Liburan ke Ciwangun Indah Camp

WISATA Alam yang berada di Jln. Kol.Masturi Kp.Ciwangun Ds.Cihanjuang Rahayu Kec.Parompong Bandung Barat adalah wisata alam yang menyediakan fasilitas Outbound. Yang katanya luas lahanya 22 Ha, Ciwangun adalah tempat yang pantas dikunjungi pada saat liburan. Fasilitasnya pun sangat banyak diantaranya : areal Hutan Pinus, Perkebunan Teh, Sungai, Perbukitan, Danau Buatan, Air Terjun, serta fasilitas fasilitas pendukung lainnya.

ciwangun1ciwangun 2

Saya Berkunjung ke sana dengan saudara saya pada awal juli 2011, disana terdapat air terjun yang sangat indah, juga pemandangan yang sejuk dan indah sekali. Tujuan saya dan saudara saya ke sana adalah untuk bermain di alam luas dan Outbound.

 

Saya dan saudara saya Outbound dengan game dan permainan yang menangtang, Tapi outbound disini ada juga yang disediakan khusus untuk anak anak yang permainanya tidak menangtang. 

Selain itu saya bisa mandi dan berenang di area air terjun, sungai dan bisa juga di kolam renang, disini juga bisa makan makan alias botram di area pembukitan pembukitan yang hijau dan indah juga ada pula di saung saung dan gazebo terbuka yang bagus.

ciwangun3ciwangun4

Selain itu bila ingin menginap, terdapat villa villa yang nyaman dan layak dipakai. ada pula kebun stawberry-nya juga dan bisa dipetik sendiri dan dibawa pulang. Pokonya seru abis dan ramai abis dech liburan kali ini. 

Gak rame dech kalau liburan tidak berkunjung ke Ciwangun Indah Camp, pokonya dijamin deh setelah berada disana anda akan terkejut dengan alamnya dan fasilitasnya. (Rakka Kanandia)***

Baca Juga

Menpar Arief Yahya Belajar Double Growth dari Jepang

JAKARTA, (PR).- Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menyebut Menteri Pariwisata Arief Yahya itu dengan istilah "Paten!". Dia blak-blakan, dengan gaya Batak yang ceplas-ceplos, bahwa semula underestimate akan sektor yang bernama Pariwisata itu.

Ke Bali? Jangan Lewatkan Bintang Kuliner Dunia di UFF 2017

BILA Anda punya agenda berlibur ke Bali bulan depan, sebaiknya pilih 12-14 Mei. Karena akan ada Ubud Food Festival (UFF) 2017, yang akan dihadiri bintang-bintang di dunia kuliner Indonesia dan luar negeri.