Perajin Cenderamata dari Bambu

0607perajin-bambu.jpg

MOCH. Saefulloh, seorang perajin bambu sedang menyelesaikan pembuatan cenderamata Hotel Burj Al Arab dari Dubai di sentra kerajinan bambu Erfin Kreasi di Jln. Tangkuban Perahu, Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Selasa (5/7). Kerajinan bambu ini ba
KRISHNA AHADIYAT/PRLM
MOCH. Saefulloh, seorang perajin bambu sedang menyelesaikan pembuatan cenderamata Hotel Burj Al Arab dari Dubai di sentra kerajinan bambu Erfin Kreasi di Jln. Tangkuban Perahu, Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Selasa (5/7). Kerajinan bambu ini banyak diminati dan dieksport ke mancanegara. Selain buat kerajinan bambu, M. Saefulloh yang mempekerjakan warga sekitar juga memproduksi kerajinan dari barang bekas yang dijual dengan harga yang sesuai jenis dan tingkat kesulitan.*

Baca Juga

Laba Melonjak, Pertamina Perlu Dorong Investasi

JAKARTA, (PR).– PT Pertamina (Persero), badan usaha milik Negara di sektor energi terintegrasi, perlu mendorong investasi dan ekspansi perusahaan menyusul lonjakan laba bersih pada semester I 2016. Hal itu karena didukung oleh peningkatan kinerja operasi dan efisiensi.

Uji Materi UU Amnesti Pajak Hanya Wacana Pribadi

JAKARTA, (PR).- Dengan adanya penjajakan kerja sama sosialisasi amnesti pajak antara Kementerian Keuangan dan PP Muhammadiyah, kemungkinan PP Muhammadiyah tidak jadi mengajukan uji materi (judicial review) Undang-Undang Amnesti Pajak.

Musim Gadu, Bulog Genjot Pengadaan

JAKARTA, (PR).- Memasuki panen gadu, Perum Bulog menggenjot pengadaan gabah atau beras. Meski panen gadu tidak sebesar panen rendengan, tetapi tahun ini Bulog masih mampu menyerap pengadaan rata-rata 10 ribu ton setara beras per hari.