Liburan Seru "PR"-Telkomsel

Liburan ke Ciwangun Indah Camp

WISATA

WISATA Alam yang berada di Jln. Kol.Masturi Kp.Ciwangun Ds.Cihanjuang Rahayu Kec.Parompong Bandung Barat adalah wisata alam yang menyediakan fasilitas Outbound. Yang katanya luas lahanya 22 Ha, Ciwangun adalah tempat yang pantas dikunjungi pada saat liburan. Fasilitasnya pun sangat banyak diantaranya : areal Hutan Pinus, Perkebunan Teh, Sungai, Perbukitan, Danau Buatan, Air Terjun, serta fasilitas fasilitas pendukung lainnya.

ciwangun1ciwangun 2

Saya Berkunjung ke sana dengan saudara saya pada awal juli 2011, disana terdapat air terjun yang sangat indah, juga pemandangan yang sejuk dan indah sekali. Tujuan saya dan saudara saya ke sana adalah untuk bermain di alam luas dan Outbound.

 

Saya dan saudara saya Outbound dengan game dan permainan yang menangtang, Tapi outbound disini ada juga yang disediakan khusus untuk anak anak yang permainanya tidak menangtang. 

Selain itu saya bisa mandi dan berenang di area air terjun, sungai dan bisa juga di kolam renang, disini juga bisa makan makan alias botram di area pembukitan pembukitan yang hijau dan indah juga ada pula di saung saung dan gazebo terbuka yang bagus.

ciwangun3ciwangun4

Selain itu bila ingin menginap, terdapat villa villa yang nyaman dan layak dipakai. ada pula kebun stawberry-nya juga dan bisa dipetik sendiri dan dibawa pulang. Pokonya seru abis dan ramai abis dech liburan kali ini. 

Gak rame dech kalau liburan tidak berkunjung ke Ciwangun Indah Camp, pokonya dijamin deh setelah berada disana anda akan terkejut dengan alamnya dan fasilitasnya. (Rakka Kanandia)***

Baca Juga

Kawachi Fuji, Taman Paling Berwarna di Jepang

WISATA
TOKYO, (PRLM).-Kawachi Fuji Garden adalah taman populer di Jepang. Taman ini termasuk taman paling berwarna di dunia.
 

MesaStila Challenge Ultar Bantu Majukan Wisata Olahraga

WISATA
MesaStila Challenge Ultar Bantu Majukan Wisata Olahraga

PRLM - Acara MesaStila Challenge Ultra 2015 di Magelang Jawa Tengah akan berlangsung pada 10 – 11 Oktober 2015. Kegiatan itu mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata untuk memajukan pariwisata olahraga

Festival Adiluhung Kulonprogo Kenalkan Kesenian Keraton

WISATA
YOGYAKARTA, (PRLM).- Kesenian di Keraton Yogyakarta dan Kadipaten Pakualaman, dikenalkan kepada masyarakat melalui Festival Adiluhung Kulonprogo 2015.
 

Kuil Angkor Memuncaki Destinasi Wisata Versi Lonely Planet

WISATA
KUIL Angkor di Kamboja menjadi tempat yang harus dikunjungi versi Lonely Planet.*

PHNOM PHEN, (PRLM).- Kuil Angkor, Great Barrier Reef, dan Machu Picchu telah dinobatkan sebagai tiga besar dunia tempat yang mesti dikunjungi, menurut para pakar eksplorasi.