Liburan ke Ciwangun Indah Camp

WISATA Alam yang berada di Jln. Kol.Masturi Kp.Ciwangun Ds.Cihanjuang Rahayu Kec.Parompong Bandung Barat adalah wisata alam yang menyediakan fasilitas Outbound. Yang katanya luas lahanya 22 Ha, Ciwangun adalah tempat yang pantas dikunjungi pada saat liburan. Fasilitasnya pun sangat banyak diantaranya : areal Hutan Pinus, Perkebunan Teh, Sungai, Perbukitan, Danau Buatan, Air Terjun, serta fasilitas fasilitas pendukung lainnya.

ciwangun1ciwangun 2

Saya Berkunjung ke sana dengan saudara saya pada awal juli 2011, disana terdapat air terjun yang sangat indah, juga pemandangan yang sejuk dan indah sekali. Tujuan saya dan saudara saya ke sana adalah untuk bermain di alam luas dan Outbound.

 

Saya dan saudara saya Outbound dengan game dan permainan yang menangtang, Tapi outbound disini ada juga yang disediakan khusus untuk anak anak yang permainanya tidak menangtang. 

Selain itu saya bisa mandi dan berenang di area air terjun, sungai dan bisa juga di kolam renang, disini juga bisa makan makan alias botram di area pembukitan pembukitan yang hijau dan indah juga ada pula di saung saung dan gazebo terbuka yang bagus.

ciwangun3ciwangun4

Selain itu bila ingin menginap, terdapat villa villa yang nyaman dan layak dipakai. ada pula kebun stawberry-nya juga dan bisa dipetik sendiri dan dibawa pulang. Pokonya seru abis dan ramai abis dech liburan kali ini. 

Gak rame dech kalau liburan tidak berkunjung ke Ciwangun Indah Camp, pokonya dijamin deh setelah berada disana anda akan terkejut dengan alamnya dan fasilitasnya. (Rakka Kanandia)***

Baca Juga

Sektor Wisata Mampu Bangun Semangat Pancasila

ENDE, (PR).- Semangat nasionalisme mampu dibangun melalui sektor pariwisata. Mengangkat sejarah, budaya dan destinasi unggulan tanah air mampu membangun kebanggaan nasionalisme yang seiring dengan semangat Pancasila.

Fun Bike TDS/Dok. Kemenpar

Tour de Singkarak Kembali Digelar Oktober 2017

PADANG, (PR).- Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan memastikan ajang balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) digelar 10-18 Oktober 2017.