senang di liburan kami yaitu memberi pakan ayam.

Kami sangat senang dan menikmati liburan kali ini meskipun kami hanya liburan di kandang ayam yang berada di sekitar rumah kami yang beralamat di Banjaran, Kab.Bandung. Liburan tidak perlu jauh-jauh , karena menurut kami di rumah pun terdapat kebahagiaan yakni kita bisa berkumpul bersama walaupun hanya di kandang ayam. Karena dengan kami tidak liburan ke tempat wisata kami mendapatkan kebersamaan bersama keluarga yang rasanya sama seperti halnya kami pergi ketempat wisata. Meskipun liburan kali ini kami hanya membantu ayah mengurus serta memberi pakan ayam di dekat rumah kami, namun kami sangat senang dan menikmati liburan kali ini. Inilah liburan keluarga kami ala “Herawan’s. (M. Sando Herawan)***

Baca Juga

Diseminasi Bebas Visa 45 Negara ke Mancanegara

WISATA

JAKARTA, (PRLM).- Seiring dengan mulai diberlakukannya Perpres No.

Naik Mobil Bak pun Jadi Asal Bisa Pesiar

WISATA
Naik Mobil Bak pun Jadi Asal Bisa Pesiar

Enam Negara yang Sangat Berbahaya bagi Wisatawan

WISATA
JAKARTA, (PRLM).- Sebelum ke luar negeri, sebaiknya mencari tahu kondisi keamanan negara tujuan. Karena, beberapa negara sangat berbahaya dikunjungi wisatawan asing.
 

Eceng Gondok Merusak Keindahan Bendungan Cirata

WISATA
PEDAGANG berjualan makan di sekitar Dam PLTA Cirata, Selasa (21/7/2015). Permukaan Air Waduk Cirata tampak dipenuhi eceng gondok.*

NGAMPRAH, (PRLM).- Eceng gondok memenuhi permukaan air di sekitar Dam Bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Cirata. Kondisi itu merusak keindahan PLTA Cirata yang menjadi salah satu lokasi tujuan wisata di Kabupaten Bandung Barat.