Liburan ke Ciwangun Indah Camp

WISATA Alam yang berada di Jln. Kol.Masturi Kp.Ciwangun Ds.Cihanjuang Rahayu Kec.Parompong Bandung Barat adalah wisata alam yang menyediakan fasilitas Outbound. Yang katanya luas lahanya 22 Ha, Ciwangun adalah tempat yang pantas dikunjungi pada saat liburan. Fasilitasnya pun sangat banyak diantaranya : areal Hutan Pinus, Perkebunan Teh, Sungai, Perbukitan, Danau Buatan, Air Terjun, serta fasilitas fasilitas pendukung lainnya.

ciwangun1ciwangun 2

Saya Berkunjung ke sana dengan saudara saya pada awal juli 2011, disana terdapat air terjun yang sangat indah, juga pemandangan yang sejuk dan indah sekali. Tujuan saya dan saudara saya ke sana adalah untuk bermain di alam luas dan Outbound.

 

Saya dan saudara saya Outbound dengan game dan permainan yang menangtang, Tapi outbound disini ada juga yang disediakan khusus untuk anak anak yang permainanya tidak menangtang. 

Selain itu saya bisa mandi dan berenang di area air terjun, sungai dan bisa juga di kolam renang, disini juga bisa makan makan alias botram di area pembukitan pembukitan yang hijau dan indah juga ada pula di saung saung dan gazebo terbuka yang bagus.

ciwangun3ciwangun4

Selain itu bila ingin menginap, terdapat villa villa yang nyaman dan layak dipakai. ada pula kebun stawberry-nya juga dan bisa dipetik sendiri dan dibawa pulang. Pokonya seru abis dan ramai abis dech liburan kali ini. 

Gak rame dech kalau liburan tidak berkunjung ke Ciwangun Indah Camp, pokonya dijamin deh setelah berada disana anda akan terkejut dengan alamnya dan fasilitasnya. (Rakka Kanandia)***

Baca Juga

Kampanye Wisata, Australia Permudah Pengurusan Visa

JAKARTA, (PR).- Duta besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson menyatakan, pemerintahnya akan mempermudah proses pembuatan visa kunjungan ke negara tersebut. Hal itu terkait dengan promosi Australia sebagai tujuan wisata.

Luncurkan Toba 2017, Kemenpar Terus Genjot Kedatangan Wisatawan

JAKARTA, (PR).- Kementerian Pariwisata terus menggenjot kedatangan wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus). Kali ini, pemerintah meluncurkan 17 events yang termasuk dalam Calender of Event Pariwisata Danau Toba 2017.

Reza Novaldy Sekretaris ASITA Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies Jawa Barat

Turis Malaysia Suka Main Golf di Bandung

BERGELUT di bidang wisata, membuat Reza Novaldy (38) hapal betul keinginan para turis, termasuk yang datang dari Malaysia dan berkunjung ke Bandung. Secara umum, turis Malaysia yang pelesiran ke Bandung dikenal cuma ingin belanja di Pasar Baru.