Liburan Seru "PR"-Telkomsel

Liburan ke Ciwangun Indah Camp

WISATA

WISATA Alam yang berada di Jln. Kol.Masturi Kp.Ciwangun Ds.Cihanjuang Rahayu Kec.Parompong Bandung Barat adalah wisata alam yang menyediakan fasilitas Outbound. Yang katanya luas lahanya 22 Ha, Ciwangun adalah tempat yang pantas dikunjungi pada saat liburan. Fasilitasnya pun sangat banyak diantaranya : areal Hutan Pinus, Perkebunan Teh, Sungai, Perbukitan, Danau Buatan, Air Terjun, serta fasilitas fasilitas pendukung lainnya.

ciwangun1ciwangun 2

Saya Berkunjung ke sana dengan saudara saya pada awal juli 2011, disana terdapat air terjun yang sangat indah, juga pemandangan yang sejuk dan indah sekali. Tujuan saya dan saudara saya ke sana adalah untuk bermain di alam luas dan Outbound.

 

Saya dan saudara saya Outbound dengan game dan permainan yang menangtang, Tapi outbound disini ada juga yang disediakan khusus untuk anak anak yang permainanya tidak menangtang. 

Selain itu saya bisa mandi dan berenang di area air terjun, sungai dan bisa juga di kolam renang, disini juga bisa makan makan alias botram di area pembukitan pembukitan yang hijau dan indah juga ada pula di saung saung dan gazebo terbuka yang bagus.

ciwangun3ciwangun4

Selain itu bila ingin menginap, terdapat villa villa yang nyaman dan layak dipakai. ada pula kebun stawberry-nya juga dan bisa dipetik sendiri dan dibawa pulang. Pokonya seru abis dan ramai abis dech liburan kali ini. 

Gak rame dech kalau liburan tidak berkunjung ke Ciwangun Indah Camp, pokonya dijamin deh setelah berada disana anda akan terkejut dengan alamnya dan fasilitasnya. (Rakka Kanandia)***

Baca Juga

Menikmati Wisata Kota Bandung dengan Bandros

WISATA
 PUZIANTO ZULKARNAEN/PRLM

Revitalisasi Teluk Benoa Tunjang Wisata Dunia

WISATA

JAKARTA, (PRLM).- Peraturan Presiden No 51 Tahun 2014 tentang revitalisasi Teluk Benoa dengan cara melakukan Reklamasi Teluk Benoa merupakan suatu langkah yang tepat untuk lebih mempersiapkan Bali menjadi tetap sebagai primadona tujuan wisata dunia.

Tersesat Membawa Nikmat di Kandang Buaya

WISATA
BUAYA rawa berjemur di Penangkanan Buaya Blanakan, Subang. Pepohonan di sekeliling kolam sudah terlalu lebat sehingga buaya sedikit kesulian mendapat sinar matahari yang cukup.*

SUBANG, (PRLM).- Menurut petugas piket, penangkaran buaya masih berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki. Setelah tiga kali berganti tumpangan dari Pagaden, penjelasan itulah yang saya dapat di ruang jaga Mapolsek Blanakan.

Belasan Hotel Baru di Kota Cirebon tak Miliki Ijin Kepariwisataan

WISATA

CIREBON, (PRLM).-Belasan hotel yang baru dibangun di Kota Cirebon diketahui belum memiliki ijin kepariwisataan. Padahal ijin tersebut sangat menentukan, boleh tidaknya hotel beroperasi.